Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama

Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama – Pesona kuliner kota Bandung seakan tidak ada habisnya, hanya ada setiap sudut kota Bandung yang menarik untuk dijelajahi. Selain itu, sebagai tambahan

Membuat waktu makan menjadi lebih berkesan. Jika Anda sedang mencari restoran yang menarik untuk dikunjungi selama liburan di Bandung, berikut ulasannya.

Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama

Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama

One Eighty Cafe sangat dekat dengan Institut Teknologi Bandung, di Jl. Ganesha no. 3. Dilihat dari depan tokonya seperti ini

Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Keistimewaan kafe ini, selain kopi dan makanannya yang enak, Anda bisa menikmati makanannya dengan duduk di kursi yang ada di tengah danau. Namun jika tidak ingin basah, jangan khawatir karena kafe ini juga memiliki area indoor dengan pepohonan yang asri.

Sesuai dengan namanya One Eighty Coffee and Music, menu utamanya tentu saja kopi. Namun ada juga beberapa menu ala Barat dan Asia yang bisa Anda pesan.

Tempat selanjutnya adalah Kalpa Tree Café yang terletak di Jalan Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Bandung. Warung yang memiliki lokasi yang luas ini terdiri dari beberapa area yaitu indoor, semi outdoor dan outdoor. Semua kawasan ini memiliki konsep yang unik dan daya tarik yang berbeda.

Desain interior kafe ini akan membuat Anda takjub. Aneka ornamen dengan warna kayu, perapian dan aneka tanaman hias ditata secara elegan dan hati-hati untuk memberikan suasana yang menyenangkan pada tempat tersebut. Halo

Kuliner Bandung: 32 Tempat Makan Terkenal (enaknya Bikin Rela Antri)

– outdoor juga tidak kalah keren karena terdapat berbagai motif cantik untuk ornamen. Ada juga meja berbentuk sangkar burung. Keteduhan yang asri masih terlihat di bagian ini karena banyak tanaman hias yang menambah kesejukan.

Keunikan dari resto ini adalah adanya kolam renang yang di tengahnya terdapat kursi bundar untuk duduk. Keunikan tempat ini membuat pengunjung bersemangat untuk berfoto. Tak hanya itu, ada pula deretan kursi berjemur berwarna biru dan putih di tepi kolam yang semakin menambah asri area tersebut. Tak hanya dekorasinya yang menawan, menu di kafe ini juga enak dan beragam.

Berlokasi di Jalan Pasikalki, warung ini juga menawarkan desain yang akan membuat Anda terkagum-kagum. Banyak pernak-pernik antik yang tertata elegan di kafe ini. Interior kafe menggunakan warna yang sangat gelap dipadukan dengan nuansa kayu sehingga memancarkan ketenangan dan memanjakan mata.

Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama

Di luar kafe terdapat kursi dan meja rotan yang bernuansa minimalis. Duduk di luar, Anda bisa melihat pemandangan Bandung dan merasakan angin.

Kuliner Bandung From Am To Pm

Menu yang ditawarkan kebanyakan western, namun tetap ada masakan khas Indonesia seperti Es Podeng dan berbagai sajian lainnya untuk memuaskan perut.

Ambrogio Patisserie terletak di Jalan Banda No. 26, dan seperti namanya, Patisserie Ambrogio berspesialisasi dalam roti dan kue kering. Suasana menyambut Ambrogio menyambut Anda saat Anda masuk. Di sisi Ambrogio, matanya dimanjakan oleh kolam ikan yang dihiasi pepohonan. Anda juga bisa duduk di tepi kolam sambil makan. Banyaknya pepohonan dan tanaman hias membuat Ambrogio Patisserie menjadi sejuk dan asri

Jika Anda bosan dengan suasana kota, Anda bisa mengunjungi kabupaten Lembang yang dikenal sebagai daerah dengan suasana sejuk dan akses pemandangan kota Bandung yang indah. Restoran terkenal yang wajib Anda kunjungi jika berada di Lembang adalah Tafso yang terletak di Jl. Tindakan Baru No. 57, Lembang, Bandung.

Restoran ini menggunakan kontur tanah yang tidak rata untuk menciptakan ruang makan berjenjang seperti vila. Area restoran terdiri dari rerumputan hijau yang menyegarkan. Ada juga ruang makan unik yang menyerupai tenda sangkar burung. Menunya menawarkan berbagai masakan tradisional Indonesia dan masakan ala Barat. (NP)JURNAL SOREANG – Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata unggulan di Indonesia, dengan banyaknya kuliner yang dapat dinikmati di Kota Bandung.

Tempat Sarapan Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Kota Paris Van Java tidak hanya menjadi tempat rekreasi, tetapi juga wisata kuliner yang beragam.

Selain itu ada beberapa kuliner di kota bandung yang enak dan pasti hits, namun jika ingin mencoba 5 kuliner ini harus siap antre.

Seblak Teh Ida memiliki ciri khas tersendiri. Karena sebelum disajikan, seblak ini terlebih dahulu ditumbuk dengan lesung.

Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama

Baca Juga: Wajib Coba! Resep dan cara membuat soto bandung untuk menu sahur dan buka puasa di rumah

Yuk, Cicipi 5 Kuliner Populer Di Bandung Versi Tiktok

Sambal bakar ini bisa dipadukan dengan ayam goreng, ikan goreng, cumi asin dan daging wagyu yang empuk.

Baca Juga: Jadi Makanan Hits di Bandung, Ini Resep Membuat Pasta Gacoan Ala Devina Hermawan Mantan Chef Indonesia

Sate Jando unik karena terbuat dari bagian lemak susu sapi kemudian disajikan dengan bumbu kacang yang pedas.

Baca Juga: Enak! Berikut 6 rekomendasi jajanan olahan asam khas Bandung salah satunya cilok yang pedas dan enak disantap.

Rekomendasi Restoran Hit Di Buah Batu Bandung, Nomor 2 Wajib Dikunjungi

Berikut 5 rekomendasi makanan di Bandung yang enak banget sampai harus antre. Mana salah satu menu kuliner favoritmu?***

Hanya ada 4 SMA terbaik di Makassar Sulawesi Selatan yang masuk dalam TOP 1000 sekolah, cek di sini!

Kota Cimahi Punya 6 SMA Terbaik Dari Hasil UTBK 2022? Ini adalah daftar referensi PPDB 2023

Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama

Cek SMA terbaik di Purworejo yang masuk peringkat TOP 1000 sekolah se-Indonesia bisa jadi rebutan di PPDB.

Ini Dia 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung Yang Menyediakan Menu Sarapan, Terkenal Enak Hingga Legendaris!

Prediksi Final RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt DFB Pokal: Head-to-Head, Preview dan Susunan Pemain

400.000 BLT IDR dibayarkan Mei-Juni ke KPM yang terdaftar di LINK ini, cek nama penerima BPNT 2,4 juta IDR disini

40 SOAL PAT IPA Kelas 8 Sem 2 Tahun 2023, PAT IPA Kelas 8 Contoh Soal dan Kunci Jawaban Silabus 2013.

Jadwal Voli Putra VNL 2023 Hari Ini 6 Juni 2023 Full Live Streaming Link Bulgaria vs China Jepang vs Iran

Rekomendasi Restoran Di Bandung Buat Hangout, Ada Cafe Igloo!

Muda dan tua menyukainya! Resep Jajanan Ubi Ungu Ekonomis Rasa super enak, laris manis sebagai ide jualan di tahun 2023. Dalam rangka hari lahir Pancasil, Kabayan Film Management Milenial 2 mengadakan stand up comedy dan kompetisi Mojang Jawa Barat 2023

BANDUNG, – Berlibur di Bandung tentunya tidak lengkap tanpa berwisata kuliner. Selain itu, Bandung dikenal sebagai salah satu surga kuliner di Indonesia. Banyaknya tempat makan terkadang membuat bingung traveler saat memilih restoran enak yang direkomendasikan oleh pecinta kuliner.

Kini Lips Bandung nggak perlu bingung lagi. Pasalnya, aplikasi Traveloka Eats kini hadir untuk membantu warga Bandung menemukan rekomendasi makanan enak di berbagai destinasi wisata populer di Indonesia. Menariknya, selain kemampuan melihat

Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama

Nah, jika Anda sedang berlibur ke Bandung, berikut beberapa rekomendasi wisata kuliner di Bandung yang mendapat review sangat positif dari pecinta kuliner.

Tempat Wisata Favorit Di Bandung, Pas Buat Liburan Keluarga

Batagor merupakan kuliner asli dari kota Bandung. Hidangan ini berupa bakso tahu goreng yang diiris dan disajikan dengan bumbu kacang. Di Bandung, salah satu toko batagori yang terkenal adalah Batagor Riri.

Warung batagor terletak di Jalan Burangrang No. 41, menawarkan menu ikan tenggiri yang pedas dan nikmat. Dipadukan dengan bumbu kacang yang spesial, sensasi nikmat dan perpaduan rasa yang pas pasti akan terasa saat Anda menikmati sajian Batagor Riri. Tak hanya batagor, di kafe Wargi Bandung ini Anda juga bisa mencoba berbagai menu lainnya seperti siomay, bubur ayam, dan aneka jus buah.

Berkunjung ke tanah Pasundana tentu belum lengkap jika belum mencoba kuliner khas Sunda. Nah, salah satu resto sunda di Bandung yang recommended adalah Restoran Alas Daun. Seperti namanya, restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan alas daun pisang. Pasalnya, nasi panas yang ditaruh di daun pisang akan memiliki rasa yang lebih harum sehingga lebih nikmat untuk disantap.

Dari segi makanan, restoran ini menawarkan berbagai masakan khas Sunda seperti nasi hidup, karedok, ayam bakar, dan sate maranggi. Tak lupa aneka sayuran juga disajikan sebagai pendamping seperti telur orak-arik bunga pepaya, asam jawa dan jahe goreng. Jika ingin mencoba makanan enak, mampirlah ke Jalan Citarum No34.

Tempat Makan Di Bandung Malam Hari, Berikut 5 Wisata Kuliner Di Bandung Malam Hari Paling Enak

Jika Anda mencari restoran Sunda yang enak dan nyaman, Rumah Makan Sunda Sedep Malem adalah tempat yang direkomendasikan. Restoran ini terletak di Jalan Burangrang No. 11. Dengan ruang makan yang luas dan cantik, lokasi Lip Bandung ini memungkinkan Anda untuk makan di meja makan atau duduk lesehan di gazebo yang tersedia.

Menunya beragam masakan khas sunda seperti sayur asem, nasi timbel, ayam goreng, gurame, karedok dan lain-lain. Untuk sambal, Rumah Makan Sedep Malem juga menyediakan berbagai macam sambal yang bisa Anda pilih sesuai selera, mulai dari sambal pedas, sambal goreng, sambal ijo, dll.

Mang Dadeng Mie Goyang adalah salah satu tempat mie rebus legendaris di Bandung. Berlokasi di Jalan Banteng (KH Ahmad Dahlan) No. 67, mie kokok yang sudah dijual sejak tahun 1970 ini memiliki ciri khas bumbu spesial yang terbuat dari 27 jenis bumbu rahasia keluarga. Oleh karena itu, jangan heran jika pasta yang disajikan memiliki cita rasa yang nikmat dan berliur di lidah.

Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama

Selain untuk menjaga kuahnya tetap hangat dan kualitasnya, Mang Dadeng Mie Goyang juga menggunakan arang untuk memanaskan minya. Pengolahan kaki dan tulang sapi juga dilakukan dengan cara yang berbeda. Setelah dimasak selama empat jam, daun salam dan jahe ditambahkan ke dalam rebusan untuk menghilangkan bau anyir dari tulang dan menambah rasa pada kaldu.

Daftar Destinasi Wisata Alam Paling Hits Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi !

Wingz o Wingz merupakan jajanan kekinian yang berlokasi di kawasan Antapani, tepatnya di Jalan Purwakarta No. 29, Antapani. Buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00, tempat ini bisa menjadi pilihan tepat untuk bersantai sambil bercengkrama bersama teman atau keluarga.

Soal harga, Lips Bandung tak perlu khawatir karena kafe ini menawarkan harga menu yang cukup murah. Habiskan hanya Rs 33.000, Bibir

Kuliner bali yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di bandung, wisata bandung yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, kuliner malang yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di bandung, kuliner jogja wajib dikunjungi, kuliner bandung yang wajib dikunjungi, kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, kuliner jogja yang wajib dikunjungi, wisata bandung wajib dikunjungi, kuliner di bali yang wajib dikunjungi

Tulisan soal Kuliner Bandung Yang Wajib Dikunjungi: 5 Pilihan Utama bisa Anda baca di wartasembada.com.