Perekam Video Dan Suara Di Android, 3 Fitur Terbaru, Awesome

Perekam Video Dan Suara Di Android – Apakah Anda sering kali menemui momen-momen berharga yang ingin Anda rekam, tetapi tidak memiliki perangkat khusus? Jangan khawatir! Android Anda bisa menjadi solusi yang praktis dan efisien. Artikel ini akan membahas cara menggunakan perekam video dan suara di perangkat Android Anda untuk menangkap momen-momen berharga dalam hidup Anda.

Untuk Perekam Video Dan Suara Di Android, Pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa banyak video yang diunggah setiap harinya di seluruh dunia? Menurut statistik terbaru, lebih dari 500 jam video diunggah setiap menitnya! Bayangkan betapa pentingnya memiliki perekam video yang mudah diakses dan berkualitas di dalam genggaman Anda.

Selain merekam video, bagaimana dengan merekam suara? Mungkin Anda pernah mengalami momen di mana Anda ingin mengabadikan suara indah anak Anda yang sedang bernyanyi atau suara ceramah inspiratif yang ingin Anda dengarkan lagi. Dengan perekam suara di Android Anda, Anda bisa merekam dan mendengarkan kembali suara-suara berarti dalam hidup Anda.

Apakah Anda tahu bahwa ada banyak aplikasi perekam video dan suara yang tersedia di Play Store? Beberapa di antaranya bahkan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti stabilisasi gambar, pengaturan kualitas video, dan pilihan format file yang beragam. Namun, adakah yang cocok dengan kebutuhan Anda? Lanjutkan membaca untuk menemukan solusinya!

Artikel ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah sederhana dalam menggunakan perekam video dan suara di perangkat Android Anda. Kami akan memberikan tips dan trik, serta membagikan aplikasi-aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk merekam momen-momen berharga dalam hidup Anda.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memanfaatkan perekam video dan suara di Android Anda. Baca artikel ini sampai selesai untuk menemukan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Jangan biarkan momen-momen berharga dalam hidup Anda terlewat begitu saja. Ayo mulai merekam!

Perekam Video
Perekam Video
Jika Anda sering kali menemui momen-momen berharga yang ingin Anda rekam, memiliki perekam video di perangkat Android Anda adalah suatu keharusan. Perekam video di Android memungkinkan Anda untuk dengan mudah merekam video kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Dengan kualitas kamera yang semakin baik pada perangkat Android terbaru, Anda dapat menghasilkan video berkualitas tinggi tanpa perlu menggunakan perangkat khusus. Selain itu, banyak aplikasi perekam video yang tersedia di Play Store dengan fitur-fitur yang menarik.

Saat ini, penggunaan video semakin populer di berbagai platform media sosial seperti YouTube, Instagram, dan TikTok. Dengan memiliki perekam video di Android Anda, Anda dapat dengan mudah membuat konten video yang menarik dan membagikannya dengan orang lain. Anda dapat merekam momen sehari-hari, membuat vlog perjalanan, atau bahkan membuat video tutorial.

Kemampuan merekam video di Android memberikan Anda fleksibilitas dan kreativitas dalam menghasilkan konten yang Anda inginkan.

Salah satu keuntungan utama menggunakan perekam video di Android adalah kemudahannya. Anda tidak perlu membawa kamera terpisah atau perangkat lainnya. Cukup buka aplikasi perekam video di Android Anda dan Anda siap merekam. Selain itu, beberapa aplikasi perekam video menawarkan fitur-fitur seperti stabilisasi gambar, pengaturan kualitas video, dan pilihan format file yang beragam. Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa video yang Anda rekam memiliki kualitas yang baik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perekam Suara
Perekam Suara
Perekam suara di Android adalah fitur yang sangat berguna dalam berbagai situasi. Apakah Anda ingin merekam presentasi penting, menangkap suara konser favorit Anda, atau sekadar merekam memo suara, perekam suara di Android dapat menjadi alat yang praktis. Dalam beberapa kasus, perekam suara di Android bahkan dapat menggantikan perangkat perekam suara khusus.

Dengan perekam suara di Android, Anda dapat merekam suara dengan mudah dan mendengarkannya kembali kapan saja. Ini memungkinkan Anda untuk merekam percakapan penting, catatan kuliah, atau bahkan melacak ide-ide yang tiba-tiba muncul di kepala Anda. Dalam beberapa aplikasi perekam suara, Anda bahkan dapat mengatur kualitas rekaman suara dan memilih format file yang sesuai dengan preferensi Anda.

Perekam suara di Android juga dapat berguna dalam kegiatan hobi seperti bernyanyi atau bermain musik. Anda dapat merekam suara Anda sendiri saat menyanyi atau bermain alat musik, dan kemudian mendengarkan kembali rekaman tersebut untuk evaluasi diri atau berbagi dengan orang lain. Dengan kualitas suara yang semakin baik pada perangkat Android modern, perekam suara di Android dapat menghasilkan rekaman suara yang jernih dan berkualitas.

Perekam suara di Android juga bisa menjadi alat yang berguna untuk dokumentasi. Misalnya, jika Anda berada dalam proses belajar atau mengikuti pelatihan, Anda dapat merekam percakapan atau instruksi yang diberikan dan memperdengarkannya kembali nanti untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan informasi penting.

Perekam suara di Android memberikan fleksibilitas dan kemudahan akses dalam merekam dan mendengarkan kembali suara-suara berarti dalam hidup Anda.

Jadi, apakah Anda telah memanfaatkan penuh potensi perekam suara di Android Anda? Jangan biarkan momen-momen berharga terlewat begitu saja tanpa adanya rekaman. Cobalah untuk menjelajahi fitur-fitur perekam suara di perangkat Android Anda dan temukan cara terbaik untuk menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perekam suara di Android adalah alat yang sederhana, namun sangat bermanfaat dalam menangkap suara-suara indah dalam hidup Anda.

Aplikasi Perekam Video dan Suara di Android
Aplikasi Perekam
Bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman merekam video dan suara yang lebih lengkap dan kaya fitur, ada banyak aplikasi perekam video dan suara yang tersedia di Play Store. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda dapat meningkatkan kemampuan perekam video dan suara di Android Anda.

Beberapa aplikasi perekam video dan suara yang populer dan direkomendasikan di antaranya adalah:

1. FilmoraGo

FilmoraGo
FilmoraGo adalah salah satu aplikasi perekam video terbaik di Android yang menawarkan fitur-fitur profesional dalam mengedit video. Anda dapat merekam video langsung dari aplikasi ini, serta melakukan pengeditan video seperti memotong, menggabungkan klip, menambahkan efek visual dan suara, serta memberikan transisi yang halus. Dengan FilmoraGo, Anda dapat menghasilkan video berkualitas tinggi dengan mudah.

2. Easy Voice Recorder

Easy Voice Recorder
Easy Voice Recorder adalah salah satu aplikasi perekam suara terbaik di Android yang menyediakan fitur-fitur lengkap untuk merekam dan mengelola rekaman suara. Anda dapat merekam suara dengan kualitas tinggi, mengatur pengaturan suara seperti gain dan format file, serta membagikan rekaman suara melalui berbagai platform.

Easy Voice Recorder juga dilengkapi dengan fitur pemotongan, pemrosesan, dan penjadwalan suara, membuatnya menjadi alat yang kuat untuk merekam suara dalam kehidupan sehari-hari Anda.

3. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder
AZ Screen Recorder adalah aplikasi perekam video yang memungkinkan Anda merekam layar ponsel Android Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam video dari aktivitas layar, seperti merekam gameplay, tutorial, presentasi, atau demonstrasi aplikasi. AZ Screen Recorder menawarkan berbagai pengaturan kualitas video, opsi pemotretan layar, serta fitur pencatat suara untuk merekam suara yang terkait dengan video.

Dengan AZ Screen Recorder, Anda dapat dengan mudah menciptakan konten video yang menarik langsung dari layar ponsel Anda.

Inilah beberapa contoh aplikasi perekam video dan suara terbaik di Android. Jika Anda ingin menjelajahi lebih lanjut, jangan ragu untuk mencari dan mengunduh aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda dapat mengambil pengalaman merekam video dan suara di Android Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Merekam Momen-Momen Berharga dalam Hidup Anda
Momen-Momen Berharga
Tidak ada yang lebih berharga daripada momen-momen yang berkesan dalam hidup kita. Saat-saat bahagia, prestasi yang diraih, perjalanan yang menakjubkan, dan momen-momen penting lainnya pantas untuk direkam dan diabadikan. Dengan perekam video dan suara di Android Anda, Anda memiliki alat yang praktis dan efisien untuk menangkap momen-momen berharga ini.

Dari merekam video yang menampilkan keceriaan anak-anak Anda, hingga merekam suara yang mengabadikan kata-kata bijak yang Anda dengarkan, perekam video dan suara di Android memberikan Anda kemampuan untuk memegang momen-momen berharga ini dalam genggaman Anda.

Dengan aplikasi-aplikasi perekam yang canggih, Anda dapat meningkatkan kualitas rekaman, mengedit video, dan berbagi momen-momen berharga dengan orang lain melalui berbagai platform media sosial. Perekam video dan suara di Android memberikan Anda kebebasan untuk mengekspresikan kreativitas Anda dan berbagi momen-momen penting dalam hidup Anda dengan dunia.

Selain itu, perekam video dan suara di Android juga memberikan Anda kemampuan untuk merefleksikan diri dan mengingat kembali momen-momen berharga. Dengan merekam momen penting, Anda dapat kembali melihat, mendengar, dan merasakan kembali emosi dan pengalaman yang terkait.

Ini memberikan kesempatan untuk mengenang dan membagikan momen tersebut dengan generasi mendatang, serta memberikan Anda kesempatan untuk belajar dan tumbuh dari pengalaman tersebut.

Jadi, jangan biarkan momen-momen berharga dalam hidup Anda terlewat begitu saja. Manfaatkan perekam video dan suara di Android Anda untuk merekam dan mengabadikan momen-momen yang penting, indah, dan berkesan dalam hidup Anda. Jelajahi aplikasi-aplikasi perekam yang tersedia, eksplorasi fitur-fitur yang menarik, dan mulailah merekam momen-momen berharga sekarang juga. Jadilah sutradara dalam hidup Anda sendiri dan tangkap momen-momen yang tidak akan pernah terulang lagi.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang perekam video dan suara di Android. Kami berharap artikel ini telah memberikan wawasan dan inspirasi bagi Anda untuk memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dalam perangkat Android Anda.

Moments-momen berharga dalam hidup kita layak untuk diabadikan dan diingat sepanjang masa. Dengan perekam video dan suara di Android, Anda memiliki kekuatan untuk merekam momen-momen tersebut dalam bentuk visual dan audio, sehingga Anda dapat kembali mengalami dan berbagi pengalaman tersebut di kemudian hari.

Jangan ragu untuk menjelajahi berbagai aplikasi perekam video dan suara yang tersedia di Play Store, dan temukan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Manfaatkan teknologi yang ada untuk meningkatkan kreativitas Anda, merefleksikan diri, dan membuat kenangan yang berharga.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau tanggapan, jangan ragu untuk meninggalkannya di kolom komentar di bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda, dan semoga Anda dapat merekam momen-momen berharga dalam hidup Anda dengan penuh keceriaan dan inspirasi!

Perekam Video Dan Suara Di Android – Merekam audio masuk dan keluar Android bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Beberapa pengaturan khusus diperlukan untuk mendeteksi suara saat merekam.

Hari-hari ini, teknologi Perekam Video Dan Suara Di Android ponsel jauh lebih mudah. Anda tidak dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan, tetapi Anda dapat merekam layar dan perekam.

Perekam Video Dan Suara Di Android

Perekam video adalah fitur pintar yang memungkinkan Anda merekam aktivitas di layar Anda. Pada dasarnya, fitur perekaman ini membantu Anda merekam aktivitas Anda di ponsel.

Aplikasi Perekam Suara Terbaik Di Android

Selain itu, fitur ini berguna untuk aplikasi tampilan seluler. Ini berarti bahwa hasil rekaman video akan digunakan untuk tujuan pendidikan. Misalnya tutorial membuka website di handphone.

Hasil perekam akan tersedia dalam format mp4 dengan ukuran yang berbeda-beda. Sayangnya, audio kami tidak terekam saat merekam di Android. Ini adalah sebuah masalah.

Banyak orang tidak tahu cara merekam audio internal dan eksternal. Prosesnya sangat sederhana. Berikut cara merekam audio internal dan eksternal di Android.

Metode pertama ini hanya untuk mereka yang ingin merekam suara lokal. Rekaman lokal tidak memerlukan aplikasi atau tujuan baru.

Cara Merekam Audio Suara Mixer Audio Ke Smartphone Hp

Setelah melakukan dua langkah di atas, Anda bisa langsung mulai memperbaiki layar. Suara hati keluar dan terekam dengan baik.

Tersedia aplikasi perekam baru bagi pengguna yang ingin merekam audio internal dan eksternal secara aman dengan hasil yang memuaskan. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store.

Kartu suara adalah aplikasi lain yang Anda gunakan untuk merekam layar Anda. Aplikasi ini mungkin opsional karena dapat digunakan. Berikut langkah-langkahnya:

Open Camera telah menjadi pengelola dokumen yang populer. Aplikasi ini banyak peminatnya karena gratis dan tidak ada iklan yang mengganggu pengguna.

Logo Kustom J12 Mikrofon Lavalier Nirkabel Mikrofon Perekam Video Audio Sistem Untuk Siaran Langsung Iphone Android

Meskipun gratis, aplikasi Open Camera sebenarnya memiliki banyak fitur untuk penggunanya. Salah satu fiturnya adalah Anda dapat memilih sumber suara saat merekam suara internal dan eksternal Android.

Saat memilih software Perekam Video Dan Suara Di Android, Anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan ponsel Anda. Selain itu, panggilan suara internal dan eksternal Anda akan didaftarkan untuk melindungi ponsel Anda. (R10/HR-Online) Aplikasi perekaman video terbaik untuk ponsel Android dengan tulisan, musik, dan rekaman dengan suara halus dan stabil.

Aplikasi perekam video menjadi alternatif bagi pengguna ponsel yang kurang puas dengan efek gambar bawaan. Selain kamera pada ponsel Anda, fitur pendukung juga berperan dalam menentukan hasil akhir. Aplikasi pihak ketiga hadir dengan fitur hebat untuk membuat hasil video lebih mudah dan lebih baik. apakah kamu tahu apa itu mereka?

Ponsel Android terus ditingkatkan di semua bidang, termasuk kamera. Selain itu, kebutuhan kamera menjadi penting untuk membuat YouTube, Instagram, dan konten online lainnya.

Daftar Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik & Populer!

Bagi yang ingin serius mendalami bidang kreatif, ada baiknya Anda memasang salah satu perekam video terbaik ini di ponsel Android Anda berikutnya.

Perekam video HP terbaik memiliki fitur bawaan. Misalnya bisa ditulis langsung, ada musiknya, ada efek suara dan videonya, akan cocok sebagai video besar atau sebaliknya.

Orang yang tertarik dapat langsung menemukan ide aplikasi ini di Google Play Store. Lihat di bawah untuk detailnya.

Jika Anda ragu menginstal aplikasi pihak ketiga karena takut memenuhi memori ponsel, maka Anda salah. Pasalnya, aplikasi Open Camera hanya bisa dipasang di ponsel dengan ukuran 2,5MB.

Radio Mobil Android 7 ”,navigasi Gps Carplay Nirkabel Android Kamera Cadangan Depan Otomatis Dengan Bt Wifi Fm Tmc

Open Camera menghasilkan gambar video HD, cocok untuk YouTube dan konten lainnya. Beberapa fitur terbaik yang ditawarkan oleh aplikasi ini termasuk mode pemandangan, pengaturan ISO, penanda lokasi GPS, overlay, panorama, mode HDR, dan lainnya.

Camera MX adalah APK perekam video yang dibuat oleh pengembang Dream Villa Solution. Berukuran 12 MB dan bebas digunakan. Kedengarannya sederhana dan mudah, tetapi kinerjanya tetap maksimal.

Halaman beranda Camera MX menawarkan kepada pengguna tiga opsi menu. Ini memiliki panorama, perekam video dan kamera.

Kemampuan video Camera MX mampu menghasilkan video HD dengan kualitas yang sangat baik. Pengguna dapat memilih sendiri resolusi video dan mengatur tingkat ketajamannya.

Cara Untuk Merekam Audio Di Ponsel

Lebih dari 10 juta pemilik ponsel Android telah mengunduh aplikasi HD Camera Ultra untuk membantu mereka merekam video. Dengan ukuran hanya 1,6 MB, semua spesifikasi HP akan berjalan lancar.

Di balik ukurannya yang ringan terdapat fitur canggih yang membantu Anda membuat video HD. Pengguna dapat menambahkan efek khusus, mengatur white balance, memilih mode scene dan optical zoom.

HD Camera Ultra tidak hanya menangkap kualitas gambar yang direkam, tetapi juga menangkap dengan audio yang jernih. Pengujian diperlukan untuk data perangkat YouTube untuk membuat video.

Jika Anda sudah menyebutkan aplikasi untuk merekam video gratis, kini ada versi berbayar. Sebelum menggunakan Snap Camera HDR, Anda perlu membayar sekitar Rp. 34.000 di Play Store.

Aplikasi Perekam Layar Terbaik Di Android

Jika Anda baru dan tidak tahu banyak tentang teknologi video, tidak perlu terburu-buru untuk mendaftar. Snap Camera HDR cocok untuk profesional karena ada banyak menu yang harus diatur sebelum Anda mulai merekam video.

Merekam video atau mengambil foto hanya dengan sekali klik. Aplikasi ini mendukung perekaman video 4K, sehingga hasilnya akan lebih baik.

KineMaster adalah APK editor video dengan efek profesional yang akan memberi Anda hasil terbaik. Bahkan jika Anda tidak puas dengan hasil rekaman Anda, Anda dapat mengedit dan menambahkan hasil yang menarik.

Perangkat lunak KineMaster gratis untuk digunakan dan menawarkan akun premium untuk mengakses sumber daya pengeditan video lengkap. Video yang diedit dapat disimpan dalam resolusi 4K pada 30FPS.

Mikrofon Lavalier Nirkabel Mikrofon Mini Portabel Perekam Video Audio Untuk Ponsel Iphone Android Kamera Ponsel Game Langsung|mikrofon|

Last but not least, ProCam X adalah rekomendasi kami untuk merekam video dengan suara jernih. Untuk menggunakannya, Anda perlu menyiapkan memori internal sebesar 2,6MB dan mengunduhnya dari Play Store.

Untuk membuat video definisi tinggi berkualitas tinggi, ProCam X menawarkan pintasan untuk mengatur mode fokus, menyesuaikan pencahayaan, membuat gerakan lambat atau cepat, bingkai tengah, mengedit ke keseimbangan warna, dan pengaturan gambar lainnya.

Berikut adalah rekomendasi lengkap kami untuk beberapa perekam video terbaik di ponsel Android dengan kualitas murni dan tinggi. Aplikasi-aplikasi di atas dapat membantu Anda merekam video dengan hasil yang lebih baik dan menarik dibandingkan dengan kamera standar HP.

Semoga artikel Perekam Video Dan Suara Di Android membantu! Software HP Screen Recorder adalah solusi jika ponsel Anda tidak memiliki layar. Lihat di sini untuk instruksi aplikasi.

Beberapa model ponsel baru hadir dengan fitur perekaman layar bawaan. Namun, untuk ponsel yang tidak memiliki fitur ini, Anda memerlukan aplikasi Perekam Layar HP yang harus diunduh terlebih dahulu. Anda mungkin memerlukan aplikasi ini jika fitur suara volume tinggi tidak diputar atau menampilkan suara.

Tentunya dengan adanya fitur perekaman layar, membantu Anda membuat konten video yang menarik, dan juga menawarkan kemampuan live streaming. perekam foto.

Alat Sadap Terbaik Untuk Merekam Ruang Sekitar

Dengan kemajuan zaman yang sederhana, ponsel tidak hanya memiliki kemampuan kamera dan video untuk mengabadikan momen penting, tetapi juga merekam layar dari ponsel. Aplikasi Perekam Layar HP dirancang untuk pengguna ponsel untuk merekam gambar dan video dengan mudah dengan kualitas HD yang sangat baik dan rekaman audio yang sangat baik.

Perekaman layar di HP Android, iPhone atau PC atau laptop biasanya dilakukan dengan cara merekam percakapan melalui video call, membuat video tutorial di HP atau PC, live streaming biasanya dilakukan oleh para gamers. Momen penting terjadi di layar ponsel atau laptop Anda.

Beberapa ponsel baru memiliki cara untuk mengunci layar ponsel Android dan iPhone tanpa bantuan aplikasi. Itu berarti menggunakan fitur perekaman layar bawaan. Namun, kualitas dan fiturnya tidak sebagus aplikasi-aplikasi baru tersebut. Banyak pengguna menggunakan aplikasi baru yang memungkinkan mereka mendapatkan hasil tinggi dan fitur menarik seperti pengeditan.

Namun, sebelum Anda mulai menggunakan garansi HP ini, Anda perlu memastikan bahwa layar HP Samsung Anda berfungsi dengan baik.

Cara Terbaru Merekam Video Call Di Hp Android

AZ Screen Recorder adalah salah satu perekam layar yang paling direkomendasikan untuk ponsel Android. Bahkan, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan. Pada dasarnya kualitas video yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. AZ Screen Recorder dapat menangkap layar Anda dalam kualitas HD atau FullHD

Dan dapat digunakan dalam waktu lama tanpa batas waktu. Cukup tekan tombol ajaib untuk mengunci layar Anda setiap saat.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Dan yang terpenting, Anda tidak perlu melalui proses rooting untuk menggunakan aplikasi ini. AZ Screen Recorder tersedia untuk ponsel dengan sistem operasi versi Android 5.0 atau Lollipop ke atas.

Salah satu software perekam terbaik adalah RecMe Screen Recorder. Aplikasi ini gratis dan tidak ada batasan waktu, jadi silakan gunakan sesuai keinginan. Kedua, RecMe tidak akan menampilkan watermark pada keluaran video yang direkam. Apalagi hasil videonya berkualitas HD dan bisa digunakan di kedua ponsel, baik yang sudah melalui proses original maupun belum.

Fitur menarik Perekam Video Dan Suara Di Android lainnya adalah kemampuan untuk merekam layar menggunakan mikrofon dan audio internal, sehingga Anda dapat menambahkan suara dari luar ponsel. Misalnya, jika Anda sedang merekam tutorial di ponsel, Anda dapat langsung menambahkan suara Anda sebagai tutorial tanpa melalui proses pengeditan lagi. RecMe

Aplikasi Rekam Suara Di Android & Iphone Cocok Untuk Dubbing Video

Perekam Video Dan Suara Di Android, aplikasi perekam suara android seperti di studio, aplikasi perekam suara dan video, aplikasi perekam layar dan suara di android, aplikasi perekam video dan suara di android, perekam video di android, aplikasi perekam suara terbaik di android, aplikasi perekam suara jernih di android, aplikasi perekam video suara seperti di studio.

Perekam suara dan video, aplikasi perekam suara dan video di laptop, aplikasi perekam suara di android

Postingan soal Perekam Video Dan Suara Di Android, 3 Fitur Terbaru, Awesome bisa Anda baca di wartasembada.com.