Allstay Hotel Yogyakarta | Informasi Lengkap

Allstay Hotel Yogyakarta – Selain sebagai aktivitas travelling yang mencengangkan dan mencari waktu yang tepat untuk mengunggah foto ke media sosial, Instagram kini menjadi tren baru di kalangan banyak orang. Agar tetap eksis di media sosial dan tetap hits, banyak orang sengaja mencari spot Instagram yang unik dan relatable. Makan steak di Allstay Hotel Yogyakarta tidak masalah. Karena foto Anda dijamin sempurna untuk diposting di media sosial.

Berlokasi di Jalan Wahid Hasim, Hotel Yogyakarta ini sangat strategis karena tidak jauh dari kawasan kampus ternama Yogyakarta. Selain itu, dekat dengan pusat perbelanjaan, Museum Affandi, dan Candi Prambanan.

Allstay Hotel Yogyakarta

Di sekitar hotel juga banyak penjual makanan, kafe dan mini market. Berkat transportasi online, tidak sulit untuk tidak mau kemana-mana di zaman sekarang ini.

Allstayhotel Instagram Profile, Stories

Lukisan gajah kaca besar dari depan gedung sangat artistik dan menarik. Saat memasuki lobi, Anda akan disambut oleh interior berwarna hitam, putih, dan coklat serta langit-langit dengan banyak pipa. Gaya industrial kental di lobi, bahkan di setiap sudut hotel. Ini minimalis, bersih dan enak dipandang. Seperti yang bisa Anda bayangkan, ada banyak spot foto Instagramable.

Staf kantor depan sangat beragam, santai dan santai. Yang terpenting, sambutan mereka sangat hangat dan proses check-in cepat. Ada juga air kemasan gratis di lobi. Oh, rasanya benar-benar seperti di rumah.

Sebelum memasuki kamar saya, saya berjalan melalui beberapa lift, tangga, dan koridor. Yang mengejutkan saya adalah desain koridor yang sangat “Jepang”. Langkah-langkah juga sangat diperlukan sebagai ruang foto portabel untuk Instagram. Ini sangat menyenangkan.

Ketika saya membuka pintu kamar tidur, saya senang melihatnya. Kelihatannya minimalis jadi saya benar-benar punya kamar untuk anak kecil. Ya, kamar yang saya tempati adalah kamar kecil dengan sofa yang menghadap ke TV LCD. TV LCD, Wi-Fi berkecepatan tinggi, pembuat kopi/teh, brankas, minibar gratis, lemari pakaian, dan lemari pakaian unik yang terbuat dari kayu dan pipa besi.

Instagrammable Hotels In Yogyakarta

Kamar mandinya juga bersih, dengan shower dan sabun/sampo, serta toilet dan wastafel cermin yang unik. Fasilitas termasuk sikat gigi dan pasta gigi, perlengkapan menjahit, kapas, sisir, dan topi mandi. menyelesaikan!

Untuk kamar, Allstay Hotel Yogyakarta memiliki 87 kamar superior, deluxe, junior, dan president suite. Jangan khawatir, tarifnya terjangkau untuk pelancong, 300.000.

Seperti lobi dan kamar tamu, NooK Resto juga memiliki interior yang menarik. Minimalis, simple dan elegan. Beberapa bagian, terutama dinding dan jendela, terkena “wa”. Seperti di area lobi, terdapat hiasan dinding dan plafon yang terbuat dari pipa besi.

Menu a la carte sangat bervariasi dan harganya tidak terlalu mahal. Untuk makan siang, saya makan semangkuk nasi goreng dan nasi teriyaki yang harganya di bawah 35.000 saja. Kesepakatan yang cukup bagus, bukan? Sore harinya, kami memesan menu Baby Penet dan Egg Drop yang harganya semurah hotel bintang 3. Rasanya enak banget, apalagi bebeque penetto yang ada saus embernya enak dan dagingnya empuk. Wajib dicoba jika menginap di Allstay Hotel Yogyakarta.

Hotel Berbintang Ini Cuma Seharga Rp 300.000 An Di Jogja, Mau?

Sarapan disajikan mulai pukul 06:00 hingga 10:00 dan Anda dapat memilih nasi dan lauk pauk, bubur ayam, sup ayam, salad, puding dan buah, roti dan kue, jus, teh, dan kopi. Enak, bukan?

Dilengkapi dengan fasilitas minimal dan juga memiliki ruang pertemuan untuk bisnis. Ada satu ruang pertemuan yang bisa disewa hingga 80 orang. Fasilitas spa juga tersedia bagi Anda yang membutuhkan relaksasi.

Menginap di Allstay Hotel Yogyakarta terasa sangat homey dengan desainnya yang cozy, minimalis, dan cita rasa era “modern”. Apalagi, tarif kamar sangat terjangkau untuk budget traveller yang ingin berkunjung ke Yogyakarta. Meski lebih murah, bukan berarti mengorbankan kenyamanan tamu. Sangat direkomendasikan untuk pelancong beranggaran rendah dan pecinta fotografi tempat-tempat unik.

Allstay hotel, alamat allstay hotel semarang, allstay hotel jogja, allstay yogyakarta, hotel allstay nologaten, allstay ecotel yogyakarta, allstay hotel semarang, allstay hotel jogja review, hotel allstay yogyakarta, no telp allstay hotel yogyakarta, allstay ecotel hotel jogja, allstay hotel yogyakarta alamat.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tulisan soal Allstay Hotel Yogyakarta | Informasi Lengkap bisa Anda baca di wartasembada.com.