Objek Wisata Di New York

Objek Wisata Di New York – New York dianggap sebagai salah satu kota terbesar dan terpadat di dunia dan lebih banyak turis ditambahkan setiap hari. Maka tidak heran jika kota ini mendapat julukan BIG APPLE.

Jadi dari segi pariwisata, New York memiliki banyak destinasi yang menarik wisatawan. Anda yang berjiwa petualang harus datang ke sini. Bagi yang tertarik dengan keseruannya, simak ulasan kami tentang 5 tempat wisata terbaik di New York berikut ini.

Objek Wisata Di New York

Objek Wisata Di New York

Semua orang tahu gambar mahkota duri dan patung wanita yang terkenal itu. Ya, objek wisata New York ini merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, dan Patung Liberty berada tepat di Pulau Liberty di Manhattan, New York. Patung neoklasik karya seniman Prancis ini benar-benar mengesankan, terutama dari dekat. Tak heran jika Anda sering melihat patung ini saat menonton film-film Hollywood.

Manhattan Bridge (new York City)

Tempat wisata di New York yang kedua adalah Empire State Building. Inilah gedung pencakar langit tertinggi di New York sejak runtuhnya WTC pada 11 September 2001. Empire State Building merupakan gedung perkantoran yang menjadi daya tarik wisata, karena tidak hanya karyawan tetapi juga turis bisa memasukinya. Bagi yang tertarik dengan ketinggian yang sama, Anda bisa naik ke dek observasi di lantai 86 atau 102 gedung. Kamu bisa menikmati pemandangan dari ketinggian sekitar 443,2 meter di atas ketinggian New York, mantap!

Hari ini jalan tersibuk di sini, di persimpangan Broadway dan Seventh Street, adalah tempat wisata terpopuler berikutnya di New York, Time Square. Times Square identik dengan industri hiburan dengan billboard warna-warni. Dengan zona bebas mobil dan banyak plaza, restoran, hotel, dan hiburan, Times Square adalah tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di New York. Dengan latar pemandangan khas New York, tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin bersantai dan berswafoto.

Kali ini kita pergi ke Central Park di New York, Central Park. Selain taman pusat yang penuh dengan bangku dan lampu-lampu indah, ada juga hutan alam, taman konservasi, kebun binatang, danau dan kolam, gelanggang es, taman bermain, dan kastil. Begitu sempurna?

Jembatan gantung tertua di Amerika, ini adalah landmark New York dan objek wisata yang wajib dikunjungi lain kali. Pada malam hari, pemandangan di sekitar East River semakin sejuk karena kawasan sekitarnya dengan lampu-lampu di atas sungai yang indah. Selain berjalan kaki, Anda bisa duduk di kursi yang disediakan disana dan menikmati suasana nyaman yang sesungguhnya.

Hotel New York: 0 Promo Hotel Murah New York, New York

Hari ini di review tempat wisata di New York, kalau ke sini jangan heran banyak orang dan orang lalu lalang, karena kota ini juga disebut-sebut sebagai kota termiskin di dunia.

Bagi yang merencanakan liburan di New York, dapatkan diskon 10% tarif ke Uni Emirat Arab dalam promosi yang berlangsung hingga 30 November 2016 ini. Selain New York, promosi ini berlaku untuk tiket ke London, Manchester, dan Amsterdam. . Pesan tiket Anda sekarang! Kota terpadat di Amerika Serikat, New York adalah impian banyak orang. Anda mungkin ingin pergi ke sana, bukan? Kota ini benar-benar tak terbatas.

New York pernah dianggap sebagai ibu kota Amerika Serikat karena ukuran dan pengaruhnya. Banyak turis berjalan di sini setiap hari.

Objek Wisata Di New York

New York menawarkan berbagai macam atraksi populer atau populer bagi wisatawan yang berkunjung ke sini. Jika Anda berkesempatan ke sana, inilah 10 tempat wisata paling populer di New York.

Tempat Wisata Di New York Terbaik Dan Tervaforit Wisatawan Dunia

Fifth Avenue adalah nama sebuah jalan di tengah kota Manhattan, New York. Cocok banget buat kamu yang suka shopping. Fifth Avenue memang terkenal dengan pusat perbelanjaannya yang terkenal. Ada berbagai macam barang bermerek di sini. Siapkan dolar Anda!

Siapa yang tidak mengenal zona waktu? Dikatakan sebagai tempat yang populer bagi anak muda Amerika. Tidak apa-apa kalau kita pergi ke Amerika, tapi jangan berhenti di perempatan yang super sibuk.

Itu selalu cerah di malam hari karena lampu iklan berwarna-warni. Feed Instagram Anda pasti akan terlihat lebih baik jika Anda mengambil foto di sini. Lebih hits!

Ingat tragedi 9/11? Menara kembar WTC yang hancur diserang oleh pesawat teroris. Kejadian itu masih terdengar oleh semua orang, terutama yang tinggal di New York. Situs reruntuhan bangunan tersebut sekarang dikenal sebagai Tugu Peringatan 9/11. Kalau ke sana, berhentilah sejenak untuk mengenang WTC 9/11.

Lokasi Berfoto Terbaik Di Newyork Yang Panoramanya Dramatis Untuk Abadikan Liburan

Ingin suasana yang keren? Pergi ke Taman Kota New York. Taman itu memiliki bangku dan lampu taman yang indah. Selama musim panas, Central Park biasanya menyelenggarakan berbagai acara. Jadi lebih nyaman duduk di taman dalam waktu lama.

Jika San Francisco memiliki Jembatan Golden Gate yang terkenal di film-film Barat, New York juga memiliki jembatan yang kurang dikenal, Jembatan Brooklyn. Jembatan Brooklyn adalah jembatan gantung tertua di Amerika Serikat.

Cobalah ke sana pada malam hari, kelap-kelip lampu jembatan dan pemandangan indah di sekitar sungai akan menyegarkan mata Anda. Jika lelah berjalan, Anda juga bisa duduk di bangku-bangku yang disediakan di jembatan ini. Terlalu nyaman?

Objek Wisata Di New York

New York, Anda tahu. Gedung Empire State berisi kantor tetapi dapat digunakan sebagai objek wisata. Banyak wisatawan yang berlalu lalang untuk melihat keindahannya. Ayo lihat sendiri!

Tempat Wisata 2021 Di Amerika Serikat Yang Wajib Dikunjungi

Siapa yang tidak tahu patung paling populer di dunia? Tidak sah bepergian di AS, tetapi itu adalah ikon yang tidak boleh Anda kunjungi. Patung Liberty sangat terkenal di seluruh dunia, jadi jika Anda mengunjungi Amerika, berfotolah di sini.

Inilah 7 destinasi wisata di New York yang harus Anda kunjungi saat singgah di AS. Dijamin tak terlupakan di FrameATrip.com – perjalanan ke New York bahkan lebih berkesan dengan bukti foto liburan epik saat Anda berkeliling Big Apple.

Jika Anda punya waktu, cobalah mengambil foto dengan pemandangan pusat kota New York yang epik di tempat-tempat berikut:

Pemandangan terbaik di New York ini mengharuskan pengunjung membayar $26 untuk tiket. Jika Anda tidak ingin menunggu dalam antrean panjang, belilah tiket secara online.

Tempat Instagramable Di New York City Yang Hits Banget

Atau untuk pemandangan lainnya, pergilah ke Empire State Building dan One World Trade Center untuk menikmati pemandangan Central Park yang indah dari sisi utara gedung.

Mengambil foto di sekitar Jembatan Manhattan dengan jalan-jalan Dumbo di Washington sebagai latar belakangnya adalah gambaran sejarah yang epik. Berjalan kaki singkat menyusuri pantai, pemandangan Pebble Beach yang indah menanti.

Berikut adalah tempat terbaik untuk tetap berada di belakang lalu lintas Kota New York dengan pemandangan Chrysler yang indah. Terutama saat musim semi berbunga.

Objek Wisata Di New York

Mampirlah ke Radio City Music Hall sekitar satu blok dari puncak batu dan ambil foto di depan tanda ikonik. Pantulan tanda di malam hari semakin indah saat jalanan basah sehabis hujan.

Sensasi Times Square: Menyaksikan Kegiatan Malam Di Pusat Kota New York

Mencari foto Instagenic di New York adalah suatu keharusan. Tempat paling terkenal dan populer untuk membanjiri Insta Stories.

Liburan di New York yang tidak akan pernah terulang. Jadi, sewalah jasa fotografer profesional dari FrameATrip.com yang berlokasi di tempat tujuan Anda.

13-17 November 2017 Diskon 80% masih tersedia di Frametastic New York, sekarang hanya $67.000 per frame. Home » Amerika Utara » Amerika Serikat » 7 Tempat Wisata Terbaik di Kota New York

Apa yang kamu lakukan saat liburan? Ada berbagai tujuan wisata di dunia yang menawarkan pengalaman berbeda. Masing-masing memiliki kekuatan tersendiri yang pasti akan meningkatkan pengalaman liburan kita.

Tempat Wisata Amerika Serikat Yang Wajib Dikunjungi

Salah satu tempat wisata yang kami tawarkan kepada Anda adalah tempat wisata New York, ibukota Amerika Serikat. New York adalah ibu kota dunia dan populer di kalangan turis dari luar negeri. Banyak orang tidak mau melewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di Wall Street ketika mereka mengunjungi New York.

Berikut adalah atraksi yang harus dilihat di New York City. Tempat wisata di New York berikut ini telah menjadi destinasi wisata para turis dari seluruh dunia.

Dua tempat pertama yang kami rekomendasikan adalah Greenwich Village dan Twiney Tiles. Greenwich Village adalah kawasan wisata perumahan di Manhattan. Kawasan ini sering disebut sebagai kawasan sibuk New York.

Objek Wisata Di New York

Wisatawan yang datang ke tempat ini biasanya berfoto di sekitar pemukiman warga sebagai aktivitas utamanya. Tempat ini sebenarnya tidak dibuka untuk umum. Situs ini dikelola oleh Universitas New York. Meski tidak dibuka untuk umum, wisatawan tetap memiliki kesempatan untuk menjelajah. Wisatawan mancanegara diperbolehkan menjelajahi kawasan yang dihiasi rumah-rumah bata merah. Tempat ini akan mengingatkan Anda pada banyak tempat wisata di Belanda.

Tempat Wisata Di New York

Selain Greenwich Village yang menawarkan pengalaman menyaksikan keindahan arsitektur kawasan Manhattan, kami juga merekomendasikan Toynbee Tiles Tour. Objek wisata New York ini menawarkan pengalaman perjalanan yang unik saat Anda berjalan melewati ubin yang tersusun secara acak. Area berubin ini sudah populer sejak tahun 1980-an. Anda dapat membaca informasi tentang ubin acak ini. Pesan tertulis seringkali mengandung pesan politik.

Berikut adalah atraksi Kota New York yang kami rekomendasikan

Hotel di new york city, hotel di manhattan new york, tempat menarik di new york, sewa apartemen di new york, hotel di new york, rumah sakit di new york, penginapan murah di new york, hotel di kota new york, hotel murah di new york, harga hotel di new york, apartemen di new york, wisata di new york

Postingan tentang Objek Wisata Di New York bisa Anda baca di wartasembada.com.