Kuliner Malam Jakarta Timur: 4 Lokasi Populer

Kuliner Malam Jakarta Timur: 4 Lokasi Populer – Sebagai ibu kota negara, Jakarta merupakan salah satu kota tersibuk. Orang-orang dari berbagai daerah berkumpul dan Jakarta menjadi wajah baru.

Walaupun sebagian besar kunjungan ke area ini bukan untuk jalan-jalan, jangan salah paham, Jakarta memiliki banyak kehidupan malam yang menggoda selera Anda.

Kuliner Malam Jakarta Timur: 4 Lokasi Populer

Kuliner Malam Jakarta Timur: 4 Lokasi Populer

Lapar di tengah malam, jadi pikirkan saus kari, makanan kukus, atau teh padang? Maka RM Ampera 2 mungkin menjadi pilihan terbaik. Berlokasi di Jalan Sikan Raya, Menting, di jantung kota Jakarta, restoran ini menyajikan makanan lezat dengan harga terjangkau. 10.000 rupee 25.000 Anda akan puas dan kenyang.

Lapar Tengah Malam? Ini 10 Tempat Makan 24 Jam Di Jaksel Yang Enak

786 berlokasi di Jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran 24 jam ini tidak hanya menyajikan sereal dengan berbagai pilihan rasa, tetapi juga hidangan khas Timur Tengah.

Anda bisa langsung menuju Juni Steak yang berlokasi di Jalan Kalimalang Raya, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Anda tidak perlu khawatir dengan harganya, hanya 20-30 ribu rubel saja sudah cukup untuk menghilangkan perut buncit.

Masih dengan konsep 24 jam sehari, tempat yang tidak pernah sepi pelanggan adalah Wartig Warmo. Berlokasi di Jalan Tibet Timur Raya, Tibet, Jakarta Selatan, restoran homey ini selalu menyajikan makanan segar dan lezat.

Menu makanan tersebut sepertinya sangat populer sebagai santapan tengah malam di Jakarta. Satu di Restoran Kamsing. Tempat ini bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya untuk mencoba kehidupan malam ala ibu kota. Aksesnya mudah karena terletak di Jalan Manga Besar, Kuta Towa, Jakarta Barat.

Cafe Buat Nongkrong Di Jakarta Timur

Setelah mendengar namanya, Anda bisa menyimpulkan bahwa Etsomnia adalah restoran untuk mereka yang kurang tidur, atau buka sampai larut malam. Lokasi: Jalan Fatumoti, Sulandak, Jakarta Selatan. Menu di sini sangat beragam, mulai dari masakan modern hingga masakan tradisional Indonesia

Jika Anda berada di dekat Jalan Pekinungan di pusat kota Jakarta, Anda harus benar-benar berhenti di Bober Kuang Tong. Seperti namanya, bubur disajikan sebagai pilihan utama di restoran ini. Selain itu, Anda juga bisa menemukan pilihan lain seperti daging ayam, bahkan daging sapi

Makanan enak, mengenyangkan, dan murah? Tidak ada pilihan mewah kecuali Nasi Uduk Ibu Jum di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Harga makanan mulai dari Rp 4.000. Anda bisa makan sebanyak yang Anda mau tanpa merusak bank!

Kuliner Malam Jakarta Timur: 4 Lokasi Populer

Warang Nagyah bukan hanya tempat kuliner dengan makanan enak, tapi juga tempat hiburan terbaik dengan budget terbatas. ruang itu

Jelajah 4 Kuliner Malam Sidoarjo, Dijamin Bikin Nagih

Berkat menu interior dan snack bar yang nyaman, tempat ini selalu dipenuhi pengunjung. Lokasi: Jalan Kapitan Tindin, Mampang, Jakarta Selatan.

Jika Anda ingin menikmati suasana tenang untuk fokus dan bersantai saat mengerjakan skripsi, kunjungi 127 Cafe. Berlokasi di Hotel Kosenda, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kopi di toko ini

Apakah Anda ingin makan sesuatu yang manis di malam hari? OTW hanya untuk Tanso Kimayauran. Item menu utama di sini adalah ketan. Anda juga bisa memilih mau beras ketan asli atau beras ketan kelapa. Ya, ada gorengan dan minuman panas selain nasi ketan.

Nah, kalau kamu BM yang ada di Yogyakarta, datang saja ke Angkaring Blok M. Secara khusus, kamu bisa memesan banyak lauk pauk di sini, mulai dari ikan goreng, ayam goreng, singkong dan lain-lain.

Ayam Bakar Enak Di Jakarta Timur Buat Makan Siang

Hmmm, toh siapa yang memberikan kenikmatan di hati Ibo Tati Nasi Adok Kibon Kakanga? Porsi nasi ukok dibungkus daun pisang dan ditaburi bawang goreng. Sayangnya, ukuran porsi nasi aduk ini agak kecil, jadi pesanlah beberapa mangkok agar lebih kenyang. Jangan lupa minta tambahan ayam goreng

Secara khusus, Kaldu Ayam Barito selalu ramai dikunjungi pelanggan. Tekstur dan aroma daging babinya luar biasa enak, pasti bikin ketagihan. Apalagi jika ditambah

Salah satu toko Sat Taichan yang terkenal di Jakarta bernama Sat Taichan Bang Oket. Rasanya pedas, gurih, segar, dijamin bikin ketagihan. Oleh karena itu, jika Anda mengalami kebisingan di tengah malam, Anda dapat menambahkan beberapa potong lontong. Jangan lupa pesan teh panas biar tambah nikmat.

Kuliner Malam Jakarta Timur: 4 Lokasi Populer

Jakarta sejak tahun 1958. Rasa bumbu dan potongan daging menjadi ciri khasnya. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya menikmati makanan ini saat cuaca dingin di Jakarta.

Kuliner Malam Dekat Gbk Yang Jadi Favorit, Termasuk Sate Taichan Pak Amir

Kuliner malam Jakarta sangat beragam, dari yang manis hingga yang berat. Jika Anda lapar di tengah malam, Anda bisa berhenti di salah satu tempat di atas. Jadi, jika Anda memerlukan informasi tentang tempat makan lain, periksalah

Tulisan tentang Kuliner Malam Jakarta Timur: 4 Lokasi Populer dapat Anda temukan di wartasembada.com.