Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda – Seperti yang kita ketahui, BlackBerry telah membawa pembaruan besar untuk OS 10-nya dan tidak seperti OS BlackBerry sebelumnya (OS 7 ke bawah), di OS 10 kita dapat menginstal file apk Android.

Namun sayangnya, tidak semua aplikasi Android bisa di install di sistem operasi ini, apalagi aplikasi yang memerlukan dukungan langsung dari Google seperti Play Store, Play Services dan Games tidak bisa kami install.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Panduan untuk menginstal Layanan Google Play, Play Store, dan bermain game di BlackBerry OS 10 (diuji pada bb z10 os 10.3.3.3217)

Kenapa Ngga Bisa Di Download?

Kemudian unduh file aplikasi Google yang dimodifikasi untuk dijalankan di BlackBerry OS 10.

Jika Anda telah menginstal semua aplikasi ini, masukkan aplikasi yang diinstal ke dalam folder dan beri nama folder “Google” untuk kemudahan instalasi.

Selanjutnya, buka aplikasi Akun Google dan masuk ke akun Google Anda, Anda harus memilih tab “Menunggu” dan masuk ke akun Anda.

Jika Anda mendapatkan pesan “tidak dapat mengakses”, klik “berikutnya” dan itu akan membawa kita ke pengaturan wifi di kotak hitam, meskipun ponsel Anda memiliki koneksi internet yang baik, bahkan jika Anda tidak memiliki koneksi wifi. , tidak masalah, cukup buka tab wifi, tekan tombol kembali dan proses login akan berlanjut.

Google Play Tidak Mendukung Prangkat Blackberry Z10

Jika berhasil, kita akan melihat tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya anda dapat menekan panah kanan bawah (bukan kiri/belakang).

Setelah itu permintaan akun Google akan berkurang, jangan khawatir, ini berarti kita sudah berhasil memasukkan akun Google ID kita, selebihnya klik untuk menutup permintaan akun Google tersebut.

Jika sebelumnya kita sudah berhasil masuk ke akun Google kita, maka akan terlihat seperti screenshot di bawah ini, akun Google kita dan tipe handphone kita bernama BlackBerry ID Google, namun BlackBerry ID-nya tidak terdaftar di server Google.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

“Login gagal:” Tidak masalah, klik OK dan lanjutkan ke “Daftarkan perangkat ini”, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik. Setelah itu prosesnya harus berhasil.

Cara Mengatasi Layanan Google Play Tidak Mendukung Perangkat Anda Indopelita

Jika berhasil maka akan terlihat seperti screenshot di bawah ini, langsung saja klik OK lalu tutup aplikasi BlackBerry ID Google.

Nantinya, jika kita masuk ke akun Google kita dan mendaftar dengan BlackBerry Google ID kita, kita seharusnya dapat mengelola Play Store dan Play Store dan Layanan Play, yang seharusnya berjalan di latar belakang.

Sekarang pengelola mencoba menginstal aplikasi yang kami cari dari Google Play Store. Seorang administrator sedang mencoba menyiapkan Google Drive.

Jika diinstal, buka aplikasi Google Drive, haruskah Anda menjalankannya? Jika berhasil, kita dapat mengakses file kita yang tersimpan di Google Drive seperti gambar di bawah ini.

Bagaimana Konfigurasi Google Maps Platform Sdk Untuk Android/ios ?

Jika Anda menemukan pesan “Dapatkan Layanan Google Play” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, coba periksa apakah aplikasi Layanan Google Play yang didistribusikan oleh administrator telah diinstal dan berfungsi kembali. Jika demikian, tidak masalah, notifikasi tidak akan ditampilkan di bawah.

Biasanya, jika kami menemukan pesan ini, jika kami mengklik tombol “Instal”, kami akan dibawa ke Play Store, tempat kami akan menginstal versi baru Layanan Google Play. Administrator menyarankan untuk tidak memasang toko layanan Play baru dari Play, karena itu tidak akan berfungsi. Instalasi.

Sebaiknya instal ulang Layanan Google Play yang Anda copot pemasangannya sebelumnya dan lihat apakah berjalan di latar belakang.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Pastikan Google Play Services yang kita download tadi sudah terinstall dan berjalan, cari aplikasi “Google Setting” dengan ikon perangkat dan huruf G di dalamnya, buka Aplikasi yang terinstall Google Play Services.

Mengapa Layanan Google Play Saya Terhenti Dan Segala Aplikasi Yang Terkait Tidak Dapat Dibuka?

Agak lengket saat pertama kali dibuka, tapi coba buka dengan benar. Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan bahwa itu berhasil dibuka dan diinstal dengan benar.

Klik “Izinkan aplikasi Android menggunakan layanan data seluler” dan tugasnya adalah membaca koneksi internet BlackBerry Anda ke aplikasi Android Anda. Jika AGE AKTIF, cari tab “Setelan Android Lainnya”.

Arahkan kursor ke tab Apps, lalu tab Running, dan Anda akan melihat aplikasi Android mana yang berjalan di latar belakang.

Pada tangkapan layar di atas, Anda dapat melihat bahwa Layanan Google Play / Layanan Google Play ditampilkan, yang berarti bahwa Layanan Google Play sedang berjalan di latar belakang.

Bagaimana Cara Mengunduh Play Store Di Huawei Y7a? ▷➡️ Perpustakaan Trik ▷➡️

Selanjutnya Google Play Games, fungsi dari aplikasi ini adalah untuk browsing dan melanjutkan game yang sebelumnya sudah kita install di hp android kita.

Namun perlu diingat bahwa tidak semua game kompatibel dengan Android yang menjalankan BlackBerry OS 10, karena sistem operasi Android versi BlackBerry Z10 adalah Jelly Bean.

Jika kita fokus pada event eksternal terkait BlackBerry OS 10, Anda bisa mencari aplikasi yang mungkin tidak sepenuhnya mendukung BlackBerry OS 10, namun telah dimodifikasi atau diinstal untuk berjalan di perangkat kita.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Untuk browser Android default yang kami instal sebelumnya, ini berfungsi dengan baik dan menyinkronkan akun Google/Gmail kami, tetapi untuk browser Croome, itu tidak menyinkronkan akun, tetapi berfungsi dengan baik tanpa banyak bug.

Unduh Aplikasi Play Services Info (update) Di Pc (emulator)

Mencoba memasang aplikasi lain mungkin tidak berhasil. Silahkan berbagi di kolom komentar. Youtube tidak akan berfungsi jika perangkat Anda tidak mendukung Layanan Google Play – hai teman-teman, kami tahu betapa hebatnya Google dan semua produknya. Hampir semuanya harus berguna di Google. Sebenarnya, hampir semua yang kita sukai itu gratis. Tetapi pernahkah kita memperhatikan bahwa kita membayar dengan informasi pribadi? Misalnya, kami menggunakan smartphone Android. Hampir semua orang punya produk Google kan? Data kami disimpan di server Google. Jadi pertanyaannya, bisakah kita berhenti menggunakan layanan Google di smartphone Google? Cara menggunakan Android tanpa layanan Google.

Jadi pada artikel ini saya menggunakan smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Whyred. Jadi, Anda dapat menyesuaikan trik ini ke perangkat Anda.

Harap perhatikan bahwa kami tidak memiliki 100% layanan Google. Beberapa aplikasi Android yang menggunakan sidik jari, seperti Instagram dan lainnya, tetap memerlukan layanan Google. Jadi tanpa layanan google aplikasi ini tidak akan berfungsi. Jadi, MicroG masuk. MicroG adalah pustaka Google sumber terbuka dan gratis yang menggantikan layanan Google Play di sistem operasi Android. Ini memungkinkan kami untuk menggunakan layanan Google Play tanpa mencari Google.

Menghindari produk Google berarti menghindari Google Play Store. Oleh karena itu, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi berbayar dari Google Play. Itu sebabnya kami tidak dapat mengubah Google 100%. Sekarang untuk lebih banyak aplikasi dari produk Google di bawah ini.

Bagaimana Google Menghasilkan Uang Dari Android? Strategi + Model Bisnis » Fakta & Profil

Alternatif untuk Google Chrome adalah Firefox dan Tor Browser. Browser ini didasarkan pada mesin rendering web Chromium sumber terbuka Google. Itu dikembangkan secara independen oleh perusahaan selain Google.

Alternatif email lain untuk Gmail adalah Protonmail. Layanan ProtonMail dibuat oleh para peneliti di CERN dan MIT. Proton Mail adalah sumber terbuka dan dilindungi oleh undang-undang privasi Swiss. Layanan ini menggunakan enkripsi end-to-end dan fitur keamanan untuk melindungi privasi Anda saat berkomunikasi. Oleh karena itu, perusahaan hosting email Anda tidak dapat membaca email Anda.

Meskipun Google Map adalah yang terbaik, Anda dapat mencoba peta lainnya. Peta OsmAnd, Maps.me, dan Axet dapat digunakan sebagai Google Maps. Semua ini diciptakan oleh proyek komunitas OpenStreetMap.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Ada banyak layanan penyimpanan online atau layanan penyimpanan. Dapat digunakan sebagai penyimpanan cloud – Mega. Jika Anda mencari open source, Anda dapat membaca NextCloud.

Ada Masalah Google Play Protect

Alternatif lain untuk Google Keep adalah Potato Notepad, dibuat oleh Proyek Sumber Terbuka Kentang. Aplikasi ini mirip dengan Google Keep.

Aplikasi Youtube lainnya termasuk Newpipe dan Vanced. Keduanya menawarkan pengalaman berbeda secara gratis. Newpipe menawarkan layanan berlangganan tanpa masuk ke akun Anda.

Hidup kita hari ini akan sulit tanpa Google. Tetapi setelah bereksperimen sebentar, Anda akan terbiasa dan menemukan cara lain untuk melakukan sesuatu.

Pada akhirnya, semua kembali pada pilihan kita. Beberapa melihatnya sebagai manfaat, beberapa melihatnya. Silakan tinggalkan komentar di Play Store, sebelumnya dikenal sebagai Android Market, layanan distribusi digital yang dioperasikan oleh Google. Toko aplikasi untuk sertifikat yang berjalan di sistem operasi Android dan turunannya, termasuk Chrome OS.

Cara Mengatasi Perangkat Anda Tidak Kompatibel Dengan Versi Ini Di Play Store

Google Play Store memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan mengunduh aplikasi yang dikembangkan menggunakan Android Software Development Kit (SDK) yang diterbitkan oleh Google. Itu juga bertindak sebagai toko media digital, menawarkan musik, buku, film, dan acara TV.

Google Play Film & TV dan Google Play Buku dapat diakses di browser web, aplikasi Android dan iOS. Salah satu fitur terpenting Windows 11 adalah penjelajahan Android asli. Ini memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android di Windows 11 tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga.

Meskipun acara tersebut tidak pernah dirilis, saat ini tersedia di AS. ilegal di tempat lain. Fitur ini menggunakan Amazon App Store untuk aplikasi Android berbasis Microsoft Store.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Meskipun Amazon Appstore bagus, pilihan aplikasinya sangat terbatas. Unduhan mudah tersedia, tetapi bukan Layanan Google Play. Ini berarti banyak aplikasi terkait tidak akan berfungsi. Google Play Store akan menyelesaikan masalah ini. Cara Memasang Google Play Store di Windows 11

Kenapa Google Play Game Tidak Bisa Di Download Pada Android Via Play Store Saya?

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan sebelum menginstal Windows Play Store adalah mengunduh Sistem Operasi Windows untuk Windows. Untuk mengunduh versi asli Subsistem Windows untuk Windows di Windows 11:

Ada beberapa langkah untuk menginstal Google Play Store di Windows 11. Sebagian besar langkah ini melibatkan penginstalan file sistem dan sub-file. Diperlukan waktu untuk mengunduh semua file yang diperlukan, menginstal sistem, dan melalui proses penginstalan terakhir.

Jika Anda ingin menginstal beberapa aplikasi asli yang tidak memerlukan Layanan Google Play, Anda perlu menginstal APK di Sistem Windows Anda secara default seperti yang ditunjukkan di tautan Windows kami.

Youtube tidak akan berjalan tanpa layanan google play yang tidak didukung oleh perangkat anda, layanan google play tidak didukung perangkat, google play tidak didukung perangkat, cara mengatasi layanan google play tidak didukung oleh perangkat, cara mengatasi layanan google play tidak mendukung perangkat anda, layanan google play tidak didukung oleh perangkat, layanan google play tidak didukung perangkat anda, google play tidak didukung oleh perangkat, layanan google play yang tidak didukung oleh perangkat anda, pembelian konten google play tidak didukung di negara anda, google play tidak didukung oleh perangkat anda, cara mengatasi layanan google play yang tidak didukung oleh perangkat

Pembahasan perihal Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda dapat Anda temukan di wartasembada.com.