Tempat Kuliner Di Surabaya: 8 Lokasi Paling Hits Dan Amazing

Tempat Kuliner Di Surabaya: 8 Lokasi Paling Hits – Surabaya () – Surabaya punya tempat makan legendaris dengan harga miring. Harga rata-rata kurang dari Rp 50.000 per saham.

Tek Tahu atau Tahu Telur Pak Jayen cukup terkenal di Surabaya. Hidangan tahu telur ini terdiri dari potongan tahu goreng, lontong, kentang, telur, potongan tahu, kecambah dan kerupuk, di atasnya diberi saus dan pasta kacang.

Tempat Kuliner Di Surabaya: 8 Lokasi Paling Hits

Tempat Kuliner Di Surabaya: 8 Lokasi Paling Hits

Dengan harga promo Rp 17.000 saja. Namun, hidangan ini cukup mengenyangkan karena mengandung banyak kerupuk. Alamat Tahu Telur Pak Jayen Jalan Dharmahusada No.112, Mojo, Gubeng, Surabaya.

Tempat Makan Murah Di Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Pecel Semanggi Dempo juga menjadi salah satu tempat makan legendaris di Surabaya dengan harga terjangkau. Hidangan ini menyajikan daun semanggi dengan saus kacang dan cabai. Selain itu, ada kue tepung yang terbuat dari beras.

Harga semanggi ini cukup terjangkau, 17.000 rubel per porsi. Alamatnya Jalan Dempo No.19, Petemon, Kec. Sawahan, Surabaya.

Bebek Tugu Pahlawan adalah salah satu tempat makan legendaris di Surabaya. Restoran ini dulunya berada di seberang Tugu Pahlawan di Surabaya. Namun kini Nasi Bebek Tugu Pahlawan telah berpindah ke Jalan Pasar Turi No. 27C.

Restoran ini menyajikan nasi bebek dan sambal yang lezat dengan karakter tersendiri. Harga saham mulai dari 25.000 rubel.

Restoran Untuk Buka Bersama Di Surabaya Yang Asik Dan Keren

Lontong mie adalah salah satu makanan enak di surabaya yang bisa anda coba. Salah satu tempat kuliner yang melegenda ini adalah Lontong mie Ny. Kain kasa.

Rasa kuah yang dituangi udang langka dan bawang goreng membuat Ni senang. Marlia menjadi lebih enak. Ada juga saus ikan yang membuat rasanya lebih pekat. Alamat mie lontong adalah Ny. Marlia Plaza Surabaya, Lantai 2 – 102, Jl. Youth, Phila, Surabaya. Mie longtong spesial dibandrol dengan harga sekitar Rp 29.000 per porsi.

Bagi pecinta belut, Anda bisa mencoba Surabaya Eel Special H. Makan po’er. Menu yang diusulkan adalah daging belut kering dan basah. Belut disajikan dengan lada dan bawang putih yang dihancurkan.

Tempat Kuliner Di Surabaya: 8 Lokasi Paling Hits

Alamatnya Jalan Banyu Urip No. 139 Surabaya. Namun restoran ini sudah membuka beberapa cabang di Surabaya, jadi jika ingin mencobanya bisa memilih cabang terdekat. Harga saham mulai dari 30.000 rubel.

Rekomendasi 10 Kafe Kekinian Di Surabaya Saat Weekend, Harga Ramah Di Kantong

Seperti namanya, lontong kupang ini terdiri dari kerang yang disajikan dengan lontong, saus pettis, lentho, dan sate kerang. Kupang milik Wito Rp 13.000. Lokasi restoran ini berada di Jalan Raya Tenggilis 128, Surabaya.

Lokasi Sate Klopo Ondomohen Bu Asih cukup strategis, terutama di Jalan Mayor Mustajab no. 36 di Surabaya. Sate ini memiliki rasa yang unik karena menggunakan kelapa.

Selama proses pemasakan, sate daging sapi atau ayam dilumuri lapisan bumbu parutan kelapa di atas panggangan untuk menambah cita rasa. Harga saham mulai dari 30.000 rubel.

Sego Sambel Mak Yeye adalah salah satu tempat makan legendaris di Surabaya. Jika ingin makan di tempat, bersiaplah untuk antrian panjang karena banyaknya pelanggan.

Tempat Makan Legendaris Di Surabaya Dengan Harga Murah Meriah

Harga porsi tergantung lauk yang dipesan. Biasanya sekitar Rp 20.000 untuk menu lengkap. Lokasi Sego Sambel Mak Yeye di Jalan Jagir Wonokromo Wetan No.12, Wonokromo, Surabaya. (tidur)

Program YG-BISE UPN “Veteran” Mahasiswa MSIB Jatim Jadi Tempat Menambah Ilmu Sex Education di Sampang Ramai 8 tempat wisata kuliner di Surabaya – kota pahlawan Surabaya menjadi salah satu saksi perjuangan melawan penjajah. Saat ini, Surabaya adalah kota terbesar di Indonesia.

Padahal, Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang menarik bagi kita. Salah satu daya tarik tersebut adalah destinasi wisata kuliner yang terkenal di kawasan Surabaya ini.

Tempat Kuliner Di Surabaya: 8 Lokasi Paling Hits

Juga Dai Surabaya yang awalnya bernama Sate Lisidu. Sate ini memang unik, berbeda dengan sate pada umumnya, mulai dari bentuknya yang pipih agar bumbu lebih mudah meresap. Selain itu, metode kipas saat memanggang adalah dari bawah ke atas sehingga Anda dapat menikmati Saus Ayam Lisidu dengan bersih dan tanpa arang di atas panggangan.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Sidoarjo

Selain itu, sate jenis ini bisa Anda pilih mulai dari bagian paha, kulit, dada bagian dalam. Yang paling saya rindukan adalah Sate Lisidu di Surabaya

Bumbu kacang karena terbuat dari kacang tuban yang disangrai memiliki rasa yang manis. Jika Anda ingin menikmati wisata ini, Anda harus makan bersama keluarga atau orang yang Anda cintai, bahkan jika Anda makan dan berbicara tentang sate, satenya masih panas karena di setiap meja ada oven sate. Lokasi Sate Lisidu sangat mudah dijangkau karena terletak di jantung kota Surabaya yang terletak di Jl. Kutai No.53-C, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. 2.

Wisata Kuliner Es Krim Zangrandi Es Krim Zangrandi Surabaya Destinasi kuliner menarik di Surabaya yang wajib Anda coba adalah Es Krim Zangrandi. Es krim di Surabaya memang layak menjadi daya tarik saat berkunjung ke Surabaya. Selain itu bisa dikatakan cuaca di surabaya cukup panas, sangat ideal jika es krim Zangrand ini disantap dalam keadaan panas. Lokasi Wisata Kuliner Es Krim Zangrand adalah Jalan Yos Sudarso.

Perlu anda ketahui bahwa tempat wisata kuliner di surabaya ini sudah ada sejak lama sejak tahun 1933 dengan nuansa bangunan eropa, tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri jika anda berkunjung dan menikmati santapan di Zangrandi Ice Cream. Menu paling populer dan favorit untuk wisata kuliner di Surabaya, es krim Zangrandi adalah es krim terbaik menurut penikmat makanan. 3.

Wisata Kuliner Soto Lamongan Cah Har Soto Lamongan Cah Har Surabaya Apakah Anda pecinta soto? Ada tempat wisata kuliner di surabaya yang menyajikan makanan berupa Soto Lamongan yang enak dan sudah terkenal di kota ini. Soto Lamongan memang terkenal dengan rasanya yang enak dan pasti bikin ketagihan. Salah satu tempat makan Soto Lamongan terbaik di Surabaya adalah warung Soto Cak Har.

Soto Lamongan yang disajikan dengan santan pasti lebih kaya rasa dan lebih enak dari soto biasa. Ada juga banyak menu soto yang bisa dipilih, antara lain ceker ayam, daging ayam, jeroan ayam, bahkan brutto. Semuanya bisa kamu pilih dan cicipi di Soto Lamongan Cak Har Surabaya ini. Jika Anda ingin mencoba kelezatan makanan soto di Surabaya, Anda bisa langsung menuju Jalan Iri. Soekarno, Surabaya. 4.

Wisata Makanan Enak Bebek Nasi Sayang Anak Cak Yudi di Surabaya dilanjutkan dengan Nasi Bebek yang berlokasi di Jalan Tanjung Torowitan No. 39. Rumah makan di Surabaya ini biasanya buka dari pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Meski resto ini hanya buka selama 3 jam, namun selalu ludes terjual, para pengunjung rela mengantri dalam waktu yang lama. Hidangan ini sangat populer di kalangan masyarakat Surabaya, khususnya pecinta kuliner.

Tak heran jika warung makan ini selalu menjadi incaran pecinta kuliner di kawasan Surabaya. Menu utama dari wisata kuliner ini adalah daging bebek yang disajikan dengan rasa yang nikmat, lembut dan manis, kemudian dicelupkan ke dalam saus sambal pancit atau mangga muda dengan cita rasa tersendiri. Jika Anda ingin mencoba hidangan ini, segera ke sana sebelum kehabisan. Baca Juga : 5 Makanan Terkenal di Jogja 5. G-WALK Food Tour G-Walk Surabaya Wisata kuliner di Surabaya yang tidak boleh Anda lewatkan dan G-Walk di kawasan perumahan kelas atas Citra Raya yang selalu ramai dengan turis dan makanan kekasih. Surabaya Barat.

Dengan slogan “Singapore of Surabaya”, G-Walk menjadi salah satu tempat makan favorit di Surabaya. Atraksi kuliner ini dibangun untuk mensimulasikan Clarke Quay, pusat hiburan dan kuliner terkenal di Singapura. Food court dengan model food court ini hanya buka pada malam hari. G-Walk dibagi menjadi dua rute, masing-masing sepanjang kurang lebih 1 km. Jalur pertama, suasananya lebih redup dengan cahaya lilin dan bayang-bayang yang jenaka, membuatnya asri dan nyaman. Makanan disajikan dengan gaya masakan yang lebih barat.

Sedangkan jalur kedua lebih semarak dengan lampu neon dan menyajikan makanan khas Indonesia. 6. Wisata Kuliner Nasi Empal Pengampon Nasi Empal Pengampon Surabaya Destinasi kuliner murah enak di Surabaya selanjutnya yang bisa Anda coba adalah warung Nasi Empal Pengampon.

Hidangan ini memiliki cita rasa yang unik dan tentunya berbeda dengan makanan lainnya. Menu yang disajikan di rumah makan Empal Pemampon ini sangat variatif, dengan perpaduan antara nasi kukus, tempe kering, empal parut, kacang goreng, sayur ketimun segar, cabai dan daun kemangi. Perpaduan bahan-bahan tersebut tentu saja nikmat. Rasa daging char siu yang manis dan berlemak pasti akan membuat Anda ketagihan dan ingin mencobanya lain kali. Bagaimana? Apakah kamu ingin mencoba Datang saja ke Jalan Pemampon II No. 3, Surabaya Pusat biasanya buka makan setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Soal harga jangan khawatir, Impala ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau dan gurih dengan harga Rs 30.000. 7. Wisata Kuliner Lontong Balap Garuda Pak Gendut Lontong Balap Garuda Pak Gendut Surabaya Masakan ini memiliki nama yang unik yaitu Lontong Balap Garuda. Tapi dapur ini sudah ada sejak tahun 1956, pasti sudah lama sekali, bukan? Jadi jangan heran jika penggunanya banyak. Selain itu, rasa lontong disini sangat enak

Kuliner hits di surabaya, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, kuliner hits di jogja, tempat kuliner di bandung yang hits, kuliner hits di bali, tempat kuliner hits di bogor, tempat kuliner jogja hits, kuliner hits di bogor, kuliner hits di bandung, kuliner hits di semarang, tempat kuliner hits di bandung, kuliner hits surabaya

Tulisan soal Tempat Kuliner Di Surabaya: 8 Lokasi Paling Hits Dan Amazing dapat Anda temukan di wartasembada.com.