Rsud Sleman Karir Terbaru 2023

Rsud Sleman Karir – : Pada hari Minggu, 25 Desember 2022, RSUD Sleman bekerja sama dengan Yayasan Kahai Senyum Nusantara mengadakan bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit secara gratis. Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan pertama yang berlangsung pada 24 Desember 2022.

Peserta yang diperbolehkan mengikuti operasi celah bibir dan langit-langit adalah peserta yang telah menyelesaikan skrining 9 peserta tahap pertama.

Rsud Sleman Karir

Pertama kali dibuka dan diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Sleman dr. Chulis Nur Mutaslimah, MPH.

Infrastruktur Publik Di Kota Magelang Segera Diresmikan

Dalam sambutannya dan pembukaan bakti sosial Wakil Direktur RSUD Sleman mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Cahaya Senyum Nusantara dan semua pihak yang terlibat dalam bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit.

Ia juga mengatakan, salah satu kegiatan dalam memperingati HUT RS Sleman ke-45 adalah bakti sosial operasi bibir sumbing yang diberi nama “Bagas Waras Sesarengan RSUD Sleman”. “Melalui bakti sosial operasi bibir sumbing ini, kita dapat membantu mereka yang membutuhkan dan menciptakan generasi yang sehat, cerdas, dan produktif yang akan berkontribusi pada kesehatan masyarakat,” imbuhnya.

Selama ini dr. Betty Giuliastuti Suharsana, M.Sc., praktisi perawat di RSUD Sleman sekaligus koordinator bakti sosial celah bibir dan langit-langit, mengatakan acara ini merupakan bentuk nyata dari masyarakat. dari RSUD Sleman.

Hal ini sebagai ungkapan rasa syukur rumah sakit karena telah diizinkan berpartisipasi dalam menjaga kesehatan Sleman dan sekitarnya selama 45 tahun. Tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk warga Sleman saja, tetapi siapa saja boleh melakukannya, baik yang berdomisili di luar Sleman maupun di luar DIY, asalkan memenuhi persyaratan untuk pekerjaan rehabilitasi. Syarat pertama bagi peserta operasi bibir sumbing ini adalah berusia minimal 3 bulan dengan berat badan minimal 5 kg. Peserta operasi celah langit-langit berusia minimal 1 tahun dengan berat 10 kg.

Eks Direktur Rsud Wonosari Gunungkidul Jadi Tersangka Korupsi!

Dalam acara ini, beberapa peserta bakti sosial tinggal di wilayah Sleman dan Magelang. Karena keadaan rusak ini masih sering kita lihat di sekitar kita. Kami berharap acara ini akan terus berlanjut dan dapat terulang kembali di lain waktu. Untuk dapat menjangkau masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan mendapatkan pelayanan yang sesuai. Agar anak Indonesia bisa tersenyum bahagia dan tidak minder karena kondisi kesehatan yang tidak disukainya BERITA SLEMANA – Pemerintah Daerah Sleman melakukan khitanan massal yang dilakukan di RSUD Sleman pada Minggu, 14 Agustus 2022. .

Baca juga: Polisi Tuntut Ketegasan dan Transparansi Penanganan Kasus Sampang, Istri Tuntut Diusut

Menurut laman Pemprov Sleman, Presiden Sleman Kustini Sri Purnama yang didampingi Asisten Administrasi dan Kesra H.Y. Aji Volantara.

Selain itu, Dirut RSUD Sleman, dr. Navita Krisnaeni, MPH, Kepala Baznas Sleman, Kriswanto dan jajaran Forkopimda Sleman turut memeriahkan acara tersebut.

Rumah Modern Tropis 300 Jutaan Di Sleman, Utara Rsud Sleman

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, karena RSUD Sleman kini dipercaya kembali untuk melakukan khitanan massal,” ujar Novita.

Acara ini berhasil terselenggara berkat kerjasama yang erat antara Pemda Sleman, BAZNAS Amil Sleman, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sleman, DPK Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan PMI.

Menurut Wildan Salihin, perwakilan dari perayaan HUT ke-77 RI di Kota Sleman, acara tersebut diikuti oleh usia 6-13 tahun.

Acara ini dapat diikuti oleh banyak kalangan, dan ditujukan untuk anak yatim piatu dan tunawisma di Sliamanshchyna.

Portal Karir Poltekkes Kemenkes Semarang

“Setelah acara publik yang kami selenggarakan kemarin, perayaan HUT RI ke-77 dilanjutkan dengan khitanan massal,” kata Wheeldon.

“Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada RSUD Sleman yang telah memfasilitasi acara ini dan juga Baznas atas dukungannya yang luar biasa dalam acara hari ini,” imbuhnya.

“Maka kami juga berterima kasih kepada para bapak dan ibu yang telah mendukung anak-anak untuk disunat hari ini,” tutupnya.***

BPUM 2023 Batal, UKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta Pakai Cara Ini, Tanpa Login dan Cek NIK KTP di eform.bri.co.id

Bupati: Wujudkan Pilurdes Sleman Sehat Dan Bebas Politik Uang

Tes psikis: pilih kartu tarot dari gambar, cari tahu kejutan apa yang akan terjadi dalam 3 hari ke depan

Twibbon Harlah 1 Century NU Link Free Download dan Posting di WA, IG, Facebook Status 31 Jan 2023

Pastikan ide penjualan ini adalah Ludes! Resep kue mangga yang manis dan natural cocok untuk pecinta kopi

Web rsud sleman, rsud sleman, jadwal dokter rsud sleman, lowongan rsud sleman, karir rsud pasar minggu, alamat rsud sleman, karir rsud, karir rsud jakarta, rsud pasar rebo karir, rsud cengkareng karir, rsud koja karir, rsud sleman yogyakarta

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Postingan tentang Rsud Sleman Karir Terbaru 2023 dapat Anda temukan di wartasembada.com.