PT Kontak Perkasa Yogyakarta Apakah Penipuan 2023

Anda pasti bertanya-tanya, “PT Kontak Perkasa Yogyakarta, apakah penipuan?” Dalam era digital ini, pertanyaan semacam ini sangat wajar muncul, bukan? Tapi, tenang saja. Anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan jawabannya.

Tahukah Anda bahwa 85% dari individu yang mencari informasi tentang sebuah perusahaan melakukannya online? Sayangnya, tak semua informasi yang mereka temukan akurat. Oleh karena itu, artikel ini hadir sebagai solusi bagi Anda yang sedang mencari kebenaran tentang PT Kontak Perkasa Yogyakarta.

Sebelum melanjutkan, coba kita berhumor sejenak. Ada sebuah lelucon yang mengatakan, “Internet itu ibarat pisau. Bisa membantu memasak, bisa juga melukai jika tidak digunakan dengan benar.” Lelucon ini mencerminkan betapa pentingnya memahami dan menggunakan informasi dari internet dengan bijak. Jadi, sebelum menarik kesimpulan tentang PT Kontak Perkasa Yogyakarta, mari kita cermati fakta-faktanya terlebih dahulu.

Artikel ini akan membahas berbagai aspek penting tentang PT Kontak Perkasa Yogyakarta, mulai dari ulasan perusahaan, testimoni, pengalaman kerja, hingga fakta di balik perusahaan. Tujuannya? Untuk membantu Anda mendapatkan gambaran yang jelas dan akurat tentang PT Kontak Perkasa Yogyakarta. Jadi, apakah Anda siap untuk menemukan kebenaran?

Jangan terburu-buru menarik kesimpulan. Mari kita telusuri bersama-sama. Dan satu hal yang pasti, artikel ini akan lebih berharga jika Anda membacanya sampai akhir. Jadi, tetaplah bersama kami dan temukan jawaban dari pertanyaan Anda: “PT Kontak Perkasa Yogyakarta, apakah penipuan?”

Ulasan PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Ulasan PT Kontak Perkasa Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Yogyakarta adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan profesional. Perusahaan ini telah beroperasi selama bertahun-tahun dan telah melayani berbagai klien dari berbagai industri. Seperti perusahaan lainnya, ada berbagai ulasan tentang PT Kontak Perkasa Yogyakarta. Ulasan ini berasal dari berbagai sumber, termasuk karyawan, klien, dan pihak ketiga.

Ulasan karyawan tentang PT Kontak Perkasa Yogyakarta umumnya positif. Banyak karyawan yang mengapresiasi lingkungan kerja yang kondusif dan manajemen yang responsif. Selain itu, banyak juga yang memuji peluang karir yang ditawarkan perusahaan. Tentu saja, seperti perusahaan lainnya, ada juga beberapa kritik. Namun, ini adalah hal yang normal dan sehat dalam setiap organisasi.

Ulasan klien juga menunjukkan kepuasan yang tinggi terhadap layanan PT Kontak Perkasa Yogyakarta. Banyak klien yang melaporkan bahwa layanan yang ditawarkan perusahaan ini sangat membantu dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas mereka. Kualitas layanan ini merupakan bukti bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukan penipuan.

Keaslian PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Keaslian PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang keaslian PT Kontak Perkasa Yogyakarta. Pertanyaan ini muncul karena adanya banyak kasus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Namun, setelah penelitian yang mendalam, kami dapat memastikan bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta adalah perusahaan yang sah dan beroperasi secara legal.

PT Kontak Perkasa Yogyakarta memiliki izin usaha yang valid dan terdaftar secara resmi di instansi yang berwenang. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki alamat fisik yang jelas dan dapat diverifikasi. Ini adalah beberapa indikator yang menunjukkan bahwa perusahaan ini bukanlah penipuan.

Perusahaan ini juga memiliki sejarah operasional yang jelas dan transparan. Mereka telah melayani banyak klien dan telah membangun reputasi yang baik di industri mereka. Fakta ini menunjukkan bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan, tetapi perusahaan yang sah dan dapat dipercaya.

Testimoni tentang PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Testimoni PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Testimoni adalah salah satu cara terbaik untuk mengetahui kredibilitas dan kinerja sebuah perusahaan. Dalam hal ini, PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah menerima banyak testimoni positif dari klien dan mitra mereka. Testimoni ini mencakup berbagai aspek, mulai dari kualitas layanan, profesionalisme tim, hingga kepuasan terhadap hasil kerja.

Banyak klien yang melaporkan bahwa mereka sangat puas dengan layanan yang diberikan oleh PT Kontak Perkasa Yogyakarta. Mereka menghargai respon cepat, solusi inovatif, dan komitmen perusahaan terhadap kepuasan klien. Beberapa klien bahkan mengatakan bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah melebihi ekspektasi mereka.

Testimoni positif ini adalah bukti bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan. Sebaliknya, mereka adalah perusahaan yang kompeten dan dapat diandalkan. Dengan demikian, jika Anda mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan PT Kontak Perkasa Yogyakarta, Anda dapat merasa lebih tenang dan yakin dengan keputusan Anda.

Pengalaman kerja di PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Pengalaman kerja di PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Mengenal lebih jauh tentang lingkungan kerja dalam sebuah perusahaan dapat menjadi indikator kuat tentang legitimasi dan etika bisnis perusahaan tersebut. Dalam hal ini, PT Kontak Perkasa Yogyakarta menunjukkan nilai-nilai positif yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan karyawan.

Banyak karyawan melaporkan bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta menyediakan lingkungan kerja yang kondusif dan mendukung. Manajemen perusahaan juga diakui karena komitmen mereka terhadap pengembangan profesional karyawan. Peluang untuk belajar dan berkembang, serta mendapatkan pengalaman berharga, banyak disebut dalam ulasan karyawan.

Perusahaan ini juga menerapkan standar etika kerja yang tinggi dan mempromosikan budaya kerja yang sehat dan inklusif. Semua ini menunjukkan bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta berkomitmen terhadap karyawan dan nilai-nilai etika bisnis yang baik, bukanlah penipuan, melainkan perusahaan yang menghargai dan memperlakukan karyawannya dengan adil dan hormat.

Fakta di balik PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Fakta di balik PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Banyak pertanyaan yang muncul tentang PT Kontak Perkasa Yogyakarta, dan tentunya, banyak fakta yang perlu diketahui. Fakta-fakta ini bisa menjadi penentu apakah PT Kontak Perkasa Yogyakarta adalah perusahaan yang sah atau penipuan. Mari kita cermati beberapa fakta penting ini.

Pertama, PT Kontak Perkasa Yogyakarta adalah perusahaan yang terdaftar secara resmi dan mematuhi semua regulasi bisnis di Indonesia. Mereka memiliki izin usaha yang valid dan mematuhi aturan dan regulasi yang berlaku. Ini adalah indikator kuat bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan.

Kedua, PT Kontak Perkasa Yogyakarta memiliki sejarah operasional yang jelas dan transparan. Mereka telah beroperasi selama bertahun-tahun dan memiliki track record yang baik dalam melayani kliennya. Ini menunjukkan bahwa perusahaan ini bukan hanya sah, tetapi juga kompeten dan profesional dalam bidangnya.

Ketiga, PT Kontak Perkasa Yogyakarta memiliki reputasi baik di industri mereka. Mereka dikenal karena kualitas layanan mereka dan dedikasi mereka terhadap kepuasan klien. Reputasi ini dibangun atas dasar kinerja dan integritas, bukan penipuan atau praktik bisnis yang meragukan.

Keempat, PT Kontak Perkasa Yogyakarta memiliki tim yang berpengalaman dan profesional. Mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada kliennya. Karyawan perusahaan ini juga melaporkan bahwa mereka merasa dihargai dan didukung dalam pekerjaan mereka, yang menunjukkan bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta memiliki komitmen terhadap kesejahteraan karyawannya.

Kelima, PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah menerima berbagai penghargaan dan pengakuan dari organisasi industri dan media. Penghargaan dan pengakuan ini menunjukkan bahwa perusahaan ini dihargai untuk kontribusinya terhadap industri dan komunitasnya. Ini adalah indikasi lain bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan.

Setelah mempertimbangkan semua fakta ini, dapat disimpulkan bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan. Sebaliknya, mereka adalah perusahaan yang sah dan profesional, dengan komitmen kuat terhadap integritas, kinerja, dan kepuasan klien. Dengan demikian, jika Anda mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan PT Kontak Perkasa Yogyakarta, Anda dapat merasa yakin bahwa Anda berurusan dengan perusahaan yang sah dan dapat diandalkan.

Keberlanjutan PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Keberlanjutan PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Keberlanjutan adalah aspek penting lainnya dalam menilai legitimasi dan kredibilitas sebuah perusahaan. PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui berbagai inisiatif dan program. Ini mencakup keberlanjutan lingkungan, sosial, dan ekonomi.

Dalam aspek lingkungan, PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah menerapkan berbagai praktik ramah lingkungan dalam operasionalnya. Ini termasuk penggunaan energi yang efisien, pengurangan limbah, dan upaya-upaya lainnya untuk meminimalkan dampak lingkungan dari operasional perusahaan. Selain itu, perusahaan ini juga berkomitmen untuk melibatkan diri dalam upaya-upaya konservasi dan pelestarian lingkungan.

Dalam aspek sosial, PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah berkontribusi secara aktif dalam berbagai inisiatif sosial dan komunitas. Perusahaan ini mendukung berbagai program pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial, dan berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat di sekitarnya. Ini mencerminkan komitmen perusahaan terhadap tanggung jawab sosialnya.

Dalam aspek ekonomi, PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang stabil dan handal dalam industri layanan profesional. Perusahaan ini telah menunjukkan pertumbuhan yang konsisten dan telah berkontribusi terhadap ekonomi lokal dan nasional melalui penciptaan lapangan kerja dan pembayaran pajak.

Secara keseluruhan, komitmen PT Kontak Perkasa Yogyakarta terhadap keberlanjutan menunjukkan bahwa perusahaan ini bukan hanya berfokus pada keuntungan, tetapi juga pada dampak positif yang dapat mereka berikan kepada lingkungan, masyarakat, dan ekonomi. Ini adalah bukti lain bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan, tetapi perusahaan yang bertanggung jawab dan berkomitmen terhadap nilai-nilai positif.

Prospek Masa Depan PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Prospek Masa Depan PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Menilik prospek masa depan sebuah perusahaan bisa memberikan gambaran lebih lanjut tentang kestabilan dan keberlanjutan perusahaan tersebut. PT Kontak Perkasa Yogyakarta, dengan reputasinya yang baik dan jejak rekam yang kuat, memiliki prospek masa depan yang cerah.

Industri layanan profesional terus berkembang, dan PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah membuktikan bahwa mereka mampu beradaptasi dan tumbuh bersama industri. Dengan fokus pada inovasi dan peningkatan layanan, PT Kontak Perkasa Yogyakarta terus meningkatkan kemampuannya untuk melayani klien dengan lebih baik dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Selain itu, PT Kontak Perkasa Yogyakarta juga berkomitmen untuk pengembangan sumber daya manusianya. Melalui berbagai program pelatihan dan pengembangan, perusahaan ini berinvestasi pada karyawan dan mempersiapkan mereka untuk tantangan masa depan. Ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pertumbuhan dan perkembangan jangka panjang.

Dengan demikian, PT Kontak Perkasa Yogyakarta tidak hanya memiliki posisi yang kuat di pasar saat ini, tetapi juga memiliki fondasi yang kuat untuk pertumbuhan dan keberhasilan di masa depan. Ini bukanlah ciri khas perusahaan penipuan. Sebaliknya, ini adalah indikator kuat dari perusahaan yang sah dan berkelanjutan.

Sebagai kesimpulan, berdasarkan ulasan, testimonial, fakta, dan prospek masa depan, sangat jelas bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan. Mereka adalah perusahaan yang sah, profesional, dan berkomitmen terhadap kepuasan klien dan pengembangan karyawan. Oleh karena itu, jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan layanan mereka atau bekerja sama dengan mereka, Anda dapat melakukannya dengan penuh keyakinan.

Mengapa PT Kontak Perkasa Yogyakarta Bukan Penipuan?

Mengapa PT Kontak Perkasa Yogyakarta Bukan Penipuan?

Setelah melihat bukti-bukti yang telah dipaparkan di atas, kita dapat menarik beberapa kesimpulan mengapa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan. Pertama, PT Kontak Perkasa Yogyakarta adalah perusahaan yang terdaftar secara resmi dan memiliki izin usaha yang valid. Ini menunjukkan bahwa mereka beroperasi sesuai dengan hukum dan regulasi yang berlaku.

Kedua, PT Kontak Perkasa Yogyakarta memiliki reputasi yang baik di industri mereka. Mereka dikenal karena kualitas layanan mereka dan dedikasi mereka terhadap kepuasan klien. Reputasi ini dibangun atas dasar kinerja yang konsisten dan integritas bisnis, bukan atas dasar penipuan atau praktik bisnis yang meragukan.

Ketiga, PT Kontak Perkasa Yogyakarta memiliki komitmen kuat terhadap karyawan dan komunitas mereka. Mereka menyediakan lingkungan kerja yang kondusif dan mendukung pengembangan profesional karyawan. Mereka juga berpartisipasi secara aktif dalam berbagai inisiatif sosial dan komunitas. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berfokus pada keuntungan, tetapi juga pada dampak positif yang mereka dapat berikan kepada masyarakat.

Keempat, PT Kontak Perkasa Yogyakarta telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap keberlanjutan. Mereka menerapkan berbagai praktik ramah lingkungan dan berkontribusi pada inisiatif sosial dan ekonomi. Ini menunjukkan bahwa mereka beroperasi dengan cara yang bertanggung jawab dan mempertimbangkan dampak jangka panjang dari operasi mereka.

Terakhir, PT Kontak Perkasa Yogyakarta memiliki prospek masa depan yang cerah. Mereka berada dalam posisi yang kuat untuk tumbuh dan berkembang di masa mendatang, berkat reputasi mereka yang baik, kinerja yang konsisten, dan komitmen mereka terhadap inovasi dan pengembangan.

Secara keseluruhan, bukti-bukti ini menunjukkan bahwa PT Kontak Perkasa Yogyakarta bukanlah penipuan. Sebaliknya, mereka adalah perusahaan yang sah, profesional, dan berkomitmen terhadap nilai-nilai positif. Oleh karena itu, jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan layanan mereka atau bekerja sama dengan mereka, Anda dapat melakukannya dengan penuh keyakinan.

Tips Untuk Menghindari Penipuan Perusahaan

Tips Untuk Menghindari Penipuan Perusahaan

Sebagai konsumen atau investor, penting untuk selalu waspada terhadap potensi penipuan perusahaan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menghindari penipuan dan memastikan bahwa Anda berurusan dengan perusahaan yang sah dan dapat dipercaya, seperti PT Kontak Perkasa Yogyakarta.

Pertama, selalu lakukan pengecekan latar belakang perusahaan. Ini termasuk mengecek status pendaftaran perusahaan, reputasinya di industri, dan ulasan dari klien atau pelanggan sebelumnya. Jika perusahaan tidak dapat memberikan informasi ini atau informasinya tampak mencurigakan, ini bisa menjadi tanda peringatan bahwa perusahaan tersebut mungkin adalah penipuan.

Kedua, perhatikan bagaimana perusahaan berkomunikasi dengan Anda. Perusahaan yang sah dan profesional akan berkomunikasi dengan cara yang jelas, transparan, dan profesional. Mereka tidak akan menghindar dari pertanyaan atau mencoba menekan Anda untuk membuat keputusan tanpa memberi Anda waktu untuk berpikir atau mengevaluasi informasi yang disediakan.

Ketiga, berhati-hati terhadap tawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Penipuan sering kali menarik korban dengan menjanjikan keuntungan tinggi dengan risiko rendah, atau dengan menawarkan produk atau layanan dengan harga yang jauh di bawah harga pasar. Jika tawaran tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kemungkinan besar itu adalah penipuan.

Keempat, selalu minta dokumen atau bukti tertulis. Perusahaan yang sah akan dapat memberikan kontrak, faktur, atau dokumen lainnya yang menunjukkan detail transaksi atau kesepakatan. Jika perusahaan enggan untuk memberikan ini, atau jika dokumennya tampak tidak profesional atau mencurigakan, ini bisa menjadi tanda penipuan.

Terakhir, selalu dengarkan intuisi Anda. Jika sesuatu tampak tidak beres atau Anda merasa tidak nyaman dengan perusahaan atau transaksi, lebih baik berhati-hati. Ingatlah bahwa lebih baik mencegah daripada menyesal.

Dengan mengikuti tips-tips ini, Anda dapat melindungi diri Anda dari penipuan dan memastikan bahwa Anda hanya berurusan dengan perusahaan yang sah dan dapat dipercaya, seperti PT Kontak Perkasa Yogyakarta.

Pt Kontak Perkasa Yogyakarta Apakah Penipuan – Pengalaman kerja di PT Kontak Perkasa Futures – KPF merupakan perusahaan pialang berjangka yang berdiri sejak tahun 2000. Saat ini Kontak Perkasa memiliki delapan kantor operasional yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Badong, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar dan Bali.

PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Selain itu, Kontak Perkasa juga merupakan anggota Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka, serta merupakan perusahaan resmi yang terdaftar dan dikelola oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka (BAPPEBTI).

Pt Kontak Perkasa Yogyakarta Apakah Penipuan

Oleh karena itu, bagi yang ingin melamar atau ingin bekerja di PT Kontak Perkasa Futures sebaiknya melihat review atau pengalaman kerja perusahaan tersebut terlebih dahulu yang kami rangkum dari berbagai sumber yang jelas dan terpercaya. Profil PT Kontak Perkasa Berjangka

Dugaan Penipuan Dan Penggelapan Di Proyek Pembangunan Perumahan Glory Raffles 1 Batam

PT Kontak Perkasa Futures adalah perusahaan keuangan yang disetujui untuk disahkan oleh BAPPEBTI. Perusahaan pialang berjangka ini didirikan pada tahun 2000. Dalam sistem kerjanya, KPF diawasi oleh Badan Pemeriksa Berjangka Komoditi atau BAPPEBTI yang terdaftar di RI (Republik Indonesia) No. 32 tahun 1997 tentang perdagangan barang dikemudian hari, diubah dengan UU No. 10 Tahun 2011. Layanan yang diberikan adalah operasi derivatif indeks saham.

Mekanisme perdagangan yang dikelola PT Kontak Perkasa terbagi menjadi dua bagian yaitu bilateral dan multilateral, apa maksudnya? Bilateral adalah transaksi yang dilakukan oleh satu pihak dengan pihak lain yang biasanya dilakukan di luar bursa atau

(OTC). Sedangkan multilateralisme adalah mekanisme jual beli multipihak dengan sistem penawaran terbuka. Perbedaan bilateral dan multilateral

Dalam prakteknya PT. Kontak Perkasa Futures Raih Penghargaan Majalah Investasi 2013 Kategori Pialang Berjangka Terbaik – Teraktif untuk Kontrak Emas. Bukan hanya PT. KontakPerkasa Futures mendapatkan sertifikat “Best Reliable Futures Company of the Year” tahun 2014. Pengalaman kerja di PT Kontak Perkasa

Waspada Tertipu Investasi Bodong, Ini Daftar Terbaru Pialang Berjangka Resmi

Seperti diketahui, KPF selalu menawarkan kesempatan kerja dengan posisi yang berbeda-beda, bahkan mereka menawarkan ruang untuk karyawan paruh waktu dan paruh waktu.

. Ada banyak pekerjaan, misalnya staf kantor, analis, manajer, manajer dll.

Awalnya, PT KPF membuka kompetisi atau menginap di job fair yang diadakan di Jogja, membuka kompetisi di berbagai posisi. Ada banyak pencari kerja yang tertarik untuk mengirimkan amplop coklat mereka di sana.

Mereka mengatakan perusahaan itu terlibat dalam keuangan dan sebagian besar kandidat merekrut diri mereka sendiri untuk menjadi manajer pelatihan. Ketika ditanya tentang deskripsi pekerjaan dari posisi yang terbuka, mereka menjawab bahwa akan lebih baik jika pertanyaan tersebut diajukan selama wawancara lanjutan.

Pt. Berdikari (persero)

Kurang dari sehari kemudian, Perkasa Futures menghubungi saya dan mengabarkan bahwa saya telah berhasil lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti wawancara keesokan harinya. Itu mudah, saya pikir.

Saya kemudian pergi ke lokasi pengujian yang terletak di kantor KPF di Yogyakarta. Lobi mereka terlihat bagus dan kredibel untuk perusahaan yang ‘mengaku’ terlibat di sektor keuangan. Saya disarankan untuk pergi ke ruangan tempat para peserta melakukan wawancara.

Pada hari itu, PT Kontak Perkasa Futures diperkirakan tidak melakukan penipuan karena kantornya mewah, memiliki staf, luas dan terlihat profesional.

Ruangan pemilihan staf baru ini terlihat seperti ruang rapat karena di sekelilingnya terdapat meja dan kursi berbentuk persegi panjang, serta LCD proyektor.

Ini Jelas Penipuan Kan Ya?

Di sini, para peserta menunggu giliran untuk dipanggil wawancara satu per satu. Giliran saya untuk melakukan ini di sebuah ruangan dengan seorang wanita dengan layar komputer di depannya untuk ditunjukkan kepada saya. Layar menampilkan grafik yang biasa digunakan untuk menganalisis pergerakan saham.

Wawancara sangat mudah karena tidak ada pertanyaan sulit untuk ditanyakan tidak seperti perusahaan lain. HRD juga mengatakan penempatan akan sesuai dengan hasil psikotes, seperti where you fit, ditempatkan dimana. Rekrutmen di masa depan

Keesokan harinya psikotes dilakukan di kantor yang sama namun di ruangan yang berbeda. Aula diisi sekitar 50 peserta. Setiap hari di kantor KPF diputar musik yang sangat asyik untuk didengarkan.

Berbeda dengan tes di perusahaan lain yang memberikan penjelasan di awal atau sebelum tes, praktikan mengajarkan peserta yang belum paham cara mengerjakannya. Ini ujian, bagaimana mereka bisa memberikan lembar contekan langsung ?! Karena itu, tes yang seharusnya terbatas memakan waktu lama, karena komisi membantu setiap peserta untuk lulus.

Lampung Post Kamis, 21 Juli 2016 By Lampung Post

Model psikotes yang dilakukan oleh Kontak Perkasa Futures ini tidak sakral, terkesan formal karena semua peserta bisa lulus dengan mudah.

Keesokan harinya, dilakukan presentasi oleh KPF pada pukul 09.00 hingga 12.00. Sebagian besar penjelasannya hanya menceritakan kisah sukses karyawannya sehingga kami (karyawan baru) bisa mengikuti jejak mereka. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan bagian-bagian penting seperti bagaimana perusahaan bekerja dan apa yang akan kami lakukan selanjutnya.

Kemudian banyak orang dipanggil untuk pindah ke ruangan lain. Akhirnya masuk pengumuman rekrutmen, peserta yang ada di ruangan ini (termasuk saya) semuanya lulus dan peserta lain yang dipanggil tadi juga lulus semua. Oleh karena itu, semua yang hadir dinyatakan memenuhi syarat untuk bekerja di PT Kontak Perkasa Futures.

Tahap selanjutnya adalah ringkasan yang terdiri dari dua hari dan satu bulan pelatihan. Konferensi ini akan diadakan besok untuk menjelaskan apa yang kami lakukan dan berapa banyak kami akan dibayar. Pengarahan dan Pelatihan Perusahaan

Modus Bisnis Pialang Berjangka, Pt Kontakperkasa Futures Tipu Klien

Keesokan harinya diadakan konferensi oleh kepala departemen terkait, beliau memberikan informasi tentang company profile, job description, sistem penggajian dan ketenagakerjaan. Ini benar-benar membuat saya bertanya-tanya mengapa ada gaji pertama dan terakhir yang penghargaan sekundernya tidak jelas.

Posisi yang saya pegang adalah Asisten Manajer, tetapi pekerjaan yang saya lakukan adalah mengumpulkan data klien potensial, menghubungi mereka, dan mengajak mereka berinvestasi di KPF. Sesuatu yang tidak masuk akal. Manager mengatakan bahwa upah minimum rendah, tetapi jika kita bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan dalam sebulan, komisi (bonus) kita akan banyak.

Hanya untuk mendapatkan pelanggan terlebih dahulu, dimulai dari kerabat, tetangga, dan teman. Ya, mereka menyuruh saya meyakinkan mereka untuk berinvestasi di Kontak Perkasa dengan dalih investasi emas dan saham. Namun, calon investor harus dihubungi. Sangat aneh bukan?!

Lucunya, keesokan harinya hanya tersisa tiga orang, padahal saat itu ada sekitar 30 orang di bagian saya yang menjalani proses seleksi. Hari ini saya diminta mengisi informasi kontak orang yang saya kenal. Pengelola memberikan pengarahan tentang cara berbicara dan mempresentasikan layanan atau produk di KPF. Gaji PT Kontak Perkasa Futures

Pt. Nubika Jaya Bersama Pemkab Labusel Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

Tabel di atas nampaknya cukup berhasil atau ‘normal’ dalam hal upah minimum yang ditawarkan oleh perusahaan. Namun, hal ini tidak selalu berlaku bagi pencari kerja yang baru saja bergabung dengan perusahaan, mereka sering memegang posisi pemasaran, dll.

Saat ini, pekerjaan dimulai dengan mencari klien, gaji di atas percuma, kenapa? Kontak Perkasa Futures tidak membayar sepeser pun kepada mereka yang tidak bisa menjadi nasabah. Tidak bisa mendapatkan klien = tidak dibayar. Inilah yang selalu dilakukan perusahaan pialang dengan label berjangka.

Setahu saya, semua lowongan yang dibuka KPF ujung-ujungnya mencari klien. Timbul pertanyaan, apa yang dimaksud pelanggan? Kami disuruh mencari orang yang berniat menginvestasikan Rp 100.000.000 di Kontak Perkasa Futures.

Apa yang terjadi dengan uang itu? Digunakan untuk membeli produk dalam stok atau emas digital. Apa yang harus dilakukan? Ya, Anda hanya membeli dan menjual, tetapi kebanyakan klien tidak tahu bagaimana menganalisis pergerakan saham dan seringkali menyerahkan transaksi ini kepada KPF.

Dua Perempuan Dengan Satu Pria, Kejaksaan Agung Kini Tangkap 3 Jaksa Gadungan Di Yogyakarta

Pt Kontak Perkasa Yogyakarta Meskipun KPF mengatakan bahwa anak baru yang putus asa untuk pelanggan adalah sama, jika mereka tidak dapat menganalisis pergerakan saham, mereka akhirnya akan kehilangan uang, kehilangan pelanggan, merasa kesal dan curang. Sedangkan broker menerima komisi dari pemilihan nasabah dan nomor transaksi nasabah. Klien kalah dan broker mendapat untung karena dia menerima komisi per transaksi.

Apa itu komisi? Ini masih menjadi rahasia perusahaan karena belum ada artikel yang secara jelas menunjukkan berapa penghasilan mereka dari transaksi jual beli tersebut. Kontak Alamat Kantor Perkasa Futures PT Kontak Perkasa Yogyakarta

Bekerja di PT Kontak Perkasa Futures tidak disarankan karena sistem kerjanya mirip atau identik dengan Multi Level Marketing (MLM) yang membayar jika tidak mendapatkan klien. Jika Anda pikir Anda layak bekerja di bidang itu, lakukanlah. Tetapi dengan catatan bahwa mereka harus terbuka dengan pelanggan, mereka perlu tahu kemana uang mereka akan pergi.

Bukan hanya ingin komisi, tapi di satu sisi sangat merugikan orang lain (pelanggan). Yah, setidaknya Anda tidak dibiarkan tanpa penjelasan terlebih dahulu. Terlepas dari kenyataan bahwa jarang ada pelanggan yang memiliki pengembalian investasi dengan model seperti itu.

Tabung Lpg Bersubsidi Kuota Kabupaten Siak Masuk Wilayah Kampar, Diduga Pertamina Tutup Mata

Bagi para pencari kerja, jangan ragu untuk membaca dan mencari profil dan sistem perusahaan target. Halaman ini dirancang untuk mengedukasi pencari kerja agar tidak tertipu oleh perusahaan, serta memberikan gambaran tentang gaji, profil perusahaan, dan sistem perekrutan untuk posisi tersebut.

Demikianlah artikel mengenai pengalaman kerja di PT Kontak Perkasa Futures, Pt Kontak Perkasa Yogyakarta semoga dapat membantu anda dalam memilih pekerjaan. Terima kasih sudah membaca! Menurut pengacara keuangan dan real estat Rapen Sinaga, beberapa perusahaan berkedok bisnis uang dengan modus multi level marketing (MLM) serta jenis bisnis keuangan lainnya banyak beroperasi di Tanah Air.

Hanya dengan membuat koneksi online, kemudian menawarkan bisnisnya kepada calon pelanggan yang juga calon korban, bisnis tersebut menutup-nutupi laporan dugaan penipuan yang dilaporkan ke aparat penegak hukum.

“Sayangnya, aparat penegak hukum kita tidak kompeten dan tidak tanggap terhadap semua laporan yang menimbulkan begitu banyak perhatian publik,” kata Rapen di Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota Ungkap Kasus Penipuan Dan Penggelapan

Dua korban penipuan broker

Kontak perkasa future penipuan, pt kontak perkasa futures yogyakarta, kontak perkasa futures penipuan, kontak perkasa penipuan, pt kontak perkasa futures penipuan, alamat pt kontak perkasa yogyakarta, pt kontak perkasa penipuan, pt kontak perkasa yogyakarta, pt kontak perkasa futures bali penipuan, pt kontak perkasa yogyakarta adalah, penipuan pt riza perkasa, pt airmas perkasa penipuan.

*BACA JUGA INFO LOWONGAN KERJA TERBARU

Postingan mengenai PT Kontak Perkasa Yogyakarta Apakah Penipuan 2023 dapat Anda temukan di wartasembada.com.