Jogja City Mall 2023

Jogja City Mall – Kehadiran pusat perbelanjaan di kota Jogja bak jamur. Sekitar 3 pusat perbelanjaan dibuka pada tahun 2015 saja. Ada Jogja City Mall atau lebih dikenal dengan JCM, ada Hartono Mall Jogja yang baru dibuka Mei lalu dan ada juga Lippo Mall yang sudah beroperasi sebelumnya. Tiga mal diharapkan membuat Jogja semakin istimewa.

Jogja City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Magelang km 5, 8, Sinduadi, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis karena juga dekat dengan Sahid Rich Hotel dan kampus MMTC Yogyakarta. Kawasan Km 6 Jalan Magelang memiliki banyak tempat hiburan serta tempat makan dan pusat perbelanjaan lainnya.

Jogja City Mall

Jogja City Mall

Jogja City Mall memiliki keunikan terutama pada arsitektur bangunannya yang memadukan antara gaya arsitektur Romawi dengan gaya keraton kolonial khas Yogyakarta. Joga City Mall dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar dengan bangunan 5 lantai dan tempat parkir bawah tanah berkapasitas 1.500 mobil dan 1.500 sepeda motor.

Rekomendasi Playground Jogja Untuk Anak

Jogja City Mall memiliki Empire XXI, Hypermart, Matahari, Amazone, Starbuck, J.CO Donuts, Coffeebean, Optik Seas dan talent talent lainnya. Saat ini, Jogja City Mall memiliki sekitar 150 talenta yang bekerja di bawah kontrak.

Tips ke Jogja City Mall juga menjadi satu-satunya mall yang belum mengadakan pengajian besar. apakah ada pengajian di mall? Ya itu betul. Pengajian akbar digelar di Jogja City Mall dengan pembicara Ustadz Yusuf Mansur. Pasti semua orang tahu sosok ustadz yang selalu mengajak masyarakatnya untuk bersedekah.

Keberadaan Jogja City Mall juga menunjukkan bahwa para pengusaha asli Jogja juga bisa membuka usaha di kampung halamannya. Mall Jogaj City juga diharapkan dapat membantu mengatasi masalah pengangguran dan menambah pendapatan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Jogja terus mengalami perubahan setiap harinya dan inilah awal Jogja semakin menjadi kota di dalam kota dengan masyarakat yang semakin beragam juga dari seluruh pelosok Indonesia dan ditandai dengan hadirnya pusat perbelanjaan baru tersebut. Termasuk Jogja City Mall yang merupakan salah satunya.

Rekruitmen Garuda Mitra Sejati ( Jogja City Mall)

Ketika Anda mengunjungi JCM, Anda harus mencoba lele bakar di pintu masuk Jogja City Mall. Obralnya selalu laris hampir setiap malam. Lagi pula, tidak heran dia lelah pada jam sepuluh malam. Tentu saja, ada yang lele bakar sederhana di pinggir jalan yang selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Lele bakar diolah dengan cara yang sama seperti lele bakar pada umumnya, namun rasa yang ditawarkan benar-benar nikmat. Pelayanannya juga cepat dan kami bebas mengambil nasi sesuka kami. Di antara aneka lele bakar yang ada di Jalan Magelang, lele bakar di depan Jogja City Mall ini yang paling enak.

Kalau tidak percaya, buruan ke Yogyakarta dan rasakan sensasinya. Harganya juga cukup murah, jadi tidak bisa dipatahkan kecuali kalau ke Jogja City Mall sebelum makan lele bakar.

Jogja City Mall

Tunggu apa lagi, Istimewa Jogja bukan sekedar slogan karena banyak wisata belanja yang hanya bisa kamu lihat di Jogja. Buruan ke Jogja dan nikmati belanja dan nongkrong di Jogja City Mall. Pengunjung bersantai sambil menjadikan simbol X sebagai bagian dari social distancing di Jogja City Mall, Senin (15/60/Rahman).

Natal Dan Tahun Baru, Jogja City Mall Hadiahkan Nissan March

Sebagai salah satu mall terbesar di Yogyakarta, JCM melakukan berbagai langkah preventif untuk menjamin kenyamanan pengunjung di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

“Kenyamanan dan keamanan pengunjung menjadi prioritas Jogja City Mall, apalagi saat ini kita sedang menghadapi kehidupan dengan tatanan baru pandemi COVID-19,” ujar Humas Jogja City Mall ini Senin (15/15). ., Febrianita Candra Rini. 6).

Menyambut new normal, JCM memiliki slogan baru: “Belanja aman dan nyaman dengan Jogja City Mall”.

Candra mengatakan langkah preventif Jogja City Mall diawali dengan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung sebelum memasuki area mall.

Barongsai Ramaikan Imlek Di Jogja City Mall

Pengunjung dan staff diwajibkan untuk mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area mall, dimana terdapat wastafel di setiap pintu masuk mall.

“Kami juga mewajibkan masker bagi pengunjung dan penyewa pusat perbelanjaan. Selain itu, juga terdapat ruang yang berbeda untuk masuk dan keluar pusat perbelanjaan serta menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan tamu lainnya,” ujarnya.

Candra melanjutkan, protokol kesehatan ini sudah dan terus diterapkan oleh Jogja City Mall sejak merebaknya virus corona, dan kini tinggal diperbaiki.

Jogja City Mall

“Sejak awal pandemi COVID-19, kami tetap buka dan menerapkan protokol pencegahan. Memang jumlah pengunjung turun signifikan, tapi sekarang berangsur pulih,” ujarnya.

Mencicipi Keseruan Shopping Wonders Di Jogja City Mall

JCM juga menawarkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), seperti sensor untuk mesin karcis parkir dan pedal untuk lift.

Kedua fasilitas ini diharapkan dapat mengurangi penggunaan tombol lift dan tombol mesin parkir yang dapat menjadi media penularan berbagai virus.

Pembersihan area mall dilakukan setiap hari dengan cairan disinfektan, mulai dari area publik, area bank, ATM center rutin dibersihkan oleh Tim Jogja City Service.

Candra mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada pengunjung dengan berbagai cara, seperti pemberitahuan yang dipajang di area mall dan diunggah di Instagram Jogja City Mall.

Semarakkan Imlek, Jogja City Mall Hadirkan Barongsai

“Kami telah membuat video panduan interaksi pengunjung. Melalui berbagai persiapan, kami berharap pengunjung siap untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman di Jogja City Mall,” katanya.

Reddoorz jogja city mall, sport station jogja city mall, hotel dekat jogja city mall, hotel sebelah jogja city mall, reddoorz jogja city mall 3, informa jogja city mall, loker jogja city mall, ikea jogja city mall, payless jogja city mall, reddoorz near jogja city mall, kost dekat jogja city mall, jogja city mall hotel

Artikel tentang Jogja City Mall 2023 dapat Anda temukan di wartasembada.com.