Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits – Apakah Anda ingin memanjakan pasangan Anda selama akhir pekan? Mengapa tidak membawanya ke Bandung untuk makan malam romantis? Ada banyak restoran murah di Bandung yang bisa direkomendasikan lho!

Bandung memiliki pesona tersendiri, mulai dari makanan hingga pemandangan alamnya. Belum lagi suasana kota yang asyik dan warganya yang ramah. Mungkin, itulah beberapa alasan mengapa banyak warga Jakarta dan kota lain, bahkan turis mancanegara, mengunjungi Bandung setiap akhir pekan.

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Selain itu, bisa dikatakan bahwa biaya hidup di Bandung relatif tinggi. Mulai dari penginapan hingga kebutuhan makan tak jarang menghabiskan uang ratusan ribu rupiah. Namun bagi Anda yang cukup jeli, ternyata banyak tempat yang menyajikan barang-barang murah, termasuk warung makan.

Kuliner Bandung: 32 Tempat Makan Terkenal (enaknya Bikin Rela Antri)

Bingung mau makan di mana di Bandung yang murah dengan view yang bagus dan makanan yang menggugah selera? Simak daftarnya di sini, ya!

1. Kombinasi kopi, teh, cokelat, dan pemandangan yang indah – The Soko Coffee Tea Chocolate (Rp100.000 untuk dua orang)

Bagi pecinta kopi, teh dan coklat, La Soko adalah tempat yang tepat untuk melepas dahaga. Namun jika ingin memanjakan perut, menunya juga patut dicoba lho!

Daging Sapi Blackpepper (kiri atas), Pizza Cheesy (kanan) dan teh, kopi, dan cokelat khas The Soko | Kredit gambar: @thesokoctc

Daftar Tempat Kuliner Paling Enak Di Bandung Dijamin Ketagihan, Harganya Murah Meriah Cocok Ajak Teman

Kamu mau saran? Daging sapi lada hitam bisa menjadi pilihan. Plus, hanya dengan Rp 45.000 Anda sudah mendapatkan seporsi hidangan ini dan

Tak hanya ragam makanan dan minumannya saja yang bisa menarik perhatian Anda, pemandangan indah kota Bandung juga bisa menenangkan Anda.

Pemandangan malam kota Bandung memang indah, tapi lebih asyik lagi jika dinikmati dengan jajanan yang berkesan. Pergi saja ke Cafe Cocorico!

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Kafe dan resto ini merupakan resto budget di Bandung yang memiliki konsep menarik yang memadukan aspek taman dengan view lereng bukit serta desain arsitektur yang cantik, unik dan modern.

Tempat Nongkrong Di Dago Yang Menarik Dikunjungi

Untuk makanannya, Anda dapat memilih dari berbagai pilihan makanan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Mulai dari iga bakar, sop buntut hingga pizza, jahe pedas, bandrek hingga cappucino pasti terpuaskan.

Menjadi kafe tertinggi di kawasan Bandung, Warung Daweung menawarkan panorama kota sebagai daya tarik utamanya. Dari tempat ini terdapat pemandangan alam yang terlihat sangat eksotis. Pemandangan hijau dan udara segar juga menjadi nilai tambah bagi restoran bujet di Bandung ini.

Agar fun time kali ini semakin menarik, Anda bisa memesan makanan favorit seperti bakso, nasi goreng, atau sekedar cemilan seperti pisang goreng dan sejenisnya. Meski terlihat earthy, kamu tetap bisa merasakan nuansa fun-nya!

Menikmati seafood biasanya asyik di pinggir pantai sambil melihat pemandangan laut dan pantai serta sunset. Namun, menikmati seafood di atas bukit yang menghadap ke kota juga tak kalah indahnya, lho!

Tempat Makan Di Dago Atas Dengan Pemandangan Yang Bagus

Salah satu tempat makan murah di Bandung, Vitamin Sea menawarkan sensasi tersebut. Kehijauan pepohonan dan bukit-bukit di bawah langit berpadu dengan padatnya pemandangan kota dan suasana yang asyik membuat restoran seafood ini menjadi tujuan banyak orang.

Jangan tanya kualitas makanannya. Meski jauh dari laut, Anda tetap bisa merasakan kenikmatan dan kesegaran bahan-bahan di setiap menunya. Dimulai dengan sepiring dan seember kerak, dengan Fin Galore sebagai menu utama, Anda akan berangkat dari sini tidak hanya dengan perut kenyang tetapi juga dengan pikiran puas.

Budget kencan kamu pas-pasan, tapi masih mau cari kafe dengan view yang asik dan makanan yang enak? Warung Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Bicara soal pemandangan, dari sini Anda bisa melihat gemerlap cakrawala kota Bandung (jika Anda datang di malam hari) dengan Gunung Papandayan di kejauhan. Suasananya asyik meski di udara segar, lho! Tempat yang menyenangkan dijamin!

Cafe Favorit Buat Nongkrong Di Dago Bandung

Makanan yang bisa kamu dapatkan juga cukup lengkap, mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup. Namun jangan memikirkan menu yang spesial, karena konsep Warung Langit lebih mengedepankan produk lokal dan organik. Dijamin surplus!

Apa yang Anda cari dalam kopi dengan suasana romantis? Suasana, pemandangan, atau makanan? Mengapa tidak semua orang?

Santai adalah kafe yang menjadi salah satu tempat makan murah populer di bandung. Tempatnya tidak terlalu ramai dan interiornya bertema tradisional. Namun “pertunjukan utama” tetaplah panorama kota Bandung.

Makanan juga tetap menjadi masalah besar. Lisung menawarkan makanan khas Asia dan Indonesia, sehingga rasa yang ditawarkan masih cukup Indonesian-friendly. Asyiknya, untuk mencapai semua itu, tidak perlu mengeluarkan dana yang relatif besar. Lucu, bukan?

Restoran Dan Café Di Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah, Asri Dan Memesona

Sama halnya dengan tempat wisata di kawasan Dago, Warung Sittinggil menawarkan pemandangan kota dari atas. Jika Anda ingin melihat panorama, Anda tinggal pergi ke arena hiburan.

Salah satu rumah makan murah di Bandung ini juga terbilang unik dari bahan bangunan yang digunakan yaitu. J. penggunaan bahan alami dari alam dan juga barang bekas. Alhasil, kafe ini terkesan mengusung konsep green.

Untuk makanannya mengusung tema masakan lokal Indonesia dan Barat. Untuk itu, Anda bisa memilih menu lokal seperti sop buntut, nasi plum dan iga bakar, bahkan bubur ayam Anglo Bandung, meski tidak ada salahnya juga memilih menu western.

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Konsep goa dan Santorini sepertinya menjadi tema yang diangkat oleh Goldstar 360, salah satu tempat makan murah di Bandung. Tempatnya seru banget, lho!

Sedang Di Bandung? Ini Tempat Makan Keluarga Yang Wajib Kamu Coba!

Interior kafe didominasi warna putih dan di dalam ruangan terdapat beberapa “gua” yang dapat digunakan sebagai tempat menyantap makanan yang dipesan. Tapi bukan berarti menunya ala gua ya! Padahal, jika ditambah dengan pemandangan yang indah, menyantap setiap sajian kuliner yang disajikan seakan menambah kesejahteraan Anda.

Makanannya sendiri mengusung menu yang lebih western. Ada banyak pilihan makanan ringan untuk dipilih, sedangkan hidangan utama juga akan membuat Anda menggiurkan.

Bandung memang indah dan bisa anda buktikan dengan melihat langsung keindahan pegunungan Teropong dari kejauhan dan dari ketinggian.

Tempatnya sepelemparan batu dari pusat kota Bandung, tepatnya di Lembang. Nuansa yang ditawarkan cukup menyenangkan dan menenangkan. Anda bisa melihat pemandangan kota baik dengan mata telanjang maupun melalui teropong yang disediakan kafe ini. Tempatnya juga Instagrammable lho!

Tempat Makan Keluarga Di Bandung Yang Instagramable Dan Menu Asyik

Untuk menu, menu yang ditawarkan umumnya bercita rasa Western, Asian, dan Indonesia. Tak perlu bicara soal rasa, karena semuanya dijamin enak!

Jam buka: Setiap hari mulai pukul 9:00 hingga 22:00. Khusus hari sabtu dan minggu buka dari jam 7 pagi sampai tengah malam.

Bagi Anda yang suka berburu suasana baru, Takigawa Meatbar In The Sky wajib masuk daftar. Pokoknya tempatnya unik, makanannya asyik.

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Berada di kawasan Dago Atas, Anda serasa berada di titik tertinggi kota Bandung dan bisa leluasa melihat ke luar kota. Di malam hari, pemandangan kota lebih menakjubkan. Kafenya sendiri memiliki interior modern dan terdapat puluhan sofa empuk yang akan memanjakan pengunjungnya. Belum lagi suasana pegunungan yang segar membuat Anda tidak ingin pulang.

Tempat Makan Di Bandung Yang Enak Dan Populer Serta Harga Menunya

Untuk makanannya, seperti namanya, masakan ala Jepang menjadi andalannya. Mulai dari sushi, ramen, udon dan masih banyak lagi yang bisa dipilih. Namun ada juga menu western seperti sup labu dengan sandwich.

Jam buka: Setiap hari mulai pukul 14:00 hingga 24:00. Khusus Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00 hingga tengah malam

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi para penggila wisata kuliner ini.Saat berlibur di Bandung, memasukkan Dag ke dalam itinerary adalah suatu keharusan. Berada di Kabupaten Bandung, kawasan ini memiliki banyak pilihan tempat makan dan bersantai. Jangan tertipu, Anda lihat

Anda dapat menggunakan rekomendasi ini untuk menentukan tempat makan di dekat hostel. Anda juga bisa menebak harga makanan dari desain interior dan eksteriornya

Tempat Makan Murah Di Bandung Dengan View Keren

Bagi warga sekitar juga bisa menentukan tempat mana yang akan dikunjungi pada malam hari untuk bersantai bersama keluarga dan teman, kafe dan restoran ini juga bisa Anda kunjungi.

Apakah Anda berencana mengunjungi Kawasan Hutan Lindung Dago Pakar? Pada siang hari, Anda bisa mampir ke Cafe D’Pakar sebagai tempat makan di Dago. Seleksi lokal

Sana dari sore hingga matahari terbenam. Anda bisa melihat transisi langit dari yang masih biru, oranye menjadi gelap. Makanan yang disajikan pun beragam mulai dari menu Indonesia, Asia, dan Western.

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Apakah Anda ingin makan makanan Indonesia? Di Dago, ada tempat makan yang bisa Anda kunjungi di kawasan Dago Atas bernama Warung Salse. Disini kamu bisa mencicipi jajanan seperti bubur kampung tahu gejrot.

Rekomendasi Cafe Di Dago Dengan View Bagus 2023

Jika Anda merasa masih membutuhkan makanan berat, Anda bisa menambahkan makanan berat seperti mie tektek ke dalam mie tektek Anda. Untuk rasa yang lebih segar, Anda bisa menutup masakan dengan es krim buah, grill dan jus buah lainnya.

Ada banyak pilihan tempat makan di kawasan Dago Atas di Dago Bandung. Tempat ini memiliki konsep kafe dan tersedia banyak makanan dan minuman Indonesia dan Indonesia

Anda bisa meminum berbagai pilihan teh dan smoothies untuk melepas dahaga. Jika ingin mata lebih awas, ada banyak jenis kopi yang diracik dengan bahan dan teknik seduh yang berbeda. Tinggal pilih menu mana yang sesuai dengan preferensi Anda.

Ingin melihat pemandangan pegunungan dan kota sekaligus? Cocorico Cafe & Resto bisa jadi tempat makan di Dago Bandung yang bisa kamu pilih. Untuk menunya banyak pilihan makanan Indonesia dan Western.

Resto Di Bandung Dengan Pemandangan Luar Biasa!

Selain itu, minumannya juga tidak kalah segar. Dessert cake juga bisa dijadikan camilan pencuci mulut setelah makan makanan berat.

Mencari pemandangan matahari terbenam untuk menghabiskan sore Anda bersantai? Restoran di Dago ini menawarkan pemandangan yang luar biasa

. Tempat ini adalah surga bagi pecinta makanan laut yang diolah dengan teknik memasak yang berbeda. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya menyantap ikan bakar sambil menyaksikan proses perubahan warna langit yang indah ini?

Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits

Letaknya di tempat yang relatif tinggi di atas permukaan laut, dan dari ketinggian Anda bisa melihat pemandangan hutan hijau.

Tempat Wisata Malam Bandung, Ada Yang 24 Jam

Tempat kuliner di dago bandung, kuliner bandung dago, kuliner daerah dago bandung, tempat hits dago, tempat kuliner di dago, tempat kuliner jogja hits, kuliner hits di bandung, tempat kuliner di bandung yang hits, kuliner di dago bandung, kuliner hits bandung, tempat hits di dago, wisata kuliner dago bandung

Pembahasan soal Kuliner Dago Bandung: 10 Tempat Makan Paling Hits dapat Anda temukan di wartasembada.com.