Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi – Ada banyak destinasi wisata alam yang menakjubkan di Subang. Sangat cocok bagi yang suka bermain air dan mendaki karena banyak air terjun di Subang.

Subang memiliki tempat wisata indah yang menawarkan pengalaman layaknya Disneyland, namun versi lokal. Gerbangnya indah dan tamannya memiliki banyak jalan, jadi semua orang merasa diterima di sini.

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Florawisata D’Castello terletak di Jalan Palasari Dua-Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tempat wisata ini letaknya sangat strategis dekat dengan jalan raya utama.

Temukan Ketenangan Dan Kesenangan Di 7 Tempat Wisata Subang Yang Hits

Harga tiket masuk D’Castello adalah Rp 30.000 pada hari kerja dan Rp 40.000 pada akhir pekan. Saat membayar HTM, Anda tidak perlu membayar pajak apapun di kawasan wisata, kecuali pembelian aneka makanan dan minuman yang dijual di area food court.

Daya tarik utama kawasan ini adalah banyaknya spot foto yang cantik, unik dan tentunya Instagrammable. Apalagi pengembang mengklaim terdapat lebih dari 100 spot foto di kawasan wisata tersebut.

Gerbang utama D’Castello juga memiliki desain yang menarik. Pengunjung bisa masuk melalui kastil sebelum disuguhi pemandangan dongeng. Taman bunga dan tangga warna-warni juga menarik.

Air terjun Cimuja sangat datar. Dahulu, sumur ini sering digunakan untuk sembahyang dan semedi untuk meminta sesuatu. Karenanya nama air terjun Cimuja.

Destinasi Wisata Di Subang Yang Layak Untuk Dikunjungi Wisatawan

Layanan ini biasanya diadakan pada malam hari. Ketika jamaah selesai berdoa, ia harus mandi di malam hari di bawah aliran air terjun ini.

Wisata Sari Ater Hot Spring Resort atau lebih dikenal dengan Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciater. Lokasinya berada di kaki Gunung Tangkuban Parahu tepatnya di Desa Ciateri, Kecamatan Ciateri, Kabupaten Subang.

Dengan luas mencapai 30 hektar yang menampilkan keunikan keindahan alam pegunungan, wisata pemandian air panas Ciateri menjadi tempat yang sangat cocok untuk rekreasi keluarga.

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Wisata Pemandian Air Panas Ciateri juga termasuk Air Terjun Jodo. Curug Jodo ini menjadi tempat favorit pengunjung Ciateri. Curug Jodo memiliki kolam yang relatif luas dan sering dijadikan spot foto oleh pengunjung.

Tempat Camping Di Subang Paling Favorit

Untuk fasilitas lainnya, wisata pemandian air panas Ciateri memiliki banyak toilet bersih dan ruang ganti. Tersedia mushola juga untuk beribadah.

Lalu ada food court, taman bermain anak, aula, area exit, toko souvenir, tempat parkir yang luas untuk hotel dan resort. Harga tiket masuk Wisata Mata Air Panas Ciateri sendiri bervariasi sesuai dengan jenis paket dan kebutuhan. Harga mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 80.000.

Wisata terakhir di Subang adalah Air Terjun Cileat, air terjun tertinggi di Subang. Menurut penduduk setempat, nama Cileat berasal dari kata tiporea yang berarti musim gugur. Nama tersebut terkait dengan legenda dua pangeran yang bersaing satu sama lain, tetapi salah satu pangeran jatuh di lokasi Air Terjun Cileat saat ini.

Perjalanan menuju Air Terjun Cileat memakan waktu sekitar 45-60 menit dari pusat kota Subang menuju Desa Cibogo yang merupakan jalur terakhir yang bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor. Sesampainya di loket tiket, Anda harus membayar Rp 10.000/orang dengan biaya parkir Rp 5.000/dua sepeda.

Tempat Wisata Di Subang Yang Terkenal

Anda bisa melanjutkan ke Curug Sawer yang tingginya hanya 5 meter. Saat airnya tinggi, ia menyerupai bunga yang ditanam di air terjun. Itulah sebabnya air terjun ini dinamakan Curug Sawer.

Sawer dalam bahasa sunda artinya menabur bunga. Di bawah pelimpah Curug Sawer terdapat danau yang luas di mana Anda bisa berenang dan bermain air sampai perut kenyang.

Wisata di Subang selanjutnya adalah Air Terjun Gua Badag. Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan air terjun setinggi 8 meter, tetapi juga kolam dan gua bernama Gua Badag.

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Nama Gua Badag tidak ada hubungannya dengan badak. Orang-orang di sana menyebutnya big, artinya besar. Namun karena salah referensi, tetap disebut Curug Gua Badak, padahal aslinya Badag.

Objek Wisata Di Subang Yang Wajib Dikunjungi

Yang sering mengalami rematik dan reumatik bisa mencoba khasiat jet karembong. Aliran air yang deras melemaskan otot-otot yang tegang. Relaksasi dijamin setelah pergi dari sini

Anda dapat menikmati berkuda di Ranch Ciater Subang. Biaya masuknya adalah Rp 20.000 dan pemandangan dapat dikagumi dari atas.

Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti memberi makan domba dan kelinci. Berikut adalah bangunan unik berbentuk segitiga dengan taman bunga yang luas di halamannya. Enaknya berfoto disini.

Ranch Ciater Subang buka hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Pada akhir pekan, buka mulai pukul 09:00 hingga 20:00 WIB.

Destinasi Wisata Subang Bukan Hanya Air Panas

Namun terlepas dari julukan tersebut, ternyata Subang memiliki banyak tempat wisata estetik yang menarik untuk dikunjungi, khususnya bagi kaum milenial Subang.

Tempat wisata estetis apa saja yang layak dikunjungi di Subang? Berikut .com rangkum beberapa tempat wisata estetik di Subang yang wajib dikunjungi.

Kalian pasti pernah mendengar tempat wisata yang satu ini ya, Tangkuban Perahu. Wisata ini sangat populer dan terkenal di Jawa Barat.

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Keindahan wisata ini dapat dilihat dari banyaknya kawah objek wisata ini seperti Kawah Ratu, Upas dan Domas.

Tempat Wisata Subang Yang Hits Untuk Liburan Asyik

Selain itu, tempat ini cocok untuk hunting foto estetik dengan latar belakang kawah yang indah sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto anda sendiri.

Tempat wisata ini sangat indah menambah pesona benteng dengan gaya arsitektur khas Turki dan Belanda dengan warna merah, biru dan berbagai warna campuran seperti kuning, putih, hijau dan hitam.

Daya tarik utamanya adalah banyaknya spot foto yang estetik dan instagrammable, seperti patung Mickey Mouse, teras bunga warna-warni dan bangunan berbentuk sangkar.

Tour selanjutnya adalah Astro Hightlands Ciater. Ingin menikmati pengalaman wisata yang menyatu dengan alam? Obyek wisata ini layak untuk dikunjungi.

Sangat Indah! Lima Tempat Destinasi Wisata Subang Yang Hitz Dan Terpopuler

Daya tarik utamanya adalah lokasinya yang berada di sekitar taman yang memberikan rasa nyaman. Selain itu, peluang dan aktivitas yang ditawarkan Jungan cukup memadai mulai dari riding di kebun teh, camping, resto, landscape, glamping dan camping.

Tempat wisata yang terakhir adalah The Ranch Ciarer, wisata ini menawarkan menunggang kuda, wisata ini biasanya penuh pada saat liburan akhir pekan.

Selain itu, daya tarik utama The Ranch Ciater adalah Bungan Garden yang ditata dengan baik untuk menciptakan spot foto yang estetik sehingga pengunjung dapat leluasa berfoto dengan background yang indah.

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Kunjungi 3 Tempat Wisata di Batang yang Top Hits dan Bisa Merusak Pemandangan Indah!

Tempat Wisata Di Subang Jawa Barat Terbaru Dan Populer

4 buah pisang dan 1 bungkus agar-agar membuat cemilan puding super enak dan lembut, anak-anak suka.

Tautan ke ANTV Imlie Serial India Sekarang 12 Juni 2023: AIR MATA PENUH! Aryan melihat luka Imlie

Romantic 3 menjadi drama yang paling menarik dan Lee Dong Wook menjadi #1 dalam daftar aktor minggu ini. Subang dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Barat dengan topografi pegunungan, perbukitan, air terjun, kebun teh, sumber air panas dan lainnya, yang membuat wisata Subang didominasi oleh pemandangan alam.

Saya pikir setelah bekerja. Tempat wisata terbaru di Subang memang kalah menarik dibandingkan dengan wisata populer. Anda juga bisa menemukan wisata hits Subang yang cocok untuk keluarga saat musim liburan.

Tempat Wisata Di Subang Yang Menarik Dan Wajib Masuk Daftar Kunjungan Anda

Berbagai destinasi wisata air terjun cantik di Subang bisa dengan mudah Anda temukan, salah satunya Curug Masigit. Tujuan wisata lainnya

, jadi tidak perlu beli tiket. Biaya parkir cukup, Anda bisa menikmati pemandangan air terjun bersama orang tersayang.

Air Terjun Masigit terletak di Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, yang berjarak sekitar satu jam perjalanan dari pusat Subang. Buka 08:00-16:30 WIB, anda bisa berenang merasakan segarnya air terjun, lalu berfoto di tempat tersebut

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Jika Anda sedang mencari tempat wisata populer di Subang saat ini, Florawisata D’Castello adalah pilihan yang tepat. Wisata Subang terbaru yang viral ini baru dibuka untuk umum pada Desember 2021. Tempat wisata milik Dewi Perssik ini terletak di Jl. Palasari Dua – Gunung Babakan. 16, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Subang Paling Top

Harga tiket masuknya relatif murah yaitu Rp 40.000 per orang. Di sini Anda bisa menikmati banyak tempat menarik dan fasilitas yang akan membuat pengalaman liburan Anda menyenangkan. Tidak hanya sesuai

Sebagai salah satu wisata baru di Subang, The Ranch Ciater menawarkan wahana yang menarik dibandingkan wisata lain di Subang, yaitu berkuda. Buka setiap hari 10.00-17.00 WIB, Anda bebas

Biaya masuk untuk wisata ini hanya Rp 20.000 per orang. Namun jika ingin mencoba menunggang kuda, Anda perlu menyiapkan Rp 40.000 untuk setiap putaran. Beberapa jalan-jalan menyenangkan

Juga membutuhkan tiket masuk tersendiri, jadi pastikan membawa uang tunai yang banyak jika ingin mencoba semua wahana yang ada di The Ranch Ciater.

Tempat Wisata Di Kota Subang

Berenang di taman air memang mengasyikkan, terutama di Kumpay Water Park. Berlokasi di Desa Kumpay, Jalan Cagak, Kumpay Water Park memiliki berbagai macam kolam renang baik untuk dewasa maupun anak-anak. Anda tidak perlu khawatir tentang tiket mahal.

, juga Rp 40.000 untuk akhir pekan dan masih relatif murah. Kolam Kumpay dikelompokkan menjadi dua area, area atas dan bawah. Area bawah memiliki beberapa jenis kolam seperti Lazy River, Adventure Island dan Kids Party Zone.

Meskipun kolam di area atas lebih sedikit, ada banyak seluncuran yang berbeda, terutama untuk pengunjung dewasa. Ada banyak gazebo di sekitar kolam, tetapi jika Anda ingin menyewanya, Anda harus merogoh kocek lebih dalam.

Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi

Astro Highlands merupakan salah satu wisata terbaru di Subang yang mengusung konsep cafe dan resto yang dikelilingi perkebunan teh.

Wisata Hits Di Subang Buat Libur Lebaran 2023, Berikut Htm Nya

Tempat yang wajib di kunjungi di jepang, tempat yang wajib di kunjungi di semarang, tempat yang wajib di kunjungi di bandung, destinasi wisata wajib di bali, destinasi wisata subang, tempat yang wajib di kunjungi di singapore, tempat yang wajib di kunjungi di jakarta, tempat yang wajib di kunjungi di surabaya, tempat yg wajib di kunjungi di jogja, tempat wajib di kunjungi di jogja, tempat yang wajib di kunjungi di bali, tempat wajib di kunjungi di bali

Tulisan mengenai Destinasi Wisata Di Subang: 4 Tempat Wajib Kunjungi bisa Anda baca di wartasembada.com.