Rute Populer: Tiket Pesawat Ke Qatar

Rute Populer: Tiket Pesawat Ke Qatar – Ketika saya memesan tiket penerbangan dari Kuala Lumpur ke Berlin, saya tidak tahu bahwa pada tahun 2015 maskapai penerbangan terbaik dunia telah berpindah tangan dengan Qatar Airways. Awalnya gelar prestisius di dunia penerbangan ini masih dipegang oleh Singapore Airlines, atau maskapai lainnya. Saya mencari tiket sekali jalan termurah yang tersedia saat ini. Memang, saya harus berbalik tiba-tiba saat membatalkan tiket yang telah saya pesan sebelumnya. Untuk menemukan tiket tersebut, saya mengandalkan mesin pencari seperti Skyscanner atau Momondo. (Baca: Website Cari Tiket Pesawat Murah).

Setelah mencari-cari, akhirnya saya mendapatkan tiket yang cukup masuk akal mengingat waktu penerbangan yang sangat dekat. Tiket tersebut tidak dijual oleh maskapai, melainkan oleh biro perjalanan yang berbasis di Jerman. Jujur saja, ini pertama kalinya saya membeli tiket pesawat dari agen maskapai, hingga saat ini saya selalu membeli langsung dari website maskapai karena harganya sangat murah, atau minimal sama. Padahal kali ini tiket pesawat di hari yang sama dan di pesawat lebih mahal 100 euro dari agen, jadi setelah mengamankan agen saya lanjut order online sekaligus bayar online lewat internet banking. .

Malam sebelum penerbangan, saya mencoba mengatur reservasi. Saya mencoba memilih satu set dan memesan hidangan khusus, tetapi tugasnya hanya memilih satu set, dan hidangan khusus yang saya pesan, meskipun ada di daftar pilihan, tidak berhasil dikonfirmasi, jadi saya tidak melanjutkan. Dengan check-in online.

Foto: Qatar Airways 11 Kali Seminggu Terbangi Rute Jakarta Doha

Pada hari-H, saya tiba di bandara sekitar tiga jam sebelum keberangkatan. Antriannya tidak terlalu panjang, hanya beberapa orang di depan saya. Setelah sekitar 10 menit menunggu, tibalah giliran saya. Saya cukup menyerahkan paspor saya, tanpa kode reservasi, atau membawa cetakannya. Bukti pemesanan juga hanya dalam bentuk PDF dikirim ke smartphone oleh agen ke email setelah pembayaran pemesanan berhasil, ini hanya jika “pencarian berdasarkan nama” tidak menemukan wanita yang Silakan periksa. Rupanya, hanya dengan nama saya, mereka dapat melacak reservasi saya dan kemudian memprosesnya hingga boarding pass saya tiba. Kali ini saya mendapatkan 3 boarding pass sekaligus yaitu KL – Doha, Doha – Munich dan Munich – Berlin. Sementara dua penerbangan pertama dioperasikan langsung oleh QR (Qatar Airways), penerbangan dari Munich ke Berlin dioperasikan oleh AB (Air Berlin). Kedua maskapai ini telah menjadi anggota Aliansi OneWord sejak lama, jadi jenis berbagi kode ini biasa terjadi.

Karena saya telah memilih tempat duduk saya sendiri, saya bisa duduk di bagian depan sayap. Seperti yang pembaca ketahui, posisi duduk di depan sayap jauh lebih nyaman daripada di belakang pesawat, atau di belakang mesin. Pasalnya, suara mesin jet jauh lebih sedikit jika berada di depan, ada alasan bagus mengapa semua pesawat kelas bisnis selalu memiliki kursi di depan, bukan di belakang. Begitu pula saat duduk, getaran lebih terasa saat duduk di belakang dibandingkan saat duduk di depan. Dan begitu masuk, saya baru sadar baru pertama kali menerbangkan Airbus A340 600, biasanya saya hampir selalu menggunakan Boeing 777 200 atau 300, atau Airbus A330. Tata letak pesawat ini juga menarik, kursi di bisnis bukan 2-4 2. 3-3-3.

Pesawat AVOD ini terlihat agak tua, tidak ada layar sentuh dan cukup kecil. Jadi saya lebih suka tidur daripada menonton. Makanan yang disediakan juga standar, jadi sama dengan maskapai di bawah Qatar. Perbedaannya hanya makanan di pesawat ini dijamin halal, jadi tidak masalah bagi kita umat Islam. Selama tidak membutuhkan bir, anggur, dll. Sesampainya di Doha setelah kurang lebih 7 jam perjalanan, saya menghabiskan waktu berkeliling area bebas bea bandara tanpa membeli apapun. Karena walaupun dikatakan bebas pajak, harganya tetap lebih mahal dari barang desa saya yang kena pajak.

Setelah sekitar tiga jam menunggu, kami naik pesawat lain. Kali ini kami memiliki 787 pemimpi. Dan karena kami diantar dari terminal ke pesawat, dan naik pesawat menggunakan tangga, bukan belalai gajah, saya dapat membuktikan bahwa pesawat itu masih sangat baru. Hanya karena hari masih malam, saya tidak sempat foto-foto di luar. Saat masuk ke dalam, sepertinya pesawat masih menyala. Dan setelah membaca informasi tentang pesawat di majalah maskapai, saya mengetahui bahwa Qatar hanya memiliki empat tipe, semuanya baru dipesan dan baru disertifikasi.

Qatar Airways Memperkenalkan Produk Kelas Bisnis Baru

AVOD 787 Dreamliner Qatar jauh lebih baru, lebih besar, lebih cerah dan tentunya menggunakan layar sentuh. Penasaran dengan kualitasnya, saya langsung mencoba menontonnya dan kualitasnya sangat sesuai dengan layarnya. Satu-satunya kelemahan mungkin adalah filmnya tidak sebaru Emirates Airlines. Tapi tidak apa-apa, saya bisa menonton film-film lama yang pernah saya ulas di sini.

Karena penerbangan pada malam hari, kami pertama kali disajikan makanan ringan, sekitar 4 jam setelah penerbangan kami disajikan makanan utama yaitu sarapan karena sudah pagi. Karena bosan makan ayam, saya memilih makanan vegetarian, sedangkan pilihan lainnya adalah daging sapi. Ternyata, resep vegetarian ini enak, pedas, dan pas untuk ukuran perut saya yang memang bisa mengembang seperti karet gelang saat waktunya makan. Saya ingin bertanya apa nama hidangan ini tetapi saya terlalu sibuk melihatnya.

Yang berbeda dari penerbangan ini menggunakan Qatar adalah kami juga diberikan sleeping bag yang didalamnya terdapat sleeping mask (masker mata), kaos kaki, odol dan sikat gigi. Semuanya muat di dompet kecil. Jika selimut dan bantal sudah standar, apakah maskapai lain juga menawarkannya atau tidak?

Rute Populer: Tiket Pesawat Ke Qatar

Oh iya karena delay order kali ini saya tidak duduk di depan pesawat, tapi di belakang dekat toilet. Tapi sejujurnya, getaran saat lepas landas tidak seperti pesawat lain, lebih senyap, begitu pula dengan kebisingan mesin, yang sangat wajar karena Dreamliner adalah bagian dari jajaran baru pesawat Boeing. Saat mendarat juga lebih nyaman, meski ada sedikit goyangan.

Harga Tiket Pesawat Etihad Airways Murah

Jadi, setibanya di Munich, pilot mengumumkan bahwa suhu hanya 10 derajat, saya memakai baju bola, celana training dan sandal jepit dan langsung merasa kedinginan saat turun dari pesawat. Setelah masuk ke ruang tunggu, suhu kembali normal karena suhu ruangan sudah berada pada suhu sekitar. Namun, saya tetap memakai kaos kaki yang disediakan di pesawat di bandara, padahal saya hanya memakai baju. Jadi pakaian saya sering dilihat oleh orang Jerman lainnya, yang berpakaian bagus, dengan sepatu, jaket, dll., Anda tahu, mereka sedang bekerja, sementara saya baru saja kembali dari liburan.

Setelah pemeriksaan imigrasi di Terminal 1 Bandara Munich, saya langsung menuju Terminal 1 untuk keberangkatan lagi, karena saya harus berganti pesawat ke Berlin. Saya melihat jam, katanya hanya 1,5 jam dari kedatangan sampai keberangkatan, tetapi setelah melihat papan pengumuman penerbangan ke TXL (Tegel-Berlin) terlambat 30 menit, jadi saya menunggu, saya menggunakan waktu ini untuk mengisi daya. Laptop dengan sisa baterai hanya 4%, dan tentunya pengalaman menulis.

Setelah sekitar 30 menit menunggu, akhirnya panggilan boarding pun datang. Saya memilih untuk duduk dan istirahat, menunggu penumpang lain naik terlebih dahulu, tidak semua pesawat lepas landas kecuali penumpang yang check-in masuk, mereka akan memanggil pengeras suara terlebih dahulu.

Saat hampir semua penumpang masuk ke dalam badan, saya berdiri dan langsung masuk ke dalam “belalai gajah”, karena antrean sudah kosong. Di dalam saya menemukan kapal itu sekitar 90% penuh, hanya sedikit yang kosong. Saya langsung menuju kursi dan duduk membaca majalah Air Berlin di setiap bangku.

Soal Diskon Harga Tiket Pesawat, Inaca Tunggu Kepastian Pemerintah Halaman All

Bahkan penumpang di sebelah saya sibuk dengan berita utama dan surat kabar di tangan. Tidak ada AVOD di pesawat ini, padahal penerbangannya bukan LCC (Low Cost Carrier – Low Cost Flight). Dan dengan status non LCC, kami hanya diberikan snack dan minuman biasa, mengingat waktu tempuh penerbangan hanya 1 jam 10 menit.

Setibanya di Berlin Tegel Airport (TXL), saya langsung mengambil tas dan naik bus TXL menuju Berlin tengah (melewati Berlin Hbf dan berhenti di Alexanderplatz). Dari Alexa, saya mengubah UBahn menjadi rumah saya di kawasan Kreuzberg. Setelah hampir setahun menunggu, saya menerima email dari Qatar Airways minggu lalu. Promo diskon 25% tujuan seluruh dunia baaack! Kenapa menunggu? Karena bulan Mei lalu, saya dan ayah saya berlibur ke Turki karena promo yang saya beli pada bulan November 2013. Dengan “trik” yang saya terapkan tahun lalu, saya coba cek dulu apakah trik tersebut masih bisa digunakan. Ternyata masih! Malu dengan tanggal yang saya tuju, triknya tidak berhasil. Karena saya tidak bisa menikmati promosi tersebut, saya akhirnya memutuskan untuk meracuni orang-orang di sekitar saya.

Orang pertama yang saya racuni adalah seorang teman yang bersama saya saat itu. Dia sepertinya ingin, tetapi ketika dia bertanya kepada teman-temannya yang lain, tidak ada yang menjawab. sangat disayangkan. Kemudian target berikutnya adalah FC. Seseorang tampak tertarik tetapi ingin pergi jika saya pergi. Halo Malu tapi jadwal kita tidak cocok 🙁 Karena belum ada yang diracuni, saya memutuskan untuk berbagi berita di Facebook dan Twitter. Di Twitter saya menyebutkan kartu pos. Dan segera setelah disebutkan saya memutuskan untuk memposting di Facebook Itu di Dunya Backpacker Group Juga sebagai ucapan terima kasih karena saya sering tahu banyak promo dari sana.

Rute Populer: Tiket Pesawat Ke Qatar

Betapa terkejutnya saya ketika teman sekelas saya berteriak, “Ki, apa yang kamu lakukan di Facebook?” Saya terkejut postingan World Backpacker saya muncul di halaman Facebook orang-orang yang tidak tergabung dalam grup.

Qatar Airways Akan Buka Rute Penerbangan Ke Empat Kota Indonesia

Tiket pesawat ke qatar, cek tiket pesawat qatar airways, harga tiket pesawat qatar airways, cara cek tiket pesawat qatar airways, harga tiket pesawat qatar ke jakarta, harga tiket pesawat dari jakarta ke qatar, harga tiket pesawat qatar ke indonesia, tiket pesawat qatar airways, harga tiket pesawat ke qatar, rute qatar airways, tiket pesawat dari jakarta ke qatar, rute penerbangan qatar airways

Postingan perihal Rute Populer: Tiket Pesawat Ke Qatar dapat Anda temukan di wartasembada.com.