Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta – Smart Insider Tips 10 Tips Berguna di Jakarta Sempurna untuk Hari Keluarga 2021 15 menit untuk dibaca 4 Januari 2021

Tak perlu jauh-jauh dari kota karena mengunjungi taman Jakarta untuk liburan keluarga 2021 juga menyenangkan lho. Berikut rekomendasi taman-taman menarik di Jakarta yang wajib kamu kunjungi!

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Kawasan Kota Tua merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Jakarta untuk tamasya keluarga. Kota Tua juga merupakan tempat yang bagus untuk wisata sejarah di Jakarta karena memiliki banyak bangunan peninggalan Belanda.

Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah

Mode tradisional akan mematahkan semangat fotografer Anda. Ada banyak museum di Kota Tua yang wajib Anda kunjungi. Misalnya Museum Fatahillah, Museum, Museum, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik, dan Museum Bahari.

Selain berfoto, Anda juga bisa menikmati atraksi unik para seniman jalanan di kawasan Kota Tua. Anda juga dapat menyewa sepeda dan mengunjungi Kota Tua.

Jika Anda lapar, Anda harus mengunjungi beberapa restoran khusus di Kota Tua, seperti Semasa di Kota Tua, Cafe Batavia, Kopi Es Tak Kie, dan Food & Bar Tarihi. Menikmati makanan di pinggir jalan pun tak kalah seru!

Ada banyak pilihan wisata pulau di kepulauan seribu yang bisa Anda kunjungi untuk liburan keluarga di tahun 2021. Sebut saja Pulau Harapan, Pulau Bidadari, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Tidung, hingga Pulau Pramuka.

Spot Wisata Edukasi Di Jakarta Yang Cocok Dikunjungi Sama Keluarga

Ada banyak pemandangan yang bisa Anda dapatkan di wisata seribu pulau. Di Pulau Macan misalnya, Anda bisa menikmati hidup

Di sini Anda juga bisa berlayar di laut biru jernih. Hanya dua jam dari Jakarta!

Yang sangat indah lengkap dengan terumbu karang yang indah. Pulau Pantara juga memiliki pantai pasir putih yang indah.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Pantai Ancol adalah tempat wisata populer di Jakarta. Datang ke sini bersama keluarga untuk liburan Anda di tahun 2021. Di sini Anda bisa bermain di pantai, membuat kotak pasir, atau sekadar piknik.

Objek Wisata + Edukasi Di Bogor, Yang Seru Untuk Anak Dan Para Mamud :p

Makan bareng sambil melihat laut pasti asik banget. Pada siang hari pemandangan di sini akan lebih bagus, karena ada matahari. Jangan lupa untuk memotret siluetnya!

Tempat wisata Jakarta ini bagus untuk dikunjungi jika mengajak anak-anak. Sambil menikmati indahnya pemandangan jembatan kayu, hutan bakau dan pondok kayu kecil

Anda dan keluarga juga bisa belajar tentang berbagai jenis tanaman bakau sambil berkeliling hutan dengan perahu. Jangan lupa ajak keluarga untuk mencoba aktivitas seru di Taman Angke Kapuk, yaitu belajar menanam mangrove!

Citra kota Jakarta yang dibangun di bawah perintah Presiden Soekarno ini merupakan objek wisata populer di Jakarta. Berlibur di Jakarta belum lengkap tanpa mengunjungi Monas atau Monumen Nasional.

Rekomendasi Destinasi Panorama Indah Indonesia

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah tempat liburan populer di Jakarta. Taman yang memberikan gambaran sempurna tentang budaya Indonesia ini menarik untuk dikunjungi, apalagi jika Anda berlibur bersama anak dan keluarga.

Tempat wisata Jakarta ini juga memiliki berbagai permainan untuk anak-anak. Ada kolam renang, kereta gantung, kereta mainan dan masih banyak lagi.

Dufan memiliki beragam wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga untuk liburan tahun 2021. Mulai dari permainan anak hingga olahraga ekstrim yang menguji nyali bisa Anda temukan di sini.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Tempat wisata di Jakarta yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto dengan latar pemandangan pantai. Di pelabuhan Sunda Kelapa banyak terdapat perahu pinis besar yang ditambatkan ke pantai sehingga sangat menarik.

Tempat Wisata Gratis Di Jakarta Yang Cocok Buat Keluarga, Ada Pantai Hingga Museum

Apa? tidakkah kamu hanya ingin mengambil gambar? Ada perahu yang bisa dinaiki. Bersama keluarga Anda dapat menikmati pemandangan laut dan pedesaan dari atas perahu.

Anda juga bisa mencoba asyiknya bersepeda di sekitar Pelabuhan Sunda Kelapa. Dijamin menyenangkan! Siapa orang pertama di sini yang mengendarai sepeda sejak bencana?

Kebun Binatang Ragunan yang berdiri sejak tahun 1864 ini masih dalam kondisi yang baik. Ajak keluarga Anda berlibur di tahun 2021 di tempat wisata populer di Jakarta ini.

. Selain melihat dan merasakan berbagai jenis binatang, tempat wisata populer di Jakarta ini juga cocok untuk piknik.

Tempat Wisata Di Jakarta Untuk Seru Seruan Bersama Keluarga

Ingin menikmati musim liburan 2021 lagi? Datang saja ke Museum Taman Prasasti. Barang yang dikumpulkan di sini adalah kuburan tua atau kuburan kecil lainnya dari 27 wilayah Indonesia.

Berikut beberapa hotel di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk liburan di tahun 2021. Bagi yang ingin liburan aman dan damai saat bencana, liburan keliling Indonesia bersama AntaVaya! banyak hal yang disukai orang tentang Jakarta. Adapun bangunan utama yang ada, berikut adalah kawasan wisatanya. Tak hanya tempat wisata populer, banyak juga taman alam di Jakarta.

Yang saya tahu hanya taman wisata alam di Jakarta yang tidak setenar taman atau taman wisata alam, sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya. Nah, kali ini kami akan membagikan tempat wisata budaya Jakarta yang harus kamu ketahui dan jadikan ide kunjunganmu!

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Hutan Srengseng adalah paru-paru Jakarta Barat. Anda bisa menemukan lebih dari 60 jenis tanaman di sini. Ada juga danau yang sering dijadikan tempat memancing.

Wisata Jakarta: 15 Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi (terupdate)

Selain alam sekitar yang asri, terdapat taman bermain, lintasan lari, dan food court sederhana yang menjadikan tempat ini cocok untuk kumpul keluarga saat akhir pekan tiba.

Alamat: 7 Jalan Katamaran Indah 1 RT.7, RT.1/ RW.7, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jkt Utara, Ibukota Jakarta

Hutan Mangrove PIK merupakan taman wisata yang dikelola oleh Pemerintah Daerah Jakarta dan menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Kawasan wisata di kawasan Pantai Indah Kapuk ini hadir dengan tempat penyimpanan dengan berbagai fasilitas layaknya kawasan wisata pada umumnya.

Anda bisa berfoto di belakang tanaman bakau yang indah, jembatan kayu yang indah atau naik perahu di sini. Anda juga bisa menyewa tempat perkemahan jika ingin tinggal di sini lebih lama.

Tempat Wisata Di Jakarta Terindah Yang Harus Dikunjungi

Sejak dibukanya Taman Impian Jaya Ancol pada tahun 1966, Pantai Tamasha menjadi tempat wisata keluarga di ibu kota yang bisa dikunjungi siapa saja yang rindu laut di Jakarta.

Kawasan pantai yang sepi, deretan perahu nelayan berlatar gedung pencakar langit, food court untuk wisata kuliner, trek balap, dan wisata sepeda semua ada di sini. Selain Pantai Biki, ada tempat wisata pantai lainnya di kawasan Jakarta, baca: 10 Tempat Wisata Pantai di Jakarta dan Lingkungan yang Wajib Dikunjungi.

Alamat: Jl. Lodan Timur No. 7, RW. 10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jkt Utara, Jabodetabek

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Allianz Ecopark merupakan tempat wisata alam di Jakarta yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol. Ruang terbuka hijau seluas 34 hektar ini merupakan tempat rekreasi.

Destinasi Wisata Keluarga: Tempat Liburan Seru Dan Edukatif Untuk Keluarga Anda

Di sini, pengunjung bisa jalan-jalan atau jogging menyusuri taman, berwisata kuliner, berlayar, keluar rumah, belajar memanah dan belajar tentang lingkungan di Energy House, Bee House atau Faunalland.

Sebelum menjadi pusat kota Jakarta, Hutan Kota Tanah Tingal merupakan sebuah taman pribadi milik almarhum Mr. Halaman papan Kemudian ia menawarkan karya dari lahan seluas sembilan hektar ini yang akan dijadikan hutan kota.

Kini Hutan Tanah Tingal telah menjadi tujuan wisata keluarga yang cocok untuk berkemah, bermain di bawah pohon, keluar rumah, berenang dan berenang. Kawasan ini juga memiliki pembibitan yang cocok sebagai tempat belajar hortikultura.

Harga tiket masuk : Rata-rata tiket masuk pantai Rp. 5.000,00, siapkan budget untuk naik speedboat ke pulau seribu.

Tempat Wisata Jakarta Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga 2021

Dubban Island merupakan surga laut di Jakarta yang namanya sudah tersohor hingga mancanegara. Selain bermalam, Anda bisa melakukan perjalanan sehari ke pulau seribu. Snorkeling, menyelam, atau bahkan berkemah, saat barbekyu bisa dilakukan.

Jika Anda memiliki banyak uang liburan, Anda dapat menghabiskan beberapa malam dan mengunjungi pulau-pulau indah di pulau seribu seperti Pulau Pari atau Pulau Tidung. Untuk informasi tentang Pulau Pari, baca: Wisata Pulau Seribu – Pulau Pari

Taman Cattleya atau yang dikenal dengan Taman Tomang merupakan ruang hijau di kota Jakarta seluas 3 hektar, di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis tanaman, pohon, bunga, dan area publik.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Alamat: Jl. Kemang Timur No. 66, RT.7/ RW.3, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Ibukota Jakarta

Wisata Keluarga Ke Taman Mini Indonesia Indah Tmii

Central Garden Museum merupakan salah satu taman alam di Jakarta dengan lingkungan taman hijau yang memiliki bangunan museum di tengahnya.

Di sini Anda tidak bisa menyegarkan otak dengan pemandangan taman hijau yang indah ditanami berbagai bunga, tetapi Anda bisa melihat berbagai seni dan artefak dari kepulauan, Jepang, Eropa, dan China di museum.

Untuk berkunjung ke sini, Anda harus memesan terlebih dahulu dan harus membawa 7 hingga 10 orang dalam sekali kunjungan. Selain Museum Tengah Kebun yang menggabungkan konsep wisata alam dan wisata sejarah, ada juga museum lain yang disebut Museum MACAN. Baca selengkapnya: Museum MACAN: Wisata menarik di kota Jakarta

Studio TVRI Alam adalah ruang hijau dengan hutan pinus yang indah dan danau buatan. Taman ini awalnya dibangun sebagai tempat bertemunya ‘I Love Indonesia’, menghasilkan 19 rumah adat yang akan Anda jumpai saat berkunjung ke sini.

Tempat Rekreasi Cibubur Untuk Liburan Keluarga

Selain memiliki rumah adat, terdapat pula satwa yang dilindungi seperti berbagai jenis burung, serangga, reptil, kerbau dan kuda. Oleh karena itu, bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan masih berada di wilayah Jakarta, bisa langsung menuju stasiun TVRI Alam Studio. Dapatkan banyak ilmu dan pengalaman disini.

Alamat: Jl. Lt. gen. S.Parman no. 28, RT.12/ RW.6, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Jabodetabek

Park Tribeca adalah taman seluas 1,5 hektar yang memiliki danau yang damai, tanaman hijau yang indah, dan lampu-lampu cantik yang akan bersinar indah di malam hari. Dekorasi

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat rekreasi keluarga di bogor, tempat rekreasi keluarga di medan, tempat rekreasi keluarga di bali, tempat rekreasi keluarga di tangerang, tempat rekreasi keluarga di semarang, tempat rekreasi keluarga di malang, tempat rekreasi keluarga di sentul, tempat rekreasi keluarga di jogja, tempat rekreasi keluarga di depok, tempat rekreasi keluarga di surabaya, rekreasi keluarga di jakarta

Tulisan mengenai Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta bisa Anda baca di wartasembada.com.