Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik

Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik – Temukan paket wisata Dieng Wonosobo terbaru dari 1 hingga 3 hari dengan penjemputan dari Jogja, Semarang, Purwokerto, Jakarta dan kota besar lainnya.

Kawasan Ramat Dieng merupakan salah satu kawasan wisata pilihan yang sudah populer di kalangan wisatawan sejak zaman dahulu. Eksotisme alam Dieng mengundang para bangsawan dan “pejabat” Belanda untuk berkunjung ke tempat ini.

Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik

Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik

Saat ini, ketika jejaring sosial selalu aktif, semakin banyak orang yang tertarik untuk berlibur di Daing, mungkin termasuk Anda 🙂

Paket Wisata Jogja Dieng Sikunir 2 Hari 1 Malam » Cv. Putra Wijaya

Nah, bagi anda yang ingin menikmati liburan seru di Dieng, kami memiliki berbagai pilihan paket wisata Dieng yang sangat menarik. Semua paket yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan selera Anda. Jika Anda masih “bingung” dengan paket wisata ini, Anda dapat berkonsultasi gratis dengan tim kami untuk membantu Anda menyiapkan paket wisata terbaik untuk Anda.

Paket One Day Tour Dieng cocok bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam Dieng namun hanya memiliki waktu yang terbatas. Dengan durasi satu hari, Anda tidak bisa menikmati keindahan matahari terbit dari Bukit Sikonir (pilihan ini ada dalam paket open tour).

Untuk Dieng Day Tour, kami menawarkan tiga meeting point yaitu Majoja, Semarang dan Purwokerto.

Paket wisata Dieng 2 hari 1 malam ini merupakan salah satu paket wisata yang banyak diminati. Dengan durasi dua hari, akan ada beberapa destinasi yang bisa dikunjungi dan tentunya kunjungan ke salah satu tempat terbaik untuk menikmati golden sunrise yaitu Bukit Sikonir Dieng.

Sambut New Normal, Kereta Wisata Tawarkan Paket Tur Domestik

Dalam paket wisata Dieng 2 hari 1 malam, Anda bisa memilih menginap di Dieng atau Wonosobo. Saat ini belum ada hotel berbintang di Diang, mereka hanya bersaing dengan tuan rumah atau wisma.

Sedangkan di Wonosobo, kini sudah tersedia beberapa pilihan hotel bintang 2-4 untuk Anda pilih sebagai tempat menginap.

Paket Wisata Dieng 3 Hari 2 Malam cocok bagi anda yang memang ingin berlibur di daerah yang sejuk untuk menikmati pemandangan dan udara pegunungan yang segar.

Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik

Dengan trip yang berlangsung selama 3 hari, tentunya Anda bisa menjelajahi tempat wisata lain yang ada di Diang dan sekitarnya.

Keuntungan Berwisata Ke Dieng Dengan Paket Wisata

Dalam paket wisata Dieng custom ini, Anda bebas menentukan durasi dan tujuan wisata yang ingin Anda kunjungi. Anda juga dapat memilih lokasi dan jenis penginapan yang akan digunakan untuk menginap.

Anda bisa membaca tempat wisata di Dieng apa saja yang bisa Anda kunjungi di akhir halaman web ini. Beberapa tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Telaga Varna, Telaga Pangilon, Kawah Sikidang dan tentunya Bukit Sikonir jika Anda memilih opsi yang berlangsung lebih dari satu hari.

Wisata buka Dieng ini cocok bagi anda yang ingin menikmati liburan di Dieng dengan harga yang lebih ekonomis. Harga bisa lebih hemat karena peserta tour digabung dengan peserta lain. Tidak ada minimal jumlah peserta. Anda dapat mendaftarkan seseorang untuk mengikuti tur terbuka ini.

Salah satu kelebihan open trip di Diang ini, selain termurah, adalah kamu berkesempatan untuk bertemu dengan teman-teman baru yang bisa menjadi teman bisnis atau bahkan jodoh (kalau kamu beruntung 🙂 ).

Tour Dieng 3d2n

Kami menawarkan paket open travel Dieng mulai dan berakhir di kota Jogja untuk satu malam. Perjalanan dari Jogja sekitar pukul 23.00 dan tiba kembali di Jogja paling lambat sekitar pukul 18.00.

Daerah Ding merupakan daerah yang terletak di tengah pulau Jawa, dan sebagai daerah yang terletak di ketinggian, saat ini belum ada akses langsung dengan kereta api maupun pesawat untuk mencapainya. Akses dengan kereta api hanya menjangkau kota Jogja, Semarang dan Puwokerto, sedangkan akses dengan pesawat ada di Jogja dan Semarang.

Jika Anda datang dari Jawa Timur, Bali atau daerah timur lainnya, pilihan terbaik adalah naik pesawat atau kereta api ke Jogja lalu dari Jogja lanjut ke Diang.

Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik

Jika anda datang dari daerah barat Purwokerto, Jawa Barat, Jakarta, Banten, maka ada 3 pilihan yang bisa anda pilih yaitu dengan kereta api atau pesawat dan anda tiba di Purwokerto, Jogja atau Semarang.

Paket Wisata Bukit Sikunir

Pilihan meeting point Juja menjadi pilihan paling populer bagi wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di Diang. Selain akses yang mudah, Anda juga bisa menggabungkan wisata Dieng dengan wisata Joja dan Maglang. Atau jika liburan Anda lebih dari 3 hari, Anda bisa menggabungkannya dengan beberapa kunjungan ke kota seperti Solo, Pacitan atau Semarang.

Jika durasi liburan Anda misalnya 4 hari, maka Anda bisa memilih wisata Diang selama 2 hari dan gunakan sisa 2 hari untuk wisata Joja dan Magalang.

Waktu tempuh dari Joja Diang sekitar 4-5 jam tergantung kondisi lalu lintas. Saat liburan, tentunya waktu tempuh akan lebih lama.

Paket wisata Semarang Dieng ini cocok bagi anda yang menggunakan transportasi udara atau kereta api dan darat di kota Semarang. Dalam paket ini Anda bisa menggabungkan wisata Diang dengan beberapa tempat wisata di sekitar Semarang atau Ambarawa seperti Lawang Sewu, Kota Tua Semarang, Ayanaz Gedong Songo, Bukit Sumilir, Museum Kereta Api Ambarawa dan beragam destinasi wisata lainnya.

Paket Tour Dieng Dari Jogja » Cv. Putra Wijaya

Jika Anda memiliki waktu liburan 3 atau 4 hari, Anda bisa menggabungkan misalnya wisata Ding 2 hari dengan wisata Semarang Ambarawa 1 atau 2 hari.

Dengan pertimbangan tertentu – misalnya terkait ketersediaan tiket pesawat atau kereta api selama liburan – dimungkinkan untuk memulai perjalanan di Semarang dan mengakhiri perjalanan di Jogja.

Saat ini belum ada pesawat di Purwokerto, sehingga pilihan perjalanan dari kota asal Purwokerto bisa Anda akses dengan kereta api atau road trip dengan bus atau mobil. Pilihan wisata Dieng Purwokerto biasanya dipilih wisatawan dari Jakarta, Bandung atau kota lain yang terletak di sebelah barat Purwokerto.

Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik

Waktu tempuh dari Purwokerto Dieng sekitar 3 jam dalam kondisi lalu lintas normal (bukan pada hari libur).

Paket Wisata Dieng

Selain paket wisata Ding mulai dari Jogja, Semarang dan Puwokerto, kami juga menawarkan paket wisata Ding dari Jakarta khusus untuk tamu rombongan. Untuk tamu rombongan, kita bisa jemput di Jakarta dengan bus. Pilihan lainnya adalah menggunakan pesawat atau kereta api. Opsi mana yang Anda pilih bergantung pada anggaran dan lama perjalanan Anda. Dalam transportasi bus tentunya waktu tempuh akan relatif lebih lama jika menggunakan kereta atau pesawat.

Tempat ini menampilkan panorama gunung berapi aktif yang bisa dilihat dan dinikmati tanpa harus repot mendaki gunung. Simbol visual berupa asap putih pekat dan bau belerang

Tak hanya cantik, Kawah Sikidang juga memperlihatkan fenomena misterius. Namun, kolam sering dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Ada pula kisah Prabu Kidang dan Ratu Devi Shinta yang menjadi asal muasal terbentuknya Kawah Sikidang. Banyak yang percaya bahwa putra Ding yang berambut gimbal adalah keturunan dewi.

Di kawasan wisata ini banyak penduduk setempat yang menjual oleh-oleh. Anda bisa membeli oleh-oleh unik seperti batu belerang untuk dibawa pulang.

Paket Wisata Dieng 3 Hari 2 Malam

Saat bertemu Dieng, wisatawan biasanya datang mengunjungi Talga Varna, ikon wisata yang bermakna keharmonisan alam. Telaga Warna dinamai karena fakta unik bahwa warna air danau berubah tanpa konsistensi antara kuning, hijau, ungu atau warna pelangi lainnya. Berdasarkan pengetahuan ilmiah, fenomena ini terjadi karena tingginya kadar belerang di danau tersebut dan saat matahari menyinari danau tersebut, warna yang berbeda akan dipantulkan.

Eksotisme Telaga Warna dapat dilihat di Bukit Sidengkang, terdapat pos jaga yang dapat digunakan. Saat mendaki Bukit Sidengkang, Anda akan melewati pemandangan yang indah. Atau, Anda bisa pergi ke Batu Pandang Dieng dan menikmati keindahan telaga warna dari bukit bebatuan.

Danau Pangilon menawarkan keindahan sumber air yang sangat jernih oleh karena itu banyak yang mengatakan bahwa air Danau Pangilon bisa dijadikan cermin. Konon, orang yang terpantul di air telaga itu kemudian menampakkan wajah yang cantik, pertanda hatinya suci.

Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik

Karena berbatasan dengan lahan pertanian, para petani memanfaatkan air Danau Pangilon untuk menggemburkan tanah dan tanaman mereka. Tempat ini juga merupakan tempat pemancingan terbaik dengan berbagai macam ikan yang hidup berdampingan.

Dieng Tour Murah 2023

Sebagai tempat wisata yang populer, Telaga Pangilon merupakan kawasan yang sangat damai. Keindahan alam dan suasana yang damai membuat beberapa pendaki di Gunung Sikonir atau Gunung Prao beristirahat sejenak dan sering mendirikan tenda untuk dijadikan tempat berkemah juga.

Untuk menuju ke Batu Pandang Ratapan Angin, Anda harus menaiki bebatuan yang besar dan tinggi. Kawasan yang dikelilingi semak dan pepohonan ini konon melantunkan suara pertemuan alam yang sangat serasi, sehingga mereka menyebutnya batu angin yang menangis.

Selain pesona suara yang luar biasa, Batu Pandang juga menyuguhkan pemandangan dan pemandangan alam seperti lukisan kanvas. Dari view tersebut Anda bisa melihat keindahan Telaga Warna dan Telaga Pengilon.

Ikon menarik lainnya adalah Jembatan Merah Putih, sebuah jembatan gantung yang menghubungkan 2 bukit di sekitar Batu Pandang. Anda bisa mengambil berbagai foto selfie Instagram yang menarik di area ini. Batu Pandang cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga atau teman.

Paket Wisata Dieng Murah: Paket Adventure Dieng

Wisatawan yang pernah ke Danau Manjer mengatakan tempat itu mengingatkan mereka pada Bedugul, Bali. Danau seluas 70 dunam ini menyajikan panorama alam yang indah dan damai. Hanya ketika air danau surut, Anda akan melihat daratan hijau yang luas.

Selain menikmati pemandangan danau dari samping, wisatawan juga bisa naik perahu untuk berkeliling dan menikmati danau. Titik kedatangannya adalah sebuah restoran yang berada di tengah danau yang menawarkan berbagai spesialisasi pencelupan.

Masih di area restoran di tengah Danau Manger, Anda akan menemukan spot foto yang Instagrammable seperti bunga.

Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik

Paket wisata dieng dari jakarta, paket wisata dieng dari surabaya, paket wisata ke dieng dari jakarta, tempat wisata menarik di cirebon, paket wisata dieng dari cirebon, paket wisata dieng dari purwokerto, paket wisata dieng dari jogja, paket wisata dieng dari solo, wisata menarik di cirebon, paket wisata dieng dari wonosobo, paket wisata dieng dari semarang, paket wisata dieng dari bandung

Postingan soal Paket Wisata Dieng Dari Cirebon: 4 Penawaran Menarik dapat Anda temukan di wartasembada.com.