Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi – Jika Anda berada di Jakarta Timur, Anda bisa mengunjungi tempat wisata di mana saja. Berada di bagian timur ibu kota, kawasan ini memiliki beberapa tempat wisata menarik yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Jakarta Timur. Atraksi di kawasan ini pun beragam, baik itu wisata sejarah maupun taman bermain. Yuk, simak semua saran di bawah pin!

Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi

Saat berwisata di Jakarta Timur, Anda wajib mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tempat seluas lebih dari 150 hektar ini merupakan tempat edukasi yang mempromosikan budaya Indonesia. Anda bisa melihat rumah adat, koleksi pakaian, tarian khas bahkan teater.

Destinasi Wisata Dan Kuliner Yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Ke Belitung

Di kompleks TMII, Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lain di Jakarta Timur, yaitu Skyworld In Between. Seperti namanya, itu

Jika Anda menyukai tanaman khususnya anggrek, Anda bisa mengunjungi Taman Anggrek Permai Indonesia. Tempat wisata ini memiliki ratusan koleksi bunga anggrek dari seluruh dunia. Anda juga bisa belajar langsung dari para ahli yang mengelola taman ini.

Anda tertarik dengan wisata religi? Anda bisa mengunjungi Kelenteng Kong Miao yang terletak di kompleks TMII. Pura ini dekat dengan tempat ibadah lain seperti masjid dan pura. Jika Anda ingin merasakan budaya religius Konghucu, Kelenteng Kong Miao adalah alamat yang tepat.

Anda dapat mengunjungi Pura Aditya Jaya di daerah Rawamangun. Pura ini terletak di Jakarta Timur sejak tahun 1990-an dan memiliki arsitektur Bali kuno. Jika ingin wisata yang murah, ini bisa menjadi pilihan karena tidak ada biaya masuk bagi pengunjung.

Tempat Liburan Di Jakarta Yang Viral Dan Murah Halaman All

Saat berada di Setu, Cipayung, Anda bisa mengunjungi tempat wisata Kebun Bambu. Merupakan kawasan terbuka hijau milik negara yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti alun-alun dan sarana olahraga. Taman ini cocok dikunjungi untuk menikmati suasana sore hari bersama keluarga.

Tempat wisata di Jakarta Timur lainnya adalah Taman Akuarium Air Tawar. Tempatnya ada di kompleks TMII dan cocok untuk dijelajahi bersama keluarga. Anda bisa melihat akuarium yang dipenuhi berbagai binatang seperti ikan, reptil bahkan tumbuhan air.

Anda bisa bersantai di Taman Agrowisata Cilangkap. Taman ini memiliki berbagai fasilitas seperti taman bermain dan gym. Ada juga kolam ikan dan pusat budidaya tanaman.

Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi

Apakah Anda ingin bermain air sepuasnya? Centex Waterpark bisa kamu dapatkan di Ciracas. Ada banyak mainan seru di taman air ini, seperti ember raksasa, kolam arus, dan seluncuran air. Tempat ini juga memiliki kolam renang pribadi untuk dewasa dan anak-anak.

Tempat Wisata Di Jakarta

Di selatan TMII Anda bisa mengunjungi Museum Pusaka. Museum ini memiliki struktur yang unik karena menyerupai biksu raksasa. Seperti namanya, di sinilah Anda bisa melihat berbagai oleh-oleh dari seluruh Indonesia. Cocok sebagai tempat latihan pin.

Banyak tempat menarik di Taman Mini Indonesia Indah, salah satunya adalah Museum Fauna Indonesia “Komodo” dan Taman Reptilia. Di sini Anda bisa melihat berbagai koleksi spesies hewan Indonesia seperti burung cendrawasih dan harimau sumatera.

Jika Anda datang ke TMII bersama anak-anak, Anda bisa mengunjungi Istana Anak Indonesia. Tempat ini berbentuk kastil 4 lantai. Tempat ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 08.00 hingga 21.00 dengan tiket Rp 10.000 per orang.

Tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi di Jakarta Timur adalah Petualangan Dinosaurus. Alat ini merupakan bagian dari Taman Legenda di TMII. Anda dapat melihat berbagai jenis dinosaurus dan berfoto.

Tempat Wisata Edukasi Yang Patut Dikunjungi

Jika ingin bersantai dan melepas penat, Anda bisa datang ke Taman Waringin Permai di Cipinang Melayu. Taman ini memiliki suasana yang menyenangkan dan Anda tidak perlu membayar biaya masuk. Di sini Anda bisa bersantai atau berolahraga.

Padahal di TMII banyak tempat menarik, Telaga Mina salah satunya. Di Sini

Fiske terletak di sebelah Museum Listrik dan Energi Terbarukan. Pada waktu-waktu tertentu, Anda juga bisa mengikuti kejuaraan memancing,

Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi

Ini memiliki 30 replika berbagai jenis bangunan seperti rumah sakit, rumah tua, dan sekolah. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai pukul 08:00 hingga 18:00.

Tempat Wisata Tersembunyi Di Jakarta, Ada Tempat Main Gus Dur L

Mengunjungi tempat wisata bersama keluarga di Jakarta Timur pasti menyenangkan. Salah satu tempat yang cocok untuk liburan keluarga adalah Telaga Arwana Cibubur. Tempat ini memiliki berbagai objek menarik seperti kolam ikan, kolam renang, rumah keramik.

Jika ingin bersantai dan menikmati suasana santai, Anda bisa memilih Waduk Ria Rio. Terletak di Kayu Putih, Pulo Gadung, waduk ini memiliki suasana yang menenangkan. Di sinilah Anda dapat bertemu dan bersantai bersama keluarga.

Sebagai tempat peternakan dan penangkaran lebah, Taman Wisata Lebah Cipayung juga bisa menjadi destinasi wisata yang menarik. Anda dapat melihat lebah madu, mencoba terapi beternak lebah, bahkan mengikuti kursus beternak lebah. Ada juga taman bermain dan cottage untuk akomodasi.

Objek wisata taman burung ini merupakan bagian dari TMII dan memiliki banyak koleksi burung yang indah. Tempat tersebut berstruktur berupa kubah kawat raksasa sebagai tempat berlindung berbagai jenis burung. Anda juga bisa melihat dan belajar tentang spesies burung di sini.

Tempat Wisata Tahun Baru Di Jakarta Paling Ikonik

Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi saat berada di Jakarta Timur. Manakah dari tempat di atas yang ingin Anda kunjungi, Pin?

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan rumah di Jakarta Timur dengan program akses eksklusif NUP. Sebagai agen real estat independen atau agen real estat, mitra real estat, bergabunglah dengan kami dan iklankan properti Anda di sini.

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat di Real Estate Academy. Jadilah Mitra Layanan sekarang melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store!

Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi

Artikel Utama 15 rekomendasi restoran ramen di Jakarta 11 Januari 2022 14 tempat pertemuan untuk semua orang di Jakarta Timur 3 Januari 2022 Top 10 tempat makan di Rawamangun 3 Januari. 2022 ‌15 Jakarta Timur Rasa dan Nilai Kuliner 0231c. Pembatasan Kegiatan (PPKM), tentu banyak yang kangen liburan. Nah, saat ini ada beberapa tempat wisata di Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

Destinasi Wisata Kuliner Di Indonesia

Dunia Fantasi atau Dufan adalah taman bermain favorit di Jakarta. Seru banget bisa ke istana boneka, ferris wheel, lightning, histeria.

Jika ingin menikmati sunset, Anda bisa datang ke Pantai Ancol. Suara ombak yang tenang dan aroma khas pantai menenangkan pikiran.

Ocean Dream Samudra menawarkan nuansa bahari dengan banyak hewan air yang menarik. Di tempat wisata di Jakarta ini, Anda bisa melihat berbagai tempat pameran.

Selain melihat rumah adat Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah atau TMII juga memiliki beberapa wisata seru. Jangan lupa ajak keluargamu kesini biar makin seru!

Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah Dan Gratis Yang Paling Populer

Taman Ismail Marzuki merupakan pusat seni bagi warga ibu kota. Selain seni pertunjukan, ada juga perpustakaan, planetarium, dan kafe.

Pos Blok Jakarta merupakan destinasi wisata baru di Jakarta. Area tersebut biasanya digunakan untuk piknik, nongkrong,

Kampung Budaya Betawi Setu Babakan merupakan bagian dari salah satu desa wisata terbaik. Di sini kamu bisa sama-sama merasakan budaya Betawi sekaligus berwisata kuliner, lho!

Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi

Akuarium Jakarta bisa menjadi alternatif perjalanan untuk menikmati nuansa laut. Kumpulan biota laut di tempat wisata Jakarta ini sangat unik dan menawan.

Wisata Jakarta, Terpopuler Dan Cocok Untuk Keluarga

Taman Lapangan Banteng sering dijadikan sebagai tempat olahraga dan hunting foto. Kamu bisa melihat air mancur menari di malam hari, lho!

Berwisata dan mengenal berbagai satwa di Kebun Binatang Ragunan bisa menjadi alternatif perjalanan akhir pekan. Selain itu, Anda bisa menikmati banyak wisata seru di sana. Mulai dari mencoba angsa, bersepeda, hingga naik bus di Ragunan.

Menikmati suasana Jakarta tempo dulu di Kota Tua memang selalu menyenangkan. Selain gratis mengunjungi Museum Fatahillah, Anda juga bisa belajar tentang sejarah Indonesia.

SeaWorld Ancol juga cocok untuk wisata bahari sambil mengidentifikasi biota laut di balik kaca akuarium raksasa. Tempat wisata di Jakarta yang satu ini bisa menjadi backdrop foto yang bagus karena

Tempat Wisata Gratis Di Jakarta Untuk Liburan Keluarga, Berikut Ini 5 Destinasinya

Di Bounce Street Trampoline Park, Anda bisa merasakan sensasi melompat di atas trampolin. Game basket juga perlu dicoba, ya!

Bounce Street Trampoline Park Lokasi: Jalan, Jl. Artha Gading Sel. TIDAK. Café 8, kpr. Gading Bar., Keci. clp. Gading, Jakarta Barat

Asyik juga mengajak anak-anak ke Kid City Cempaka Putih. Ada berbagai permainan untuk dicoba di sini. Ada kolam bola, roller coaster mini, dan ayunan terbang.

Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi

Tirtama Water Park juga menawarkan berbagai macam kolam air dengan mainan yang seru! Tak perlu takut kelaparan, tempat wisata di Jakarta ini juga memiliki kantin dengan banyak makanan enak.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda ingin berlari di atas es seperti pemain ski, Anda bisa pergi ke Taman Anggrek Skating Center. Selama di sana, jangan lupa untuk mengabadikan momen ala drama Korea.

Faunaland, tempat wisata di Jakarta, mengajak Anda bertemu dengan banyak hewan. Menariknya, kamu bisa langsung berinteraksi dengan hewan seperti burung beo di sini.

Apakah Anda ingin berenang sambil bersenang-senang di seluncuran? Datang ke Atlantis Water Adventure, datang lagi! Ada delapan jenis kolam air yang dilengkapi seluncuran seru.

Berikut beberapa tempat wisata di Jakarta yang bisa menjadi referensi untuk sejenak bersantai. Jadi bagi Anda yang tinggal di Jakarta tidak perlu pergi ke luar kota saat akhir pekan.

Tempat Wisata Di Turki Yang Paling Terkenal Dan Wajib Banget Dikunjungi

Selain peringkat di atas, masih banyak rekomendasi tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi. Temukan referensinya di IDN Times.

Pemerintah sedang berkampanye melalui gugus tugas 3M untuk melawan COVID-19: Pakai masker, hindari keramaian atau jaga jarak fisik, dan cuci tangan dengan sabun mengalir. Jika protokol kesehatan ini dijalankan dengan disiplin, diharapkan virus tersebut dapat memutus mata rantai penularan. Melanjutkan Gaya Hidup 3M akan melindungi diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting dan terkini

Destinasi yogyakarta yang wajib dikunjungi, destinasi singapura yang wajib dikunjungi, destinasi surabaya yang wajib dikunjungi, destinasi wisata lombok yang wajib dikunjungi, destinasi malang yang wajib dikunjungi, destinasi di bali yang wajib dikunjungi, destinasi jogja yang wajib dikunjungi, destinasi lombok yang wajib dikunjungi, destinasi wisata bali yang wajib dikunjungi, destinasi wisata di bali yang wajib dikunjungi, destinasi bali yang wajib dikunjungi, destinasi wisata jogja yang wajib dikunjungi

Postingan soal Destinasi Wisata Jakarta: Tempat-tempat Wajib Dikunjungi dapat Anda temukan di wartasembada.com.