Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan

Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan – Shivide adalah kabupaten Bandung yang terletak di selatan Bandung, 50 kilometer dari kota Bandung. Jadikan liburan Anda semakin berkesan dengan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di tempat wisata Bandung, Swide, menikmati pemandangan yang indah dan merasakan pengalaman berenang air panas yang mendebarkan.

Salah satu keunggulan lokasi ini adalah jauh dari hiruk pikuk kota, Cibide Bandung memiliki banyak tempat wisata dan Anda dapat menikmati alam sekitar yang sejuk dan asri. Nah, ini dia tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi di Chiwiday!

Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan

Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan

Bagi yang suka mencari spot foto Instagram untuk diposting ke akun media sosialnya, Balusen Hills adalah tempatnya. Taman Wisata Shibide Bandung merupakan destinasi keluarga yang cocok karena menawarkan berbagai aktivitas dan wahana menarik, mulai dari water park, love park, boat park, camping ground, villa, cottage hingga menginap.

Tempat Wisata Tersembunyi Di Ciwidey Bandung

Salah satu atraksi baru Ciwidey adalah Candy House yang masih berada di dalam kawasan wisata Happy Farm Ciwidey. Rumah permen dengan bentuk yang unik dan warna pink yang cantik.

Tempat ini memiliki lokasi cantik yang berbeda mulai dari Candy Box, Marshmallow Heaven, Pillow Candy, Candy Lights, Cotton Candy dan Lollipop Garden.

Terbentuk dari letusan Gunung Himal Timur Sunda, resor pemandian air panas Chibide ini telah dibangun sejak zaman dahulu dan berlandaskan konsep pemandian air panas alami. Berada di tengah perkebunan teh, udara sejuk mengalir masuk dan air panas Kawah Renganis membuat pengunjung semakin betah.

Obyek wisata yang menarik adalah Kebun Teh Lunkavali di Cibide yang menawarkan pemandangan alam yang indah dengan angin yang sejuk. Di tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati berbagai macam perkebunan teh, tetapi juga menikmati berbagai wahana seperti kelelawar buah, tembakan gawang, wisata pabrik teh, Batugede, dan penginapan di penginapan-penginapan unik.

Ini 9 Tempat Wisata Di Bandung Raya Rekomendasi Bandungkita.id Yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Objek wisata Ciwidey yang bagus untuk destinasi liburan pemula dan anak-anak adalah Taman Kelinci Ciwidey. Daya tarik terbesar dari tempat ini tidak diragukan lagi adalah kelinci.

Di sini kamu bisa menikmati keindahan alam Gunung Bandung yang sejuk dan asri dengan ketinggian 1600 meter. Berada di Cwiday, Jawa Barat, tempat wisata ini disebut Star Terrace karena memiliki dek observasi dengan teras jati berbentuk bintang. Anda juga bisa memotret pemandangan gunung yang eksotik di tempat ini.

Setelah hari hiburan yang melelahkan, Anda mungkin merasa lapar dan lapar. Puaskan rasa lapar Anda dengan berbagai masakan di restoran favorit Ciwidey.

Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan

Meski terletak di lokasi Dream Riverside Resort, ini adalah kafe yang bisa digunakan oleh masyarakat umum. Woja Cafe memiliki konsep ala Afrika, dengan dekorasi yang menarik seperti lukisan, patung dan kursi dengan motif hewan.

Intip 5 Tempat Wisata Bandung, Di Ciwidey Ada Yang Menegangkan Tapi Menyenangkan, Bisa Ajak Gebetan Liburan

Kami memiliki berbagai macam menu dari masakan lokal hingga masakan Barat, dan Anda dapat menikmati makanan Anda sambil menikmati pemandangan pegunungan dan sungai yang sejuk.

Seperti namanya, Phinisi Rest memiliki konsep perahu Phinisi yang terletak di lereng bukit, di samping danau. Tak hanya menikmati makanan lezat, Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang alam yang indah. Baca: Tempat Wisata di Indonesia yang Belum Dieksplorasi Bagi yang merasa bosan dengan kota, kawasan Bandung Selatan Provinsi Bandung memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi. Selain itu, tempat wisata ini tidak lepas dari pemandangan alam yang indah dan angin yang sejuk.

Kawa Putih terbentuk akibat letusan Gunung Patuha sebelum abad ke-11. Bersamaan dengan itu, danau vulkanik yang indah pun terbentuk. Danau ini memiliki luas sekitar 10 hektar dan ketinggian sekitar 2400 mdpl.

Berada di kawasan Ciwidey, tempat wisata ini memiliki suhu yang sangat dingin berkisar antara 8 hingga 22 derajat Celcius. Namun, pengunjung objek wisata Kawah Putih akan segera melihat bagian kawah yang hijau putih dan hamparan pasir putih di tepi pantai.

Happy Farm Ciwidey, Objek Wisata Favorit Di Bandung

Pepohonan kering di sekitarnya juga merupakan tempat wisata yang indah. Apalagi, tidak jarang orang berfoto selfie di antara pohon-pohon tersebut.

Pengunjung yang ingin mengunjungi Kawah Putih dapat membayar biaya masuk (HTM) sebesar Rp30.000. Setelah itu, pengendara sepeda motor bisa langsung mendapatkan anting Ontang seharga Rp 30.000.

Kami telah menyiapkan banyak konten yang akan memuaskan pengunjung. Jika ingin menikmati jembatan apung dan berswafoto, cukup membayar biaya tambahan sebesar Rp 15.000.

Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan

Ada juga menunggang kuda, dengan biaya masuk Rp 35.000 pada hari kerja dan Rp 50.000 pada akhir pekan. Biaya masuk panahan adalah Rp 20.000 per orang. Ada juga wahana taman bermain dengan tiket masuk 15.000-20.000. Ada juga counter ride dengan pemandangan Shunan Iba, harga tiketnya 10.000.

Tempat Wisata Gratis Di Bandung Yang Keren

Glamping Lakeside Lankabari terletak di Jalan Raya Ciwidey, Situ Patengan Km. 39 Lunkabari, Bandung, Jawa Barat. Konsep wisata yang ditawarkan adalah glamping dan glamour camping.

Kamp mewah seperti hotel bintang lima. Tenda memiliki tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam ruangan, dan pemanas.

Glamping Lakeside Langkabari juga menawarkan pemandangan yang indah. Dengan itu saja, akan menjadi spot foto yang menarik dengan konsep luxury camping.

Di pagi hari, perkebunan teh yang menyegarkan terhampar dan sejuk. Dan pemandangan Sita Patengan cenderung menyejukkan hati masyarakat.

Tempat Glamping Paling Nyaman Di Ciwidey Bandung, Bikin Liburan Makin Betah!

Glamping Lakeside Langkabari menawarkan beberapa jenis glamping. Harga yang ditampilkan pun bervariasi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta per malam. Properti glamping ini meliputi Keong Tent Resort, Family Tent Resort, Lakeside Tent Resort, dan Sayang Hewlan Resort.

Atraksi Renganis Suspension Bridge atau Jembatan Gantung Renganis. Berada di kawasan pegunungan Patuha Tswide, jembatan ini membentang sepanjang 370 meter.

Harga tiket (HTM) objek wisata ini bervariasi berdasarkan paket perjalanan. Pengunjung VIP bisa masuk seharga Rp 100.000.

Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan

Biaya ini bisa digunakan untuk Glamping Likeside (semua wahana), Sita Patengan, Kawah Rengaanis dan Jembatan Gantung, atau Jembatan Gantung Rengaanis.

Destinasi Wisata Gratis Di Bandung Yang Instagramworthy Sekali

Setelah itu, dengan membayar Rp70.000, pengunjung hanya bisa masuk ke objek wisata Kawah Rengganis dan Jembatan Gantung Rengganis.

Sedangkan jika hanya ingin mengunjungi Kawah Renganis, Anda bisa membayar Rp 15.000. Namun, biaya sebesar Rp70.000 mungkin berlaku jika Anda hanya ingin melihat Jembatan Gantung atau Jembatan Gantung Renganis.

Sebuah jembatan gantung juga mengarah langsung ke kawah Renganis. Ada sumber air panas dari air terjun di Gunung Patuha. Dalam panas dari 35 derajat hingga 80 derajat.

Ranka Upas terletak di Jalan Raya Shiwide, Kabupaten Langkabar, Provinsi Bandung. Wisata yang ditawarkan di lokasi tersebut sangat beragam.

Tempat Wisata Alam Di Ciwidey Ini Suasananya Menenangkan!

Salah satu yang paling populer adalah perkemahan, yang juga memiliki koleksi rusa untuk berpose bersama pengunjung.

Langkaupas juga memiliki pemandian air panas, kolam renang, wisata, dan kafe untuk pengunjung. Destinasi ini sangat cocok dijadikan tujuan wisata saat liburan lebaran.

Tempat wisata ini berada di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut dan meliputi area seluas 215 hektar. Suhu rata-rata di camp ini mencapai 17-20 derajat Celcius pada siang hari, namun bisa mencapai 0 derajat Celcius pada malam hari.

Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan

Untuk harga tiket, wisatawan lokal cukup membayar Rp 25.000 per orang. Turis asing, di sisi lain, dikenai biaya 44.000 rupee per orang. Di sisi lain, jika Anda ingin mengunjungi kamp tersebut, ada biaya masuk sebesar Rp 40.000 per orang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung, Nomor 1 Paling Populer

Objek wisata Sky Park terletak di Kabupaten Pangalengan, Provinsi Bandung. Letaknya berada pada jarak sekitar 64km dari pusat kota Bandung.

Wisatawan dapat menikmati indahnya perkebunan teh di kaki Gunung Wayang di Kecamatan Panglengan. Sebuah jembatan kayu membentang di perkebunan teh Pangalengang.

Berada di ketinggian 1.670 meter, Anda bisa melihat lautan awan. Ada juga spot-spot menarik yang Instagrammable.

Biaya masuk Rp 10.000 per orang dan parkir motor Rp 5.000 per sepeda motor. Namun jika ingin berkemah ada biaya tambahan sebesar Rp 25.000. Tidak hanya itu, ada villa yang bisa disewa dengan harga 400.000 rupiah per malam di hari kerja dan 600.000 rupiah di akhir pekan. Di Ciwidey Anda bisa menemukan berbagai macam tempat dan atraksi, mulai dari igloo camp hingga air terjun.

Curug Malela, Air Terjun Bertingkat Yang Tersembunyi Di Bandung Barat

Tren positif di sektor pariwisata memaksa para pengusaha dan masyarakat umum berlomba-lomba menciptakan daya tarik baru bagi wisatawan. Salah satunya dengan adanya objek wisata Rumput Laut Krug Tyr.

Terletak di tengah perkebunan teh di selatan Bandung, tempat wisata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak wisatawan.

Air terjun kecil ini terletak di belakang jalan utama dan dapat menarik perhatian wisatawan saat melintasi jalan antara Shivide dan Situ Patengan.

Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan

Ya, wajah Curgu Tir yang letaknya strategis tak jauh dari jalan raya, akan memberikan kesan ‘unik’ bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Rekomendasi Objek Wisata Di Cianjur Terbaru Paling Favorit

Wisatawan akan terkagum-kagum dengan pemandangan air terjun, sungai, dan kolam di tengah perkebunan teh Siwide yang berpendingin udara. Semua atraksi ini dikenal sebagai Ecopark Krug Tir Tswide.

Churgu berarti mata air dan Tirgu berarti tiga churga Tir sendiri menunjukkan bahwa tiga aliran mata air memiliki jumlah air yang sama satu sama lain.

Krug Tir merupakan objek wisata buatan yang dialiri oleh mata air alami dari Patuha di Gunung Tvide.

Meski air terjun ini buatan manusia, namun sangat indah untuk melihat tempat ini secara langsung, karena penataannya yang begitu rapi dan indah.

Rekomendasi Tempat Camping Di Ciwidey Bandung Selatan Paling Populer

Terletak di atas tanah yang dikelola oleh PTPN VIII dengan dukungan PT VIII. Duta Persada Buana secara profesional menjaga tempat ini tetap rapi dan teratur.

Konsep dan pengoperasiannya dibangun sebagai taman,

Objek wisata di ciwidey, objek wisata ciwidey sudah dibuka, objek wisata ciwidey bandung, objek wisata di ciwidey bandung, spot foto di ciwidey, objek wisata ciwidey, objek wisata ciwidey terbaru, objek wisata di ciwidey jawa barat, tempat wisata di ciwidey yang baru, objek wisata tersembunyi di bali, objek wisata kawah putih ciwidey, objek wisata ciwalini ciwidey

Postingan mengenai Objek Wisata Di Ciwidey: 3 Spot Tersembunyi Yang Menakjubkan dapat Anda temukan di wartasembada.com.