Harga Tiket Pesawat Ke Kuala Lumpur Malaysia: Start 3 Juta, Tips Hemat!

Harga Tiket Pesawat Ke Kuala Lumpur Malaysia: Start 3 Juta, Tips Hemat! – MAJALENGKA, .COM – Tiket pesawat dari Kertajat ke Kuala Lumpur dan kembali pada 17 Mei 2023 turun menjadi hanya Rp 300.000.

Saat pertama kali dibuka, tiket penerbangan AirAsia Burhard Airline (Malaysia) pada tanggal yang sama dibandrol dengan harga Rp 500.000. Kemudian dijual seharga 600 – 700 ribu rubel.

Namun baru-baru ini, tarif dari Kertajat ke Kuala Lumpur, Malaysia turun menjadi Rp 398.040 dan dari Kuala Lumpur ke Bandara Kertajat menjadi Rp 378.290.

Airasia Bagi Bagi Jutaan Tiket Pesawat Gratis!

Jadwal penerbangan KJT – KUL 10.50 WIB – 14.05 waktu setempat. Untuk perjalanan KUL – KJT adalah pukul 09.50 – 10.20 WIB.

Tentu penurunan harga tiket ini menjadi kabar gembira bagi mereka yang ingin mencoba penerbangan pertama dari Bandara Kertajati Majalengka.

Pasalnya, ini merupakan penerbangan penumpang terjadwal pertama setelah tidak adanya Bandara Kertajat yang melayani rute internasional dan domestik.

Pemprov Jabar memfasilitasi peluncuran penerbangan tersebut. Bahkan, Menteri Paracraft Sandiaga UNO mempersilakan masyarakat untuk terbang dari Bandara Kertajati.

Benarkah Harga Tiket Pesawat Sudah Turun? Ini Deretan Buktinya!

Menparecraft berharap bandara internasional kebanggaan Jawa Barat ini bisa menjadi pintu gerbang wisatawan mancanegara. Hal ini akan memberikan dampak ekonomi bagi kawasan termasuk penciptaan lapangan kerja.

Seperti diketahui, pengoperasian jalur internasional ini berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan Direktur Jenderal Perhubungan Udara (Dizen Hubudi) Kementerian Perhubungan tentang penyelenggaraan jalur udara luar negeri pada 30 Maret 2023.

PT BIJB Kertajati Majalengka, Sekretaris Perusahaan dan Wakil Perdana Menteri Bidang Administrasi Umum, Dian Nourahman menambahkan penerbangan internasional tersebut sesuai dengan instruksi Mendagri 42 Tahun 2022 dan Surat Edaran Menteri Perhubungan 88 Tahun 2022 dan sesuai dengan Covid. . -Pokja menerbitkan Surat Edaran (SE) No: 25 tanggal 19 2022 untuk menjadikan Bandara Internasional Kertajat sebagai entry point atau pintu gerbang perjalanan internasional.

Harga Tiket Pesawat Ke Kuala Lumpur Malaysia: Start 3 Juta, Tips Hemat!

“Pengadaan Bandara Kertajat ini akan semakin meningkatkan pelayanan Bandara Kertajat. Selain mampu menangani penerbangan internasional, domestik, dan kargo berjadwal, juga dapat melayani penerbangan tidak berjadwal,” jelas Dian. Karena masih belum jelas kapan bisa liburan lagi, dan blog ini kebanyakan debu. , saya memutuskan untuk menceritakan tentang perjalanan saya sebelumnya. Ceritanya mengikuti format cerita liburan saya sebelumnya (Singapura, Hong Kong, Makau tahun 2013 dan Turki bersama ayah saya tahun 2014). Selain cerita hari itu, saya juga mengulas penerbangan yang diterbangkan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Atau Bahkan Gratis Ketika Promo?

Liburan pertama yang akan saya uraikan adalah long road to South America, liburan tahun 2016 dimana saya mengunjungi Brazil dan Peru serta beberapa negara Eropa. Beberapa postingan sebelumnya sudah saya lakukan tentang bagaimana saya memilih Brazil dan Peru, detail tiket pesawat yang dibeli untuk liburan kali ini, dan sejarah transportasi ke Machu Picchu. Saya akan menulis sisa cerita dari perjalanan 12 hari, yang lebih untuk kenangan masa depan saya di blog ini. Mungkin ada detail yang saya lupakan, tetapi foto dan tangkapan layar yang saya ambil serta catatan saya membantu saya mengingat saat-saat liburan itu.

Bagi yang membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Alhamdulillah kalau liburan kena racun haha. Menikmati!

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Setelah 9 bulan puasa di hari libur (terakhir kali saya pergi berlibur bersama ibu saya di Hong Kong setelah lulus) saya akan berlibur lagi!! Saya akan menghabiskan tabungan dari gaji saya untuk liburan panjang ini.

Saya dibesarkan dalam keluarga yang suka mengirim orang ke bandara karena suatu alasan. Tidak hanya ibu dan saudara perempuan saya yang datang ke liburan ini, tetapi juga bibi, sepupu, dan nenek saya! Saya pikir dia adalah orang pertama dari keluarga yang menginjakkan kaki di Amerika Selatan :p

Mau Traveling Naik Pesawat Saat Pandemi? Cek Harga Tiket Pesawat Murah Di Sini!

Saya sebenarnya ingat, sebelum saya pergi check out, ibu saya memarahi saya bahwa saya masih punya waktu untuk pergi berlibur, dan baru kemarin saya membuka laptop di ruang makan untuk bekerja. Saat itu laptop kantor berukuran sangat besar sehingga sulit untuk dibawa kemana-mana. Lagi pula, keadaan kantor tidak seperti sekarang, lebih tertata, jadi saya harus memastikan bahwa pekerjaan saya dan para pemangku kepentingan saya terurus dengan baik sebelum saya pergi. Selain itu, namanya juga bekerja di sebuah startup.

Perjalanan panjang saya ke Brazil dimulai dengan penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur dengan Malaysia Airlines. Karena penerbangan saya dari Kuala Lumpur ke Eropa berangkat pukul 02:00 keesokan harinya, ditambah shock karena ketinggalan pesawat selama 2 tahun, saya memutuskan untuk terbang pukul 15:45. Meski Malaysia Airlines punya banyak jadwal, lebih baik menunggu di Kuala Lumpur daripada membatalkan rencana liburan. Saya mendapat jatah bagasi gratis 30kg dari Malaysia Airlines untuk penerbangan saya dari Jakarta ke Kuala Lumpur.

Penumpang diizinkan naik ke pesawat pada waktu yang dijadwalkan sekitar pukul 15:15. Ketika saya online, saya berhasil mendapatkan kursi dengan bidikan karena saya masih terhuyung-huyung karena penundaan penerbangan. Kalaupun akhirnya terjadi, saya bisa langsung berlari untuk mengejar penerbangan berikutnya. Kali ini pesawatnya adalah Boeing 737-800.

Harga Tiket Pesawat Ke Kuala Lumpur Malaysia: Start 3 Juta, Tips Hemat!

Pesawat Malaysia Airlines Boeing 737-800 memiliki tata letak 3-3 di kelas ekonomi. Untuk in-flight entertainment (IFE), untungnya saya mendapatkan pesawat dengan model IFE yang lebih baru, jadi mudah dinavigasi karena layar sentuh.

Ini Penyebab Harga Tiket Pesawat Ke Luar Negeri Lebih Murah Dari Pada Ke Dalam Negeri?

Selama penerbangan, penumpang disuguhi makanan berupa roti dan jus, beserta pilihan minuman, dimana saya memilih air mineral. Saya lupa kalau itu jajanan Malaysia Airlines yang biasa, yaitu kacang asin, karena tidak muncul di gambar.

Setelah sekitar 1 jam 40 menit, penerbangan mulai turun dan akhirnya tiba di Kuala Lumpur tepat waktu. Saya tiba pukul 19:30 waktu setempat untuk mengambil barang bawaan saya dan duduk sebentar untuk terhubung ke wifi dan memberi tahu keluarga saya.

Karena penerbangan berikutnya berangkat pukul 02:30 dan meja check-in tidak buka hingga pukul 23:00, saya harus menghabiskan 6,5 jam lagi. Karena ingin minum teh, saya naik kereta KLIA Transit dari KLIA ke KLIA 2. Bayar 4 ringgit untuk tiket pulang pergi (sekali jalan harganya 2 ringgit) padahal teh cuma 3 ringgit.

Jam 10 pagi saya kembali ke KLIA untuk menunggu check in counter buka. Makan KFC seharga MYR 14,2 sementara saya lapar menunggu. Begini jadinya kalau beli tiket pesawat dan kebanyakan kaget… JAKARTA, 12 Maret 2019 – AirAsia Indonesia menegaskan kembali komitmennya agar pelanggan selalu bisa terbang di semua rute. Keluhan tentang mahalnya harga tiket pesawat.

Lambatnya Cs Tiket.com Dan Malaysia Airlines Terkait Perubahan Jadwal Yang Tidak Nyaman

Sebagai bagian dari Grup AirAsia, AirAsia Indonesia selalu berusaha untuk mengejar impian lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mengunjungi destinasi menarik di dalam negeri, negara-negara ASEAN dan kawasan Asia-Pasifik tanpa beban biaya perjalanan yang tinggi.

“Sekarang semua orang bisa terbang” bukan sekedar slogan atau filosofi, melainkan komitmen perusahaan dalam berbisnis dan mengembangkan usahanya secara menyeluruh, yang diwujudkan dengan mengedepankan efisiensi, inovasi dan bisnis. Saat ini Grup AirAsia mengoperasikan 200 pesawat Airbus A320-200 dan Airbus A330-300 dengan jaringan penerbangan ke lebih dari 140 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India dan Jepang. dan Amerika Serikat. Terpilih sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik oleh Skytrax selama 10 tahun terakhir, AirAsia terus memberikan layanan prima kepada pelanggannya dengan memperkenalkan layanan in-flight inovatif yang memberikan pengalaman terbang terbaik dengan harga terjangkau.

AirAsia mengoperasikan lebih dari 700 penerbangan per minggu dengan 38 penerbangan langsung dari 15 kota di Indonesia, domestik dan internasional, terhubung ke berbagai destinasi menarik di Kuala Lumpur, Malaysia dan Bangkok, Thailand. Secara strategis, jalur-jalur tersebut membuka akses wisatawan dari berbagai negara untuk mengunjungi berbagai tempat eksotis di Indonesia. Dengan dibukanya akses tersebut, pada tahun 2017 AirAsia berhasil menduduki posisi teratas sebagai grup maskapai penerbangan yang membawa wisatawan mancanegara terbanyak ke Indonesia.

Harga Tiket Pesawat Ke Kuala Lumpur Malaysia: Start 3 Juta, Tips Hemat!

Merupakan komitmen kami terhadap prinsip perusahaan kami untuk selalu memberikan pilihan transportasi udara yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat yang tidak hanya menarik pelanggan, tetapi ingin membuat rencana perjalanan dan mengunjungi destinasi impian mereka.

Ada Diskon Tiket Pesawat, Penumpang Tujuan Kuala Lumpur Meningkat

Berupa pengurangan harga kursi atau yang biasa dikenal dengan “promosi kursi gratis”, atau potongan harga khusus untuk pembelian tiket dengan waktu tempuh lebih dari 6 bulan sejak waktu pemesanan. Karena

“Dari dulu sampai sekarang tiket AirAsia masih murah. Kami selalu menjaga efisiensi ke segala arah, sehingga kami selalu bisa memberikan harga termurah bahkan di kondisi pasar yang paling sulit sekalipun. Tentunya tetap menjaga kualitas kerja dan pelayanan yang tinggi.”

“Dengan harga terjangkau, konsumen dapat mengeluarkan uang ekstra untuk mengunjungi lebih banyak tempat wisata dengan atraksi yang menarik, melakukan lebih banyak aktivitas selama berlibur, membeli lebih banyak oleh-oleh atau menghabiskan lebih banyak waktu di destinasi wisata impian.

Sebagai referensi tiket AirAsia murah, berikut ini adalah daftar low group fares penerbangan langsung AirAsia ke berbagai destinasi di Indonesia yang dapat diakses melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia. Harga tersebut sudah termasuk jatah bagasi 15 kg gratis untuk penerbangan domestik dan airport tax/passenger tax (PSC) untuk penerbangan domestik dan internasional saat mencari tiket pesawat di smartphone Traveloque. Tiket pesawat yang saya lihat pasti masuk kategori “smart combo”. Dengan promosi ini, kami berhasil mendapatkan tiket promosi Vietnam Airlines ke Jepang seharga 4,5 rubel.

Tergencet Tiket Pesawat

Suatu hari saya tertarik dengan aplikasi “penerbangan + hotel” Traveloka. Saat itu saya sedang mencari tiket ke Kuala Lumpur di tempat lain

Tulisan mengenai Harga Tiket Pesawat Ke Kuala Lumpur Malaysia: Start 3 Juta, Tips Hemat! bisa Anda baca di wartasembada.com.