Loko Coffee Shop Malioboro Yogyakarta

Loko Coffee Shop Malioboro Yogyakarta – Bunyi sirine di pintu kereta api yang menghentak deru kereta api yang melintas di stasiun Tugu Yogyakarta. Tidak banyak suara angklung yang dibawakan oleh kelompok angklung Kridotomo. Petugas KAI (Kereta Api Indonesia) serta para pramu dan prama yang berseragam ceria tampak sibuk bergoyang menikmati alunan musik angklung. Para tamu undangan yang hadir dalam acara launching Loko Coffee Shop pun tampak menikmati hiburan yang disuguhkan.

Suasana semakin memanas saat staf PT. Reska Multi Usaha menampilkan atraksi Reska Move dimana mereka menampilkan dance diiringi lagu Sweet Talk yang dipopulerkan oleh Sheryl, Rizky Febian dan Chandra Liow dengan penuh semangat. Gerakan dan gaya mereka tidak kalah dengan penari profesional. Senyum manis tak hilang dari bibir mereka. Mereka tampak lekat dengan kesehariannya saat melayani penumpang di dalam kereta.

Loko Coffee Shop Malioboro Yogyakarta

Seusai menari, wanita cantik berseragam biru menyanyikan lagu-lagu dangdut yang sedang trending saat ini. Wow, saya tidak menyangka mereka begitu ketat dan bisa berbaur tanpa sekat antara pejabat tinggi dan staf biasa. Sebuah visi yang jarang saya lihat di dunia birokrasi. Tidak ada jarak, semua orang dengan senang hati merayakan peluncuran kafe bersama. Yang membuat suasana semakin meriah adalah ketika Pak Edi Sukmono memberikan saweran kepada para pemain angklung dan pramu prama yang melakukan tarian yang diikuti oleh seluruh pejabat lainnya.

Loko Coffee Shop Malioboro Cafe, Yogyakarta, Komp. Ps. Kembang

Haryadi Suyuti, Bapak Haryadi Suyuti yang juga Walikota Yogyakarta turut hadir dalam peluncuran Loko Coffee Shop. Orang nomor satu di Pemkot Yogyakarta itu tampak senang berbincang dengan Pak Edi Sukmoro, General Manager PT KAI dan Pak Muh Sahli selaku pimpinan PT Reska.

Sebelum LOKO Coffee Shop resmi dibuka, Bpk. Muh. Sahli mempresentasikan laporan kegiatan sebagai Plt dari PT Reska Utama Multiusaha. Warung Kopi Loko merupakan salah satu usaha yang dimiliki oleh PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang merupakan cabang terbaru, setelah itu sudah ada empat kedai kopi Loko yang beroperasi yang merupakan cabang dari Stasiun Tugu. , Gara Lempuyangan, Stasiun Kereta Api Gubeng dan Stasiun Kereta Api Gambir.

Ada yang unik dari Loko Coffee Shop dibandingkan dengan cabang Loko Café lainnya, yaitu live brewing kopi Nusantara oleh barista lokal yang dapat dinikmati langsung oleh para tamu kafe. Minat masyarakat yang besar terhadap dunia kuliner dan minat masyarakat yang besar terhadap kopi membuat PT Reska Multi Usaha membuka cabang baru Loko Café dengan konsep Coffee Shop. Lokasinya yang strategis dengan konsep semi outdoor membuat para tamu dapat menikmati hiruk pikuk Yogyakarta sambil menikmati makanan khas Loko Coffee Shop Malioboro yang buka 24 jam.

Bapak Haryadi Suyuti juga memberikan sambutan dan sangat mendukung pembukaan LOKO Coffeeshop. Sebagai perwakilan masyarakat Kota Yogyakarta, Bapak Haryadi Suyuti menyampaikan terima kasih telah dibukanya Stasiun Tugu bagian selatan untuk dijadikan jalur pejalan kaki dan mengubah stigma negatif Jalan Pasar Kembang. Dengan dibukanya LOKO Coffeeshop, wisatawan dapat menikmati Malioboro dari sisi barat, dan LOKO Coffeeshop akan menjadi ikon wisata baru di kawasan Yogyakarta.

Inside Loko Cafe Malioboro Yogyakarta Famous Stock Photo 1468936061

Bapak Edi Sukmoro selaku manager utama PT KAI menyampaikan bahwa PT KAI telah membuka LOKO Cafe di beberapa stasiun besar dan menawarkan kopi Indonesia. KAI memberikan kesempatan bagi kopi nasional untuk berkembang melalui kafe yang dibuka oleh PT Reska Utama. Bapak Edi Sukmoro juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras Bapak Sahli dan jajarannya dalam mempersiapkan pembukaan LOKO Coffee Shop.

“Loko Coffee Shop awalnya didesain untuk menambah kenyamanan calon penumpang kereta api saat menunggu keberangkatan dari stasiun, namun kini telah menjadi daya tarik masyarakat dan wisata kuliner nyaman lainnya di Yogyakarta.

Medang, Madang dan Jagongan adalah slogan dari LOKO Coffeshop, semoga warga jogja dan wisatawan Malioboro senang menikmati sajian makanan, minuman dan njagong yang dalam bahasa Indonesia berarti duduk atau ngobrol bersama. Tentu orang yang ke Malioboro ingin kembali ke Malioboro, seperti dalam lirik lagu Yogyakarta.

Puncak acara peluncuran LOKO Cafe adalah pencopotan tirai lonceng dan penandatanganan spanduk oleh Walikota Yogyakarta dan General Manager PT KAI. Raungan sirene dan terompet menandai peresmian Warung Kopi LOKO. Terbukanya gorden penutup lonceng menjadi daya tarik tersendiri karena lonceng tersebut memiliki bentuk yang unik dan akan menjadi spot selfie bagi pengunjung. Dalam dunia perkeretaapian, lonceng memegang peranan penting sebagai penanda lalu lintas kereta api.

Cafe Di Jogja Terbaik Dan Hits, Banyak Yang Murah Lho!

Usai peresmian kafe LOKO, para tamu dipersilakan untuk menikmati hidangan dari menu utama kafe LOKO. Dari menu western seperti spaghetti, chicken cordon bleu hingga menu Indonesia tersedia di LOKO Coffe Shop. Untuk mengakomodir selera banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Malioboro, tentunya harus ada menu western.

Bagi pecinta kuliner Indonesia, wajib untuk menikmati menu unggulan dari LOKO Coffee Shop, Rawon Monster Ribs dan Taitei Goreng Jawa. Iganya empuk dan rasa khas rawon Jawa Timur menonjol, termasuk telur asin dan kerupuk yang melengkapi rawon.

Begitu juga dengan mi goreng khas Jawa yang dimasak sepenuh hati chef LOKO Coffee Shop. Dinikmati sore hari dengan kopi panas, pasti gelap, kata Pak Dyodoran. Menu tradisional seperti Gudeg Koyor, Brongkos Koyor dan wedang Ronde dapat dinikmati antara pukul 00:00 WIB hingga 07:00.

Untuk menu ala kafe seperti Rawon Iga Monster, Mi Goreng, Spagetti dan aneka minuman nikmat seperti Lychee Juice, Strawberry Mojito, Milkshake dan masih banyak lagi menu lainnya. Harganya tidak mahal, masih cocok untuk kantong kita atau para turis yang datang ke Jogja.

Galeri Loko Coffee Shop Jogja, Tempat Asik Buat Nunggu Kereta

Saat menikmati malam di Malioboro, selain duduk di lantai sambil menikmati hiburan kuliner yaitu hiburan musik dari para musisi. PT Reska tentunya menjamu “kemeriahan” para pengunjung yang datang ke Malioboro dengan menyuguhkan live music setiap hari mulai pukul 20.00 dengan genre musik yang berbeda setiap malamnya.

Wah Menikmati Malioboro, makan kuliner yang enak, suasana kereta yang hilir mudik dan suguhan live music pasti membawa kenikmatan tersendiri. Apalagi, LOKO Coffee Shop sebenarnya dikonsepkan sebagai bangunan semi outdoor. Anda bisa duduk di dalam atau bersantai di luar dan menikmati udara segar.

Hallo sobat Medang, Madang dan Jagongan kapan nih di LOKO Coffee Shop? Nikmati suasana Malioboro, nikmati setiap tegukan kopi Indonesia yang disajikan dengan espresso atau metode manual brewing dengan musik dan kenangan tentunya. Atau jadikan kehadiran Anda di LOKO Coffee Shop sebagai kenangan terbaik. Dari segi harga sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 45.000. Selain itu juga ada live music di Loko Coffee Shop ini.

Tempat Nongkrong Lagi di Kawasan Malioboro Minggu (24/6) PT Kereta Api Indonesia resmi memperkenalkan Loko Coffee Shop di sudut Jalan Pasar Kembang (Sarkem) dekat Malioboro.

Peringati Hut Pertama, Loko Coffee Shop Luncurkan Menu Sodaqoh Yogya

Menggunakan konsep semi-outdoor, tempat pertemuan baru ini penuh dengan suasana di pusat kota Yogyakarta. Hebatnya lagi, Loko Coffee Shop Malioboro buka 24 jam. Yang lebih spesial lagi, disini ada live brewing kopi Indonesia oleh barista lokal yang bisa langsung dinikmati tamu di kafe.

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro mengatakan saat peresmian Loko Coffee Shop awalnya dibuat untuk meningkatkan kenyamanan calon penumpang yang ingin menggunakan moda kereta api. Karena banyaknya animo masyarakat dan wisatawan di kawasan Malioboro maka ide ini dipindahkan, sehingga lahirlah ide Loko Coffee Shop yang mengusung konsep coffee brewing.

“Jika warga Jogja menikmati sesuatu sambil memanggang kopi, maka kami berharap Loko Coffee Shop Malioboro menjadi lokasi untuk menikmati kelezatan makanan yang nyaman. Saya berharap tema Medang, Madang, Jagongan atau Minum, Makan, Nongkrong Loko Coffee Shop bisa diapresiasi masyarakat, seperti lagu Kla Project, Yogyakarta.”

Menu yang disajikan di tempat nongkrong baru ini beragam, mulai dari Brongkos Koyor, Gudeg Koyor dan Wedang Ronde. Sedangkan antara pukul 07:00 WIB hingga 00:00 WIB, para tamu dapat menikmati hidangan ala kafe seperti mie goreng, nasi goreng, chicken Gordon Bleu dan aneka kopi Indonesia.

Ngopi Santai Sambil Mendengarkan Suara Decit Kereta Di Loko Coffee Shop Semarang

Untuk harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 45.000. Selain itu di sini juga ada live music dengan tema yang berbeda setiap harinya dari band lokal Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB. Berlokasi di tengah Jalan Malioboro tepatnya di Emplasemen Stasiun Tugu Jalan Pasar Kembang. Warung Kopi Loko merupakan salah satu usaha milik PT Multi Usaha sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang merupakan cabang terbaru, setelah itu sudah ada empat kedai kopi Loko yang beroperasi yaitu Gara Tugu cabang Lempuyangan. Stasiun Kereta Api, Stasiun Kereta Api Gubeng dan Stasiun Kereta Api Gambier. Ada yang unik dari Loko Coffee Shop dibandingkan dengan cabang Loko Cafe lainnya, yaitu live brewing kopi Nusantara oleh barista lokal yang dapat dinikmati langsung oleh para tamu kafe. Besarnya minat masyarakat terhadap dunia kuliner dan besarnya minat masyarakat terhadap kopi membuat PT Multi Usaha membuka cabang baru Loko Cafe dengan konsep Coffee Shop. Lokasinya yang strategis dengan konsep semi outdoor membuat para tamu dapat menikmati hiruk pikuk Yogyakarta sambil menikmati makanan khas Loko Coffee Shop Malioboro yang buka 24 jam.

Bertema Medang, Madang, Jagongan atau Minum, Makan, Nongkrong Loko Coffee Shop hadir dengan makanan dan minuman tradisional Yogyakarta yang dapat dinikmati dari pukul 00:00 WIB hingga 07:00 WIB termasuk Brongkos Koyor, Gudek Koyor dan Wedang bulat Sedangkan antara pukul 07:00 WIB hingga 00:00 WIB, para tamu dapat menikmati makanan ala kafe seperti mie goreng, nasi goreng, chicken Gordon Bleu dan minuman yang serasi.

Kasir coffee shop, laporan keuangan coffee shop, loko coffee jogja, waralaba coffee shop, aplikasi coffee shop, coffee shop design, container coffee shop, coffee shop singapore, paket usaha coffee shop, pembukuan coffee shop, coffee shop malioboro, loko coffee shop jogja

Artikel mengenai Loko Coffee Shop Malioboro Yogyakarta dapat Anda temukan di wartasembada.com.