Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap

Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap – 5 tempat wisata di Subang ini cocok untuk bucket list liburan, mengalahkan rasa bosan dengan cara yang menyenangkan.

BERITASOLORAYA.com – Mengunjungi tempat-tempat wisata di Subang bisa menjadi ide menarik untuk Anda pilih waktu liburan.

Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap

Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap

Bahkan, tempat wisata di Subang ini bisa Anda kunjungi untuk bersantai dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Tempat Wisata Di Subang Ini Cocok Masuk Daftar Kunjungan Ketika Liburan, Lepas Penat Dengan Cara Yang Asik

Menurut BeritaSoloRaya.com, dari video yang diunggah ke kanal YouTube Boat TV pada 18 Februari 2022, berikut tempat wisata di Subang yang bisa Anda rekomendasikan:

Kedua, ada Air Terjun Cina yang merupakan salah satu tempat wisata di Subang yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga atau teman.

Selain itu, ada Pulau Gigara Minyan yang merupakan salah satu tempat wisata di Subang yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan.

Berikutnya adalah Air Terjun Cileat yang merupakan salah satu tempat wisata di Subang yang wajib anda kunjungi saat akhir pekan.

Tempat Wisata Di Subang, Dari Gunung Hingga Pemandian Air Panas

Baca Juga: Update CPNS dan PPPK: Pegawai honorer di unit ini berpeluang besar jadi ASN, dari Menpan RB.

Itulah beberapa tempat wisata di Subang yang bisa direkomendasikan untuk Anda saat datang di akhir pekan atau hari libur.

Semoga dapat bermanfaat dan menjadi informasi tambahan bagi anda untuk menentukan tempat wisata yang akan dikunjungi di Subang. ***

Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap

Berdasarkan Hasil Top 12 SMA, MA, SMK UTBK 2022 Wilayah Riau, No 1 Masuk Top 50 Nasional

Tempat Wisata Di Subang Yang Hits Dan Banyak Dikunjungi

Selamat datang! LTMPT Edisi Top 14 SMA dan MA Se-Kepri, Niche No.1 Peringkat 20 Tingkat Nasional.

5 Besar Edisi LTMPT SMA dan MA Terbaik di Provinsi Kalimantan Barat No 2 Paling Beda Dari Yang Lain Karena…

3 Tubuh Veton Raja Naga Jeni, pekerjaannya selalu meningkat dan menjadi perdana menteri yang sukses di masa depan.

Baru! Cerita ML Redeem Nomor Telepon Hari Ini Minggu, 21 Mei 2023 Free Gift Montan Bicara tentang wisata alam di Jawa Barat memang tidak akan ada habisnya. Kunjungan ke Subang tidak terkecuali, menawarkan sejuta keindahan untuk membantu Anda. Anda sedang mencari tempat wisata liburan keluarga di Subang?

Tempat Wisata Subang Yang Hits Untuk Liburan Asyik

Selain wisata yang seru, kini Subang sudah banyak mengalami perubahan, yang berwisata ke sini pasti betah menikmati nuansa lingkungan yang berbeda dengan wisata lainnya. Review kami di bawah ini telah menghasilkan sederet wisata keluarga di Sabang yang bisa ditambahkan ke wishlist Anda!

Kunjungan pertama kami adalah The Ranch Citer Subang. Kawasan tersebut merupakan kawasan wisata dengan konsep alam terbuka yang menawarkan berbagai fasilitas. Seperti menikmati pemandangan perkebunan teh dan taman bunga, menunggang kuda dan bersantai di restoran. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, berburu foto-foto indah, hingga mencoba menunggang kuda. Peternakan Ciater Subang juga ramah anak, sehingga anak-anak dapat berinteraksi sambil memberi makan kelinci, merpati, dan kambing.

Alamat : CIATER, Kelurahan CIATER, Kabupaten Subang, Jawa Barat Tiket Masuk : Mulai dari RP.

Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap

Tak jauh dari Bandung, Sabang juga memiliki perkebunan teh dengan pemandangan yang spektakuler. Dari pusat kota Sabang, Anda perlu berkendara selama 1 jam untuk mencapai Kebun Teh Seiter. Untungnya, berbagai jenis kendaraan dapat dengan mudah menjangkau peternakan ini karena jalanannya sudah bagus. Kawasan ini menyuguhkan pemandangan perkebunan teh hijau yang menyegarkan mata dan segarnya udara di sekitarnya. Fasilitas gazebo, warung makan, dan bumi perkemahan juga tersedia. Sangat direkomendasikan sebagai tujuan piknik keluarga.

Tempat Wisata Di Subang

Bergabung dengan jajaran trek terkenal dan tur virtual, D’Castello adalah salah satu destinasi yang direkomendasikan untuk wisatawan keluarga. Di lahan seluas 10 hektar ini, Anda bisa menikmati berbagai wisata yang ditawarkan SobiGaul. Mulai dari spot foto, resto, taman bunga, food court hingga taman bermain anak. Juga, ada beberapa bangunan kastil yang indah seperti negeri dongeng yang beraneka warna. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam Gunung Tangkuban Perahu dan perkebunan teh. Wah, hebat, bukan!

Alamat: Jalan Palasri Dua Babakan Gungung, No. 16, Kecamatan Seitar, Sabang, Jawa Barat Harga Tiket Masuk: Mulai dari RP 25.000* per orang.

Saran wisata keluarga dan konsep alam terbuka lainnya yaitu Wisata Alam Capolaga. Memasuki kawasan ini, Anda akan disambut oleh suara sungai dan suasana yang sejuk dan rindang. Menariknya, Wisata Alam Kapulaga memiliki tiga air terjun yang indah yaitu Air Terjun Kerimbong, Gua Badak dan Sawar. Di sini Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dalam kegiatan yang menyenangkan. Cara untuk pergi ke luar, berkemah di tepi sungai dan bermain air di air terjun.

Alamat: Jalan Raya Cicads, Cicads, Kecamatan Sigalaharing, Kabupaten Subang, Jawa Barat Tiket Masuk: Mulai RP 15.000* per orang (tidak termasuk mobil)

Wisata Subang Terbaru 2022 Untuk Liburan Seru

Mobil ini merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Sari Ater Hotel & Resort. Anda akan diajak terbang berkeliling dengan pemandangan gunung Tangkuban Perahu dan langit hijau perkebunan teh yang menakjubkan. Sangat lucu, bukan? Balon udara berkapasitas sekitar 400 kg ini akan mengudara selama 15 menit. – dan Fly Tours Indonesia. Mesin ini hanya bekerja dari pukul 06:00-09:00. Namun jika animo pengunjung tinggi, dimungkinkan dibuka pada pukul 05.30-10.00 WIB.

Perjalanan ke Subang tidak lengkap tanpa singgah di mini-tour tersembunyi ini. Curug Cibareubeuy memiliki ketinggian sekitar 40 meter dan debit air yang besar. Karena tanahnya sempit dan terjal, kendaraan tidak bisa masuk ke area air terjun. Sebagai gantinya, ada dua jalur yang bisa Anda ambil. Rute pertama, melalui jalur pendakian yang direkomendasikan hanya untuk pendaki berpengalaman. Sedangkan jalan kedua merupakan rute dengan waktu berjalan kaki sekitar 1 jam.

Meski membutuhkan waktu lama untuk mencapai tempat wisata ini, Anda akan terkagum-kagum dengan indahnya persawahan di sepanjang jalan yang menyejukkan mata. Semakin jelas Anda mendengar suara air, semakin dekat Anda dengan air terjun. Saat menginap di sini, Anda bisa menikmati pemandangan alam sekitar atau bermain di danau jernih di bawah air terjun.

Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap

Dibuka sejak tahun 2020, Asstro Highlands Citer berhasil menarik rasa penasaran publik. Lokasinya yang berada di kawasan perbukitan kebun teh membuat orang ingin menikmati keindahan alam sekitarnya. Mengambil konsep wisata outdoor, Asstro Highlands Citer menawarkan berbagai fasilitas seru yang bisa Anda rasakan bersama keluarga. Sebut saja camping, offroad driving, berkebun, memasak, bersantai di beanbag di tengah kebun teh. Jangan lupa, ada banyak photobooth yang siap mengisi feed Instagram Anda.

Harga Tiket Masuk D’castello Ciater Subang Terbaru 2023

Alamat: Jalan Raya Subang, Setor, Kecamatan Setor, Kabupaten Subang, Jawa Barat Tiket Masuk: Mulai dari RP 15.000* per orang (tidak termasuk mobil)

Mengambil sumber airnya langsung dari Gunung Tangkuban Perahu, Pemandian Air Panas Ciater benar-benar menjadi obat penat. Selain membantu merilekskan dan menyegarkan tubuh, air panas ini juga ampuh membantu proses penyembuhan berbagai penyakit kulit, gangguan saraf, bahkan penyakit stroke akibat tekanan darah tinggi atau stroke yang terjadi.

Disuguhi pemandangan yang indah, serta udara segar di sekitar pemandian, tempat duduknya nyaman untuk pemandian air panas. Tak heran spa ini selalu dipadati wisatawan lokal maupun mancanegara. Menariknya, kawasan ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti fasilitas outdoor, kolam pemancingan, restoran, spa, taman bermain, dan masih banyak lainnya.

Nah, itulah delapan tempat wisata keluarga di Subang yang bisa menjadi inspirasi liburan lebaran Anda. Selama liburan, jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan ya? Selamat berlibur! Jawa Barat bukan hanya Bandung dan Lembang yang sarat dengan tempat wisata. Subang juga punya banyak turnamen yang kurang bagus lho. Mulai dari perbukitan, air terjun, dataran hingga pantai.

D’castello, Kastil Megah Di Tengah Hamparan Kebun Teh Subang

Uniknya air terjun atau curug ini memiliki air yang berwarna biru dan sangat jernih. Anda hanya perlu berjalan kaki selama sepuluh menit untuk mencapai tempat ini.

Aksesnya mudah, meski agak licin. Tidak hanya itu, fasilitasnya juga lengkap, seperti mushola, toilet, dan gazebo.

Kawasan berpasir coklat ini sering dijadikan sebagai ajang olahraga seperti sepak bola dan voli. Jika Anda tidak menyukai aktivitas pantai apa pun, Anda dapat duduk santai dan menikmati deburan ombak. Anda juga bisa memancing di pantai.

Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap

Air terjun ini berada di tengah hutan sehingga masih sangat alami. Sebelum mencapai tujuan, Anda harus melewati hutan pinus yang lebat.

Tempat Wisata Di Subang Paling Populer Dan Hits

Setelah itu anda akan melewati jalur trekking yang cukup lebar dan tidak terlalu sulit. Setibanya di lokasi, air tawar langsung menyapa Anda.

Gambar matahari, Anda dapat mengunjungi Perkebunan Teh Satter. Namun, Anda harus berangkat sekitar pukul 03.00 untuk melihat.

Resor ini menawarkan tempat berkemah. Kapan lagi bisa bersantai sambil melihat keindahan air terjun melalui kanopi?

Udaranya yang sejuk dan banyaknya pepohonan rindang dijamin bikin kamu nggak mau pulang. Menariknya, sebelum sampai di tempat ini Anda akan disambut oleh kebun teh yang tidak terlalu asri.

Flora Wisata D’castello Ciater, Tempat Rekreasi Yang Lagi Ngehits Di Subang

Bukit Pamuanan dikenal sebagai tempat menyaksikan matahari terbit yang sangat indah. Sambil menunggu matahari terbit, Anda bisa berkemah di tempat yang disediakan.

Jadi kalau tidak dapat tenda, bisa sewa tenda seharga Rp 10-60rb. Untuk makanan, Anda tidak perlu khawatir karena banyak toko di sekitar bukit ini.

Sebelum mencapai air terjun, Anda harus terlebih dahulu mengunjungi menara observasi. Dari menara observasi ini Anda bisa melihat aliran air terjun Cibareubeuy di tengah hijaunya kawasan perbukitan.

Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap

Untuk melanjutkan perjalanan pulang, Anda membutuhkan waktu sekitar satu jam. Setibanya di lokasi, keindahan air terjun akan langsung menyapa Anda!

Destinasi Wisata Di Subang Yang Layak Untuk Dikunjungi Wisatawan

Pantai berpasir yang luas dan birunya air laut menambah keindahannya. Fasilitas lengkap, tersedia mushola, kamar mandi dan penginapan.

Air Terjun Cilaga termasuk dalam kawasan desa wisata Cibuluh. Anda harus melewati persawahan dan tepian sungai sebelum mencapai tujuan.

Selalu disarankan untuk berhati-hati saat bepergian. Setelah mencapai tujuan, Anda dapat melihat dua.

Objek wisata subang, objek wisata di bangkok, objek wisata di singapura, objek wisata ciater subang, objek wisata di subang, objek wisata di belitung, objek wisata di singapore, objek wisata di thailand, objek wisata di subang jawa barat, objek wisata di makassar, objek wisata di purwakarta, objek wisata sari ater subang

Postingan tentang Objek Wisata Di Subang: Daftar Wisata Terlengkap dapat Anda temukan di wartasembada.com.