Gledek Tiket Com Sampai Kapan: Simak 5 Update Terbaru Amazing

Gledek Tiket Com Sampai Kapan: Simak 5 Update Terbaru – Kompas.com Yang Baru Promo Tiket.com 24-1. Berbaris. April: Diskon 50 persen dan 20 persen untuk tiket pesawat internasional

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai online travel agent (OTA), tiket.com memberikan berbagai penawaran promosi kepada penggunanya melalui program Online Tiket Week alias OTW mulai 24 Maret hingga 1 April 2022 dengan harga diskon Gledek hingga 50 persen + 20 persen untuk semua lini produk ticket.com.

Gledek Tiket Com Sampai Kapan: Simak 5 Update Terbaru

Gledek Tiket Com Sampai Kapan: Simak 5 Update Terbaru

Vice President Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan program promosi OTW ini tepat waktu, mengingat peraturan perjalanan terbaru dalam dan luar negeri masih diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional.

Pengalaman Kali Ketiga Ke Jepang Sebelum Jepang Ditutup Untuk Turis, Only 8,6 Jutaan Per Orang By Singapore Airlines Part 1

“Agar masyarakat dapat menukarkan kembali tiketnya untuk mewujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi pilihannya. Jadi manfaatkan promo yang kami tawarkan,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (23/03/2022).

Maria mengatakan melalui program OTW, lebih dari 10.000 mitra tiket.com, mulai dari transportasi seperti penerbangan, kereta api dan kendaraan darat, akomodasi atau tempat wisata, juga berlomba-lomba memberikan penawaran terhangat di ajang OTW ini.

Untuk kampanye Harga Gledek dari 24 Maret hingga 1 April, penawaran khusus dari pukul 17:00 hingga 21:00 WIB.

Ia menjelaskan secara detail, promo harga tiket pesawat joyek domestik memberikan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 ke berbagai destinasi fantastis seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar.

Punya Harga Gledek!, Tiket.com Kembali Gelar Otw

Promo Harga Gledek untuk penerbangan internasional memberikan diskon 50 persen + 20 persen hingga maksimal Rp 1,5 juta yang dapat digunakan di destinasi luar negeri seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul dan masih banyak lagi.

Setelah itu, hotel dan wisma di dalam negeri diberikan diskon 50 persen + 15 persen hingga maksimal Rp 1,2 juta, khusus untuk hotel dan apartemen modern di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta.

“Promosi ini bisa Anda manfaatkan untuk menambah pengalaman hunian yang unik sesuai selera Anda bersama teman atau keluarga dengan harga yang ramah kantong,” ujarnya.

Gledek Tiket Com Sampai Kapan: Simak 5 Update Terbaru

Oleh karena itu, untuk tiket To Do (domestik) yang bisa digunakan untuk wisata diberikan diskon khusus hingga 60 persen + 15 persen, maksimal Rp 1,5 juta, khusus untuk hiburan keluarga dan hiburan anak.

Ssstt, Traveloka Bocorkan Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo!

Sementara itu, promosi harga joy deck diskon hingga 35 persen untuk tiket To Do (Internasional) yang dapat ditukarkan pada hari libur untuk Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC dan Universal Studios Hollywood (Penerimaan Umum).

Untuk layanan rental mobil, diskon khusus hingga 50 persen + 20 persen hingga maksimal Rp 750.000 bisa menjadi pilihan bagi keluarga kecil atau pasangan yang ingin berwisata bersama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada angkutan umum.

Ada juga promo antar jemput bandara dengan diskon 20 persen + diskon maksimal Rp 250.000 yang membuat liburan semakin mantap dan nyaman bagi wisatawan dan keluarga.

Ia menambahkan pembayaran transaksi OTW sudah dapat dilakukan melalui berbagai metode pembayaran mulai dari PayLater, BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Mandiri, Mega, OVO, TMRW, UOB dan Mandiri VISA card.

Tiket.com Hadirkan Otw Untuk Liburan Akhir Tahun

“Kali ini, OTW lebih spesial karena kami menyambut baik kabar baik tentang peraturan perjalanan terbaru serta pembukaan kembali koridor pariwisata internasional untuk mewujudkan destinasi luar negeri yang sekarang menjadi impian. Kami berharap program ini dapat untuk memberikan solusi perjalanan yang lebih menguntungkan dan murah bagi masyarakat yang ingin bepergian untuk tujuan apa pun”, tutupnya.

Terima berita pilihan dan berita terbaru dari Kompas.com setiap hari. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate lalu enter. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Jika Anda mencari berita yang dekat dengan keinginan dan preferensi Anda. Surat kabar ini disajikan sebagai cerita kurasi yang lebih sesuai dengan minat Anda.

Gledek Tiket Com Sampai Kapan: Simak 5 Update Terbaru

Informasi Anda akan digunakan untuk verifikasi akun saat Anda membutuhkan bantuan atau saat ditemukan aktivitas tidak biasa di akun Anda., JAKARTA– Program diskon sensasional ke berbagai destinasi sensasional dari tiket.com, OTW (Online Tiket Week) berlangsung hingga 10 Maret 2023 Diskon paling diharapkan karena Harga Gledek pada pukul 17:00-21:00 WIB memberikan diskon hingga 50% + tambahan 20%.

Promo Paling Fantastis Sepanjang Tahun 2021, Intip Kuy!

OTW menjadi tujuan masyarakat Indonesia untuk mewujudkan rencana liburannya di berbagai destinasi impian. Sobat tiket tetap bisa mengikuti platform tiket.com untuk mendapatkan penawaran terbaik ramah kantong untuk berbagai produk kebutuhan travel dan wisata.

“Kali ini OTW hadir sebelum beberapa momen liburan segera hadir. Selain itu, berbagai akses wisata ke berbagai negara saat ini sudah dibuka, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk berlibur. Jangan lewatkan program diskon OTW yang masih tersedia hingga 10 Maret 2023. Buat rencana liburan hemat, jalan-jalan untuk kumpul keluarga, liburan, bahkan kerja dari mana saja!” ujar Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer, tiket.com.

OTW hadir di puncak liburan (peak season) yang semakin dekat, dan alasan liburan semakin kuat, terutama dengan dua hari libur nasional yang sudah di depan mata. Dimulai dari perayaan Hari Raya Nyepi (22 dan 23 Maret) hingga hari raya Idul Fitri (21-26 April). Temukan inspirasi destinasi sensasional yang bisa segera diwujudkan.

Rangkuman inspirasi Destinasi ini populer di kalangan wisatawan. Misalnya Bali yang kini kembali bersinar bak lonceng bukan hanya untuk wisatawan domestik, tapi juga mancanegara. Berdasarkan data riset yang dihimpun tiket.com bersama Pusdatin Kemenparekraf, Surabaya juga menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan.

Diskon Hingga 50% Pembelian Tiket Pesawat & Hotel Melalui Promo Otw

Ketika kita berbicara tentang tujuan internasional, Jepang adalah negara tujuan wisatawan. Data dari tiket.com menunjukkan bahwa beberapa tempat wisata di Jepang yang dapat dibeli melalui tiket To Do mulai diminati oleh pemesanan wisata, seperti Universal Studios Japan, Tokyo Disneyland, dan Tokyo Disneysea. Yuk simak inspirasi lengkap destinasi wisata sensasional berikut ini:

Kekuatan pariwisata di Bali terletak pada pengalaman menikmati perpaduan keindahan alam dan budaya. Setiap wisatawan memiliki destinasi favoritnya mulai dari Seminyak, Canggu, Uluwatu hingga Sanur. Destinasi-destinasi tersebut populer untuk rute seperti Waterbom Bali, Garuda Wisnu Kencana, Pura Besakih, Bali Bird Park, Bali Safari & Marine Park, Ubud Monkey Forest, hingga Taman Nasional Bali Barat. Harga tiket pesawat Gledek rute Jakarta – Bali mulai dari Rp 360.000. Akomodasi di Bali sangat beragam, untuk hotel bintang 5 di Bali harga Gledek mulai dari Rp 420.000 per orang. malam

Kota Pahlawan juga merupakan destinasi domestik yang populer. Berwisata ke Surabaya belum lengkap tanpa mengunjungi Kelenteng Sanggar Agung, Museum 10 November, Kebun Binatang Surabaya, Atlantis Land, Patung Buddha 4 Arah dan Ekowisata Mangrove. Ada baiknya juga melihat tarif dari/ke Surabaya, khususnya untuk rute Surabaya – Bali (mulai dari Rp 310.000), Jakarta – Surabaya (mulai dari Rp 350.000) dan Balikpapan – Surabaya (mulai dari Rp .660.000) . Sedangkan hotel bintang 5 di Surabaya juga mengikuti harga Gledek dengan budget Rp 665.000 per malam.

Gledek Tiket Com Sampai Kapan: Simak 5 Update Terbaru

Jepang membuka kembali perbatasannya mulai Juni 2022 dan sejak itu kota Tokyo, Osaka, Sapporo, dan Kyoto menjadi destinasi turis Indonesia. Harga tiket pulang pergi ke Tokyo juga cukup mahal, namun khusus harga Gledek jalur pulang pergi Jakarta – Tokyo bisa mulai dari Rp 3.900.000. Hotel bintang 4 di Tokyo juga bisa didapatkan, mulai dari Rp 1.685.000. Jika sudah mendapatkan tiket pesawat dan akomodasi, sisihkan satu hari untuk merasakan keajaiban Tokyo Disneyland dengan harga tiket mulai dari Rp 901.000.

Habiskan hari dengan mengunjungi beberapa tempat wisata populer seperti Menara Tokyo, Distrik Ginza, Harajuku, Roppongi Hills, Shibuya Crossing, dan masih banyak lagi. Hemat biaya transportasi dengan klik ikon JR Pass di aplikasi tiket.com dan temukan harga tiket kereta api JR Pass mulai dari Rp269.000. Rute Tokyo Keisei Skyliner – Nairta Airport dan Tokyo Central Express mulai dari Rp 269.711, kemudian tiket Tokyo Metro mulai dari Rp 98.738.

Lama Lesu, Penjualan Tiket.com Mulai Meroket Sejak Awal Tahun

Hong Kong baru-baru ini membebaskan persyaratan untuk memakai masker setelah 945 hari. Kini wisatawan bisa leluasa mewujudkan impiannya dengan wisata budaya dan kuliner di Hong Kong dengan senyum lebar. Dengan tiket pulang pergi rute Jakarta – Hong Kong dan/atau Surabaya – Hong Kong mulai dari Rp 2.500.000. dapatkah impian pergi ke Hong Kong menjadi kenyataan. Beberapa rekomendasi kegiatan wisata di Hong Kong adalah mengunjungi Hong Kong Disneyland, Victoria Peak, Tian Tan Buddha, Victoria Harbour, Repulse Bay, Madame Tissauds dan lainnya.

Untuk liburan singkat, selain menginap di kota, mengunjungi negara tetangga bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan promosi Harga Gledek, penerbangan rute Jakarta – Bangkok PP mulai Rp 2.700.000, atau Jakarta – Kuala Lumpur PP mulai Rp 1.800.000, rute Jakarta – Singapura PP mulai Rp 1.800.000, lebih murah lagi.

Destinasi wisata di Asia Tenggara juga tidak kalah memukau, dimana wisatawan bisa menemukan LEGOLAND Malaysia dengan harga tiket mulai dari Rp 217.000, Aquaria KLCC dan Sunway Lagoon Theme Park di Malaysia, Universal Studios Singapore, Singapore Night Safari, Singapore River Wonders, Gardens by the Bay, ke Skyline Luge di Singapura atau SEA LIFE Bangkok Ocean World, dek observasi Baiyoke Sky Hotel dan Art in Paradise 3D di Bangkok, Thailand.

Seluruh destinasi populer tersebut mengikuti promo Online Ticket Week yang akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 10 Maret 2023, dan harga Gledek tersedia pada Jam Gledek pada pukul 17:00 – 21:00 WIB. Diskon hingga 50% + tambahan 20% berlaku untuk semua lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik dan internasional, hotel dan akomodasi domestik dan internasional, hingga berbagai aktivitas dalam tiket To-Do.

Harga Gledek juga mencakup produk untuk sewa mobil, antar jemput bandara, dan keberangkatan kereta api, yang selanjutnya membangun komunitas bagi wisatawan hemat. Temukan daftarnya di bawah ini:

Hore! Promo Online Tiket Week (otw) Tiket.com Diperpanjang Untuk Sambut Liburan Akhir Tahun

Harga rental mobil Gledek dengan diskon spesial hingga 50% + 10%.

Promo lazada sampai kapan, kapan update coc, morning sickness sampai kapan, sampai kapan, lagu naff sampai kapan, update simak bmn terbaru, update aplikasi simak bmn terbaru, update simak, mual hamil sampai kapan, lirik sampai kapan, sampai kapan lagi, promo gojek sampai kapan

Artikel tentang Gledek Tiket Com Sampai Kapan: Simak 5 Update Terbaru Amazing bisa Anda baca di wartasembada.com.