Harga Tiket Pesawat Dari Jakarta Ke New Zealand Terbaru

Harga Tiket Pesawat Dari Jakarta Ke New Zealand Terbaru – Saya sudah lama ingin mendapatkan Singapore Airlines alias SQ tetapi tidak pernah mendapatkannya. Uang hanya tersedia untuk maskapai penerbangan bertarif rendah. Ketika dia membayar ayah saya untuk membawa SQ ke Washington awal tahun ini, saya cemburu. Tapi alhamdulillah, makanannya tidak kemana-mana. Mau coba SQ, akhirnya kelar, gratis juga.

Seperti yang mungkin tidak diketahui beberapa orang, saya memenangkan kompetisi @JPlusSunday #NZPhoto dari Jakarta Post yang disponsori oleh Tourism New Zealand (TNZ). Hadiahnya adalah perjalanan gratis ke Selandia Baru dengan Singapore Airlines. Wah, ini seperti mimpi, sampai rute SQ tiba di email saya.

Harga Tiket Pesawat Dari Jakarta Ke New Zealand Terbaru

Harga Tiket Pesawat Dari Jakarta Ke New Zealand Terbaru

Tiket gratis hanya untuk Jakarta. Dari Surabaya ke Jakarta, saya harus melakukannya sendiri. Saya pergi dengan reporter Jakarta Post. Untuk menuju Christchurch, Pulau Selatan Selandia Baru, pertama-tama kita akan melewati Changi. Ketika saya mendapatkan rute ini, saya khawatir, apakah waktu transitnya hanya 55 menit? Meskipun ini adalah penerbangan internasional, ini adalah terminal yang berbeda. Tapi percayalah, SQ memperbaiki semuanya. Lalu lintas di Changi teratur. Saya akan menulis secara terpisah nanti.

Harga Tiket Pesawat Qantas Airways Murah

Saya tidak tahu berapa harga tiket gratis saya. Tapi saya cek website SQ dan harga tiket pesawat dari Jakarta ke Christchurch mulai dari US$1400. Tiket serupa dari Surabaya via Singapura ke Christchurch harganya kurang lebih sama. SQ juga mengoperasikan penerbangan ke Auckland (sebuah kota di Pulau Utara Selandia Baru) dengan tarif serupa. Terbaik untuk mendapatkan SQ, dari Singapura Anda bisa terbang langsung ke Christchurch (CHC) atau Auckland (AKL) tanpa harus transit ke Australia terlebih dahulu. Cara lain untuk menghindari lalu lintas di Australia adalah dengan menggunakan Malaysia Airlines, yang memiliki penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Auckland (dari $1.000).

Saya naik Garuda dari Surabaya dan mendarat di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta untuk memudahkan transfer ke terminal yang sama. Layanan check-in bagus, tiga jam sebelum keberangkatan. Bagasi saya kemudian dikirim ke Christchurch. Nomor Krisflyer saya bisa langsung masuk untuk mendapatkan poin walaupun saya tidak punya kartu dan baru daftar online. Pelayanan imigrasinya juga sangat baik, agennya banyak, jadi antriannya tidak panjang. Ada juga gerbang otomatis untuk pemegang e-paspor.

Terminal 2 lebih baik dari Terminal 1 dan 3, tetapi masih ada kekurangannya. Saat itu, mereka mengubah pintu saya, dan informasi di boarding pass tidak cocok. Pemberitahuan itu adalah sobekan kertas di depan lobi menuju pintu. Tapi kostnya masih sangat bagus. Kursi dan sofa nyaman dan cukup untuk semua orang. Toiletnya sangat bersih. Ada sudut baca dengan buku dan majalah yang disponsori oleh perusahaan asuransi. Namun yang paling membuat saya terkesan adalah sistem boarding dengan kartu berwarna. Ketika kami memasuki ruang tunggu, kami memeriksa tiket kami dan menerima tarif berkode warna berdasarkan prioritas: merah, kuning, biru, dan hijau. Saat sudah siap naik ke pesawat, penumpang dipanggil sesuai dengan warna kartu dan harus menunjukkan kartu tersebut kepada petugas. Jadi orang gagal naik pesawat karena warna lebih mudah diingat daripada nomor kursi. Saya bertanya-tanya mengapa sistem seperti itu tidak diterapkan di rute lain? Atau mungkin sistem antrian dengan kartu berwarna hanya bisa digunakan oleh orang yang mampu membayar tiket SQ? : P

Pesawat yang saya terbangkan adalah Boeing 777-200 dan 777-300 3-3-3 kursi ekonomi. Kursi SQ Economy ini sangat luas dan paling nyaman yang pernah saya coba selama ini, lebih nyaman dari Garuda atau Emirates. Posisi kursi yang semula agak miring, desainnya cocok dengan postur tubuh orang Asia. Juga, ada pijakan kaki di depan kursi, sangat membantu untuk orang kecil seperti saya agar kaki mereka tidak menjuntai 😀

Hidup Harus Ribet, Tiket Pesawat Jakarta Bali Transitnya Di Makassar

Sayangnya, tas jinjing di atas jok kurang nyaman untuk tinggi badan saya. Alih-alih meletakkan tas saya di sana, saya bahkan tidak bisa membukanya. jangan tidur Untungnya, pramugari yang dikenal sebagai gadis Singapura siap membantu. Ya, ada persyaratan tinggi badan minimum untuk menjadi pramugari.

Menurut saya pramugari SQ paling bertanggung jawab dibanding pramugari lainnya. Lebih efektif dan efisien untuk menyediakan handuk panas, makanan ringan, makanan dan minuman sebelum layanan dimulai. Ketika saya lapar, makanan datang dengan cepat. Minum teh atau kopi panas tidak butuh waktu lama. Bahkan saat kembali ke nampan makanan, jangan sebarkan atau sebarkan sampahnya. Bicara tentang itu. Saya pikir wanita-wanita ini sangat cantik. Kecantikan Asia, begitulah. Tentunya ini sangat subyektif karena saya juga gadis Asia, dan saya menilai kecantikan berdasarkan etnis saya 🙂

Dalam penerbangan dari Singapura menuju Christchurch, terjadi sederet peristiwa nahas yang kemudian berubah menjadi peristiwa bahagia alias berkah. Suami saya mengalami kecelakaan di jalan tol di Jakarta. Alhamdulillah tidak parah, tapi dia ketinggalan pesawat Jakarta-Singapura. Di ruang tunggu di Changi, saya khawatir apakah saya akan berhasil sampai ke Singapura. Namun saat pesawat hendak lepas landas, ia menghilang. Akibatnya, saya terbang ke Selandia Baru sendirian. Penerbangan malam itu tidak terlalu penuh, dan saya terkejut menemukan bahwa ketiga kursi di baris itu kosong. Dengan ukuran tubuh yang kecil ini, saya bisa tidur senyaman di kasur datar. Wah, kelas ekonomi sudah seperti kelas satu 😀

Harga Tiket Pesawat Dari Jakarta Ke New Zealand Terbaru

Saya harus terbang hampir 10 jam nonstop dari Singapura ke Selandia Baru, (dalam perjalanan pulang) ke Surabaya di Australia. Sangat menyenangkan terbang dengan maskapai layanan penuh daripada maskapai berbiaya rendah, dan pesawat memiliki area hiburan. Sistem hiburan Singapore Airlines sangat bagus, namun masih kalah dengan sistem hiburan Emirates. Baru-baru ini ada pilihan film, tetapi masih banyak dipesan oleh Emirates. Semua penumpang kelas ekonomi memiliki layar pribadi di depan kursi, namun sayangnya tidak ada sistem layar sentuh. Terkadang ada masalah dengan remote untuk berpindah program bolak-balik. Setelah akhirnya makan isian, saya mendengarkan lagu itu dengan khusyuk sampai tertidur. Dalam perjalanan pulang, saya menonton film Korea yang sangat menarik atas rekomendasi teman seperjalanan saya (alhamdulillah saya tidak ketinggalan pesawat lagi).

Fenomena Tiket Pesawat Mahal Tapi Layanan Penumpang Minimal Di Era Pandemi

Ya, ada kursi yang dipesan untuk penerbangan SIN-CHC dan sebaliknya. Setiap penumpang menerima kaus kaki, sikat gigi, dan pasta gigi dalam tas lucu. tidak buruk 🙂

Jujur saja, hal yang membuat saya bersemangat terbang di maskapai ini adalah makanannya. Ayah saya mengatakan makanan di SQ rata-rata. Menurut saya, meskipun makanannya enak, tapi disajikan lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Selain itu, ada roti dan mentega! Hei May, aku sudah lama tidak makan enak.

Untuk penerbangan jarak pendek Jakarta-Singapura yang hanya memakan waktu 1,5 jam, SQ tetap menawarkan makanan berat. Saya mendapat nasi ikan dengan sayuran, jus jeruk, dan hidangan penutup. Saat pulang, makanannya hampir sama, hanya makanan penutupnya saja yang berbeda. Oh, roti pisang!

Dari Singapura ke Christchurch, saya memiliki penerbangan yang panjang dan melewatkan makan malam selama dua jam, jadi saya makan malam dan sarapan. Makan malam lagi nasi dengan ikan (tidak masalah, enak), lengkap dengan ubarampe. Saya suka makan di pesawat dengan sedikit turbulensi dan gangguan Precils atau Ayah. Dengan sangat seremonial, makanan saya dimulai dengan hidangan pembuka (salad yang segar dan tajam), memecahkan roti, mengisi mentega Selandia Baru, dan dengan lembut menaburkan lada hitam di atas nasi. Makanan utama saya kunyah pelan-pelan dengan sendok stainless steel (bukan sendok plastik!) dan sesekali minum air mineral. Setelah makan siang, saya memesan teh susu untuk pergi tidur. Saya akan menyimpan kerupuk dan keju untuk keadaan darurat tengah malam haha. Sayangnya, saya tidak bisa makan es krim karena semuanya terasa seperti coklat, saya alergi coklat, dan saya menangis. Tapi apapun yang merasukiku membuatku tidur nyenyak sampai subuh.

All Nippon Airways

Waktu meja kopi! Kali ini saya melakukan ritual yang sama untuk menu sarapan pagi: roti dengan mentega terlebih dahulu, kemudian telur orak-arik dan brownies (bukan cake, eh) dan disusul irisan buah segar dan yogurt. Muffin Saya menikmati kopi pagi saya dengan susu setelah membersihkan piring saya, siap mendarat di bandara Christchurch, dengan perut kenyang dan anggur segar, hahaha.

Menu makan di rumah memang tidak istimewa. Mereka yang belum mencicipi mentega, susu, keju, dan daging domba Selandia Baru dapat mengatakan bahwa saya melebih-lebihkan. Tapi itulah yang saya rasakan. Semua jenis makanan yang diproduksi di Selandia Baru lebih enak daripada orang Australia (maaf!). Mungkin karena alam lebih bersih ya?

Saya membayangkan jika makanan di kelas ekonomi begitu enak, bagaimana dengan di kelas bisnis? Atau kelas satu? Hohoho, tulisku di buku mimpi pertamaku, semoga mimpiku menjadi kenyataan suatu hari nanti.

Harga Tiket Pesawat Dari Jakarta Ke New Zealand Terbaru

8 tahun yang lalu ketika sebuah kapal pesiar tiba di Port Kelang, 1 jam perjalanan dari Kuala Lumpur, ketika kami masih tinggal di Sydney, Australia, teman saya yang menjadi awak kapal mengundang kami, sehingga kami berkesempatan untuk “naik” ke kapal tersebut mengirimkan. memiliki . untuk pergi di kapal sebagai sebuah keluarga. Tapi ya, mereka hanya naik saat kapal berlabuh, lol. Saya juga memotret piring-piring kosong di restoran, berharap suatu hari nanti saya akan berada di kapal pesiar sungguhan, bukan kapal berlabuh. Alhamdulillah, kesempatan itu akhirnya datang. Kami baru saja kembali dari pelayaran 4 malam dengan Royal Caribbean. Kami berlayar dari Singapura, pelabuhan terdekat ke Indonesia, dioperasikan oleh Royal Caribbean. Jadwal pelayaran kami untuk 5D/4N adalah Singapore – Port Klang (KL) – Langkawi – Singapore.

Tiket Pesawat Jakarta Ke Delhi

Disclaimer: Cerita ini berdasarkan pengalaman kami di Bali pada tanggal 5-6 Maret 2016. Kebijakan atau biaya perusahaan dapat berubah di lain waktu. Cerita ini tidak disponsori

Tiket pesawat jakarta new zealand, tiket pesawat ke new zealand, harga tiket pesawat ke new zealand, tiket murah ke new zealand, harga tour ke new zealand, tiket pesawat dari jakarta ke new zealand, harga tiket pesawat dari indonesia ke new zealand, tiket ke new zealand, harga tiket pesawat jakarta new zealand, tiket pesawat surabaya new zealand, tiket pesawat jakarta ke new zealand, harga tiket pesawat jakarta ke new zealand

Postingan perihal Harga Tiket Pesawat Dari Jakarta Ke New Zealand Terbaru dapat Anda temukan di wartasembada.com.