Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung

Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung – Bandung selalu menjadi pilihan para pengunjung untuk menikmati liburannya karena banyaknya pilihan destinasi wisata yang Instagrammable dan udara di Bandung yang masih sejuk dan bersih.

Berbagai jenis wisata selalu ditawarkan di Bandung, seperti wisata pendidikan, wisata alam, wisata sejarah dan lainnya.

Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung

Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung

Berikut ini .id akan mengulas beberapa tempat wisata populer dan baru yang tersedia untuk Instagram yang dirangkum dari berbagai sumber.

Alamat Dan Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bandung Jabar

Seperti namanya, destinasi wisata ini mengusung tema wisata edukasi budaya dan pembelajaran tentang keragaman budaya di tujuh negara benua Asia dan Afrika. Tempat ini juga lengkap dengan cita rasa kuliner tradisional beberapa negara di benua Asia dan Afrika.

Greater Asia Afrika terletak di Jl. Raja Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat tersebut terletak di dekat objek wisata Farm House Susu Lembang.

Di tempat wisata ini, Anda bisa melihat berbagai arsitektur tradisional dari negara-negara seperti Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah. Ini adalah spot foto yang sangat menarik. Terlebih lagi, lengkapi pose Anda dengan menyewa kostum tradisional Jepang dan India.

Untuk harga masuk Greater Asia Afrika adalah Rp 50.000 per orang dari 2 tahun.

Rumah Hobbit, Farmhouse, Lokasi Wisata Favorit Baru Di Lembang

Biaya Masuk Dataran Tinggi Nimmo: Dewasa adalah INR 35.000 per orang dan anak-anak adalah INR 25.000 per orang.

Naik ATV di sekitar perkebunan teh dikenai biaya: INR 50.000 untuk jalur pendek, INR 100.000 untuk jalur menengah dan INR 180.000 untuk jalur panjang.

Rainbow Slide merupakan tempat wisata terbaru di Bandung yang mulai populer di tahun 2022 dan saat ini menjadi yang terbaik di kota kembang.

Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung

Untuk menaiki roller coaster pelangi, kita terlebih dahulu membayar tiket masuk di pasar terapung, yaitu Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 pada akhir pekan.

Menikmati Pasar Terapung Di Lembang, Bandung

Tempat wisata baru di Bandung berikutnya adalah Lembang Wonderland. Tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Ada berbagai wahana seperti Magical Forest Rides (Fruit House, Banana House, Insect House, Tarzan House, Seafood House), Ice Cream Park Rides dan Candy Drop Rides.

Jangan khawatir merasa bosan saat berada di tempat wisata ini. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Berlokasi di Baleenda, Kecamatan Baleenda, Bandung, Jawa Barat, tempat ini sangat cocok bagi yang suka berfoto sambil makan.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung Juni 2023

Konsep Guntur Resort Baleendah benar-benar sebuah perjalanan selfie dan kuliner. Jadi, selain memanjakan lidah, mata Anda juga akan dimanjakan dengan pesona alam yang indah dari tempat tersebut.

Spot foto instagen juga banyak terdapat di tempat ini, sangat bagus untuk dijadikan backdrop foto bagi para pengunjung. Keistimewaan lain dari tempat ini adalah kafe dan live music yang akan melengkapi suasana kemeriahan Anda.

MangkokLoca merupakan kafe unik yang mengusung konsep alam bernuansa Bali dan Yogya serta suasana sejuk khas Bandung.

Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung

Desain interior bertema industrial memadukan gaya hutan dengan fokus pada backdrop alam, cocok sebagai spot foto Instagram dari segala sudut.

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung Terbaru

Tempat duduk yang tersedia pun beragam, dari yang bersila dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Fasilitas MangkokLoca antara lain ruangan indoor dan outdoor, WiFi, ruang outdoor yang cukup besar untuk anak-anak.

Baca juga: MAH yang diduga pembocor data pemerintah mengaku jual channel Telegram senilai Rp 1,5 juta ke hacker Bjorka

Jika Anda sedang mencari tempat wisata di Bandung dengan akomodasi dan restoran, cobalah mengunjungi Gunung Saung Bambu.

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Mengusung konsep ‘Sunda Worldwide’, tempat ini menawarkan arsitektur bangunan, interior ruangan dan makanan. Keindahannya juga begitu indah sehingga layak untuk difoto.

Bukit Saung Bambu terletak di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut (mdpl) di pegunungan, dengan pemandangan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung yang indah.

Baca Juga: Kecamatan Valini Jadi Pusat Wisata Bandung Barat Rp 3 Triliun Lengkap Dengan Ikon Raksasa Patung Soekarno

Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung

Setiap rumah memiliki dua lantai, kamar tidur di lantai dua, pagar langkan dan kamar mandi di lantai satu, kursi santai, tempat tidur gantung, meja bersila, seprai serat bambu setengah kualitas, bantal dekoratif, dan permadani dekoratif yang unik.

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru Yang Lagi Hits 2023

Harga menginap di Bukit Saung Bambu berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 1,5 juta tergantung tanggal menginap. Bukit Saung Bambu terletak di Blok Jalan Padasuka Atas F Nomor 31, Chimenjan, Kecamatan Chimenjan, Bandung.***

Prediksi Skor Akhir RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt DFB Pokal: Head to Head, Preview & Susunan Pemain

Puluhan Kode Kebakaran FF Terbaru Hari Ini Senin 06 Maret 2023 Senin 05 Juni : 1 menit yang lalu, cek syarat

Kunci Jawaban dan Soal PAT PAI Semester 2 Sesuai Silabus 2013 2023 Latihan

Ngopi Di Tengah Hutan Pinus Lembang? Ini Tempatnya

Stop buang sapi, otomatis jadikan resep ini menu spesial Idul Adha 2023, rasa mantap untuk disurvei! Akses menuju kota pegunungan ini sangat mudah karena warga Jakarta hanya perlu menempuh jalan tol untuk mencapai Bandung. Bagi warga Jakarta yang tidak memiliki kendaraan, tidak perlu khawatir karena banyak jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke tempat wisata Bandung.

Selain kemudahan akses, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata menarik sehingga ramai dikunjungi wisatawan yang tinggal di sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi? Berikut Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi :

Balica merupakan pusat penelitian tanaman dan sayuran di kawasan Lembang. Balica Lembang saat ini menjadi kawasan populer sebagai tempat penelitian berbagai jenis tanaman dan sayuran, serta merupakan tempat pengembangan hortikultura terbesar di Bandung dan terbesar di Indonesia. Daya tarik kawasan Balica yang terletak di Lembang adalah lingkungannya yang masih hijau dan alami, suasana yang asri, udara yang sejuk dan pemandangan alam yang eksotik.

Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung

Di tempat wisata ini, Anda bisa berfoto untuk diunggah ke Instagram dengan tempat-tempat eksotis, misalnya berfoto di antara deretan pohon pinus yang simetris. Tempat wisata di Bandung yang satu ini memang Instagrammable dan travelable, karena bisa menawarkan foto-foto spektakuler sebagai negeri empat musim. Maka jangan heran jika tempat ini menjadi viral dan akhirnya diburu oleh para fotografer. Selain itu Balica ini bisa menjadi background keren untuk foto prewedding.

Tempat Wisata Lembang Bandung Untuk Keluarga Lengkap Dengan Harga Tiket

Ternyata, Jalan Braga-lah yang membuat Bandung dikenal sebagai Kota Kembang. Ini karena banyak bunga atau gadis cantik bermekaran di ruang-ruang ini. Kata Braga berasal dari kata Baraga yang artinya berjalan ditepi sungai. Padahal, kecamatan Braga terletak di tepi Sungai Cikapundung. Jalan Braga telah menjadi maskot Bandung sejak zaman penjajahan Belanda.

Setelah kedatangan Belanda, tempat itu banyak dihuni oleh para pengusaha Belanda. Mereka telah mendirikan toko, tempat hiburan, restoran, kafe, dan bar. Bahkan, butik mereka menjual pakaian desainer dari Perancis. Tempat wisata ini merupakan rekomendasi dari Kementerian Pariwisata. Saat ini, wisatawan dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan utama, pusat bisnis, dan distrik yang ramai sebagai liburan satu atap.

Jika Anda ingin menikmati gaya arsitektur dan toko-toko tua kota Bandung, inilah tempatnya. Kawasan ini masih mempertahankan keaslian bangunannya yang meniru toko-toko Eropa pada masa penjajahan Belanda. Beberapa gedung dan blok tua yang terkenal di sekitar Jalan Braga yang bisa menjadi tempat wisata adalah Hotel Savoy Homan dan Gedung Asia Afrika. Sedangkan Braga Citywalk, gedung baru yang berfungsi sebagai pusat perbelanjaan, hotel, dan kondominium, baru saja berdiri.

Maribaya Lodge yang berlokasi di Cibodas Lembang benar-benar bersih dan hijau karena suasana dari dedaunan pohon pinus yang banyak tumbuh disana. Lokasi tempat wisata di Bandung ini dikelilingi oleh pegunungan, hutan, dan lembah yang indah dengan suasana yang eksotik. Penginapan ini kini menjadi tempat favorit, sehingga tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Lembang.

Ada Wahana Baru Di Floating Market Lembang, Cek Harga Tiketnya

Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati keindahan yang bebas polusi dan udara yang sejuk. Anda bisa berfoto selfie di Tree House dan Mountain Swing. Di tempat wisata di Bandung ini pengunjung bisa melakukan banyak hal mulai dari menunggang kuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, memberi makan kelinci hingga kegiatan outdoor.

Kebun Strawberry Ciwidey adalah tempat di mana Anda dapat melihat dan berjalan-jalan di kebun strawberry. Plus, Anda bisa memetik stroberi sendiri. Kemudian berat stroberi yang Anda petik akan diukur dan Anda akan dibayar sesuai dengan berat stroberi yang Anda petik. Saran saya datanglah pada musim kemarau karena kualitas buah strawberry lebih baik dari pada musim hujan.

Sebagian dari Anda mungkin sudah mengenal Rabbit Town Bandung. Rabbit Town Bandung dikenal sebagai tempat wisata di Bandung. Tapi tahukah Anda, Rabbit Town Bandung bukan sekadar wisata selfie. Konsepnya menggabungkan wisata kuliner, wisata selfie, dan kebun binatang.

Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung

Nah, selain banyaknya spot foto yang diberikan di sini, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat di kategori kebun binatang. Dari bertemu rusa di Bambi Lion, memberi makan ikan koi di Taman Koi hingga memotret monyet di Monkey Grove.

Dusun Bambu Lembang Di Bandung, Review Dan Harga Tiket Masuk

Dengan harga 35.000 rupiah sudah bisa masuk ke Rabbit Town Bandung. Jangan lupa pesan lewat website karena lebih murah daripada beli langsung di konter tempat Instagrammable di Bandung ini.

Tempat wisata ini sangat ideal bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki anak di bawah 12 tahun. Tersebar seluas 2 hektar, tempat wisata yang masih satu grup dengan Lodge ini terdiri dari 6 taman bertema berbeda, antara lain Flower Fairy, Cooking Fairy, Water Fairy, dan Forest Fairy.

Banyak kegiatan pendidikan untuk anak-anak seperti menggambar, mewarnai, dan menanam

Pembahasan tentang Objek Wisata Terbaru Di Lembang Bandung dapat Anda temukan di wartasembada.com.