Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik

Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik – Piknik menjadi kegiatan liburan paling populer selama pandemi. Karena kita bisa makan enak bersama keluarga dan teman-teman kita serta menikmati udara yang sejuk.

Ada banyak tempat piknik seru di Jakarta sendiri lho. Penasaran dimana? Mari kita periksa beberapa tempat piknik terbaik

Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik

Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik

1. Di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Anda bisa memberi makan burung merpati yang bebas berkeliaran. Pepohonannya hijau, udaranya sejuk

Rekomendasi Tempat Piknik Seru Di Jakarta

2. Hutan Kota GBK, Jakarta Pusat, seluas empat hektar padang rumput. Ada banyak piknik, lho

3. Taman Spathodea, Jakarta Selatan, termasuk taman baru yang biasa dijadikan tempat jogging oleh warga setempat. Ada juga taman bermain untuk anak-anak

4. Area Taman Piknik Satria Mandala, Jakarta Selatan cukup luas. Tempat ini sebenarnya adalah restoran dengan tempat duduk berumput di lantai

5. Ada danau garam di tengah Taman Situ Lembang, Jakarta Pusat. Paling indah dengan air terjun yang terlihat di tengah danau

Rekomendasi Tempat Piknik Di Jakarta

6. Taman Ayodhya, Jakarta Selatan, terletak di atas tanah seluas 7.500 meter persegi dengan danau buatan. Itu menjadi sibuk sebelum matahari terbenam

7. Seperti namanya, Taman Tabebua, Jakarta Selatan dipenuhi dengan pohon Tabebua yang biasanya mekar berbarengan. Penampilannya seperti bunga sakura

8. Taman Menteng, Jakarta Pusat, seluas 2,9 hektar, memiliki 30 jenis tanaman berbeda. Suasananya seperti Louvre, Prancis, lho

Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik

9. Taman Kota Cattleya, Jakarta Barat, dibuka tahun 2007 dan masih ada hingga sekarang. Selain piknik, biasanya banyak orang yang menangkap ikan

Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat & Terbaik Di Jakarta

10. Pantai PIK 2, Jakarta Utara, memiliki pantai sepanjang empat kilometer yang ditumbuhi pohon palem. Lebih baik saat matahari terbenam

Di Jakarta, kamu ingin pergi ke mana? Ingat tetap ikuti protokol kesehatan dimanapun kamu berada, ya! Jakarta sering disamakan dengan hutan beton karena penuh dengan gedung-gedung tinggi. Namun jika ingin menikmati piknik outdoor, ada juga tempat piknik seru di Jakarta.

Jauh dari hiruk pikuk kota, Anda bisa menemukan tempat piknik yang asik, santai, dan menarik. Menghabiskan waktu sendirian atau bersama teman-teman Anda, semuanya baik-baik saja. di mana mereka? Simak rekomendasi tempat piknik Jakarta versi Indonesia di sini!

Salah satu tempat piknik yang populer adalah taman bersejarah. Terletak di Museum Satria Mandala yang menyimpan berbagai model pesawat terbang, Anda bisa duduk di lantai dengan pemandangan pesawat terbang dan gedung-gedung tinggi di sekitar Anda.

Rekomendasi Taman Piknik, Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan

Daya tarik lain dari Taman Sedjarah adalah persewaan peralatan piknik, jadi Anda tidak perlu khawatir membawa barang terlalu banyak. Piknik untuk empat orang mulai dari Rp 200.000 dan sudah termasuk peralatan makan, tikar, dan selimut. Selfie dan WiFi dijamin keren di sini!

Jam buka: Senin – Jumat 09.00 WIB – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 07.00 WIB – 21.00 WIB

Siapa yang tidak tahu Taman Suropati? Taman ini terpelihara dengan baik dengan pohon-pohon besar, sehingga sangat nyaman untuk piknik di hari yang cerah. Taman ini juga dilengkapi dengan gazebo dan air mancur yang menyejukkan suasana.

Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik

Buka 24 jam, Taman Suropati selalu ramai dari pagi hingga malam. Ini adalah tempat yang bagus untuk berolahraga dan ada banyak penjual makanan di sekitarnya. Jika Anda piknik di sini, Anda akan menemukan banyak jajanan tradisional seperti tahu garrot, es kocok, dan nasi goreng gila. Anda tidak akan bosan seharian di Taman Suropati!

Taman Ranggon Wijaya Kusuma Di Jakarta Timur, Tempat Piknik Gratis Untuk Keluarga

Tak jauh dari Taman Suropati Anda bisa mengunjungi Taman Menteng. Taman Menteng juga ditata dengan jalur pejalan kaki yang nyaman. Berbagai jenis tanaman akan memberikan udara segar selama Anda berada di sini.

Area Taman Menteng yang paling terkenal adalah rumah kacanya yang indah. Gedung serbaguna ini sering dijadikan spot foto, jadi bisa juga kamu gunakan saat piknik di Taman Menteng. Pada malam hari, pencahayaan yang ada akan membuat taman semakin indah.

Di mana lagi Anda bisa menemukan labirin unik selain Taman Hutan Kota Penjarringan? Meja yang dibangun pada tahun 2019 ini akan semakin menarik untuk disaksikan saat pepohonan tumbuh. Kamu bisa bermain petak umpet di dalamnya, lho!

Selain itu, taman ini juga memiliki danau buatan. Anda dapat memilih tempat piknik terbaik. Ingin air danau yang tenang dengan pepohonan menciptakan suasana romantis atau ingin memanjakan mata dengan rerumputan hijau?

Kings Park: Taman Kota Terbesar Di Dunia

Di hari yang cerah, bayangkan betapa indahnya matahari menyinari Taman Tabebua! Rumput yang bersih juga akan mengundang Anda untuk duduk di atasnya sebentar.

Taman Tabebua seperti oasis di tengah kota Jakarta. Meski tidak dikenakan biaya masuk, namun fasilitas di taman ini cukup lengkap. Anda hanya perlu membawa bekal dan alas duduk, mengundang beberapa teman terdekat untuk berbagi cerita, dan Anda akan mendapatkan pengalaman piknik yang menyenangkan.

Taman Lapangan Banteng sudah terkenal sejak lama. Penduduk setempat suka berolahraga di sini dan sekarang, Taman Lapangan Banteng terlihat lebih baik untuk dikunjungi.

Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik

Sambil mengobrol, Anda bisa mengabadikan diri di depan taman bunga, monumen di dinding dengan kutipan dari tokoh bangsa. Membawa bean bag untuk piknik setelah duduk di lantai juga bisa menjadi pilihan bebas rasa sakit. Menarik, bukan?

Rekomendasi Temlat Piknik Gratis Di JakartašŸ„°

Saat ini Tebet Eco Garden masih dalam tahap akhir renovasi. Pada dasarnya, taman di Tebet Timur ini menjadi tempat rekreasi favorit warga. Namun setelah dibangunnya Tebet Eco Garden, taman ini akan menjadi lebih menarik dan dilengkapi dengan banyak fasilitas baru.

Taman ini akan dibagi menjadi bagian utara dan selatan. Ada banyak hal untuk dicoba, seperti taman umum, taman bermain rawa, dan amfiteater. Belum lagi ada infinite link bridge yang menghubungkan North Tebbett Park dan South Tebbett Park, keren banget!

Ingin piknik dengan latar gedung pencakar langit? Kunjungi saja Hutan Kota GBK. Kawasan Gelora Bung Karno yang identik dengan berbagai sarana olahraga ini juga memiliki kawasan hijau yang asyik untuk piknik.

Pemandangan padang rumput khas kota metropolitan. Anda bisa dengan mudah mendapatkan foto yang menarik, apalagi saat sore tiba. Hutan Kota GBK juga dilengkapi dengan kolam ikan dan warung yang menjual makanan dan minuman untuk menyegarkan piknik.

Review Piknik Di Hutan Kota Gbk Harga Mei 2023

Gordy memang sudah terkenal dengan produk kopinya. Namun di Gordy Headquarters, selain menikmati secangkir kopi, Anda juga bisa duduk santai di tengah taman yang asri ini.

Asyiknya menikmati ruang di dalam kafe dengan desain interior yang keren. Anda dapat memesan hidangan seperti kopi panna cotta, nasi beludru, dan es strawberry latte untuk membumbui piknik Anda. Langit biru atau merah tua saat senja, semuanya sama indahnya untuk dilihat!

PiKNiK Jakarta adalah kafe yang benar-benar unik dan menempati sebuah properti yang dulunya adalah kedai bernama Arif Inn. Tempat ini terkenal dengan suasana liburannya yang akan membuat Anda serasa berada di Bali meski masih berada di Jakarta.

Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik

PiKNiK tidak menggunakan alas piknik, tetapi Anda bisa menggunakan berbagai pelampung unik, melompat ke kolam atau berayun di kursi rotan. Setiap sudut kafe ini didominasi warna pink yang dijamin bikin foto selfie atau selfie makin keren. Kubah cokelat, mie kepiting panas yang renyah, hingga limun ungu adalah pendamping yang sempurna untuk piknik PiKNiK Anda.

Taman Kota Cattleya: Wisata Seru Di Tengah Kota Mei 2023

Siapa bilang Anda harus pergi ke luar kota untuk piknik? Terbukti di Jakarta pun banyak tempat yang tidak begitu seru. Jadi, kemana Anda akan piknik minggu ini?

Seorang penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Dia suka menghabiskan waktu bersama teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG). Ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk Jakarta dengan budget terbatas? Anda bisa mencoba piknik bersama teman atau keluarga di Jakarta.

Anda tahu, menjadi kota metropolitan pun penuh dengan lingkungan yang sibuk. Jakarta masih memiliki banyak hutan kota dan taman yang bisa dijadikan tempat piknik. Taman dan hutan kota ini menjadi salah satu pilihan liburan murah yang bisa Anda temukan jika ingin mencari tempat terbuka yang menyegarkan di Jakarta.

Lantas apa saja rekomendasi tempat piknik terbaik untuk piknik seru di Jakarta? Daftar diberikan di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Piknik Paling Segar Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Sebagai simbol kota Jakarta, Anda tidak boleh melewatkan monumen nasional yang menarik atau aktivitas Monas. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini, salah satunya piknik. Anda bisa membawa tikar dan makanan sendiri dari rumah.

Tahukah Anda bahwa Monas juga merupakan salah satu ruang terbuka terbesar di Jakarta. Tidak hanya untuk piknik, Anda juga bisa masuk ke Museum Monas dan mendaki ke puncak Monas. Anda bisa menikmati keindahan kota Jakarta dari atas.

Ingin piknik sambil belajar seni dan budaya Indonesia? Anda bisa mengunjungi Taman Ismail Marzuki atau TIM. Taman di Jl. Sikini Raya No. 73 Jakarta Pusat adalah salah satu tempat terbaik untuk piknik bersama anak.

Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik

Di kawasan ini, Anda bisa menikmati berbagai pertunjukan seni karena ada acara seni yang menarik setiap minggunya. Pastikan Anda memeriksa di sini untuk informasi tentang acara apa yang diputar sebelum Anda pergi.

Piknik Ala Tiktok Di Pusat Kota Jakarta

Anda juga bisa piknik seru di Pantai Indah Kapuk 2 atau Pantai Pasir Putih PIK 2 di Jakarta. Di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Hamparan pasir putih di sekitar pantai akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

Bagi Anda yang tinggal di dalam dan sekitar Jakarta, pantai ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan diri sejenak dari penatnya jadwal sehari-hari. menyukai

. Tempat ini adalah taman yang ramah untuk semua orang. Di sini Anda tidak hanya dapat mengundang orang dewasa tetapi juga anak-anak untuk piknik.

7 hektar dibagi menjadi 2 bagian, Utara dan Selatan. Ada juga beberapa taman hiburan di kawasan ini

Review Menarik Taman Situ Lembang Jakarta, Taman Unik Dilengkapi Danau

Tempat piknik di Jakarta yang recommended selanjutnya adalah Taman Fatahila di kota tua. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Kota Tua di Jakarta bukan?

Taman piknik di jakarta, taman di jakarta yang bagus untuk foto, tempat yang bagus untuk piknik, pantai di bali yang cocok untuk piknik, taman yang bagus di jakarta, taman di jakarta untuk piknik, taman di semarang untuk piknik, tempat untuk piknik di jakarta, taman untuk piknik di bogor, taman buat piknik di jakarta, taman untuk piknik di bandung, taman untuk piknik di surabaya

Pembahasan perihal Taman Di Jakarta Yang Bagus Untuk Piknik dapat Anda temukan di wartasembada.com.