Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea – Tips Cerdas Internasional Berikut adalah 20 tujuan wisata teratas di Korea. Apakah Anda pernah ke sini sebelumnya? 9 menit membaca 20 Februari 2020

Yang paling populer di dunia. Korea memiliki banyak hal menarik untuk dijelajahi, mulai dari wisata alam hingga wisata budaya dan wisata sejarah.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Buat kamu yang berencana liburan ke negeri ginseng, yuk simak 20 rekomendasi tempat paling populer di Korea berikut ini.

Kementerian Kebudayaan Pilih 100 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Korea 2021 2022

Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di Seoul. Salah satunya adalah Namsan Tower atau N Seoul Tower.

Kota Seoul sangat terkenal dan memiliki tempat yang romantis dimana pengunjung dapat meletakkan kastil cinta. Pernah ada pemancar radio setinggi sekitar 237 meter di lokasi di puncak Gunung Namsan.

Jangan lewatkan serunya mendaki ke puncak menara dan mengagumi keindahan pemandangan Seoul. Menarik juga untuk sekadar berjalan-jalan dan mengagumi keindahan taman setempat. Membawa pasangan Anda ke Menara Namsan sangat berharga.

Anda mungkin pernah mendengar tentang tempat populer di Korea ini. Apalagi jika Anda suka menonton drama Korea. Nami Island atau Pulau Nami terkenal dengan deretan pepohonannya yang unik dan sangat indah.

Destinasi Wisata Korea Untuk Kpopers Sejati. Wajib Baca!

Setiap musim berganti dan Pulau Nami menghadirkan wajah yang berbeda. Di musim gugur, Pulau Nami terlihat cantik dengan dedaunan kekuningan yang berguguran.

Selama musim bunga sakura di Korea, Pulau Nami akan penuh dengan bunga sakura yang indah. Belum lagi, Pulau Nami terlihat putih bersih bak negeri dongeng di musim dingin.

Setelah menjelajahi Nami Island, jangan lupa untuk mengunjungi Little France juga. Gak usah jauh-jauh ke Perancis, tempat wisata ini bertema bangunan ala Perancis yang keren banget buat foto-foto.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Pasar Dongdaemun adalah tempat yang wajib dikunjungi di Korea. Yang paling menarik adalah berjalan-jalan di sekitar Tondemun pada malam hari.

Tempat Wisata Drama Korea Yang Wajib Dikunjungi

Di sini kamu bisa mencicipi berbagai jajanan populer Korea seperti tteokbokki, bungeoppang, eomuk, hot bar, twigim, hotteok dan es krim.

Selain menikmati wisata kuliner, Anda perlu menjelajahi pasar tradisional yang menjual barang-barang grosir dan eceran. Berkat kepopulerannya, Tondemun bahkan dianggap sebagai ikon

Bagi Anda yang tertarik dengan sejarah, kunjungan ke Istana Gyeongbokgung adalah suatu keharusan. Istana terbesar Dinasti Joseon terletak di utara kota Seoul (Ganbuk).

Bangunan besar istana itu sangat megah dan indah. Setiap beberapa jam sekali Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan pembukaan dan penutupan gerbang Keraton serta upacara pergantian pengawal istana. Sangat mengasyikkan, bukan!

Butuh Rekomendasi Wisata Menakjubkan Di Korea Selatan? Simak Ulasannya!

Selain itu, pengunjung dapat berkeliling Istana Gyeongbokgung dan berfoto dengan mengenakan hanbok. Wow, Anda bisa mengubahnya sekarang

Di Seoul. Tempat ini juga sangat populer karena memiliki pemandangan yang indah dan menjadi tujuan wisata gratis di Korea.

Ada juga patung besar Raja Sejong dan Laksamana Yi Sun Shin yang bisa dijadikan backdrop foto Anda. Tepat di bawah patung Raja Sejong terdapat Gedung Pameran Sejarah Raja Sejong yang dapat Anda kunjungi.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Setiap daerah pasti memiliki tempat favorit anak muda untuk menghabiskan waktunya. Korea sama dengan AntaVaya Fellas. Jika Anda ingin mengunjungi tempat nongkrong anak-anak keren di Seoul, kunjungi Jalan Hongdae.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Anda tidak hanya bisa membeli pakaian atau pergi ke kafe, tetapi juga menikmati berbagai jajanan pinggir jalan dengan harga terjangkau. Saat malam tiba, Jalan Hongdae menjadi semakin semarak. Itu juga menyelenggarakan pertunjukan jalanan yang dapat Anda nikmati secara gratis!

Korea masih memiliki banyak tujuan belanja populer. Jalan Myeongdong adalah tempat wajib untuk berbelanja jika ingin membeli bahan makanan

Di sini Anda bisa berbelanja berbagai merek kecantikan Korea seperti Tony Moly, Nature Republic, dan Innisfree dengan harga terjangkau.

Itu khas Korea di sini. Kunjungi juga Myeongdong Cathedral jika Anda membutuhkan backdrop untuk foto seperti di Eropa atau Yunani.

Ragam Festival Di Korea Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Di Bulan Mei

Lelah berjalan melalui kota-kota modern? Jangan lewatkan singgah di Desa Bukchon Hanok untuk merasakan suasana Dinasti Joseon Korea.

Desa Bukchon Hanok adalah kawasan pemukiman tradisional hanok. Rumah-rumah di sini masih terjaga keasliannya sehingga menjadi pusat wisata budaya bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Korea lebih dalam.

Wisatawan juga bisa mengunjungi kawasan pemukiman Khanok secara gratis. Jangan lupa untuk menyewa hanbok dan berfoto di depan rumah tradisional Korea ini!

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Selain wisata alam, budaya, dan sejarah, wisatawan dari seluruh dunia juga datang ke Korea untuk berlibur berkat wisata K-pop. SMTOWN adalah salah satu destinasi wisata Korea yang wajib dikunjungi bagi para penggemar K-pop.

Tempat Wisata Populer Di Korea Selatan

Lainnya Wajib Baca: 10 Makanan Asia Terbaik untuk Dicoba Setelah Pandemi Virus Corona Berakhir!

Empat agensi besar di Korea juga aktif di industri ini, yaitu SM Entertainment, JYP Entertainment, Cube Entertainment, dan FNC Entertainment. Iseng-iseng jalan-jalan di sini, siapa tahu ketemu artis Korea!

Setelah mengunjungi SMTOWN, Anda bisa langsung menuju Starfield Coex Mall. Coex Mall adalah pusat perbelanjaan bawah tanah terbesar di Asia.

. Selain itu, di tengah mal terdapat Perpustakaan Starfield, sebuah perpustakaan dengan sekitar 50.000 buku dan 200 kursi. Ini dia beberapa foto keren saat naik eskalator!

Ingin Traveling Ke Korea? Wajib Kunjungi 3 Destinasi Wisata Hits Di Seoul Berikut

Masih belum puas membaca buku dan gambar di Starfield Library? Yuk, kunjungi Tabut dan Kitab! Toko buku super keren di Seoul ini memiliki desain yang stylish

Penumpukan lemak Ada juga pameran buku berbentuk terowongan yang merupakan spot foto populer di Korea.

Itu adalah liburan panjang di Korea. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata populer di Seoul bernama Seoulism Cafe. Di kafe ini, kamu bisa berfoto dengan latar belakang Menara Super Lotte World

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Mengabadikan momen santai sambil berfoto di Lotte World Tower adalah puncak dari menginap di Seoulism Café. Jika Anda menyukai fotografi, Anda wajib mengunjungi tempat wisata di Korea yang satu ini.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Dingin Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi

Selain Pulau Nami, Pulau Jeju juga merupakan tujuan wisata populer di Korea. Pulau Jeju membanggakan cakrawala alam yang indah dan banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi, termasuk Yongduam Head Rock.

Tempat wisata di Pulau Jeju ini berada tepat di tepi pantai dengan bebatuan dan ombak yang kuat. Mengunjungi Yongduam Head Rock semakin menarik karena ada legenda menarik tentang naga di sana.

Perjalanan ke Pulau Jeju tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Puncak Seongsan. Kawasan wisata di Korea ini merupakan daratan luas yang naik ke permukaan laut akibat aktivitas vulkanik.

UNESCO bahkan telah menetapkan Seongsan Sunrise Peak atau Puncak Seongsan Ilchulbong sebagai Situs Warisan Dunia yang harus dilindungi. Kawah dengan diameter 600 meter terlihat dari atas.

Ayo Kunjungi 7 Tempat Wisata Di Seoul Korea Selatan

Museum Teddy Bear Seoul atau Seoul Theseum terletak di daerah Dongmyo. Dari luar, museum ini terlihat kecil dan tidak menarik. Namun begitu masuk, Anda akan terpesona karena isinya sangat lucu dan menawan.

Di sini Anda bisa menikmati dua atraksi, yaitu Migung Mirror Labyrinth dan Teddy Bear Museum (Theseum). Di sini Anda dapat melihat koleksi model beruang tentang berbagai topik. Tempat yang menarik untuk foto di Korea! Anak-anak pasti suka datang ke sini.

Seongeop Folk Village merupakan sebuah desa di kaki Gunung Halla yang masyarakatnya masih memegang teguh nilai-nilai tradisional Pulau Jeju. Model rumah dan cara pemenuhan kebutuhan sehari-hari masih sangat tradisional.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Rumah-rumah di sini masih mempertahankan arsitektur aslinya dengan dinding batu dan atap jerami. Suasananya tenang dan udaranya begitu sejuk. Ini benar-benar seperti kembali ke Jeju kuno!

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Seoul Yang Cocok Untuk Foto: Yuk Jalan Jalan Ke Korea Selatan!

Destinasi wisata di Korea lainnya yang wajib dikunjungi adalah taman hiburan Everland. Banyak atraksi menarik menanti Anda di taman hiburan terbesar Korea Selatan.

Taman Hiburan Everland, dibuka pada tahun 1976, terpilih sebagai taman hiburan terbaik ke-10 di dunia pada tahun 2007. Jadi tunggu apa lagi? Buruan ajak keluarga, kekasih, dan teman-temanmu untuk main ke sini!

Anda sudah pernah ke Nami Island dan sudah pernah ke Jeju Island, dan jangan lupa untuk mengunjungi Gunung Sorak yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Salah satunya adalah Kuil Shinchenung.

Kuil Shinheungsa adalah kuil legendaris yang berusia lebih dari 1.000 tahun. Di sini Anda bisa melihat patung Buddha setinggi 14,6 meter yang disebut Great Bronze Buddha atau Tongil Debul.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Anda Datangi

. Berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, tempat wisata di Korea ini memiliki hutan, perbukitan, dan tebing batu yang indah.

Itulah 20 tempat wisata di Korea yang paling populer dan wajib kamu kunjungi. Ingin menjelajahi semua wisata yang tercantum di atas? Buruan pesan liburan Korea dari AntaVaya dan ajak orang tersayang untuk liburan tak terlupakan! Tempat paling populer di Seoul ini menjadi pilihan pertama bagi para wisatawan yang ingin berwisata ke negara terkenal Korea Selatan ini.

Seoul adalah ibu kota negara ginseng Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Pada 2015, kota Seoul saja berpenduduk sekitar 9,86 juta jiwa. Luas Seoul adalah 605,21 km².

Berikut Rekomendasi Destinasi Wisata Bertema Korea Di Indonesia!

Seoul adalah proposisi liburan yang luar biasa, terutama bagi penggemar Korea. Seoul memiliki banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi, antara lain tempat belanja, tempat bersejarah, restoran, dan lainnya.

Di bawah ini adalah daftar 25 tempat wisata terbaik di Seoul yang cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga.

Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul adalah istananya yang sangat indah dan sejuk. Istana ini terletak di utara kota Seoul.

Selain itu, wisatawan bisa mengenakan pakaian tradisional Korea atau hanbok. Maka dari itu, tidak heran jika tempat ini cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto di negeri ginseng ini.

Destinasi Yang Wajib Dikunjungi Di Korea

Seoul N Tower adalah pemancar radio di Seoul dengan tinggi menara 236 meter. Gedung ini dibangun pada tahun 1969 dan dibuka pada tanggal 15 Oktober 1980.

Menara ini terkadang disebut Menara Seoul atau hanya Menara Namsan. Wisatawan juga dapat menggunakan Kereta Gantung Namsan untuk naik ke puncak menara. Selain itu di lantai bawah gedung ini terdapat restoran dan toko tempat Anda dapat membeli oleh-oleh.

Myeongdong adalah pemukiman di kota Seoul dengan luas 0,91 km² dan berpenduduk lebih dari 3.000 orang. Salah satu tempat wisata terbaik di

Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea

Tempat wajib dikunjungi di singapura, tempat wajib dikunjungi di surabaya, tempat wajib dikunjungi di singapore, tempat yang wajib dikunjungi di korea, tempat wajib dikunjungi di malang, tempat wajib dikunjungi di palembang, tempat wajib dikunjungi di semarang, tempat wajib dikunjungi di medan, tempat wajib dikunjungi di malaysia, tempat wajib dikunjungi di bangkok, tempat wajib dikunjungi di jepang, tempat wajib dikunjungi di yogyakarta

Artikel soal Tempat Wajib Dikunjungi Di Korea bisa Anda baca di wartasembada.com.