Prime Video Mobile Edition Telkomsel

Prime Video Mobile Edition Telkomsel – Sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel terus memberikan pengalaman mutakhir kepada pelanggan untuk menikmati semua hiburan digital. Menghadirkan konten baru dari Amazon Prime Video adalah salah satu dari banyak langkah yang dilakukan untuk melakukannya.

Ya! Telkomsel telah meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition yang menawarkan fixed definition pada satu komputer untuk perangkat mobile bagi pelanggan yang ingin menikmati video #Spectacular. Telkomsel merupakan perusahaan pertama di Asia Tenggara dan ketiga di dunia yang menawarkan layanan ini.

Prime Video Mobile Edition Telkomsel

Dijelaskan Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Telkomsel optimis dengan kerja sama ini. Amazon Prime Video kini menjadi bagian dari divisi digital Telkomsel untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk mengeksplorasi konten digital.

Telkomsel Indonesianext Season 7 Siapkan Sertifikat Internasional

Kehadiran Amazon Prime Video dan Amazon Prime Video Mobile Edition akan semakin memperkaya kehidupan digital Telkomsel. Hal ini sekaligus mengukuhkan posisi Telkomcel sebagai ‘Home of Entertainment’ yang menawarkan berbagai macam hiburan internasional untuk segala usia,” ujar Nirvan.

Amazon Prime Video memiliki banyak koleksi Amazon Originals pemenang penghargaan, film dan acara TV populer seperti Coming 2 America, Tom Clancy’s Without Remorse, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Fleabag, Star Trek: Picard, Invincible dan banyak lainnya.

Pelanggan yang memenuhi syarat dapat melakukan uji coba gratis 30 hari atau memulai paket dengan tarif lebih murah melalui MyTelcomCell. Pelanggan juga dapat membeli paket melalui USSD (*363*465#) atau di outlet Telkomsel di seluruh Indonesia untuk menikmati #SinemaSpektakuler tepat di ujung jari mereka.

Setelah uji coba gratis 30 hari, pelanggan dapat memilih dua paket Amazon Prime Video Mobile Edition, yaitu paket MAXstream 1GB seharga Rp7.500 (berlaku 7 hari) dan MAXstream 2.5GB seharga Rp20.000 (berlaku 30 hari). . ).

Eror Pada Sistem Telkomsel Dan Amazon Prime Merugikan Pelanggan

Untuk menikmati pengalaman penuh saat mengakses Amazon Prime Video, termasuk akses multi-pengguna, streaming ke perangkat seperti smart TV, dan akses ke konten HD/UHD, pelanggan dapat meningkatkan keanggotaan Amazon Prime Video mereka.

Untuk meningkatkan keanggotaan, pelanggan dapat berbelanja di antara dua paket data MAXstream. Pertama, ada paket kuota MAXstream 2GB yang ditawarkan seharga Rp15.000 (masa berlaku 7 hari). Ada juga paket MAXstream 5GB seharga Rp 44.500 (masa berlaku 30 hari).

“Dengan bergabungnya Amazon Prime Video di jaringan digital Telkomsel, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati hiburan dunia melalui smartphone mereka. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk mendorong lingkungan digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Nirvan.

Harga HP Sepekan Lalu Harga Realme C55 NFC dan Spesifikasi Realme resmi menjual Realme C55 NFC di Indonesia mulai Maret 2023. Smartphone entry level ini menghadirkan banyak fitur… Harga HP 4 Minggu Lalu Harga POCO X5 dan Spesifikasi Setelah 5G di Bulan Februari POCO telah resmi meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini hadir dengan… Harga HP 2 bulan lalu Harga Samsung Galaxy A14 5G dan Spesifikasi Samsung terkejut dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga terbaik. Harga HP 2 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Realme 10 Pro 5G Secara resmi, Realme telah menjual Realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini hadir dengan kekuatan segudang… Harga HP 10 bulan lalu Harga Realme Narzo 50 dan Spesifikasi Realme Narzo 50 yang digadang-gadang akan mengambil gaming sebagai basis desainnya. Ini Rp. Smartphone 2 Jutaan Hadir dengan Layar dan… Harga HP Setahun Lalu Harga Vivo V23 5G dan Spesifikasi Vivo mengejutkan dengan meluncurkan Vivo V23 5G bersamaan di awal tahun 2022. Uniknya, smartphone ini memiliki bodi belakang yang… Harga HP Setahun Lalu Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G dan Spesifikasi Buat kamu yang menginginkan handphone yang nyaman dibawa atau disimpan di saku baju dan celana. , Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 1 tahun lalu Harga dan fitur HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini…

Paket Prime Dari Im3 Ooredoo Propaid: Kuota Besar Bisa Prabayar Atau Pascabayar

Berita 7 hari yang lalu Erajaya membuka kehidupan pemesanan mereka No Tahun (2) Berita 1 minggu yang lalu Samsung meluncurkan Galaxy A23 5G dengan RAM 8GB di pasar Indonesia Berita 7 hari yang lalu Live Ramadan, hingga 39% di Toko Online Samsung Berita Diskon tersedia 1 minggu jelang Ramadan dan Idul Fitri 1444 H, Smartfren menjamin jaringan yang handal

Tips 12 Jam Lalu 5 Tips Aman dan Selamat Mudik Lebaran ala Berita tiket.com 12 Jam Lalu Samsung Luncurkan Galaxy M14 5G, Dijual Rp 2 Juta Berita 17 Jam Lalu Skor AnTuTu ROG Phone 7D Berita Terungkap 18 Jam Lalu BC500, dan Dukung IP Camera terbaru AI Synology dengan News tour #TurnTogetherness Cirebon dari Telkomsel 2 hari yang lalu

Berita 7 hari yang lalu Erajaya Active Lifestyle Buka Pemesanan Tanpa Telinga (2) Berita 7 hari yang lalu Menghidupkan Ramadhan, diskon hingga 39% tersedia di Samsung Online Store Berita 6 hari yang lalu Dinilai Terbaik & Baru, 10 di PRIA Awards 2023 oleh IndieHome hari 4 sebelum menyabet predikat Down on gas di awal tahun, Olic Indonesia luncurkan 10 baru di Jakarta, Telkomsel perkuat kemitraan dengan Prime Video, layanan video streaming terkemuka dunia besutan Amazon. Kali ini, Telkomsel menawarkan pelanggan akses ke langganan Prime Video Mobile Edition (PVME).

Cukup dengan membeli data bulanan Telkomsel Prepaid dan Telkomsel Halo, pelanggan dapat langsung menikmati langganan Prime Video Mobile Edition. Proyek ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai ‘House of Fun’. Operator ingin pelanggan menikmati dan merasakan berbagai fitur yang didukung oleh jaringan Telkomcell.

Nonton Di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Menurut Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, perusahaan berharap hal ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda, karena kami menawarkan akses ke berbagai film dan acara TV yang mereka sukai. Prime Video melalui sebagian besar paket Telkomsel.

“Langkah ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan berbagai film dan hiburan kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan minat seluruh segmen masyarakat Indonesia,” kata Nirwan di Jakarta.

Telkomsel menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan beragam konten Prime Video ke ujung jari Anda dengan memperkenalkan paket Prime Video Mobile Edition.

Ada empat paket pay as you go Telkomsel dan paket data Paket Halo. Empat paket prabayar Telkomsel yang dimaksud antara lain OMG! Mulai dari Rp49.500, Combo Sakti mulai dari Rp68.000, Internet Sakti mulai dari Rp14.000 dan Internet Max mulai dari Rp80.000, semuanya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition.

Telkomsel Luncurkan Paket Amazon Prime Vidoe Mobile Edition

Selain itu, pengguna juga bisa khusus membeli paket Prime Video Mobile Edition Telkomsel seharga Rp 8.000 untuk satu minggu dan Rp 21.000 untuk satu bulan. Penerbitan seluler berarti bahwa paket tersebut dapat diakses dari ponsel atau smartphone.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati keuntungan kerjasama antara Telkomsel dan Prime Video, solusinya adalah dengan mendapatkan aplikasi MyTelkomsel. Kemudian masuk ke menu toko, pilih paket data yang diinginkan per bulan sesuai kebutuhan.

465#) atau ke dealer Telkomsel di Indonesia, dapatkan #GetPrimeVideo langsung di ujung jari Anda, kapan saja, di mana saja.

Sedangkan untuk pelanggan Telkomsel Halo sudah termasuk berlangganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari Untuk dapat mengakses Prime Video Mobile Edition, pelanggan dijamin telah mengunduh aplikasi Prime Video dan melakukan registrasi dan verifikasi akun melalui link yang tertera pada SMS notifikasi.

Telkomsel Luncurkan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition

“Kami percaya hal ini akan memperkuat kemitraan antara Telkomsel dan Prime Video untuk mempromosikan perkembangan digital dan digital Indonesia yang berkelanjutan untuk membuka peluang inovasi di masa depan dan membuka peluang bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan digital.” Selanjutnya, Telkomsel akan terus melanjutkan memprioritaskan kebijakan tentang pelanggan untuk mengembangkan solusi dan layanan digital yang berbeda untuk membuka peluang yang berbeda di masa depan,” pungkas Nirvan.

Paket Prime Video Mobile Edition Telkomsel menawarkan berbagai saluran Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Perfect Strangers, Before Now and Then, drama Korea terkenal Love in Contract, May I Help You, Curtain Call, berbagai serial film James Bond. Dari Amazon Original Series seperti The Lord of the Rings: The Rings of Power, Jake Ryan, The Boys, The Peripheral dan Amazon Originals dan Amazon Eksklusif lainnya yang ada di Prime Video.

Kini banyak pelanggan di Indonesia yang dapat menikmati akses ke banyak film dan acara TV Prime Video populer di mana saja. Pelanggan yang menginginkan pengalaman Prime Video lengkap termasuk akses multi-pengguna, streaming ke semua perangkat termasuk Smart TV dan menikmati siaran dalam format HD/UHD dapat mendaftar langsung di Primevideo.com.

David Simonson, direktur Prime Video Southeast Asia, menambahkan Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna ponsel tertinggi di Asia berkat penetrasi ponsel yang tinggi. Ponsel telah menjadi salah satu perangkat yang paling banyak digunakan oleh pelanggan untuk menikmati hiburan digital. .

Pengguna Im3 Kini Dapat Menikmati Berlangganan Gratis Prime Video Mobile Edition

“Oleh karena itu, kami senang dapat bekerja sama dengan Telkomsel untuk meluncurkan layanan Prime Video Mobile Edition terbaru untuk memuaskan konsumen Indonesia dengan lebih banyak film dan serial Prime Video yang dapat mereka nikmati di layar ponsel mereka di mana saja dan kapan saja.” Amazon Prime Video terus memperluas kemitraannya dengan pengguna seluler di Indonesia. itu dia

Chevrolet captiva prime 2011 limited edition, langganan prime video telkomsel, christ verra prime edition, tekken 3d prime edition, cara berlangganan prime video telkomsel, asus prime x299 edition 30, harga jam tangan christ verra prime edition, optimus prime premier edition, amazon prime video telkomsel, prime video telkomsel, paket prime video telkomsel

Tulisan tentang Prime Video Mobile Edition Telkomsel dapat Anda temukan di wartasembada.com.