Bandung Wisata Alam: 10 Tempat Wisata Pilihan Utama

Bandung Wisata Alam: 10 Tempat Wisata Pilihan Utama – – Karena Lembang terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ide liburan akhir pekan di Lembang benar-benar pilihan yang bagus. Tentu wisata alam mendominasi Lembang hanya karena letak Lembang berada di dataran tinggi yang iklimnya sangat sejuk. Bagi yang ingin mencari rekomendasi tempat wisata alam di Lembang.

Saat Anda berkunjung ke Lembang, Anda perlu mempersiapkan peralatan yang akan dibawa. Bisa juga dikatakan iklim di sekitar Lembang dingin, namun Lembang sangat familiar bagi wisatawan yang ingin menikmati liburannya. Bagi yang tertarik dengan wisata Lembang yang kini sedang populer, segera datang dan lihat detailnya di bawah ini.

Bandung Wisata Alam: 10 Tempat Wisata Pilihan Utama

Bandung Wisata Alam: 10 Tempat Wisata Pilihan Utama

Pertama, akhir pekan yang wajib dikunjungi di Lembang adalah objek wisata Grafika Tsikol. Destinasi yang satu ini menampilkan nuansa alam yang dilengkapi dengan wisata, restoran bahkan penginapan wisata. Kegiatan di grafik Cikole dapat ditempatkan di pusat pengunjung untuk kemudian diunggah ke jejaring sosial.

Wisata Edukasi Di Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Kantor Pariwisata Cikole Grafis terletak di Km 8, Jalan Tangkuban Prahu, Cikole Lembang, Bandung. Konsep wisatanya hampir lengkap, sehingga tidak heran jika Graphic Tsikold banyak dikunjungi oleh kalangan remaja. Pengelola lain menawarkan rumah Hobbit yang saat ini sedang menjadi tren di Nusantara.

Apalagi jika Anda sedang berada di Lembang namun belum mengunjungi taman begonia, belum lengkap rasanya. Suasana tempat wisata ini menyampaikan ide perkebunan bunga dengan berbagai warna dan sangat cocok untuk berfoto. Beragam warna-warni bunga membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi anak muda.

Lokasinya terletak di Jalan Raya Maribaya #1. 120A, Cibogo, Lembang. Menariknya, bunga yang ditanam di ruang terbuka ini ditata seperti cinta dan saat ini menjadi salah satu poin utama yang menarik perhatian wisatawan. Jam operasionalnya biasanya dari jam 08.00 sampai 17.00 dan buka setiap hari, jadi kamu bisa berkunjung kapan pun kamu mau.

Perjalanan ke Lembang ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah karena disini para wisatawan bisa melihat hijaunya pepohonan dari atas tebing. Jadi walaupun matahari bersinar terik tidak menghilangkan ide untuk melihat suasana tebing kardus tersebut, namun wajar jika suasana tempat wisata ini sangat sejuk.

Tempat Wisata Alam Di Bogor

Menariknya, di sini Anda bisa melihat pemandangan dari tebing keraton ini, menemukan pohon pinus yang sangat rindang, lalu pengunjung bisa berfoto di balik pohon pinus tersebut. Lokasi wisata craton rock ada di desa Lembang Bandung, Siburial dan Siharegem.

Seperti namanya, destinasi yang satu ini selalu dipadati wisatawan pada hari biasa maupun akhir pekan, sehingga pemandangan menarik yang disajikan di sini adalah aneka bunga dengan warna berbeda. Rainbow Park terletak di Jalan Grand Hotel No. 1. 33 E, Lembang.

Hobi pengunjung di taman Visaya ini tidak hanya untuk menikmati pemandangan bunga yang berwarna-warni, tetapi juga untuk mengambil foto bunga jarak pendek. Selain itu, Anda bisa menyusuri jalan setapak taman ini dengan bunga-bunga cantik dan menarik di kedua sisinya. Jadi tunggu apa lagi, ayo ajak teman dan pacar kamu.

Bandung Wisata Alam: 10 Tempat Wisata Pilihan Utama

Salah satu tempat wisata di Lembang yang paling populer ini masih menjadi daya tarik utama para wisatawan di sekitar Lembang dan sekitarnya. Objek wisata ini mencakup lebih dari 30 wahana untuk anak-anak dan dewasa. Kemeriahan tempat hiburan ini dihadirkan di alam terbuka, sehingga para tamu akan betah.

Kunjungi Weekend Ini! Ada 11 Wisata Alam Di Bandung Untuk Segarkan Pikiran

Desa gajah yang indah meliputi area seluas 60 dunam, sehingga pengunjung dapat menikmati banyak fasilitas. Taman hiburan, wahana berkuda, sepeda 4D, sepeda air, petik buah, sky rider, dan banyak lagi. Tempat wisata ini terletak di 8 Cihideung, Jalan Sersan Bajuri Km 3, 8, Lembang Bandung. Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB. sampai jam 5 sore.

Lembang memang terkenal dengan bunga atau nama bunga, sehingga wajar jika kebanyakan objek wisata menampilkan taman bunga. Seperti di Cihideung yang merupakan taman bunga terlengkap di Bandung. Tak hanya itu, taman ini merupakan taman terbesar di kawasan Bandung Raya, sehingga masih selalu dipadati turis dan toko bunga.

Lokasi taman bunga ini berada di desa-desa Jawa Barat, Lembang, Porungpong dan Chihidaun. Jika Anda berencana berlibur ke sini, pastikan membawa kamera untuk berfoto, karena banyak tempat indah yang bisa dikunjungi. Obyek wisata Taman Bunga ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB. sampai jam 5 sore.

Menghabiskan waktu di Lembang saat liburan sudah pasti menjadi pilihan yang tepat karena kawasan Chikola memiliki Taman Petualangan Pohon Andong. Ini memiliki taman bermain dengan suasana alam di mana Anda dapat menguji kehebatan mental Anda dengan melintasi jembatan kegembiraan berbentuk kisi-kisi. Di sini, Anda berjalan seperti Anda terbang, tetapi jangan khawatir, karena di sini manajer selalu memakai sabuk pengaman, bukan?

Pengalaman Berkunjung Dan Sekaligus Rekomendasi 12 Tempat Wisata Alam Di Bandung Yang Sayang Dilewatkan

Di wisata lainnya, Anda bisa mencoba permainan seru seperti flying fox di ketinggian 160 meter. Tentunya Anda bisa mengabadikan keseruan permainan ini dengan alat perekam portable, dimana talinya terbentang sepanjang 20 meter dari tanah ke tanah. Perkemahan Chikole, Jalan Tangkuban Prahu, Lembang jika Anda berencana untuk berkunjung.

Kali ini Lembang yang dikenal dengan dataran tinggi menghadirkan destinasi wisata yang terletak di puncak Yewarad. Padahal, tempat ini sudah lama menjadi pilihan wisatawan, dan seiring berjalannya waktu, tempat wisata di Edward Peak ini semakin populer, mulai dari banyaknya foto yang diunggah di media sosial.

Letak Yard Peak berada di antara perbatasan Subang dan Lembang di Bandung. Menariknya, tanjakan yang menunjukkan keajaiban buah cemara ini memiliki struktur yang menjanjikan berupa titik di atas puncak, cocok untuk konstruksi. Dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan setiap harinya, pengelola mulai menambahkan point of interest yang akan dijadikan sebagai gambar utama nantinya.

Bandung Wisata Alam: 10 Tempat Wisata Pilihan Utama

Terletak di Jalan Maribaya No. 1, objek wisata dengan pemandangan indah dari atas bukit. 149/252. Desa Babakan, Sibodas. Maribaya Lodge tidak dapat diakses dengan transportasi umum saat bepergian ke pusat wisata, sehingga Anda dapat bepergian dengan mobil pribadi atau memesan secara online.

Tempat Wisata Bandung Yang Cocok Buat Pencinta Alam

Peralatan yang disediakan oleh manajemen mencakup berbagai wisata termasuk balon udara, sepeda ski, dan paraglider. Menariknya, Maribaya Lodge memiliki area paralayang di mana semua wisatawan dapat tinggal sambil terbang, dan tempat lain memiliki Sky Bamboo, Sky Tree, dan bahkan bumi perkemahan yang dikenal dengan Glamour Camping.

Salah satu wisata terpopuler di Lamband, bahkan destinasi ini sudah menjadi simbol Kabupaten Bandung. Awal Tangkuban Perahu terkait dengan legenda Sangkurian, Dayan Sumbing. Dilihat dari Gunung Tangkuban Perahu, gunung ini terbentuk oleh lapisan lava padat, diikuti batu apung bahkan abu vulkanik. Meski Gunung Tangkuban Perahu masih aktif, namun objek wisata ini dikatakan aman untuk dikunjungi.

Pada 2084 di atas permukaan laut, Tankoban Parho bersuhu sekitar 17 derajat Celcius pada siang hari. Menariknya, Tangkuban Perahu terletak di tengah kawah danau yang hijau, belerangnya terkadang tertutup kabut putih, sehingga penampakan gunung Tangkuban Perahu terlihat semakin eksotis. Jika Anda ingin mengunjungi Wisata Gunung Tangkuban Perahu, letaknya 20 km dari pusat kota Bandung di Cikol, Lembang.

Itulah tadi sekitar 10 tempat wisata alam di Lembang yang sukses. Apa perjalanan akhir pekan favorit Anda ke Lembang? Kami berharap referensi di atas dapat membantu Anda menemukan tips perjalanan yang mudah ditemukan dan Anda akan mendapatkan liburan yang memuaskan dan menyenangkan. Bandung dan keindahan alamnya membuat ketagihan penat. Manisnya alam dan suasana Bandung yang asri membuat semua orang jatuh cinta di sana.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Gratis

Terletak di ketinggian 1.700 mdpl, hutan anggrek menciptakan lingkungan yang nyaman untuk pariwisata. Seperti namanya, tempat wisata ini berupa hutan dan kumpulan tanaman anggrek di dalam rumah kaca.

Hutan Anggrek mencakup konsep ekowisata, wisata olahraga dan wisata edukasi. Selain dikelilingi pohon pinus, hutan anggrek ini juga memiliki rumah kelinci, jembatan kayu, taman lampu, dan spot foto lainnya.

Keindahan alam Bandung bisa dinikmati di The Lodge Maribaya, sebuah destinasi wisata. Hamparan alam yang luas sungguh indah terlihat dari berbagai macam sepeda.

Bandung Wisata Alam: 10 Tempat Wisata Pilihan Utama

Beberapa wahana ekstrim yang bisa dinikmati wisatawan antara lain zip lining, sepeda suspensi baja yang kuat, sky tree, duduk di atas papan kayu setinggi 12 meter, lembah ayunan dan ayunan gantung Anda merasa tinggi, balon udara panas, balon udara panas jatuh.

Destinasi Wisata Alam Di Bandung Terbaru (2022)

Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya, Babakan, Gentong, Sibodas, Lembang dan Bandung Barat. Harga tiket masuk Rp 65.000 sudah termasuk voucher makan, masker, sarung tangan dan akses mobil.

Dusun Bambu terletak di Jalan Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Provinsi Bandung Barat. Destinasi wisata berkonsep ramah lingkungan ini menawarkan pemandangan hijau.

Untuk selfie, ini bisa menjadi tempat untuk Anda. Iya, ini Bi Bandung. Di sini Anda akan menemukan berbagai foto menakjubkan seperti Flamingo Beach, Sunday Mart, Pink Hotel, Pink Theatre, Pink Ice Cream dan Play Me.

Postingan perihal Bandung Wisata Alam: 10 Tempat Wisata Pilihan Utama dapat Anda temukan di wartasembada.com.