Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan

Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan – Malang yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur ternyata memiliki banyak kuliner yang nikmat. Saat ini, jika Anda sudah mengenal kata Malang Kota Apel, saatnya untuk lebih mengenal Malang. Malang bukan hanya tinggal kenangan. Kota sejuk ini memiliki banyak kuliner yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman. Mau ke Malang? Simak 10 tempat wisata kuliner di Malang berikut ini:

Udara dingin Malang yang begitu dingin tidak menghentikan Anda untuk menikmati nikmatnya es krim di Toko Oen. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmad, Toko Oen menawarkan aneka rasa es krim dan menu lainnya seperti steak, nasi goreng dan aneka kue.

Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan

Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan

Destinasi wisata kuliner ini sudah ada sejak tahun 1930-an dan menjadi favorit masyarakat Belanda kala itu. Anda masih bisa melihat foto-foto lama arsitektur bangunan dan desain interior Toko Oen. Pintu dan jendela kaca besar, meja dan kursi rotan, serta koleksi piano antik membawa Anda kembali ke masa lalu dengan semangkuk es krim lembut.

Mau Kulineran? Inilah 10 Tempat Makan Enak Di Parung

Toko Oen adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Malang. Bahkan ada yang mengatakan kalau belum mencicipi es krim “Toko Oen” belum tentu datang ke Malang.

Cita rasa Soto Geprak Mbah Djo sudah dikenal sejak tahun 1935. Bagian wisata kuliner yang didominasi warna kuning dan hijau ini tidak hanya menawarkan sup, tetapi juga menu lainnya seperti steak, ayam, dan bebek panggang.

Dari segi lokasi, Soto Geprak Mbah Djo tidak berbeda dengan toko kelontong lainnya. Anda akan melihat meja pantry yang khas dengan deretan kursi. Namun kelezatan makanan ala resto di Jalan Letjen S. Parman ini bisa bersaing dengan apa yang ditawarkan di restoran-restoran mahal.

Nama Geprak sendiri berasal dari fakta bahwa dagingnya diolah sebelum dimasak. Mbah Jo biasanya meremas atau menumbuk daging hingga empuk dan halus. Sup dan bakso di sini memiliki cita rasa unik yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Makanan Khas Malang Jawa Timur Serta Oleh Oleh Khas

Bakso sudah lama menjadi sajian kuliner khas Malang. Meski bakso mudah ditemui di kota lain, kuliner ini memiliki cita rasa tersendiri di kampung halamannya. Sebelum ditemukan di Jalan Batanghari, bakso ini dijual sebagai angkutan.

Mengapa potongan daging itu disebut presiden? Areal yang sekarang digunakan untuk membuka restoran berada di belakang Cinema Rais yang kini menjadi mall. Keunikan lain dari wisata kuliner ini adalah Anda bisa mencicipi bakso di atas meja getar. Karena letaknya yang dekat dengan rel kereta, meja dengan potongan daging Anda akan bergetar setiap kali kereta lewat.

Selain menikmati bakso cepat saji, Anda juga bisa membeli oleh-oleh di sini. Bakso Presiden menawarkan suguhan istimewa berupa keripik kriuk rasa daging sapi.

Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan

Dinginnya malam malang bisa terobati dengan menikmati jagung goreng panas di Cafe Jagung Jaya Abadi. Berlokasi di Jalan Pulosari, tempat wisata kuliner ini menawarkan jagung bakar dengan berbagai varian rasa antara lain manis, pedas, keju, BBQ, coklat asin dan keju. Anda dapat memilih apakah akan merebus jagung terlebih dahulu atau langsung memakannya.

Yummy! Ini Dia 10 Resto All You Can Eat Malang Murah Dan Enak

Selain jagung bakar, restoran ini juga menawarkan menu lain seperti roti bakar dan pisang goreng. Teh panas, susu segar dan Susu Telur Jahe (STMJ) tersedia untuk minuman. Jagung Jaya Abadi Cafe buka setiap hari dari jam 5 sore sampai tutup.

Selain jagung bakar, kamu bisa menghangatkan tubuh dengan meminum minuman bulat. Salah satu tempat yang menawarkan upacara pernikahan ini adalah Warung Ronde Titoni. Berdiri sejak tahun 1948, tempat kuliner ini menjadi tempat favorit warga Malang yang mencari minuman hangat di malam hari.

Berlokasi di Jalan Zainal Arif, warung ini menawarkan menu yang cocok untuk cuaca dingin Malang, antara lain vedang ronde, croissant, perkedel, bumbu kacang, dan roti goreng. Selain sisi-sisinya, Anda juga harus menikmati sudut-sudutnya. Berbeda dengan medium yang menggunakan perasan jahe, kuah tanduk dibuat dengan santan. Jagung rebus kacang hijau, irisan roti tawar, pacar Cina, petulo dan kacang panggang. Angsle memiliki rasa daun pandan dan vanilla yang manis dan aromatik.

Malang mungkin memiliki daya tarik dan cita rasa kuliner Timur Tengah. Rumah Makan Cairo menawarkan berbagai hidangan daging kambing, mulai dari sate, gulai, nasi kabel hingga kringengsen. Selain itu, ada lauk lainnya seperti roti maryam dan martabak.

Tempat Makan Enak Di Malang Untuk Kuliner Dan Nongkrong

Restoran ini terkenal sejak tahun 1953. Berlokasi di Jalan Kaptén Tendean 1, banyak orang menyukai daging kambing karena teksturnya yang lembut, rasanya yang enak dan tidak berbau asap. Jangan lupa pesan susu kambing atau sesuatu yang konon sehat selama di sini. Kairo Cafe buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00.

Pecel merupakan kuliner yang cocok untuk sarapan pagi. Sedangkan di Malang, Jalan Kawi Atas No. 43B. Pechel telah menjadi makanan favorit banyak turis di sini sejak tahun 1979. Rebusan pechelin dikenal memiliki rasa yang berbeda, manis dan gurih dalam jumlah yang pas.

Bersamaan dengan sarapan Anda adalah nasi jamu kenkur yang tidak hanya segar tetapi juga menyehatkan. Tidak hanya pretzel, tapi juga nasi mentah, sop, lodeh dan empedu. Jika ingin membeli oleh-oleh pecel atau kacang bisa beli disini.

Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan

Apakah Anda suka memasak ekstrim? Pastikan mampir ke Sate Lak Bu Ria di Jalan Raya Bugis 47 Saptorengo, Pakis, Malang. Di tangan Bibi Ria, daging bata merupakan kuliner yang nikmat dan sayang untuk dilewatkan.

Warung Kelontong Grand Wisata. Terdekat

Selain sate landak, ada juga masakan lain yang berbahan dasar biawak dan kura-kura. Sate Landak Bu Ria buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Anda sedang berada di Malang namun ingin menikmati Air Mancur Semarang yang khas? Datang saja ke Depo Hock Lai. Berlokasi di sepanjang Jalan KH Ahmad Dahlan, restoran ini telah menyajikan lumpia dan roti kwemi manis ala Semarang sejak tahun 1946.

Anda dapat melihat foto-foto lama dalam arsitektur dan furnitur bangunan di sini, seperti jendela kaca besar, ubin tua, serta meja dan kursi kayu.

Kalau ke sini, jangan lupa pesan minuman fosco terkenal yang juga menjadi trademark depot ini. Fosco adalah minuman dingin yang terbuat dari susu murni dan coklat. Coca Cola dikemas dalam botol kaca bekas fosco yang unik. Fosco dibuat menurut resep asli Belanda dan menjadi minuman favorit sejak zaman dahulu.

Kuliner Ikonik Malang Raya Siap Sambut Pemudik

Ingin berwisata kuliner malam di Malang? Cobalah singgah di Alun-alun Batu. Di sisi barat alun-alun, lebih tepatnya di Jalan KH Agus Salim, terdapat rumah makan bernama Pos Ketan Legend 1967 yang biasanya sepi pengunjung.

Seperti namanya, menu ketan disajikan di sini. Siapa sangka hidangan “pedesaan” ini akan disukai banyak orang dan diminati. Beras ketan digunakan untuk berbagai macam topping, mulai dari coklat susu, keju susu, tepung kedelai, hingga ayam giling. Durian lengket yang paling dicari, varian ini terbukti dengan cepatnya terjual habis dalam hitungan jam.

Review Sarang Oci Kwitang – Jika Anda warga Jakarta khususnya kawasan Tugu Tani pasti tahu tempat makan yang satu ini…

Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan

Martabak Terbaik di Jakarta – Martabak dan Jakarta memiliki sejarah yang tak terpisahkan. Sejak diperkenalkan oleh para pedagang India dan…

Tempat Kuliner Halal Dan Murah Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan Ke Malang

Kopi Terbaik di Jakarta – Dengan berkembangnya tren pekerja kreatif dan pekerja jarak jauh di kalangan penduduk kota…

Cafe Hits Bali – Dikenal sebagai melting pot budaya modern dan tradisional, kancah kuliner Bali memiliki sejarah panjang…

Kopi Nako Daur Baur Senayan Review – Sebagai pusat ekonomi Indonesia, Jakarta merupakan pusat industri dan perkantoran. Nah, biasanya… Sampai saat ini, Malang dikenal sebagai salah satu kota wisata terindah. Mulai dari wisata alam, museum, hingga taman bermain. Tak hanya itu, banyak kuliner yang bisa dinikmati saat berkunjung ke Kota Kembang.

Sangat cocok untuk mereka yang ingin istirahat sejenak karena Malang tidak terlalu luas untuk ditemukan. Jika Anda masih bingung memilih tempat wisata kuliner di Malang, simak 10 rekomendasi wisata kuliner di Malang yang terkenal enak. Ayo pelajari lebih lanjut!

Kuliner Malam Di Malang Paling Laris, Enak Dan Murah

Resep khas Malang yang pertama adalah bakso. Anda dapat menemukan bakso hampir di mana saja di kota ini. Salah satu toko daging yang paling populer adalah Rais Bakso yang telah beroperasi sejak tahun 1977. Terletak di Jalan Batanghari #5, toko daging ini dekat dengan jalur kereta api. Anda akan memiliki pengalaman unik makan steak di lingkungan yang unik.

Bakso Presiden memiliki banyak varian untuk dimakan, dari bakso kecil, bakso besar, veena, bakso, bakso, bakso goreng, bakso muda, bakso goreng. Jika ingin membawa oleh-oleh, Anda bisa membeli keripik bakso. Ya, enaknya menikmati Presidential Cutlet saat cuaca dingin di Malang. Benar-benar enak, tentu saja.

Kalau bakso bakarnya manis, Bakso Safari Hero ini menawarkan bakso pedas. Pilihan bakso juga beragam mulai dari bakso ringan, bakso ringan, dan kombinasi keduanya. Cara makan bakso dicampur kuah pedas dan ditaburi bawang goreng.

Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan

Harga bakso ini murah, 5 bakso bakar 15000. Nyaman dan gampang makan bakso karena setengah tempat.

Tempat Wisata Kuliner Bakso Terenak Di Malang

Sejak tahun 1955, Soto Ayam disebut Lombok. Letaknya strategis di Jalan Lombok No.1. 1, Kasin, Malang, diantar lewat udara shop

Sebuah perbedaan

Kuliner favorit surabaya, kuliner favorit bandung, kuliner favorit di malang, kuliner favorit di bogor, kuliner favorit semarang, kuliner favorit di bandung, kuliner favorit di bali, kuliner favorit terdekat, kuliner favorit di surabaya, kuliner favorit di jogja, kuliner favorit, kuliner favorit di jakarta

Artikel mengenai Kuliner Enak Malang: 10 Menu Favorit Wisatawan dapat Anda temukan di wartasembada.com.