Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable – Berlokasi di Payakumbah, Kawasan Limapuluh Kota, Sumatera Barat. Menghilangkan kebosanan dengan ngopi, dan tentunya kamu bisa berfoto disana.

Oleh karena itu, tidak hanya cocok untuk anak muda, ternyata halaman yang asri juga cocok untuk tamasya keluarga, dimana anak-anak bisa diajak jalan-jalan menyusuri taman.

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Berdasarkan rangkuman di artikel ini, siapkan saja Rp 50.000 hingga Rp 100.000 untuk berjaga-jaga ditambah biaya parkir. 5 Kafe Instagrammable di Payakumbu

Daya Pikat Tempat Wisata Di Sumatera Barat

Apa yang kamu tunggu? Kami datang ke Jalan Tan Malaka #146, Napar, Kecamatan Payakumbu Utara, Kota Payakumbu, buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 23:00 WIB.

Selanjutnya ada Heyya Coffee yang buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 00:00 WIB, juga ada live music.

Aneka menu mulai dari kopi, es krim dan coklat hingga jenis makanan dan jajanan bisa Anda temukan di Jalan Sudirman No.24, Balai Baru, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

One Sky Coffee & Lounge terletak di tepi sawah dan terbuka langsung ke gunung, dengan kolam renang sebagai bagian dari properti.

Coffee Shop Yang Instagramable Di Payakumbuh, Tempat Nongkrong Remaja Jompo

Tak hanya One Sky, Kinyam Cafe juga dibuat dengan konsep unik yang serba lawas, dengan interior Vespa dan motor antik. Bahkan kursi dan meja juga ditopang.

Kinyam Cafe buka mulai pukul 11.00 hingga 12.00 WIB atau bisa menghubungi nomor HP perusahaan 0821-7172-7935, lihat juga menu lengkapnya di Instagram @kinyamcafe.

Suasana Tara Cafe & Resto tidak hanya cocok untuk para remaja yang lebih tua untuk berfoto di Instagram, tetapi juga terlihat nyaman saat keluarga besar datang.

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Tamannya sangat luas sehingga membebaskan aktivitas lari yang biasa dilakukan anak. Udaranya sebenarnya sangat sejuk, karena pepohonan hijau tumbuh di atas taman.

Wisata Populer Di Kota Padang Panjang Wisata Air, Sejarah Hingga Ngalau

Tara Cafe & Resto berlokasi di Jalan Sukarno – Hatta No. 49, Balai Nan Duo, Kecamatan Payakumbu Barat, Kota Payakumbu, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. pemandangan dengan udara yang sejuk.

Mulailah dengan wisata ke gua, bukit, air terjun, gua dan banyak tempat wisata alam lainnya yang cocok untuk relaksasi dari kesibukan.

Jika beruntung, akan muncul sekawanan sapi berwarna coklat yang memang sengaja dikeluarkan untuk memakan rerumputan hijau yang ada disana.

Banyak orang pergi ke tempat wisata di Payakumbu untuk menikmati pemandangan yang indah, langit yang indah dan berfoto dengan latar belakang Instagram.

Hotel Spot On 1587 Graha Homestay Payakumbuh 2* (indonesia)

Di dalam gua terdapat formasi batuan stalagmit dan stalaktit yang dibangun dengan rumit dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Saat Moms mencapai puncak bukit atau sekitar 550 meter di atas permukaan laut, akan terlihat pemandangan alam yang sangat indah.

Di bagian bawah bukit terdapat deretan pepohonan hijau dan di salah satu sisi kaki bukit terdapat kolam atau danau berwarna biru.

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Selain bentuk air terjun yang unik, bentang alam di sekitarnya juga unik karena penampilannya yang tidak biasa.

Tempat Wisata Payakumbuh Terbaru Yang Perlu Dikunjungi

Salah satu tempat wisata Payakumbuh yang ada di tengah Lembah Kharau saat ini adalah perkampungan bergaya Eropa.

Jadi di sini Anda dan keluarga akan menemukan banyak properti khas Eropa. Berbagai bangunan bergaya Eropa di Lembah Harau, seperti kincir angin bergaya Belanda, Menara Eiffel Paris, dll.

Selain perkampungan bergaya Eropa, ada perkampungan bergaya Korea dan Jepang di Lembah Harau. Lembang Harau memiliki bangunan khas Korea dan Jepang.

Nuansanya hampir sama, ditambah adanya pohon sakura dengan bunga yang berguguran membuat suasananya mirip dengan Korea dan Jepang.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Super Populer Keliling Dunia Eropa World Of Wonders (wow) Lembang Bandung

Pada waktu yang tertera di atas, ibu-ibu bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan pegunungan, perbukitan, persawahan dan lahan hijau di bawah.

Bukit wisata ini dirancang khusus sebagai tempat berjalan kaki dengan pemandangan alam yang indah serta instalasi kincir angin yang unik.

Bunda kalau ke Payakumbuh jangan lupa menginap di Sawah View Payakumbuh ya. Ini adalah wisata kuliner ke Payakumbuh.

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Payakumbu terkenal dengan wisata alamnya yang mempesona. Bukik Bulek Taram merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Tempat Wisata Di Payakumbuh, Kota Dingin Yang Mempesona

Ada Nagari-Seribu-Menhir, tempat wisata Payakumbu yang sarat sejarah. Ada berbagai suvenir dari zaman kuno.

Tepatnya, Nagari Seribu Menhir terletak di Kecamatan Lima Puluh Kota. Jarak menuju fasilitas wisata ini adalah 42 km dari pusat kota Payakumbuh.

Moms, jika ingin melihat Toko Mata Aya Payakumbuh, datanglah ke Aya Baba Halaban. Udara di sini sangat dingin, namun Anda dan keluarga tetap bisa menikmati pemandangan yang indah.

Ia mengingatkan kembali bahwa pusat pemancingan terbuka untuk pengunjung. Jadi, sambil menunggu bapak-bapak pergi memancing, ibu-ibu bisa menikmati indahnya suasana.

Lokasi Dan Harga Menu La Terra Del Cafe Sikabu Payakumbuh

Ada banyak spot foto yang indah dan alami. Ayo bunda kunjungi Ayya Baba Halaban di Payakumbu.

Sampik Ngalau merupakan destinasi wisata Payakumbu yang wajib dikunjungi. Ada fenomena alam yang istimewa, yaitu munculnya batu-batu dengan berbagai bentuk.

Jarak dari pusat kota tidak terlalu jauh. Ibu dan keluarga membutuhkan waktu 15 menit untuk menikmati pemandangan yang menarik. Tempat wisata di jakarta di payakumbu bisa menjadi alternatif untuk berlibur. Tak hanya menyuguhkan ragam keindahan alam mulai dari perbukitan hingga sungai, Anda juga bisa mempelajari budaya Minangkabau dari berbagai rumah adatnya.

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Payakumbu merupakan salah satu kota besar di Sumatera Barat dan memiliki beberapa tempat wisata. Tak hanya di kota Payakumbu, tempat wisata di Kecamatan 50 juga bisa Anda kunjungi yang letaknya tak jauh dari pusat kota Payakumbu.

Objek Wisata Tengah Hits Di Sumbar, Nomor 7 Dan 8 Dekat Kok

Tempat wisata Payakumbuh termasuk perpaduan unik antara alam dan budaya. Bahkan, beberapa destinasi seperti Lembah Harau dan Padang Mangat sudah dikenal di luar negeri karena keindahan alamnya.

Lembah Harau merupakan tujuan wisata pertama di Payakumby. Glen Harrow adalah tujuan wisata modern yang sering dibandingkan dengan Taman Nasional Yosemite di Amerika Serikat. Pemandangan padang rumput hijau yang sangat asri semakin melengkapi spot foto tersebut

Dengan udara yang segar dan bersih, Anda bisa melihat keindahan alam dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan. Di sini Anda juga akan menemukan hal-hal indah lainnya seperti bebatuan, air terjun, sungai kecil yang jernih.

Kelok Sembilan adalah salah satu tempat wisata paling populer di Payakumbu. Kelok Sembilan sebenarnya merupakan jalan berkelok yang menghubungkan provinsi Riau dan Sumatera Barat, sekitar 30 km sebelah timur kota Payakumbu.

Tempat Wisata Di Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat

Jalan ini terbentang sepanjang 300 meter di Jorong Aie Putiah, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Jalan Kelak Sembilan memiliki kelokan tajam selebar sekitar 5 meter, dikelilingi jurang dan diapit dua bukit. Saat ini sehubungan dengan pembangunannya, Njoggen Bochten semakin indah, semakin indah dan menarik perhatian banyak pengguna jalan yang melewatinya.

Ngalau Indah, salah satu objek wisata utama di Payakumbu, Sumatera Barat, dengan gua-gua alami dengan stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan. (/Erinaldi)

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Destinasi wisata di Payakumbu selanjutnya adalah Ngalau yang indah. Ngalau Indo adalah sebuah gua yang terletak sekitar 4 km dari pusat kota Payakumbu. Obyek wisata ini berupa goa alami dengan beberapa pintu masuk dan keluar goa. Di dalam gua yang sangat besar ini pengunjung dapat melihat keindahan stalagtit dan stalagmit yang masih terjaga dengan baik.

Tempat Wisata Di Payakumbuh, New Zealand Nya Indonesia

Di dalam goa yang berada sekitar 640 mdpl ini terdapat berbagai bagian goa yang memiliki bentuk unik dan unik. Salah satunya adalah koridor batu. Batu Gong adalah batu berlubang yang berbentuk kerucut atau genta.

Salah satu tempat wisata di Payakumbu yang populer dan sering dikunjungi adalah Padang Mangat. Hamparan ladang hijau yang dipenuhi hewan ternak ini menyerupai peternakan Selandia Baru yang terkenal dengan keindahan padang rumputnya.

Saat berada di Payakumbu, jangan lupa mampir ke perkebunan cantik ala Kiwi ini. Tempatnya berada di kaki Gunung Sagu, anda tidak perlu membayar tiket masuk dan hanya perlu membayar biaya parkir saja.

Saat ini Padang Mangat sudah tidak dibuka lagi untuk umum guna menjaga kesehatan berbagai satwa yang hidup di sana. Hanya jika Anda memiliki kebutuhan khusus, tempat wisata di Payakumbu ini bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Indonesia Dengan Spot Kincir Angin, Instagenic Dan Unik

Tempat wisata di Payakumbuh yang juga bagus untuk anda kunjungi selanjutnya adalah Batang Tabik. Batang Tabik merupakan resort keluarga berupa kolam renang. Salah satu keunggulan kolam renang di kawasan wisata ini adalah airnya yang selalu segar.

Pasalnya, air di kolam ini langsung jatuh dari mata air di atas bukit dan tidak berhenti. Lokasinya berada di Desa Sungai Kamuyang, Kecamatan Luak, Kabupaten Lima Puluh Kota. Kolam renang ini biasanya buka setiap hari, kecuali hari Kamis mulai pukul 13:00 hingga 17:00.

Tempat wisata di Payakumbu yang membuat Anda ingin bermain air sepuasnya adalah Kapala Banda Taram. Terletak di kota Taram, terdapat sebuah danau yang dikelilingi perbukitan hijau yang asri.

Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable

Lokasinya juga dekat dengan pusat kota yaitu sekitar 11,5 kilometer dari pusat kota atau 25 menit perjalanan darat. Di sini Anda bisa menyewa rakit dan berkeliling bukit hijau bersama penduduk setempat.

Tempat Wisata Di Solok Terbaik & Terhits Yang Wajib Dikunjungi

, Anda bisa menuju Bukit Batu Manda di Kecamatan Balubuih, di tepi Sungai Talang. Ada lembah hijau terjal dan tebing batu unik di puncak gunung.

Banyak orang yang sengaja datang ke salah satu tempat wisata di Payakumbhi ini tidak hanya untuk melihat pemandangan tapi juga untuk mengambil gambar yang bagus. Selain pemandangannya yang indah, masyarakat setempat percaya bahwa tugu ini memiliki kekuatan magis.

Tempat wisata lain yang wajib dikunjungi di Payakum adalah Bukik Bulek atau Bukit Bulat di kawasan Taram. Berikut adalah pemandangan bukit yang membulat dengan puncak yang menonjol dan terjal.

Meski daya tarik utamanya adalah bukit bundar, banyak juga tempat menarik di sekitarnya. Pengunjung bisa naik perahu untuk berkeliling kolam di depan bukit atau sekedar menikmati makanan enak di kafe-kafe yang ada di kawasan tersebut.

Lembah Harau, Serpihan Surga Di Sumatra Barat

Selain Ngalau yang indah, ada lagi tempat wisata di Payakumbah

Objek wisata payakumbuh sumbar, objek wisata payakumbuh, objek wisata di payakumbuh sumbar, spot instagramable di bali, spot instagramable di jogja, objek wisata di payakumbuh, spot foto instagramable di jakarta, objek wisata harau payakumbuh, objek wisata di payakumbuh sumatera barat, spot foto di bali yang instagramable, objek wisata lembah harau payakumbuh, objek wisata instagramable di jogja

Artikel tentang Objek Wisata Payakumbuh: 8 Spot Instagramable bisa Anda baca di wartasembada.com.