Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa

Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa – Ingin makan malam romantis bersama pasangan di hari Valentine? Ajak teman ke tempat makan bermanfaat di Kota Bandung berikut ini.

Kota Bandung Selain cuacanya yang sejuk, kota ini juga memiliki sejuta kenikmatan yang ditawarkan. Mulai dari destinasi wisata yang menyuguhkan kemeriahan dan keindahan hingga berbagai sajian makanan lezat.

Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa

Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa

Buat yang suka jalan-jalan ke kota Bandung atau yang tinggal di Bandung, wajib banget nih cek 15 Tempat Makan Favorit di Bandung! Bersama pasangan Anda lebih menyenangkan dan penuh kasih.

Cafe Unik Dan Hits Di Kota Bandung, Cocok Untuk Nongkrong Sambil Hunting Foto !

Lokasinya berada di lantai 18 Trans Luxury Hotel dan kita bisa melihat keindahan kota Bandung dari atas.

Tempat ini terletak di Dusun Bambu, lho ditelinga karena tempat ini merupakan tempat hiburan bagi wisatawan Bandung.

Anda bisa menyewa dua tipe kamar yaitu kamar besar seharga Rp 150.000 dengan kapasitas 10 orang dan kamar kecil seharga Rp 125.000 berkapasitas 6 orang. Untuk menu makanannya, Anda bisa membeli terlebih dahulu di Pasar Khatulistiwa.

Ingatlah untuk membawa pakaian hangat jika Anda pergi di malam hari, karena restoran ini bisa sangat berangin.

Restoran Romantis Di Bandung, Cocok Untuk Momen Valentine

Jika Anda dan pasangan menyukai makanan laut, maka restoran romantis ini wajib Anda kunjungi. Terletak di kawasan Sidago, Moana Vora adalah tempat mewah dengan furnitur kayu dan pemandangan indah berkat interiornya.

Jika ingin menu lain, Anda bisa mencoba menu makanan tersebut. Jepang di restoran ini. Terletak di lantai 7 sebuah gedung di puncak Bandung, restoran ini menawarkan panorama suasana Bandung yang menakjubkan, seperti bersantap di langit bersama teman Anda.

Jadi bagi yang tidak suka makanan Jepang dan hanya ingin melihat pemandangan saja, masih bisa kok.

Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa

Restoran ini menawarkan pemandangan indah. Anda bisa menikmati keindahan kota Bandung karena semua dindingnya terbuat dari kaca.

Sedapnya Kuliner Khas Sunda, Bali, Dan Seafood Di Raja Rasa Bandung

Restoran di Bandung Barat ini menawarkan berbagai menu dari menu tradisional, barat, dan Asia.

Gazebo dengan pemandangan yang indah disertai suara air di kolam ikan menambah romantisme tempat tersebut.

Desain ruangannya mirip dengan rumah-rumah Bali, yang dapat menambah rasa nyaman. Untuk makan di sini Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 250.000 untuk 2 orang.

Tempat ini sangat terkenal di Kota Bandung, selain karena letaknya yang strategis di Jalan Dago atau pusat kuliner Bandung, tempat ini juga tampil sebagai restoran terbaik di kawasan tersebut.

Ini 5 Resto Populer Asal Bandung Yang Ada Di Jakarta, Cocok Untuk Bukber!

Suasana yang tenang dan lingkungan yang asri menjadikan tempat ini cocok untuk bersantap bersama pasangan.

Tempat makan romantis di Bandung selanjutnya adalah Skyline Best View Resto. Restoran ini adalah makan romantis dengan pemandangan

, Restoran tersebar di 3 lantai yang menawarkan pengalaman bersantap yang memikat. Biaya makan yang disajikan di restoran ini mulai dari Rs.30.000 ke atas.

Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa

Kokoriko Cafe and Resto bisa jadi pilihan kamu yang ingin makan romantis di Bandung. Proyek restoran dan taman ini berlokasi di kawasan Dago Pakar. Kokorico Cafe & Resto menyajikan makanan romantis dan pemandangan dari puncak Bandung. Harganya tidak mahal, dan makanan di sini dijual dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Restoran Dan Café Di Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah, Asri Dan Memesona

Restoran cantik ini berada di dekat pusat kota Bandung. Lingkungan yang indah di sini adalah alasan utama mengapa orang ingin datang ke sini. Restoran ini terletak di Lembang.

Anda bisa melihat perasaan cinta dengan pasangan Anda di tepi bebatuan. Anda hanya perlu membayar Rp 150.000 – Rp 400.000 per orang untuk makan di restoran romantis ini.

Berbeda dengan yang lain, Galeri dan Galeri Kongo mempromosikan makanan dan gaya hutan. Restoran ini sangat cocok untuk bersantap bersama teman-teman Anda karena pada malam hari restoran ini cukup terang dengan lampu yang menyilaukan. Selain itu, bangunan kafe yang asri mendukung rasa cinta terhadap makanan dan orang tersayang.

Jika Anda ingin makan di sini, Anda tidak perlu membayar. Makanan di Congo Gallery & Cafe dijual dengan harga mulai dari Rp 30.000 – Rp 80.000.

Tempat Makan Keluarga Di Kota Malang, Enak Dan Nyaman!

Dan pasangan Anda, restoran ini sangat cocok untuk Anda! Belle Vue French and Italian Bistro merupakan restoran Perancis dengan cita rasa Eropa yang kental.

, Pelayanan yang baik adalah hal yang luar biasa tentang restoran ini. Jika ingin bersantap di sini bersama pasangan, Anda harus membayar mulai dari Rp 65.000 – Rp 298.000 per orang.

Restoran ini terletak di Kampung Daun, Bandung. Di depan gunung dan di depan pepohonan, makanan di sini keren. Bangunan dengan arsitektur modern ini memiliki tujuan

Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa

Nah berikut toppers di 15 tempat makan terfavorit di kawasan Bandung! Bagaimana? Selain tempat wisata, ada banyak pilihan untuk makan romantis bersama pasangan, bukan?

Warung Seafood Bandung Enak Dan Murah

Jangan lupa ajak pasangan Anda untuk bergabung di tempat-tempat tersebut. Bagi Anda yang ingin lebih berhemat untuk makan malam Valentine, Anda bisa mencoba menggunakan budget deals untuk makan di beberapa restoran terbaik. Tips and review » Makan di luar » 6 tempat makan di Bandung yang buka 24 jam

Bepergian ke Bandung berarti ada banyak tempat wisata untuk dikunjungi dan banyak hal yang dapat Anda lakukan. Dimulai dengan menikmati wisata alam, wisata belanja, bermain bersama anak-anak dan wisata kuliner di Bandung. Juga Bandung cooking night yang buka 24 jam.

Sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat, kota Bandung terkenal dengan makanannya yang enak, bahkan di kota-kota tetangga. Di sini Anda akan menemukan semua jenis makanan dan tempat untuk menghabiskan waktu. Bahkan beberapa restoran malam hari di Bandung buka 24 jam sehari. Restoran Bandung yang buka 24 jam merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu.

Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak menemukan tempat makan setelah seharian berkeliling Bandung. Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat makan 24 jam di Bandung.

Kuliner Enak Di Dekat Stasiun Bandung Yang Wajib Dicoba

Bober Cafe terletak di Jalan R.E. Martdineta No.123. Bagi kalangan muda, kafe ini adalah pusatnya anak muda di Bandung. Selain tempatnya yang menyenangkan, juga memiliki beragam menu yang patut untuk dicoba.

Makanan dan minuman disini sangat murah. Harga makanan mulai dari Rs 7.000 hingga Rs 18.000, untuk minuman mulai dari Rs 2.500 hingga Rs 8.500.

Jika lapar dan ingin makan nasi tengah malam, datanglah ke Warung Nasi Empera. Warung nasi ini buka 24 jam diantara banyaknya cabang di Bandung. Salah satunya adalah Warung Nasi Empera Soekarno Hatta yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 394. Beragam menu sunda tersedia di sini untuk benar-benar mengenyangkan perut dengan harga yang sangat terjangkau.

Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa

Bagi pecinta sambal pedas, Warung Nasi Ibu Imas bisa menjadi salah satu tempat makan 24 jam di Bandung yang wajib Anda kunjungi di Bandung. Kedai ini terkenal dengan sambalnya yang super pedas. Ada cabang Warung Nasi Bu Imas di mana-mana. Menu yang disajikan di halte ini terdiri dari makanan khas sunda yang tersedia dengan harga terjangkau.

Kuliner Di Riau Bandung Buat Satnite Kamu Berikutnya!

Menu yang disajikan antara lain leunka karedok, ampel, gepuk, nasi goreng, umbi-umbian, usus, jamur aromatik, jamur hati, kikil, aneka jenis anak, bakwan dan lain-lain. Padahal menu andalannya adalah ayam goreng dan ayam bakar yang harganya hanya Rp 8.000 per potong. Toko tersebut terletak di Jalan Pungkur 81 Bandung.

Ada banyak kafe di Bandung yang menyajikan makanan Italia. Salah satu tempat makan 24 jam di Bandung adalah Oh La La Cafe cabang Plaza Dago. Salah satu hidangan utama kafe ini adalah Juppa Soup. Perpaduan antara roti dan sup membuat santapan semakin nikmat. Menu lain yang bisa Anda pesan di kafe ini adalah Pizza, Juppa Soup, Strawberry Pancake, Black Pepper atau Oxtail Soup.

Di sini dia juga membeli beberapa minuman beralkohol. Itu sebabnya kafe ini sering dikunjungi oleh banyak anak muda. Oh La La Cafe juga terletak di Paris Van Jawa Mall, salah satu mall tersibuk di Bandung.

Toko ini sangat terkenal di Bandung. Selain enak dan murah, toko makanan ini sangat populer. Selain itu, kedai ini buka 24 jam sehingga cocok untuk yang suka makan malam. Nah, jika ingin mencoba menu di Warung Nasi Seau Mar, datanglah ke Jalan Bansuy sebelum belok kiri menuju Jalan Braga.

The Rich Flavors Of South East Asia: Vietnamese Cuisine Ala Intercontinental Bandung Dago Pakar

Salah satu hal yang membuat warung nasi ini terkenal di Bandung adalah gulai dagingnya. Daging karinya sangat empuk dan bumbunya meresap ke dalam daging. Sajian ini akan menggelitik lidah Anda saat disajikan dengan nasi panas. Menu lain yang tak kalah nikmat adalah nasi rames yang bisa dipadukan dengan berbagai lauk pauk seperti mie jengkol, bihun, telor dan kecap, usus goreng, bihun, babat, soba, tempe dan tahu.

Anda pasti bertanya-tanya apa itu lauk Amerika? Sayuran Amerika adalah sebutan untuk restoran cepat saji seperti KFC atau McD’s. KFC dikenal sebagai restoran cepat saji yang buka 24 jam.

Bandung juga memiliki banyak gerai KFC di berbagai tempat. Gerai KFC di Kota Bandung bisa Anda temukan di KFC Jalan Riau, Jalan Setiabudi, Dago, Jalan Kepatihan, Jalan Petah, Jalan Padjajaran, Jalan Buah Batu dan Jalan Sukarno-Hatta. Seperti biasa, rumah makan di Bandung yang buka 24 jam ala restoran cepat saji ini menawarkan berbagai paket makanan kecil seperti ayam goreng, ayam goreng, sup krim, puding dan lainnya.

Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa

Review Sarang Oki Kwitang – Kalau kamu yang tinggal di Jakarta khususnya di kawasan Tugu Tani pasti tahu tempat makan yang satu ini…

Pawon Pitoe, Kuliner Bandung, Tematik Restoran, Tempat Makan Yang Nyaman Dengan Menu Yang Lezat

Martbak terbaik di

Menu makan malam di restoran, makan malam di restoran, tempat kuliner malam di bandung, kuliner makan siang di bandung, menu makan malam istimewa, kuliner malam di dago bandung, wisata kuliner malam di bandung, wisata kuliner di bandung malam hari, kuliner malam di bandung, kuliner malam enak di bandung, menu makan siang di restoran, menu makan malam restoran

Tulisan tentang Kuliner Makan Malam Di Bandung: 5 Restoran Dengan Menu Istimewa dapat Anda temukan di wartasembada.com.