Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan

Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan – Liburan ke Jawa Timur, jangan lewatkan hiburan yang disajikan oleh Taman Safari Prigen. Wisata Jawa Timur ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan mendekatkan diri dengan alam. Anda tidak hanya dapat mencari binatang yang berbeda dari berbagai belahan dunia, tetapi Anda juga dapat menikmati menunggang kuda dan menonton pertunjukan yang menakjubkan. Datang dan pelajari lebih lanjut tentang tur Taman Safari Prigen!

Taman Safari Indonesia Prigen, juga dikenal sebagai Taman Safari Indonesia 2, merupakan salah satu taman safari terbesar di Asia. Terletak di lereng Gunung Arjun, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Taman Safari Prigen memiliki luas 350 hektar. Ini menjadikannya kebun binatang terbesar di Indonesia, lebih besar dari Taman Safari Indonesia di Cisarua dan Bali.

Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan

Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan

Sebelum berlibur ke Taman Safari Prigen, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu aktivitas menarik apa saja yang bisa Anda lakukan di sana. Rencanakan perjalanan Anda untuk merasakan semua keseruan Taman Safari Prigen. Berikut aktivitas yang bisa Anda lakukan di Taman Safari Prigen:

Taman Safari Indonesia Bogor: Informasi Harga Tiket Masuk 2023

Aktivitas hebat adalah Petualangan Safari. Anda akan diajak dalam tur sekitar 45 menit di mana Anda dapat melihat hewan dari dekat dalam berbagai jenis pameran yang disesuaikan dengan lingkungan alamnya. Petualangan Safari berhenti di beberapa lokasi seperti:

Bentang alam Afrika: Perhatikan lebih dekat hewan-hewan yang terdapat di benua Afrika, seperti zebra, jerapah, badak, kambing gunung, dan hewan khas Afrika lainnya.

Zona Amerika dan Eropa: Lihat hewan langka yang umum di Amerika dan Eropa. Dari llama, bison, kalkun dan banyak lagi.

Zona Asia: Sapa hewan tropis di Zona Asia. Anda bisa bertemu rusa, kerbau, orangutan, siamang dan lain-lain.

Taman Safari Prigen: Review & Harga Tiket Masuk (2023)

Zona Australiana: Datang dan berinteraksilah dengan hewan dari benua Australia seperti kanguru, wombat dan walabi. Menariknya, Anda akan dapat memberi makan hewan-hewan ini di sebuah pameran yang dibangun sesuai dengan lingkungan alamnya.

Baby Zoo : Pecinta hewan lucu jangan lewatkan serunya Baby Zoo. Anda dapat bertemu dengan hewan favorit anak-anak seperti orangutan, harimau, buaya, singa, pinguin Humboldt.

Bersenang-senang di Taman Safari Prigen bukan hanya tentang bertemu hewan. Anda, keluarga, dan teman Anda dapat melihat kecerdikan hewan yang dilatih dengan aman melalui pertunjukan hewan. Di bawah ini adalah jumlah pameran satwa yang dapat dilihat pada wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur :

Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan

The Elephant Story: Pertunjukan ini mengikuti sekelompok gajah yang membuat kekacauan di daerah pemukiman. Ternyata luas tempat tinggal mereka menyusut akibat pembangunan pemukiman dan ladang. Saksikan pertunjukan di Plaza Gajah setiap hari pukul 11.00.

Berapa Harga Tiket Masuk Wisata Taman Safari Prigen? Simak Penjelasanya Beserta Jam Operasionalnya

Lumba-lumba dan Teman: Lihat betapa pintarnya lumba-lumba melakukan hal-hal yang tidak terduga. Ada tindakan binatang lain yang tidak begitu menyenangkan. Saksikan pertunjukan ini di Dolphin Bay setiap hari pada pukul 13.00.

Hutan Misterius: Masalah Perilaku Anjing? Itu berarti Anda harus menonton acara ini. Pertunjukan tersebut bercerita tentang dua pemburu yang memasuki hutan untuk melakukan kejahatan. Namun, aksi mereka diketahui oleh Jack dan Kalsey, yang berusaha melawan para penjahat. Untungnya, Jack dan Kalsis bertemu dengan makhluk misterius yang hidup di dalam hutan. Pertunjukan tersebut dapat disaksikan di panggung “Aneka Hewan” setiap hari pada pukul 14:00.

Pertunjukan Harimau: Rasakan kekuatan harimau saat berburu mangsa. Harimau akan memperagakan keterampilan memanjat pohon, lompat tinggi dan berjalan di ketinggian 4 meter. Saksikan pertunjukan ini di Panggung Harimau setiap hari pada pukul 14:30.

Pertunjukan Anjing dan Kuda: Anda akan dihibur oleh penampilan sekelompok anjing dan kuda dengan keahlian khusus. Mereka akan menunjukkan kepada Anda berbagai atraksi yang akan mengejutkan Anda. Saksikan di Zona Australia setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.30.

Nikmati Wisata Kebun Binatang Ala Afrika Di Taman Safari Prigen

Pertunjukan Burung: Lihat burung pemangsa, elang, dan burung enggang dan lihat lebih dekat dan pribadi dengan burung-burung cantik lainnya di pemandangan burung pada pukul 15:15 setiap hari.

Temple of Terror: Ini adalah pameran favorit bagi banyak pengunjung. Acara ini mengikuti perjalanan John, Jelly dan Max dalam mencari peruntungan. Aplikasi yang lebih menarik menawarkan ledakan, semburan api, dan semprotan api yang akan membuat Anda teringat. Lihat pertunjukan ini di Stunt Stage setiap hari pukul 16:00.

Jika Anda puas berjalan-jalan dan bertemu hewan, ajaklah keluarga atau teman Anda untuk bersenang-senang dan bermain di berbagai area hiburan taman. Anda bisa menaiki wahana seru seperti Roller Coaster, Safari Swinger, Boom Boom Boat, Pesawat Dino, Rumah Hantu, Paintball dan masih banyak lagi.

Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan

Pada tahun 2020 Taman Safari Prigen baru saja membuka wahana baru bernama Interactive Living Museum atau dikenal juga dengan Museum Sirkus. Di Indonesia, Anda bisa melihat pertunjukan sirkus legendaris Oriental Circus Indonesia (OCI) yang merupakan sirkus tertua di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Safari Prigen Terbaru Beserta Jam Operasionalnya, Simak Yuk!

Terlebih lagi, Anda bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan hewan seperti pudel, kelinci, landak, dan llama di Pet Island. Untuk masuk ke wahana ini, Anda perlu membayar tiket masuk tambahan yaitu Rp25.000 per orang selama seminggu dan Rp30.000 per orang di akhir pekan (libur/akhir pekan). Sementara itu, akan ada biaya tambahan sebesar Rp 10.000 per hewan untuk berfoto bersama dan memberi makan hewan tersebut. seseorang

Belum puas menjelajahi kelezatan Taman Safari Prigen? Habiskan hari dengan bermain di taman air Safari Water World seluas 3,5 ha. Taman ini memiliki wahana kapal bajak laut, seluncuran air raksasa, seluncuran Super Bowl, seluncuran bumerang, gua buaya, Sungai Malas, siap menantang adrenalin Anda!

Taman Safari Prigen Wisata Jawa Timur buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 16:00. Harga tiket Taman Safari Prigen adalah Rp 115.000 (termasuk Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, 3 animal show, 12 games) dan Rp 140.000 (termasuk Safari Adventure, Baby Zoo, 3 animal exhibition, 12 games, Museum of Interactive Life). seminggu. Sedangkan harga tiket weekend dan liburan mulai dari Rp 135.000.

Jika Anda memiliki rencana liburan ke Taman Safari Prigen, Anda bisa menggunakan mobil pribadi atau angkutan umum untuk mencapai destinasi wisata di Jawa Timur ini. Taman Safari Prigen yang terletak di Desa Jatiarjo RT.12/RW.06, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur ini dapat ditempuh dengan kendaraan umum yaitu bus kota jurusan Terminal Purabaya dan dilanjutkan dengan bus menuju Malang.

Wahana Lengkap Taman Safari Pasuruan & Harga Tiket Masuk

Bisa minta langsung turun di Prigen Gading Gajah Gate. Kemudian perjalanan ojek dilanjutkan sejauh 6 kilometer. Setibanya di Taman Safari Prigen, Anda dapat melakukan perjalanan dengan bus Safari yang telah disediakan.

Demikian informasi tentang mengunjungi Taman Safari Prigen Jawa Timur. Rencanakan liburan bersama orang tersayang dan bersenang-senanglah di Taman Safari Prigen! Taman Safari Prigen memiliki nama lain yaitu Taman Safari Indonesia 2, merupakan salah satu taman terbesar di Asia dengan luas mencapai 350 hektar.

Tempat ini merupakan salah satu dari 3 Taman Safari yang ada di Indonesia, salah satunya di Bogor dikenal dengan Taman Safari Cisarua dan Bali Safari and Marine Park di Bali.

Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan

Dinamakan Taman Safari Prigen karena tempat wisata yang satu ini terletak di bawah Gunung Arjuna di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Taman Safari Bogor Buka Kembali, Pengelola Sarankan Pembelian Tiket Secara Online, Seperti Apa?

Selain luasnya 350 hektar, terdapat berbagai spesies hewan dan atraksi satwa terbaik.

Berlibur di sini akan memberikan pengalaman yang berbeda. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah safari adventure, yaitu berwisata dengan kendaraan berupa mobil di daerah yang banyak terdapat satwa liar bahkan satwa liar.

Area yang akan Anda lewati adalah Safari Adventure Zone, Zona Amerika dan Eropa, Zona Asia, Zona Australia, dan Zona Karnivora.

Daya tarik lain kawasan ini adalah adanya fasilitas hiburan seperti Safari Waterworld yang dapat menambah keceriaan anak-anak saat berlibur bersama keluarga.

Terbaru, Harga Dan Cara Beli Tiket Taman Safari Bogor Secara Online

Meski infrastruktur rekreasinya mungkin tidak selengkap Jatim Park 1, namun kawasan ini bisa sekaligus memadukan sarana wisata edukasi dan wisata alam.

Harga tiket Taman Safari Prigen 2019 terbagi menjadi 3 kategori yaitu Tiket Kijang, Tiket Badak dan Tiket Gajah.

Masing-masing kategori tersebut memiliki keunggulannya masing-masing, jika ingin mendapatkan paket utuh maka tiket gajah adalah yang paling direkomendasikan.

Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan

Jadi berapa harga tiketnya? Situs tiket resmi sebenarnya memiliki harga tiket yang lebih murah selama promosi, ada yang serendah Rp. NOK 63.750 per tiket.

Taman Safari Indonesia Ii: Prigen, Pasuruan Jawa Timur

Namun harga tiket promosi tersebut tidak berlaku di semua hari, jadi sebaiknya cek langsung di website untuk memastikannya.

Petualangan Safari, Baby Zoo, 4 Pertunjukan Hewan, Masuk Gratis ke Waterland dan Zona Australia, Pertunjukan Lumba-lumba atau Kuil Teror (Opsional)

Masuk gratis ke Safari Adventure, masuk gratis ke Animal Show, 1 perjalanan gratis ke semua taman bermain, masuk gratis ke Safari Water World, masuk gratis ke Waterland dan Zona Australia.

Masuk gratis ke Safari Adventure, nikmati seluruh pertunjukan Anda, nikmati kunjungan tak terbatas ke Zona Rekreasi Wisata, masuk gratis ke Aquatic Land dan Australiana Zone dan Safari Water World.

Taman Safari Prigen Pasuruan, Tempat Wisata Nyaman Untuk Keluarga

Selain atraksi, kebun binatang dan kebun binatang, tempat ini juga memiliki semua fasilitas umum.

Aplikasi di atas adalah aplikasi resmi yang kami temukan di situs resmi Taman Safari Prigen Jawa Timur.

Di area Baby Zoo, Anda bisa melihat langsung hewan-hewan tersebut dan berinteraksi dengan beberapa hewan yang ada di dalamnya.

Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan

Di sini kamu juga bisa berfoto bersama hewan di kebun binatang anak, dan tidak hanya itu kamu juga bisa menunggangi hewan di Taman Safari Prigen.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Oktober 2022

Kebun binatang bayi juga menawarkan pemandangan hewan air dari dekat seperti anjing laut, berang-berang, dan penguin Humboldt, yang sengaja dibawa dari Amerika Selatan.

Safari adalah kata yang berasal dari kata Arab “safar” yang berarti perjalanan. Oleh karena itu, cara menikmati Taman Safari Prigen adalah dengan menaiki wahana berbentuk mobil.

Yang pertama adalah kawasan Afrika, kawasan ini berisi hewan-hewan yang terdapat di benua Afrika, seperti zebra, jerapah, badak, kambing gunung dan hewan khas Afrika lainnya.

Kawasan Asia memiliki hewan tropis seperti yang banyak terdapat di Indonesia antara lain rusa, kerbau, orang utan, siamang, gajah dan hewan lainnya.

Informasi Harga Tiket Taman Safari Bogor Beserta Wahana Dan Fasilitas

Tempat kelima adalah Mėsėdis, tempat ini yang paling relevan dan dibutuhkan

Cara membeli tiket taman safari, tiket masuk taman safari prigen pasuruan, tiket masuk taman safari pasuruan, taman safari prigen pasuruan, taman safari pasuruan, tiket taman safari prigen pasuruan, tiket taman safari pasuruan, hotel taman safari pasuruan, harga tiket masuk taman safari pasuruan, harga tiket taman safari prigen pasuruan, harga taman safari pasuruan, harga tiket taman safari pasuruan

Postingan perihal Panduan Membeli Tiket Taman Safari Pasuruan bisa Anda baca di wartasembada.com.