Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit

Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit – , Jakarta Menikmati suasana Bandung di malam hari yang paling nikmat sambil bersantap, Bandung juga menawarkan banyak wisata kuliner di malam hari. Pengunjung pertama kali harus berhati-hati dan suka berpetualang.

Kota kembang ini dikenal sebagai tempat yang dikelilingi pegunungan. Udara malam yang indah, sejuk, dan Anda damai, Wisata Kuliner Malam Bandung semakin menyenangkan.

Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit

Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit

Wisata kuliner malam Bandung mudah ditemukan di setiap sudut kota. Ada berbagai pilihan makanan tradisional, populer, modern, ringan dan berbagai pilihan menu. Diet umum untuk kaum muda

Makanan Berkuah Yang Serasi Sama Cuaca Bandung

Duck Ali Borromeus atau Duck Borme Ali adalah nama pemiliknya, sedangkan Borromeus adalah nama rumah sakit tempat ruko tersebut berada.

Bebek Borromeus buka mulai pukul 17:00 hingga larut malam. Biasanya tempat ini ramai dikunjungi pelanggan. dan akan semakin ramai saat jam makan malam

Roti Bakar Madtari yang terletak di Jalan Rangga Gading No 12 Bandung ini memiliki menu roti bakar, pisang bakar dan indomie. Semuanya ditutupi dengan banyak keju.

Madtari juga menyajikan minuman panas yang cocok untuk menikmati cuaca dingin Bandung di malam hari. Ada juga hookah bagi yang menghargainya. Tempat ini tidak sepi pengunjung, terutama anak muda.

Kuliner Kaki Lima Di Bandung Terfavorit

Sate Hadori Bandung terletak di Stasiun Bandung Timur, tidak jauh dari Perkedel Bondon, dekat pintu masuk Stasiun Bandung lama. Terutama terbuat dari paha belakang kambing. Sajikan dengan kecap atau saus kacang yang enak dan gurih. Ada juga masakan seperti sate sapi dan sate senior.

Sate Hadori terkenal dan sering dikunjungi oleh pejabat tinggi pemerintahan, termasuk presiden. Sate Hadori telah merintis sejak tahun 1940. Di sini, pengunjung dapat menyaksikan bagaimana sate dibuat, mulai dari pemotongan, bumbu, hingga penyalaan api.

Tur larut malam tidak menyajikan minuman panas. Wedang Ronde Alkateri di Jalan Alkateri Bandung bisa Anda kunjungi pada malam hari, tempat ini dekat dengan alun-alun kota Bandung. Cocok untuk yang ingin bersantai dan menikmati keindahan kota Bandung.

Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit

Ronde Alkateri memiliki aroma dan rasa manis gula merah. dan bola bundar yang lembut dan hangat diisi dengan kacang yang lezat Lingkaran ini menjadi lingkaran paling populer di Bandung dengan banyak orang.Ronde Alkateri adalah teman yang sempurna untuk liburan Anda di Bandung yang sejuk.

Wow! 10 Tempat Makan Di Bandung Ini Buka 24 Jam

Kalau saya biasanya makan nasi kuning di pagi hari untuk sarapan. Nasi kuning akan ada di Bandung untuk makan malam. Nasi Kuning Rueang buka mulai pukul 21.30 hingga 03.00. Anda bisa menikmati nasi kuning kung mulai dari Rp10.000.

Nasi Kuningung berbeda dengan nasi kuning lainnya. Sajian nasi saffron ini ditambah irisan, tempe kering, sambal, dan isian gorengan bumbu kacang seperti risal, balabala (bakwan), gahu (tahu isi), batak, thor dan lain-lain.

Perkendel ini aktif di malam hari. Itu seperti ngengat yang hanya keluar saat matahari terbenam. Keistimewaan lain dari kue ini adalah kentangnya digoreng menggunakan oven tradisional untuk memberikan rasa yang berbeda.

Perkedel Bondon terletak di Jalan Kebun Jati No.42, Kebun Jeruk, Bandung, harga perkedelnya sekarang mencapai seribu rupiah, Perkedel Bondon sangat enak dan disajikan panas dengan rasa terasi yang manis.

Wisata Kuliner Bandung Paling Hits Saat Ini

Nasi Uduk Cinta yang terletak di Jalan Dokter Rajiman No 97 Bandung ini sangat populer di kalangan wisatawan karena nasi uduk campur madunya yang enak.

Ditambah lagi dengan rasa sambalnya yang menambah cita rasa masakan ini, tidak hanya ayamnya saja, tamu bisa memesan cumi goreng madu, mie goreng, tahu, tempe, dan masih banyak lagi.

Makanan Sunda dan Prasmanan Ya, namanya Warung Ceu’mar, Warung Ceu’mar terletak di Jalan Banceuy tepat sebelum belokan ke Braga, toko kelontong ini buka dari jam 6 sore sampai jam 4 pagi.

Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit

Warung Ceu’mar menyajikan nasi ramen dengan berbagai bahan dan lauk pauk. Menu andalan resto ini adalah Beef Curry, daging sapi yang empuk serta kari yang manis dan gurih.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bandung Paling Hot

Tidak ada malam di Bandung yang lengkap tanpa kunjungan ke kafe yang menghadap ke lampu kota. Dan Anda bisa mengunjungi Stone Cafe di dekat Dago Atas. Tapi makanan di sini juga tidak kalah.

Seperti namanya, rumah makan ini buka dari pukul 19.00 hingga 03.00 dini hari.Nasi Kalong adalah nasi merah yang terbuat dari beras merah dan dimasak dengan bahan kluwek.

Bumbu ditambahkan ke nasi untuk meningkatkan rasa. Nasi yang berbau harum ini enak meski dimakan polos.

Nasi kalong ini bisa dinikmati dengan berbagai lauk pauk seperti ayam bakar madu dengan sambal pedas Nasi Kalong terletak di Jalan RE Martadinata (Riau) No 102 Bandung Jawa Barat.

Warung Seafood Bandung Enak Dan Murah

Selain batakor, cuanki atau cilok, tersedia makanan lezat lainnya. Makanan khas Bandung adalah Mie Seblak atau dimasak dengan kuah, Seblak Oces bisa Anda coba di Jalan Dipati Ukur.

Ada dua jenis seblak, seblak basah dan seblak kering.Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp6.000 hingga Rp12.000 tergantung pilihan topping.

Apakah Anda ingin menikmati cuaca Bandung yang menyenangkan sambil bersantai sambil menikmati kopi yang nikmat? Datang dan coba Kalpa Tree Cafe di Jalan Kiputih, Ciumbuleit.

Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit

Ini view yang paling Instagrammable karena kolamnya ada di tengah resto. Jika Anda datang ke sini, pastikan untuk memesan hidangan utama seperti Nasi Goreng Kalpa.

Street Food Bandung Surganya Pecinta Kuliner

Kafe ini sepertinya dibuat untuk pecinta Doraemon. Tidak hanya diisi dengan kucing atau boneka lucu, desain kamarnya juga dirancang khusus menyerupai kamar Nobita.

Makanan yang dihias Doraemon juga lucu-lucu, wah sayang sekali tidak kebagian. Itu sebabnya D’Moners Home menjadi kedai kopi yang populer di Bandung.

* Benar atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silahkan WhatsApp Fact Control Nomor 0811 9787 670. Klik saja kata yang diinginkan.

3 BERITA BESAR: KPK menyebut rumah cantik Rafael Alun di Simprug yang disita penyidik ​​dan dibeli Grace Tahir.

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari, Wajib Banget Dikunjungi

Manchester United bersiap untuk mencuri gelar dari The Gunners, berikut lima momen menarik di Premier League dari Januari hingga Mei 2023.

Penjualan tiket timnas Indonesia vs Argentina FIFA Day dibuka hari ini, 5 Juni 2023, mulai pukul 12.00 siang WIB. Bandung juga punya tempat makan yang menarik. Beberapa pecinta kuliner merekomendasikan tempat-tempat ini. dengan berbagai tempat dan makanan Apakah Anda setuju jika kota ini dikenal sebagai surga pecinta kuliner?

Sayang sekali kehilangannya. Selain kuliner khas Bandung, Wisatawan masih bisa merasakan suasana tradisional Kota Kembang, Kesal? Mari kita lihat daftarnya!

Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit

Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat Anda bisa membelinya di Jalan Sudirman dan pasar malam. yang merupakan salah satu food hub Bandung Foto: Gmaps/Rudy Halim

Tempat Kuliner Malam Murah Di Bandung Populer 2023, Banyak Wisata Makanan Favorit Yang Enak

Di Jalan Sudirman ini, wisatawan bisa menikmati aneka hidangan. Lingkungan yang bersih akan membuat Anda betah. Sempurna untuk bepergian dengan teman atau keluarga. Padahal ada ratusan toko di jalan yang sama. Tapi itu tidak dianggap ramai. Ada sekitar tiga bagian dari area ini. Area tangki bahan bakar permanen dan tempat parkir mobil semi permanen menjadi area utama. Meski ada area lain yang lebih terencana. Dengan ide mural dan pencahayaan yang berasal dari lampu dan lampu dinding. Ketiga sektor tersebut tidak terbatas. Hanya daftar penyewa di depan kabinet. Konten Wisata Kuliner di Bandung 40 Restoran & Kafe Paling Terkenal TAFSO BARN Tiket & Aktivitas di Lereng Anteng Wisata Memasak dengan Panorama Menakjubkan KAMPUNG KOREA BANDUNG Tiket & Atraksi Sosis House Lembang Tiket & Wisata 7 Restoran di Bandung dari Toko hingga Etnik 7 Alternatif Enak dan Terkenal steak di Bandung 7 Kedai Kopi di Bandung Nikmati Wahananya Baca: 7 Kedai Adipati di Bandung Tempat yang bagus untuk duduk dan menyeruput kopi.

Di Cibadak Culinary Night kamu bisa menemukan apa saja mulai dari Halal hingga Non-Halal. Tak heran jika tempat ini menjadi tujuan pecinta kuliner Foto: Gmaps/Dewi Purwanti.

Bandung Street Food terletak di Jl.Cibadak dan mulai ramai di malam hari. Masuk jam 4 sore, para penjual makanan mulai membuka lapaknya. Buka setiap hari kecuali hari Jumat, suasana di Cibadak Culinary Night semakin bagus saat lampu jalan menyala. mulai terbuka Beberapa food court di Bandung sudah mengadopsi konsep street food. Oleh karena itu, penjual menjual mobil. Ada meja dan kursi di sepanjang koridor yang digunakan untuk bersantap.Malam Kuliner Cibadak juga dikenal sebagai Pecinan Bandung. Selain makanan halal, ada juga makanan non halal. Jadi ada baiknya menanyakan kehalalan sebelum melakukan pembelian.Baca: Punclut Bandung: Tiket dan Aneka Pilihan Masakan.

Marsoeta Street Food sebenarnya adalah kedai kopi. Meskipun tidak di pusat kota. Tapi tempat ini cenderung ramai karena ini adalah tempat yang bagus untuk ditinggali. Tersedia fasilitas Wi-Fi gratis, jadi sering dijadikan tempat belajar atau ngobrol. Ada beberapa makanan khas Indonesia yang bisa ditambahkan ke menu diet juga. Tentu saja, ada hidangan khas Timur Tengah seperti Nasi Briyani, Nasi Kebuli, dan Kebab.Untuk harga, tidak perlu khawatir! Harga makanan dan minuman di sini masuk akal bagi pemiliknya.

Rekomendasi Kuliner Malam Di Bogor Enak Dinikmati Hangat

Kuliner favorit di bogor, kuliner favorit bandung, tempat makan favorit di bandung, tempat kuliner favorit di bandung, kuliner favorit di bali, kuliner favorit surabaya, kuliner favorit di jakarta, kuliner favorit di bandung, kuliner favorit di jogja, kuliner favorit, kuliner favorit semarang, tempat makan favorit bandung

Artikel soal Kuliner Bandung Malam: 7 Spot Makan Favorit bisa Anda baca di wartasembada.com.