Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi – Jawa Barat tidak hanya Bandung dan Lembang, tetapi juga penuh dengan tempat wisata menarik. Seperti yang Anda ketahui, Subang juga memiliki banyak wisata yang indah. Mulai dari perbukitan, air terjun, peternakan hingga pantai.

Air terjun atau curug ini memiliki ciri khas airnya yang biru dan jernih. Hanya butuh sepuluh menit berjalan kaki ke tempat ini.

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Agak licin tapi mudah dijangkau. Tidak hanya itu, fasilitas seperti mushola, toilet, gudang, dll juga lengkap.

Destinasi Wisata Subang Bukan Hanya Air Panas

Lapangan pasir coklat ini sering digunakan sebagai tempat olahraga seperti sepak bola dan voli. Jika Anda tidak ingin melakukan aktivitas pantai, duduk saja dan nikmati ombaknya. Anda juga bisa memancing di pantai.

Air terjun ini masih sangat alami karena berada di tengah hutan. Sebelum mencapai tujuan, Anda harus melewati hutan pinus yang lebat.

Kemudian anda melanjutkan jalur pendakian yang cukup lebar dan tidak terlalu sulit. Setibanya Anda disambut dengan banyak air menyegarkan.

Anda dapat mengunjungi perkebunan teh Ciater untuk fotografi matahari terbit. Namun, Anda harus pergi sekitar jam 3 pagi agar Anda dapat melihat

Wisata Flora Wisata D’castello Ciater Subang, Foto, Lokasi Dan Jam Buka

Destinasi wisata ini merupakan tempat berkemah. Kapan lagi bisa bersantai dan merenungi keindahan air terjun lewat tenda?

Udara sejuk dengan pepohonan rindang akan membuat Anda tidak ingin pulang. Menariknya, sebelum Anda tiba di tempat ini, kebun teh sudah menyapa Anda.

Dikenal sebagai tempat bertemunya matahari terbit, Bukit Pamoyanan juga tak kalah indahnya. Sambil menunggu matahari terbit, Anda bisa berkemah di area yang telah ditentukan.

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Jadi, kalau tidak beli tenda bisa sewa tenda seharga 10-60 ribu MNT. Soal makanan jangan khawatir, banyak warung di sekitar bukit ini.

Tempat Wisata Di Subang Yang Wajib Dikunjungi

Sebelum datang ke air terjun, Anda harus terlebih dahulu mengunjungi menara pengawas. Dari menara pengawas ini Anda bisa melihat air terjun Cibareubeuy yang mengalir di antara hamparan hijau perbukitan.

Anda membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk melanjutkan perjalanan pulang. Sesampainya di tempat ini, keindahan air terjun akan langsung menjumpai Anda!

Hamparan pantai berpasir yang sangat luas dengan birunya air laut menambah keindahannya. Bangunan sudah jadi, ada mushola, kamar mandi dan apartemen.

Air Terjun Chilaga merupakan bagian dari desa wisata Sibuluh. Sebelum mencapai tujuan, Anda harus melewati persawahan dan tepian sungai.

Oh! Seperti Ini History Terbentuknya Destinasi Wisata Green Think Subang Dan Lokasinya

Perhatian selalu disarankan saat berjalan. Sesampainya di tempat tujuan, Anda akan melihat dua air terjun yang sangat menyegarkan.

Daya tarik pantai ini adalah banyaknya mangrove yang mencegah erosi. Jika ingin menyusuri pantai, Anda bisa menyewa perahu seharga Rp 15.000.

Tempat wisata ini populer untuk paralayang karena Anda tahu Anda bisa terbang di langit seperti burung. Wah, seru sekali, ya!

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Kastil besar berwarna-warni dapat dilihat dari tempat ini, seolah-olah Anda sedang bepergian ke tempat magis. Wisata Subang saat ini sedang populer.

Destinasi Wisata Di Subang Yang Menarik Dikunjungi

Floravisata D’Castello memiliki tiga cabang yang menarik. “Keindahan taman yang sebenarnya” adalah tempat berfoto yang dikelilingi oleh bunga. Situs ini terletak di kebun teh dan

Tempat wisata di Subang memang tidak ada habisnya! Berada di perkebunan teh Nusantara Ciater, air terjun ini menawarkan pesona air jernih hijau yang sangat segar.

Padahal, Kurug Mandala Paruban memiliki dua tingkatan air terjun dengan kedalaman yang berbeda. Anda bisa memainkan keduanya.

Subang memiliki beberapa tempat yang bagus untuk wisata alam. Salah satunya Air Terjun Chisanka yang terdiri dari tiga air terjun di satu tempat.

Harga Tiket Masuk D’castello Ciater Subang Terbaru 2023

Yang paling menarik adalah Anda bisa mendirikan tenda dengan pemandangan air terjun! Lokasinya mudah dijangkau, tinggal berjalan kaki sebentar.

Berada di kawasan Subang, Air Terjun Sibinbin menawarkan sejumlah objek wisata yang bisa dijadikan rekomendasi untuk dikunjungi. air terjun yang tinggi

Jalan menuju air terjun ini sangat mudah. Ini memberi Anda perasaan sawah yang indah bahkan di jalan.

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Apakah Anda bosan dengan liburan wisata alam Anda? Jangan khawatir, Subang memiliki kolam renang, seluncuran yang keren, bahkan taman air dengan ember raksasa yang siap membasuh tubuh Anda.

Tempat Wisata Di Subang Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Ada Yang Gratis!

Keindahan Peternakan Ciater tidak hanya terdapat di Lembang dan Bogor saja. Suban pun menawarkan destinasi wisata ini

Apakah Anda ingat bermain dengan teman-teman Anda di tepi sungai? Air Terjun Masigit sepertinya menjadi tempat nostalgia. Tempat ini tingginya hanya 3-4 meter dan dikelilingi oleh dua batu karang.

Tersebar di area seluas 30 hektar, Pemandian Air Panas Sari Ater merupakan pemandian air panas terbesar di Jawa Barat. Area ini cocok bagi mereka yang ingin berendam.

Selain airnya yang hangat, highlight dari tempat ini adalah air terjun Jodo yang digunakan untuk berenang. Bersepeda juga bisa.

Tempat Wisata Di Subang Yang Lagi Hits Dan Menarik Untuk Dikunjungi

Mendengar kata Tangkuban Parahu pasti terbayang cerita rakyat Indonesia yang melegenda. Padahal, tempat ini merupakan tempat wisata di Subandengan.

Anda bisa mengajak keluarga ke Pantai Plentong di Subang. Selain lokasinya yang strategis, kamu juga bisa menjelajahi tempat-tempat menarik di pantai!

Indah dan banyak gambar untuk diambil. Salah satunya adalah Pantai Plentong yang populer dengan banyak pengunjung.

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Keindahan Air Terjun Chipereu merupakan bukti pesona alam Subang. Bagian air terjun ini dibatasi oleh area hijau kebun teh yang masih asri.

Top 3 Wisata Terpopuler, Terbaru Dan Hits Di Subang, Jadi Tempat Liburan Lebaran 2023 Unggulan

Air terjun ini juga dipenuhi bebatuan hitam yang membuatnya semakin indah. Ini bisa menjadi rekomendasi destinasi wisata bagi pecinta alam.

Subang memiliki taman air murah dengan kolam ombak dan seluncuran yang menyenangkan. Nama lokasinya adalah Planet Waterboom.

Ada banyak tempat wisata air yang tidak hanya aman untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Misalnya seluncuran kecil dan ember raksasa berisi air.

Sawah yang indah, tentu mempesona, ya. Kawasan ini masih memiliki nuansa perkampungan alami yang dikelilingi perbukitan, dan tak heran jika airnya terasa begitu segar. Ada juga zona foto bawah air berbentuk sepeda motor.

Rekomendasi Wisata Alam Yang Dapat Kalian Temukan Di Subang

Ternyata ada sebuah pulau cantik yang dijadikan objek wisata di Suban. Wisatawan juga bisa berswafoto di atas jembatan bambu dengan latar belakang lautan lepas.

Air Terjun Chikarunkan masih berada di Kawasan Wisata Alam Tanah Subang. Anda hanya perlu berjalan 850 meter dari pintu, menawarkan petualangan dengan jalur pendakian yang mengasyikkan.

Tempat ini memiliki dua air terjun dalam satu area. Selain bermain air, kamu juga bisa berpura-pura menjadi pejuang di bawah aliran air.

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Kurug Bentang terletak di desa tradisional Bancheui. Kawasan ini menawarkan wisata pemandangan air terjun yang tetap asri dan asri.

Daftar Tempat Wisata Menarik Di Subang Yang Wajib Dikunjungi

Ada juga kolam alami di bawah air terjun. Walaupun seru, jangan lupa untuk berfoto!

Ada lagi objek wisata air di Subang. Meski dibangun, kolam dengan fitur air yang mempesona ini masih banyak diminati, terutama di akhir pekan.

Hampir semua tempat wisata air terjun di Subang memang memesona. Tak terkecuali Curug Wangun Tanjungsiang. Air terjun ini terkenal dengan bebatuan tinggi yang pecah di tengahnya.

Anda juga bisa melihat keindahan air terjun ini dari kejauhan! Pengelola setempat menyediakan tempat-tempat seperti jembatan bambu tinggi yang bisa Anda panjat untuk melihat dengan jelas keindahan air terjun ini. panorama alam yang spektakuler. Mulai dari pemandian air panas, air terjun, kebun teh, taman hiburan, dll.

Tempat Wisata Di Subang Paling Populer, Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk

Untuk informasi lebih lanjut, kami telah mengumpulkan 20 tips wisata Subang yang populer dan direkomendasikan untuk mengisi liburan dan akhir pekan Anda.

Daya tarik banyaknya kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Domas dan Kawah Upas menarik wisatawan untuk berkunjung.

Selain menikmati keindahan alam dan udara segar di bumi perkemahan, Anda juga dapat menikmati menunggang kuda, wisata alam, fotografi dan berkemah.

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Kebun Teh Ciater merupakan salah satu tempat wisata di Subang yang paling menarik. Tidak hanya saat festival, tetapi juga belajar tentang tanaman teh mulai dari panen hingga penyeduhan.

Tempat Wisata Di Subang Yang Lagi Hits

Apalagi Kebun Teh Ciater memberikan Anda tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit di Subang dengan perkebunannya yang sejuk.

Pemandian Air Panas Sari Ater merupakan pemandian air panas alami yang terletak di kaki Gunung Tangkuban Parahu.

Seluas 30 hektar, Sari Ater merupakan wisata pemandian air panas terbesar di Jawa Barat.

Pemandian air panas ini menawarkan area berkemah, area outdoor, dan banyak permainan menyenangkan untuk anak-anak.

Main Ke Subang? Rugi Jika Tak Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini, Suasana Bikin Nyaman

Air terjun ini tingginya mencapai 40 meter dan memiliki kolam kecil di bawahnya tempat Anda bisa berenang atau bermain air.

Selain itu, 4 monumen kuno, tempat perkemahan, dan hutan pinus juga menarik bagi wisatawan.

Berada di ketinggian 600 mdpl, Bukit Pamoyanan menarik banyak wisatawan untuk berkemah semalaman untuk mengejar sunrise atau matahari terbit.

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Terletak di dekat Pantai Pondok Bali dan Pantai Patimban Legon Kulon, Pantai Chirewang adalah tujuan Anda.

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Subang

Pantai Chirawang menawarkan berbagai kegiatan termasuk eksplorasi bakau dan memancing di Teluk Sidaon.

Saat berada di Kabupaten Subang, Anda tidak akan salah jika berkunjung ke The Ranch Ciater yang sangat populer untuk menunggang kuda.

Peternakan Ciater sangat cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai taman bermain dan taman yang indah.

Astro Highlands Ciater dikelilingi perkebunan teh dan memiliki berbagai fasilitas seperti restaurant, tea garden, camping, glamping, 4×4 dan horse riding.

Tempat Wisata Hits Di Kabupaten Subang

Oleh karena itu, bagi yang ingin mengisi liburan sekolah anaknya, Kumpai Water Park bisa menjadi destinasi wisata lainnya.

Resor wisata dengan kolam renang ini merupakan taman bermain modern dan dikelilingi oleh alam yang indah.

Anak-anak pasti menyukai wahana air yang tersedia, termasuk ember tumpah, seluncuran, dan beberapa kolam.

Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Subang ini menawarkan keindahan ekosistem sungai Chimuja dan Chikoneng dengan 3 air terjun yang unik.

Tempat Wisata Di Subang Terbaru 2023

Air terjun tersebut antara lain Air Terjun Karembong, Air Terjun Saver dan Air Terjun Goa Badak, objek wisata Kapolaga.

Kurug China merupakan salah satu tempat wisata alam Subang dengan pemandian air panas eksotik yang instagrammable.

Curug Cisanca adalah salah satu wisatanya

Objek wisata bali yang wajib dikunjungi, objek wisata di bali yang wajib dikunjungi, objek wisata di lombok yang wajib dikunjungi, objek wisata di jogja yang wajib dikunjungi, wisata di singapura yang wajib dikunjungi, wisata jogja yang wajib dikunjungi, wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, wisata di singapore yang wajib dikunjungi, wisata singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, objek wisata dieng yang wajib dikunjungi

Artikel soal Objek Wisata Subang Yang Wajib Dikunjungi dapat Anda temukan di wartasembada.com.