Objek Wisata Di Sanur Bali: 5 Pantai Cantik

Objek Wisata Di Sanur Bali: 5 Pantai Cantik – Tidak diragukan lagi bahwa Bali saat ini menjadi tujuan wisata paling populer di Indonesia. Bali menawarkan berbagai tempat wisata yang menarik, mulai dari wisata pantai, wisata gunung, wisata petualangan, wisata alam, hingga wisata budaya, belanja, Bali merupakan destinasi wisata terlengkap di Indonesia dan cocok untuk semua orang.

Dari sekian banyak tempat wisata di Bali, yang paling terkenal adalah tempat wisata pantai. Pantai apa saja yang wajib dikunjungi di Bali? Simak pembahasannya di bawah ini:

Objek Wisata Di Sanur Bali: 5 Pantai Cantik

Objek Wisata Di Sanur Bali: 5 Pantai Cantik

Pantai Kuta merupakan ikon wisata di Bali, tidak ada yang datang ke Bali dan tidak mengenal Pantai Kuta. Pantai yang harus diwaspadai ini, tidak jauh dari bandara, memiliki pantai yang panjang dan berkelok-kelok, sehingga Anda bisa berjalan-jalan di pantai ini sepuasnya. Selain itu, pantai yang dikenal dengan sebutan “pantai matahari” ini juga memberikan pengalaman surfing yang cocok untuk para rekrut. Karena sangat sering dikunjungi pengunjung, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat belanja, tempat makan, hotel, toko souvenir, dll. di Pantai Kuta.

Tempat Wisata Di Sekitar Sanur Bali

Pantai Padang Padang merupakan pantai yang indah, namun lebih banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pantai ini tersembunyi di balik tebing di kawasan Pecatu, tak jauh dari Uluwatu. Untuk mencapai pantai ini, Anda harus melewati gua yang jalurnya harus bergantian, karena lebarnya hanya cukup untuk 1 orang. Meski tidak sebesar dan sepanjang Pantai Kuta, Pantai Padang Padang menawarkan pantai yang unik dan indah sehingga masuk dalam daftar tempat wisata pantai di Bali yang wajib dikunjungi.

Seperti halnya Pantai Padang Padang, Pantai Lovina tidak dikenal dengan warna Indonesianya, namun pantai yang terletak di utara Bali ini menawarkan pengalaman yang sama sekali berbeda dari pantai-pantai lain di Bali. Atraksi utama pantai pasir hitam ini adalah lumba-lumba. Saat anda tiba di pantai di Lovina, hal pertama yang akan anda lihat adalah gambar lumba-lumba raksasa yang menjadi ikon dari pantai ini.

Anda akan dapat melihat lumba-lumba dan menari di habitat aslinya, pergilah ke pantai ini di pagi hari, sebaiknya sebelum matahari terbit. Semakin awal Anda datang, semakin besar kesempatan Anda untuk bermain dengan lumba-lumba karena pada siang hari lumba-lumba akan berenang dari pantai. Jumlah lumba-lumba yang bisa Anda lihat di pantai Lovina, bukan hanya 1-2 ekor, melainkan puluhan atau ratusan lumba-lumba, sungguh memalukan jika saya bertanya kepada mereka.

Untuk menikmati pengalaman unik ini, Anda harus menaiki perahu nelayan dengan hasil tangkapan sekitar 6 orang per perahu. Anda tidak perlu khawatir tenggelam karena kapal ini dirancang khusus untuk laut yang ganas, serta memakai alat pelindung yang tepat.

Aktivitas Seru Yang Wajib Dicoba Saat Pelesir Ke Pantai Sanur Bali

Pantai Jimbaran memang tidak seramai Pantai Kuta pada siang hari, namun pada malam hari Pantai Jimbaran akan ramai pengunjung. Pantai Jimbaran merupakan pantai yang menawarkan wisata kuliner di pinggir pantai, jadi jangan heran jika banyak restoran di pantai ini. Menu utama dari resto ini tentunya seafood yang bahannya masih fresh karena didapat langsung dari para nelayan yang ada di sekitar pantai ini.

Selain makan di restoran, Anda juga bisa makan di pasir pantai yang lembut, karena banyak meja dan kursi di pantai ini. Saat malam tiba, beberapa restoran di sini memiliki live music untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda yang luar biasa.

Pantai Dreamland merupakan pantai paling populer di Bali yang terletak di Bali selatan, tepatnya di kawasan Pecatu. Pantai ini dikelilingi oleh rangkaian tebing tinggi dan hanya berjarak 30 menit dari Pantai Kuta. Udara dan kondisi Pantai Dreamland mirip dengan Pantai Kuta, namun pengunjungnya sedikit, sehingga sangat cocok bagi mereka yang ingin mencari ketenangan.

Objek Wisata Di Sanur Bali: 5 Pantai Cantik

Asal usul nama pantai ini cukup unik. The Dreaming Beach atau dalam bahasa Indonesia berarti “Tanah Impian” mendapatkan nama tersebut karena penduduk dulunya berharap proyek objek wisata dan perumahan di tempat ini dapat membawa bisnis yang lebih baik, tetapi sayangnya proyek yang luar biasa ini akhirnya terlihat diblokir dan tidak dilaksanakan.

Pantai Sanur, Tempat Wisata Favorit Untuk Anak Di Bali

Dikenal sebagai pantai rahasia Bali, Pantai Pandawa adalah pantai Bali yang sempurna bagi mereka yang tidak menyukai tempat keramaian. Berada di balik tebing kapur, pantai ini layak dinikmati dengan pemandangan matahari terbit. Pantai Pandawa terletak di Kecamatan Kutu Selatan, sekitar 18 km dari bandara. Meski tidak jauh, namun tidak ada angkutan umum yang melewati tempat tersebut, jadi gunakanlah kendaraan pribadi, taksi, atau kendaraan bersama.

Jika Pantai Kuta dihadirkan sebagai “pantai matahari”, Pantai Sanur merupakan “pantai pagi” yang tak kalah menarik. Berada di sebelah timur kota Denpasar, pantai ini memiliki kualitas yang sangat tenang yang tidak akan bisa Anda temui di pantai ini. Ombak yang tenang juga menandakan bahwa perairan di sekitar Pantai Sanur sangat cocok untuk pemula dalam kegiatan snorkeling dan diving. Kegiatan populer di pantai Bali yang populer ini adalah menikmati matahari timur sambil berenang di laut yang tenang.

Review Sarang Oci Kwitang: Jika Anda tinggal di Batavia, khususnya di kawasan Tugu Tani, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat makan unik di…

Tur Bali Gratis: Objek wisata alam yang menakjubkan, pantai berpasir putih, budaya dan tradisi yang kaya, bersama dengan…

Kawasan Wisata Sanur Bali Ramai Pengunjung

Martabak Batavia Terbaik: Martabak dan Batavia memiliki sejarah yang tak terpisahkan. Karena para pedagang India dan…

Una Satrio – Selain sebagai ibu kota negara yang terpusat administrasi seluruh kotanya, Batavia juga menjadi salah satu …

Wisata Batavia Murah dan Viral – Kita semua tahu bahwa Batavia telah resmi berubah menjadi kota mega yang terus ramai 24 jam… Ada banyak tempat wisata menarik di pulau Bali yang bisa Anda kunjungi saat liburan di Bali. Salah satunya tempat wisata Sanur Bali yang terletak di bagian timur kota Denpasar. Jadi jika Anda tertarik untuk mengunjungi kawasan kota Sanur, baca terus halaman ini! Karena di halaman ini Anda akan menemukan informasi seperti;

Objek Wisata Di Sanur Bali: 5 Pantai Cantik

Ketika kami menawarkan paket wisata Bali dan harga paket water sports Tanjung Benoa, kami sering mendapat pertanyaan tentang Sanur. Pertanyaan yang sering ditanyakan wisatawan saat merencanakan liburan ke Sanur Bali.

Limakaki: Nikmati Keindahan Alam Di Pantai Sanur Bali

Hamparan pasir putih Sanur menawarkan pantai yang dangkal. Sedangkan pasang tertinggi berjarak 100 meter dari bibir pantai. Sehingga tempat-tempat yang ada di kota Sanur dapat memenuhi segala keinginan keluarga.

Banyak yang belum tahu, kota Sanur memiliki banyak nama pantai, namun biasanya disebut Pantai Sanur. Semua pantai di Sanur menawarkan pasir putih. Setiap kawasan pantai di Sanur memiliki sebutan yang berbeda-beda. Ada yang cocok untuk berenang, ada yang digunakan untuk kapal cepat, dan ada yang digunakan untuk olahraga air.

Sanur merupakan kawasan pertama di Bali yang memiliki seluruh kawasan Sanur di dalam kota. Ada banyak fasilitas dan pilihan bersantap di kawasan Sanur. Daya tarik utama Sanur off the beach adalah ketenangannya. Dari segi harga, kawasan Kuta lebih murah dari Sanur, tapi Sanur lebih murah dari Seminyak.

Sanur telah lama dikenal sebagai salah satu tempat wisata paling populer di Bali. Sanur juga menjadi terkenal sebagai objek wisata sebelum Kuta Bali. Awal populernya objek wisata Sanur dari berdirinya hotel berbintang pertama di Bali yang bernama Bali Beach Hotel. Saat ini Bali Beach Hotel telah berganti nama menjadi Inna Grand Bali Beach Hotel.

Wow, Ini 8 Tempat Wisata Bali Mirip Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai kawasan wisata, Sanur dikenal oleh wisatawan sebagai kawasan wisata yang lebih tenang dan pantai renang yang ramah anak. Tentu saja jika dibandingkan dengan turis Legian, Kuta dan Seminyak.

Karena ketenangan kawasan Sanur dan pantai Sanur yang aman untuk anak-anak berenang membuat objek wisata Sanur menarik bagi wisatawan keluarga maupun orang tua.

Tidak ada ombak besar di kawasan pantai Sanur. Jadi jika Anda sedang mencari pantai dengan ombak yang besar, Anda tidak perlu pergi berlibur ke Pantai Sanur. Namun jika anda menginginkan liburan pantai di Bali yang menawarkan suasana santai dan cocok untuk keluarga, Sanur di Bali wajib dikunjungi.

Objek Wisata Di Sanur Bali: 5 Pantai Cantik

Kawasan Wisata Sanur terletak di sebelah timur kota Denpasar dan merupakan bagian dari Dewan Kota Denpasar. Sebagian besar kawasan Sanur Bali merupakan hamparan pasir putih yang terdapat di sisi selatan pulau Bali.

Pantai Sanur: Tiket Masuk, Jam Buka, Serta Ragam Aktivitasnya

Jika anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai Tuban menuju Kawasan Wisata Sanur akan menempuh jarak sekitar 10 kilometer dan akan memakan waktu sekitar 35 menit per menit jika anda mengendarai mobil.

Berangkat dari kawasan wisata Seminyak, Pantai Sanur akan menempuh jarak 18 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh 50 menit.

Jika anda memulai dari kawasan Terasering Sawah Tegalalang, anda akan menempuh jarak 33 kilometer menuju lokasi Pantai Sanur, dengan waktu tempuh 1 jam 15 menit.

Lalu dimanakah kawasan wisata Sanur Bali? Untuk memudahkan menemukan tempat wisata di Sanur Bali sebaiknya menggunakan Google Map. Gunakan peta di bawah ini untuk menemukan objek wisata di Sanur Bali.

Pantai Sanur (indonesia)

Jika anda tinggal di daerah Bali selatan seperti objek wisata Kuta atau objek wisata Nusa Dua, transportasi terbaik untuk liburan keluarga adalah menggunakan rental mobil + supir di Bali. Di pulau Bali, rata-rata durasi rental mobil murah di Bali dengan driver minimal 12 jam per hari.

Inilah mengapa saya merekomendasikan untuk menggunakan jasa rental mobil + driver di Bali. Tentunya saat anda berlibur ke Bali, anda tidak hanya akan mengunjungi satu tempat di dalam kota saja, anda akan mengunjungi beberapa tempat.

Objek wisata di bali, hotel di sekitar pantai sanur bali, objek wisata sanur, objek wisata di sanur, objek wisata pantai di karangasem bali, hotel di pantai sanur bali, objek wisata pantai sanur, wisata pantai sanur bali, objek wisata pantai bali, objek wisata di sanur bali, objek wisata pantai di bali, pantai sanur di bali

Tulisan perihal Objek Wisata Di Sanur Bali: 5 Pantai Cantik dapat Anda temukan di wartasembada.com.