Objek Wisata Di Sentul City

Objek Wisata Di Sentul City – Alam yang indah dan ragam aktivitas seru membuat tempat wisata Sentul semakin menarik. Tidak hanya warga ibu kota yang ingin berlibur dekat dengan alam, wisatawan dari berbagai daerah juga tertarik mengunjungi wisata Şentül. Bahkan, kini banyak tempat wisata baru yang bisa Anda kunjungi untuk liburan seru di Sentul 2022. Di bawah ini adalah rekomendasi wisata Sentul terbaru untuk Anda kunjungi.

Destinasi wisata populer di Sentul ini sebenarnya merupakan restoran keluarga yang menyajikan masakan khas Indonesia. Namun fasilitas yang lengkap dan pemandangan yang indah membuat Kampoeng Koneng menjadi tujuan wisata di Sentul. Selain menikmati aneka kuliner khas Indonesia, Anda bisa mencoba berbagai aktivitas seru. Misalnya, yang membawa anak kecil bisa mampir ke kebun binatang mini untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai hewan.

Objek Wisata Di Sentul City

Objek Wisata Di Sentul City

Kampoeng Koneng juga menawarkan aktivitas hiking adventure yaitu aktivitas hiking dengan istirahat di alam diantara hutan pinus, air terjun, goa. Ada juga kegiatan menyenangkan lainnya seperti kelas membatik, melukis, dan memasak. Restoran Sentul ini terletak di Jl. Tapos Bojong Koneng, Sentul Selatan, Bogor dan buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.00 dan Sabtu hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 19.00.

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

Wisata Sentul baru lainnya yang bisa dikunjungi di tahun 2022 adalah Eco Art Park Sentul City. Ruang terbuka hijau ini dilengkapi dengan berbagai instalasi seni yang megah. Sempurna untuk pecinta seni dan pecinta selfie. Saat Anda memasuki Eco Art Park Sentul City, Anda akan terkejut melihat berbagai patung seperti patung Transformers.

Padahal, wisata Sentul Bogor ini merupakan taman yang dirancang untuk mempelajari teknologi energi terkini. Eco Art Park Sentul City dilengkapi dengan taman sains dengan instalasi parabola aktif berwarna-warni. Parabola ini dapat memantulkan suara. Cobalah berbicara di depan salah satu parabola dan suara Anda akan terdengar melalui parabola lainnya. Seru!

Seperti namanya, wisata Sentul 2022 ini berupa resort atau wisma. Namun banyak kawasan Mandapa Kirana Resort yang terbuka untuk umum bagi mereka yang ingin merasakan Bali di Bogor. Daya tarik wisata Sentul antara lain panorama perbukitan, persawahan dan infinity pool yang dilengkapi dengan replika Pura Lempuyangan.

Banyak wisatawan saat ini mengunjungi tempat wisata Sentul untuk mengambil gambar replika candi. Untuk menikmati fasilitas umum di Mandapa Kirana Resort, Anda harus membayar tiket sebesar Rp 50.000 yang dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman di restoran dengan waktu kunjungan maksimal 2 jam. Ngomong-ngomong, Anda bisa berenang jika mau. Tiket tambahan mulai dari Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak selama 2 jam.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Keren Dan Instagramable

Jika ingin bersantai, mengunjungi Curug Leuvi Hejo mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Wisata Sentul ini memiliki panorama yang indah seperti air yang jernih. Dinamakan Luvee Hajjo karena air di danau tersebut memiliki pancaran warna hijau saat terkena sinar matahari. Untuk mencapai tempat wisata di Sentul ini, Anda perlu berjalan kaki dengan waktu tempuh kurang lebih 20-39 menit. Namun tak perlu khawatir karena jalur Curug Leuvi Hejo juga cocok untuk anak-anak.

Saat mendekati air terjun, Anda bisa berenang dan merasakan sejuknya air. Lompat tinggi bisa dilakukan bagi mereka yang menyukai aktivitas ekstrim. Jika tidak ingin bermain air, Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan indah di samping air terjun. Jika Anda ingin mengunjungi Sentul, Anda dapat memesan paket wisata Leuvi Heyo di sini.

Siapa sangka Sentul menyelenggarakan wisata goa eksotis? Coba buktikan kecantikan Anda dengan mengunjungi Gua Garunggang. Berada di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Medang, Bogor, Wisata Sentul 2022 ini memiliki bentuk yang sangat unik. Di bebatuan Anda dapat menemukan jalan setapak sepanjang sekitar 40 meter dengan sorotan pahatan yang memukau. Ukuran goa yang luar biasa ini membuat banyak wisatawan menyamakan keindahan Goa Garunggang dengan Grand Canyon di Arizona, Amerika Serikat.

Objek Wisata Di Sentul City

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata di Sentul ini adalah pagi atau sore hari. Sebaiknya Anda memakai pakaian yang nyaman dan membawa perlengkapan mendaki seperti tiang untuk memudahkan berjalan di dalam goa. Selama musim hujan, wisatawan disarankan untuk tidak turun ke gua karena jalurnya sangat licin. Untuk petualangan Goa Garunggang sederhana, Anda bisa memesan paket wisata di sini.

Tempat Wisata Di Cibedug Bogor

Sentul Cultural Park merupakan wisata Sentul Bogor yang cocok untuk destinasi liburan keluarga. Ada berbagai olahraga alam yang cocok untuk segala usia yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Salah satunya adalah keluar dari permainan untuk anak-anak. Dengan alat ini, orang tua dapat mengajak si kecil melatih motorik halusnya, menyelesaikan tantangan dan menguji ketangkasan dengan mengikat tali terbang tinggi.

Ada banyak spot foto unik bagi yang suka selfie. Ada juga tempat ekstrim untuk berfoto, yaitu ayunan raksasa yang menjulang tinggi. Restoran ini juga memiliki area piknik untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Reservasi tiket untuk Taman Budaya Şentül adalah di bawah ini:

Ingin menghabiskan liburan di destinasi wisata Sentul yang menawarkan banyak wahana seru? Kunjungi saja taman hiburan Jungleland Adventure. Anda bisa mencoba lebih dari 33 wahana, dari yang ekstrim hingga ramah anak. Wisata di Sentul Bogor ini juga memiliki salah satu bianglala tertinggi di Indonesia dan menikmati pemandangan indah dari atas. Jungleland Adventure Theme Park adalah surga dunia bagi mereka yang menyukai wisata ekstrem. Cobalah Mega Drop Ride saat Anda naik turun 38 meter dengan kecepatan tinggi, dan Hydrolift, wahana perahu karet yang akan mengangkat Anda dengan bantuan lift dan melemparkan Anda kembali dengan bantuan air. .

Jungleland Adventure Theme Park for Kids menawarkan wahana darat untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai permainan menyenangkan, melompat, naik mobil untuk membuat si kecil terbang dan berputar, komidi putar, dan masih banyak lagi. Cek harga tiket Jungleland Adventure Theme Park terbaru dan pesan tiket Anda secara online!

Rekomendasi Resort, Cafe Dan Kuliner Seru Di Sentul

Jungleland Adventure Theme Park, Sentul Nirvana District, Jalan Jungleland Avenue no. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Selain taman bermain, Sentul juga memiliki taman air yang akan membuat liburan keluarga Anda tak terlupakan. Pesan saja liburan di Gumti Waterpark. Tempat wisata di Sentul ini dilengkapi dengan lazy river untuk relaksasi dan kolam voli untuk olahraga air. Terdapat kolam sedalam 30 cm hingga 50 cm yang dilengkapi dengan permainan seru untuk anak-anak seperti seluncuran dan ember tumpah.

Ada juga kolam air dengan seluncuran yang memacu adrenalin. Wisata Sentul Bogor ini menawarkan waterpark serta wahana seru lainnya seperti flying fox, panahan, dan sepeda gantung. Apakah itu benar? Ayo ajak keluarga Anda berwisata ke Sentul! Reservasi Tiket Gumtu Water Park Berikut:

Objek Wisata Di Sentul City

Itulah rekomendasi wisata terbaru di Sentul 2022 untuk liburan seru bersama orang tersayang. Beragam wisata dan paket wisata Sentul Bogor lainnya bisa Anda temukan di sini. Selain memastikan pembayaran terjangkau dan tiket tersedia, Anda juga bisa mendapatkan penawaran terbaik. – Šentul adalah kawasan yang populer karena menawarkan berbagai tempat wisata. Padahal, ada banyak tempat wisata keluarga murah di Sentul. Namun, setiap destinasi wisata pasti memiliki kelebihannya, terutama karena keunikan dan isinya.

Wisatawan Asal Guntur, Jakarta Treking Di Sentul Bogor

Pembahasan tentang tempat wisata keluarga yang populer memang tidak ada habisnya. Tentu saja, ada banyak tempat wisata di sini. Tertarik dengan tempat wisata apa saja ini? Di bawah ini adalah uraian lengkap tentang 5 wisata keluarga murah.

Rekomendasi tempat wisata keluarga di Sentul yang pertama adalah Taman Budaya Sentul City Bogor. Wisata ini termasuk dalam kategori tempat yang cocok untuk liburan keluarga, karena menawarkan panorama yang sangat indah. Bahkan, suasananya cukup damai.

Tak hanya itu, di sini juga banyak olahraga menantang, mulai dari ATV hingga off road, dari paintball hingga trekking, dari flying fox hingga high rope, dari menunggang kuda hingga trampolin hingga melukis. Anak-anak dijamin senang dan bisa menambah pengalaman.

Salah satu destinasi liburan keluarga adalah wisata alam. Mirip dengan Sentul, Gunung Pankar memiliki wisata alam bernama Hutan Pinus Bogor. Seperti namanya, tempat wisata ini merupakan hutan pinus yang cukup luas.

Tempat Hiking Untuk Perusahaan Di Sentul Bogor

Ngomong-ngomong, saat berada di tempat wisata ini, Anda bisa memilih tempat yang paling cocok untuk piknik atau duduk nyaman bersama anggota keluarga. Apalagi udaranya yang masih bersih dan suasananya yang masih alami, sangat cocok untuk menghilangkan stress dan penat dari kesibukan pekerjaan kantor.

Wisata favorit lainnya yang cocok untuk liburan keluarga adalah Gunung Siung. Lokasi tepatnya Desa Bojong Koneng, Kabupaten Sentul, Kecamatan Babakan Madang. Seperti namanya, Anda harus mendaki untuk objek wisata ini.

Anda tidak perlu khawatir karena hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mendaki. Meski sangat melelahkan, bisa dipastikan pemandangan dari atas akan cukup memuaskan. Tak heran jika pemandangannya sangat cocok untuk menjadi tempat terbaik untuk foto.

Objek Wisata Di Sentul City

Rekomendasi tempat wisata keluarga murah di Sentul lainnya adalah SentulFresh Education Farm. Apalagi jika Anda berlibur bersama anak-anak, tempat ini sangat cocok. Tentu tidak, karena itu adalah alat untuk mendidik anak.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru

Misalnya belajar pertanian, peternakan dan perikanan. Lokasinya juga sangat strategis, hanya 10 menit dari pintu tol Sentul City. Biaya masuknya juga terjangkau, tapi fasilitasnya dijamin lengkap.

Tempat wisata ini terletak di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang. Seperti namanya, tempat wisata ini dikelilingi oleh persawahan yang hijau dan segar. Oleh karena itu, aktivitas para petani dapat dilihat langsung di tempat wisata ini.

Ada juga fasilitas pendukung seperti gazebo yang memungkinkan setiap tamu untuk duduk dan menikmati hijaunya persawahan. Tempat ini juga cocok untuk berwisata bersama keluarga. Omong-omong, harga tiketnya cukup terjangkau.

Lokasi objek wisata ini sebenarnya

Tempat Wisata Sentul Bogor Terbaru Yang Hits 2023

Tulisan soal Objek Wisata Di Sentul City dapat Anda temukan di wartasembada.com.