Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable – Tidak hanya di kawasan Lembang, di pusat kota Bandung pun banyak terdapat kawasan dengan banyak tempat bersantai yang asyik. Hal inilah yang sering membuat Bandung menjadi tujuan wisata bagi banyak orang.

Jadi Anda berencana pergi ke Bandung untuk liburan akhir pekan? Jika iya, berikut adalah beberapa tempat asyik yang bisa dikunjungi di Bandung.

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

Makanan dan minuman di sini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000. Salah satu menu favorit kami yang wajib Anda coba

Tempat Sarapan Di Bandung Yang Wajib Dicoba 2023

Anda bisa melihat momen ketika cakrawala menyembunyikan sinar matahari. Wow, adegan ini pasti romantis jika kita pergi dengan kekasih kita.

Jika Anda melihat ke luar, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang indah dari kejauhan. Hal inilah yang membuat Mana Cafe menjadi tempat di mana Anda bisa melakukan berbagai aktivitas

Kafe ini menawarkan makanan khas Indonesia seperti Squid Black Fried Rice, Sambal Math Chicken Rice dan Sambal Padang Chicken Rice yang lezat.

Di sini Anda akan menemukan banyak karya seni yang menarik mulai dari patung kayu hingga lukisan pahatan sebagai hiasan. Pastikan untuk melewati koridor kayu yang bisa menjadi tempat foto-foto estetik.

Tempat Kuliner Enak Di Sekitar M Bloc Space

Fatbox pop up yang beralamat di Jl. Lembah Pakar Tim. No.99, Siburial, Simenian, Bandung J.L. Sukajadi no. 199, Cipedes, K.E.C. Kering

Jika sebelumnya kita melihat kafe dengan konsep goa, kini di Bandung kita temukan kafe unik dengan interior yang terbuat dari kardus. Sebenarnya kursi dan mejanya terbuat dari karton lho.

Terletak di Jl. East Expert Valley No. 2 7, Distrik Simenian. Kafe ini memiliki konsep bangunan klasik Eropa seperti kastil

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

Hanya dengan membayar tiket masuk Rp 20.000 untuk weekdays dan Rp 25.000 untuk hari libur sudah bisa melihat pemandangan yang indah. Anda sebenarnya dapat mengambil foto tanpa memesan makanan.

Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung, Di Jamin Nagih

Agar perjalanan Anda semakin nyaman, pastikan untuk mengikuti protokol kesehatan dengan beberapa produk di bawah ini.

Juga menawarkan peralatan rumah tangga terbaik dari merek-merek ternama milik Kavan Lama Group seperti ACE, Informa dan masih banyak lagi lainnya. Kota Bandung selalu memiliki tempat wisata yang baru dan menarik. Saat ini banyak tempat Instagram di Bandung yang masih baru dan bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur.

Akhir pekan enaknya menghabiskan waktu bersama keluarga, sekedar makan atau menikmati pemandangan alam. Belum lengkap rasanya liburan tanpa mengunggah foto ke media sosial.

Orchid Forest dikenal sebagai taman bunga anggrek terbesar di Indonesia. Tempat ini terletak di dataran tinggi udara sejuk di kabupaten Lembang.

Ini Dia 6 Kuliner Paling Enak Di Bandung, Ada Yang Di Bawah Rp 10 Ribu Lho

Di sini Anda bisa menemukan berbagai koleksi bunga anggrek. Lebih dari 157 spesies anggrek ditanam di lahan seluas 12 hektar.

Selain itu, tanaman berbunga anggrek juga bisa dilihat. Pengunjung bisa berburu foto-foto menarik dari berbagai lokasi. Fasilitas lain disini: hutan pinus, flying fox, hutan kelinci, berkemah dan jembatan gantung kayu.

Daya tarik destinasi wisata baru tersebut adalah kawasan konservasi dan budidaya anggrek yang terletak di tengah hutan pinus terbesar di Asia.

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

Tempat wisata yang terletak di Maribaya ini merupakan salah satu tempat wisata yang hits dan kekinian. Daya tarik utamanya adalah pemandangan alam pegunungan yang sangat Instagrammable.

Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung Instagramable Terkini 2022, Hits Plus Populer Untuk Liburan

Anda dapat memilih dari berbagai tur, seperti ayunan gantung, sepeda gantung, dan balon udara. Pemandangan perbukitan yang menjadi latar pemandangan dari penginapan menambah keindahan destinasi wisata ini.

Jika Anda pecinta budaya Korea, Anda harus mencoba mengunjungi kafe kecil di Seoul ini. Tempatnya tidak jauh dari stasiun bandung.

Daya tarik Little Seoul Korea adalah menawarkan tempat makan khas Korea di Bandung, serta spot foto Instagramable di setiap sudutnya.

Ada juga tempat penyewaan kostum Korea bernama Hanbuk. Biaya sewanya hanya Rp 30.000.

Tempat Makan Croffle Paling Enak Di Bandung

Tentu saja, Anda juga bisa menikmati banyak kuliner asli Korea Selatan. Ada dua restoran bernama Chhagia Cafe dan Chhagia Korean BBQ.

Kedua restoran tersebut menawarkan berbagai masakan khas Korea yang terkenal dengan cita rasanya, seperti kimchi, kimbap, bibimbap, bulgogi, ramyeon dan masih banyak lagi.

Tempat ini merupakan miniatur wilayah Korea yang bekerjasama dengan pemerintah Korea Selatan. Anda bisa merasakan suasana Korea yang dalam di sini, mulai dari suasana hingga makanannya.

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

Jika Anda belum mengunjungi tempat wisata terbaru di Bandung, Anda ketinggalan zaman. Di Dago, salah satu D’Dieuland di wilayah Punclute.

Makanan Kuliner Khas Bandung Yang Wajib Dicoba Para Wisatawan, Rasakan Bedanya

Ada beberapa kafe yang bisa Anda kunjungi di sekitar kompleks Devland seperti Dago Bakery, Slop Cam, Tafso dan Horizon.

Jadi, jika Anda berkunjung ke sini, Anda akan puas karena dalam satu kawasan Anda bisa menemukan banyak tempat wisata.

Di dalamnya, terdapat deretan bangunan bernuansa Eropa, bahkan spot foto ikonik berbentuk rumah hobbit. Anda juga bisa mengenakan pakaian tradisional Eropa untuk melengkapi aktivitas fotografi Anda.

Seperti namanya, di sini juga Anda bisa melihat hewan ternak seperti sapi, ayam, domba, dan kuda. Anda juga bisa mencicipi minuman susu khas peternakan ini.

Maknyus, Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner Bandung Hits, Legendaris, Murah Dan Enak Jadi Langganan Artis

Konsep alam super indah dan hijau. Nama kafe tersebut adalah Jardin, yang berarti taman dalam bahasa Perancis.

Jika Anda ingin berkunjung ke sini, kami sarankan Anda memesan jauh-jauh hari karena tempat ini biasanya ramai pengunjung.

Menu makanan yang ditawarkan di sini cukup bervariasi namun tetap terjangkau. Mulai dari Appetizers, Desserts, Western Food hingga Indonesian Food semuanya sudah siap.

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

Bandung punya konsep wisata baru yaitu outdoor cinema. Konsep ini menawarkan pengalaman menonton film sambil merasakan kesejukan alam dan melihat bintang di langit. Tempat yang benar-benar Instagrammable di Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagram Banget

Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan bintang di malam hari dan gemerlap lampu kota Bandung.

Jangan khawatir, kafe ini pasti menerapkan protokol kesehatan. Jaga jarak antar pengunjung, batasi kapasitas pengunjung dan fasilitas sesuai protokol COVID-19.

Untuk harga disini cukup terjangkau mulai dari Rp 98rb per orang. Biaya tersebut sudah termasuk sewa tenda, sarapan gratis, dan film.

Bandung telah lama dikenal sebagai tujuan wisata dan jalan-jalan. Oleh karena itu, perkembangan tempat wisata di Bandung semakin lengkap dan mengikuti perkembangan zaman.

Tempat Hangout Di Bandung Paling Instagramable Dan Kekinian

Kita sekarang berada di zaman objek wisata Instagram berkat zaman mengunggah foto di media sosial. Itu sebabnya tempat wisata juga gencar menciptakan tempat yang indah dan sejuk.

Banyak sekali review rekomendasi tempat Instagrammable di Bandung, jadi tunggu apa lagi? Mari kunjungi Bandung untuk kesempatan akhir pekan.

Jangan lupa jaga jarak sehat dan aman. Tetap ikuti protokol kesehatan untuk liburan yang aman dan santai.

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

10 Tempat Wisata di Sentul yang Cocok untuk Menyembuhkan dan Meredakan Vertigo Rekomendasi Tempat Menginap di Bandung Mulai 400 Ribu. Apakah Anda akan berlibur? Inilah 12 tempat wisata di Lembang yang keren dan kekinian. 10 tempat wisata di Civitavecchia.

Wisata Bandung Yang Lagi Ngehits, Kekinian Dan Instagramable

Aplikasi Evermos Aplikasi Penghasil Uang Bisnis Toko Baju Muslim Toko Evermos Toko Islami Toko Online Rumah Bisnis Bisnis Online Tanpa Modal Doa Harian Cara Jual Kata Kata Inspirasi Kesehatan Kumpulan Doa Peluang Bisnis Peluang Bisnis Busana Muslim Peluang Bisnis Peluang Bisnis Online Produk Evermos Produk-Produk Bayi – produk-produk-fashion-wanita-rekening-produk-makanan-permintaan-peralatan-ibadah-produk-peralatan-rumah-disc reseller reseller evermos reseller online tips dan trik bisnis busana muslim tips travel umkm bisnis menguntungkan bisnis online halaman bisnis rumahan bisnisbandung,jabar .waspada.co.id – Bandung terkenal dengan surga kulinernya, tak heran banyak tempat yang bisa dikunjungi wisatawan. Kunjungi Kota Bloom. Mulai dari jajanan seperti sireng, silak, kopi, kuanki hingga makanan kekinian seperti Korean food.

Seperti yang Anda ketahui, banyak tempat kuliner di kota Bandung yang membingungkan wisatawan. Nah, Waspada Online Jabber menyusun lima tempat yang dianggap hidden gems atau tempat rahasia yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke kota berjuluk Paris of Java ini.

Kedai kopi hidden gem pertama di Bandung yaitu The Salon yang terletak di Jalan Raya Renkesandal Luhur No. 9 Dago Kota Bandung. Kafe ini memiliki konsep yang sangat artistik. Saat memasuki kafe, pengunjung akan disambut dengan lukisan-lukisan indah di dinding dan furnitur bertema kayu berwarna cokelat.

Juga, harga menu cukup normal. Di kafe ini pengunjung bisa menikmati secangkir kopi, snack dan makanan berat sambil mengagumi lukisan yang tertera disana. Salon tidak hanya memiliki galeri seni dan toko mini untuk dikunjungi. Sempurna untuk mereka yang mencari istirahat dari hiruk pikuk jalanan yang kompleks.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Permata tersembunyi lainnya bernama Studio Rosid Jalan Sigadung Rai Tengah No. 40 Sigadung, KEC. Cibeunying Kaler Kota Bandung menawarkan suasana nyaman dan sejuk dengan sentuhan tradisional. Tak hanya kafe yang menawarkan makanan khas Sunda yang menanti para tamu, galeri pemilik kafe Rosid juga bisa dilihat di Studio Rosid.

Saat memasuki kafe, pengunjung akan disambut dengan nuansa vintage, dengan hiasan ukiran kayu dan berbagai alat pertanian seperti lesung, selang, arit dan lain-lain.

Kemudian hidden gem ketiga adalah Sorrysorry.hansigjib, sebuah restoran Korea otentik di Jalan Babakan Sadi I No.72 Kiaracondong, Bandung. Menariknya, saat memasuki restoran, pelanggan disuguhi mural BTS yang dipajang di area umum.

Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable

Terlebih lagi, ketika pengunjung memasuki area ruang VIP, mereka akan disambut dengan perasaan berada di Korea Selatan. Karena Restoran Sorrysory.hansigjib telah membuat tema dengan desa Hanok 3D dengan empat musim yaitu musim semi, musim gugur, musim panas dan musim dingin.

Ngabuburit Di Surga Kuliner Malam Pasar Lama Tangerang, Gudang Makanan Kekinian Dan Legendaris

Selain itu, pengunjung bisa mengenakan pakaian tradisional yaitu Hanbok untuk berfoto selfie bersama teman, keluarga, dan pacar. Selain menyajikan masakan khas Korea Selatan, restoran ini sangat mirip dengan aslinya, antara lain jajangmyeon, teatokbukki, dosirak, odeng, ramyeon dan lain-lain. Restorannya sangat cocok untuk mereka yang merasa betah

Kuliner bogor kekinian, kuliner kekinian di bandung, wisata kuliner bogor instagramable, bisnis kuliner kekinian, ide jualan kuliner kekinian, kuliner kekinian, kuliner kekinian bandung, tempat menginap di bandung instagramable, tempat kuliner instagramable di bogor, usaha kuliner kekinian, kuliner bandung instagramable, tempat wisata bandung instagramable

Artikel mengenai Kuliner Kekinian Bandung: 6 Tempat Instagramable dapat Anda temukan di wartasembada.com.