Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai! – Ayo liburan! – Subang adalah tempat di salah satu daerah terbesar di Jawa Barat. Karena wilayahnya yang luas, Subang tidak diragukan lagi memiliki potensi wisata yang besar. Subang terbagi menjadi 3 wilayah, yaitu perbukitan, dataran, dan pesisir. Setiap orang memiliki tempat yang berbeda untuk pengunjung. Alamat dan tempat wisata di Subang akan dipaparkan secara detail dalam artikel ini. Nama destinasi dan jam buka wisata di Subang Jawa Barat

Setiap pusat wisata di Subang memiliki jam buka masing-masing, rata-rata wisata buka mulai pukul 08.00 dan tutup pada pukul 17.00. SAYA.

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Aneka tiket wisata tiap objek wisata di Subang mulai dari Rp 5.000 per orang, dan masih ada beberapa tempat wisata yang gratis. Penempatan penelitian pariwisata di Subang, Jawa Barat

Rekomendasi Wisata Di Subang: D’castello Hingga Sariater

Sebagian besar destinasi wisata memiliki infrastruktur yang memadai, namun ada juga beberapa tempat wisata yang masih kekurangan infrastruktur. Namun anda tidak perlu khawatir karena sedikit demi sedikit pihak pengelola memperbaiki fasilitasnya. Tempat terbaik untuk mengambil foto wisata di Subang Jawa Barat

Yuk, tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak daftar lengkap tempat wisata di Subang beserta foto masing-masing objek wisata tersebut. air terjun cikondang

Harga: IDR 5.000 Informasi Paket Tour – Paket Tour Malang memiliki banyak pilihan dan harga yang murah – Paket Tour Belitung memiliki banyak pilihan tujuan wisata.

Media site informasi tempat/tempat wisata yang kami ulas lengkap dengan informasi lainnya tentang hotel/wisata kuliner/tips dan guide tempat wisata di subang – jalan kaki adalah salah satu hal yang harus selalu anda lakukan. Apalagi bagi para pekerja kantoran yang sering menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan saat bekerja. Memang, pikiran akan terasa sangat penuh. Kalau sudah begini, idenya harus disegarkan lagi. Dan cara termudah untuk menenangkan pikiran Anda adalah dengan berkunjung.

Sari Ater Campervan Park, Tempat Wisata Recomended Untuk Tahun Baruan Di Subang, Ini Harga Tiket Masuknya

Berwisata tidak harus ke luar negeri. Karena hanya di Indonesia juga banyak tempat wisata yang sangat asyik untuk dikunjungi. Selain wisata yang asyik, tempat wisata di Indonesia juga memiliki panorama alam yang menakjubkan. Jadi, jika ingin melakukan perjalanan wisata, tidak perlu jauh-jauh.

Berbicara tentang tempat wisata pada artikel kali ini saya akan membahas tentang berbagai tempat wisata yang ada yang mengatakan mirip dengan jogja. Ya Subang! yang bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang yang ingin berwisata. Karena Subang merupakan salah satu tempat di Indonesia yang memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi wisatawan. Dan inilah 10 tempat wisata di Subang yang penuh dengan petualangan. 1. Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata di Subang yang penuh keseruan pertama adalah Gunung Tangkuban Perahu. Bagi semua yang ingin mendaki, mengunjungi destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, pemandangan gunung ini sangat indah. Ini pasti akan membuat liburan Anda penuh dengan acara.

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Alamat: Jl. Raya Tangkubanperahu, Cicadas, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat Jam Buka: Semua 24 jam Harga Tiket Harian: Rp 20.000 2. Pemandian Air Panas Ciater

Florawisata D’castello Ciater, Taman Bunga Terbesar Di Subang

Tempat wisata kedua di Subang yang penuh keseruan adalah Pemandian Air Panas Ciater. Pemandian Air Panas Ciater bisa dikatakan sebagai wisata pemandian air panas terbaik di Subang. Dengan hamparan pepohonan yang tetap alami tentunya akan membuat tempat tersebut terkesan sejuk.

Alamat: Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat Jam buka: Setiap hari pukul 08:00 – 17:00 WIB Harga Tiket: Rp 35.000 3. Wisata alam di Capolaga

Destinasi wisata di Subang yang ketiga adalah Wisata Alam Capolaga. Padahal, kawasan wisata ini sangat cocok dijadikan tempat berkemah. Padahal, tempat itu tersembunyi dengan baik dan sangat sulit dijangkau. Namun keindahan yang mereka berikan sangat mengesankan. Rasa lelah terbayar ketika Anda berhasil memasuki destinasi wisata yang bagus ini.

Alamat: Kampung Panaruban, Jl. Raya Cicadas, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat Jam Buka: Setiap Hari 08:00 WIB s/d 16:00 WIB Harga Tiket: Rp 40.000 – Rekomendasi: Paket Wisata Belitung Harga Murah

Tempat Wisata Di Subang, Cakepnya Bikin Nggak Mau Pulang

Tempat wisata subang, tempat wisata subang, tempat wisata subang, wisata subang, wisata subang jawa barat, wisata kota subang, wisata subang murah, wisata subang baru

Media situs informasi tempat/tempat wisata yang kami ulas lengkap dengan informasi lainnya tentang hotel/wisata kuliner/tips and trick Jawa Barat tidak hanya memiliki Bandung dan Lembang yang sarat dengan tempat menarik bagi wisatawan. Subang juga punya banyak bad trip lho. Mulai dari gunung, air terjun, sawah, pantai.

Biasanya curug atau air terjun ini memiliki air yang berwarna biru dan jernih. Untuk menuju tempat ini, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit.

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Masuknya mudah, meski sedikit licin. Tak hanya itu, fasilitasnya pun cukup lengkap seperti mushola, pemandian, dan gazebo.

Tempat Wisata Di Subang Yang Lagi Hits Dan Menarik Untuk Dikunjungi

Hamparan pasirnya yang berwarna coklat sering dijadikan lapangan olahraga, antara lain sepak bola dan voli. Jika tidak ingin beraktivitas di pantai, Anda selalu bisa menikmati deburan ombak. Anda juga bisa memancing dari pantai.

Air terjun ini berada di tengah hutan sehingga masih alami. Sebelum mencapai tujuan, Anda harus melewati hutan pinus yang lebat.

Setelah itu barulah menuju jalur pendakian yang lebar dan tidak terlalu sulit. Sesampainya di tempat, Anda langsung disambut oleh aliran air yang sangat menyegarkan.

Gambar matahari terbit, Anda dapat mengunjungi perkebunan teh Ciater. Namun, Anda harus berangkat sekitar pukul 03:00, agar bisa melihat

Tempat Wisata Di Subang Yang Terkenal

Pusat wisata ini menawarkan fasilitas berkemah. Di mana lagi Anda bisa bersantai dan menyaksikan keindahan air terjun di dalam tenda?

Udaranya yang sejuk dan banyak pepohonan rindang membuat Anda bertanya-tanya untuk pulang. Sayangnya, sebelum sampai di tempat tersebut, Anda sudah disambut oleh gapura kebun teh yang tidak indah.

Bukit Pamoyanan dikenal sebagai tempat melihat matahari terbit yang indah. Sambil menunggu matahari terbit, Anda bisa berkemah di area yang telah ditentukan.

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Jadi, jika tidak membawa tenda, Anda bisa menyewa tenda seharga Rp 10-60 ribu. Untuk makanan tidak perlu khawatir, karena banyak terdapat warung di sekitar gunung ini.

Wisata Viral Di Subang, Cocok Buat Libur Lebaran

Sebelum Anda sampai ke air, Anda harus terlebih dahulu mengunjungi menara observasi. Dari gardu pandang ini Anda bisa melihat aliran air terjun Cibareubeuy di antara hijaunya perbukitan.

Untuk melanjutkan perjalanan pulang, Anda harus memakan waktu sekitar satu jam. Sesampainya di tempat, Anda langsung disambut oleh keindahan air terjunnya!

Hamparan pasir pantai yang luas dan birunya air laut menambah keindahannya. Bangunannya penuh, ada rumah ibadah, toilet, bahkan rumah.

Air Terjun Cilaga termasuk dalam kawasan Desa Wisata Cibuluh. Sebelum mencapai tujuan, Anda harus melewati persawahan dan tepian sungai.

The Ranch Ciater Subang, Wisata Di Atas Awan Yang Instagramable

Disarankan agar Anda tetap waspada saat berjalan. Sesampainya di tempat tujuan, Anda akan dapat melihat dua air terjun yang sangat menyegarkan.

Daya tarik utama pantai ini adalah banyaknya pohon bakau pencegah erosi. Jika ingin menyusuri pantai, Anda bisa menyewa perahu seharga Rp 15.000.

Tempat wisata ini terkenal dengan olahraga paralayang, kamu bisa terbang seperti burung di udara lho. Wah, sangat menarik ya!

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Seperti bepergian di negara lain, Anda bisa melihat ponsel raksasa dan berwarna-warni di kawasan ini. Wisata Subang kini tengah populer.

Tempat Wisata Di Kabupaten Subang Jawa Barat

Florawisata D’Castello, memiliki tiga tempat menarik. Untuk Keindahan Taman Sejati, tempat berfoto dikelilingi oleh bunga. Tempat ini berada di kebun teh dan

Tempat wisata di Subang memang tidak ada habisnya! Berada di kawasan perkebunan teh Nusantara Ciater, air terjun ini menawarkan keindahan air hijau yang sejuk.

Padahal, Curug Mandala Paruban memiliki dua tingkat air terjun dengan kedalaman yang berbeda. Anda bebas memainkan semuanya.

Subang ternyata memiliki tempat wisata alam yang anti mainstream. Yang lainnya adalah Cascade Cisanca yang menawarkan tiga air terjun sekaligus di satu tempat.

Tempat Outbound Di Ciater, Subang

Serunya, kamu bisa mendirikan tenda tepat di depan air terjun, lho! Menuju ke tempat itu mudah, jangan hanya berjalan, Anda akan sampai di sana lebih cepat.

Berada di kawasan Subang, Curug Cibingbin menawarkan beberapa atraksi yang bisa dijadikan objek wisata. air terjun yang tinggi

Jalur menuju air terjun mudah dilalui. Dalam perjalanan pun, Anda akan disuguhkan dengan nuansa persawahan yang selalu asri.

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Bosan dengan liburan wisata alam? Jangan khawatir, Subang punya waterpark dengan fasilitas menarik lho, ada kolam renang, seluncuran ekstrim bahkan ember besar yang siap membasuh badan.

Tempat Wisata Terbaik Di Subang, Sejuk Pegunungan Pantai Eksotis

Keindahan Peternakan Ciater tidak hanya ada di Lembang dan Bogor saja. Di Subang pun tempat wisata ini menawarkan

Apakah Anda rindu bermain di sungai bersama teman-teman? Air Terjun Masigit sepertinya cocok sebagai tempat bernostalgia. Daerah ini tingginya hanya 3 sampai 4 meter dan dikelilingi oleh dua batu.

Berdiri di atas lahan seluas 30 hektar, Air Panas Sari Ater merupakan sumber air panas terbesar di Jawa Barat. Tempat ini cocok untuk mereka yang ingin menyelam.

Selain air panasnya, daya tarik kawasan ini adalah Cascada del Jodo yang sering digunakan untuk mandi. ada juga pengendara

Tempat Wisata Di Subang Yang Unik Ini Wajib Anda Kunjungi Ketika Akhir Pekan

Mendengar kata-kata Tangkuban Parahu, Anda jadi teringat legenda Indonesia. Padahal, tempat ini merupakan tempat wisata di Subangdengan.

Anda bisa berwisata bersama keluarga ke Pantai Plentong, Subang. Selain di area utama, kamu juga bisa menjelajahi objek wisata menarik yang dibangun di pantai, lho!

Bagus, banyak tempat untuk berfoto yang bisa dicoba. Yang lainnya adalah resor Pantai Plentong yang populer di kalangan banyak wisatawan.

Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai!

Keindahan Curug Cipereu merupakan bukti keindahan Subang. Kawasan air terjun ini berada di dekat kebun teh gapura hijau yang selalu asri.

Tempat Wisata Di Subang Paling Populer Dan Hits

Air terjun ini juga dilapisi dengan bebatuan hitam yang membuat air terjun ini semakin indah. Ini bisa menjadi daya tarik wisata bagi pecinta alam.

Ada waterpark di Subang yang murah dan memiliki kolam ombak serta seluncuran yang asyik.

Objek wisata subang, objek wisata di makassar, objek wisata di purwakarta, objek wisata di singapore, objek wisata di bangkok, objek wisata di subang, objek wisata di subang jawa barat, objek wisata di belitung, objek wisata di thailand, objek wisata di singapura, objek wisata sari ater subang, objek wisata ciater subang

Pembahasan mengenai Panduan Lengkap Objek Wisata Di Subang: Petualangan Anda Dimulai! dapat Anda temukan di wartasembada.com.