Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah – Lombok sering dipuji sebagai salah satu pulau tropis terbaik di Indonesia. Setelah Bali, Lombok selalu menjadi tujuan populer baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pantai Kuta tidak hanya ada di Bali tetapi juga di Lombok. Lihat? Pantai ini merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika di Lombok Tengah.

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Selain menikmati keindahan pantainya, kawasan ini juga menawarkan kegiatan mendaki bukit di sekitar Pantai Segel. Pemandangan dari atas bukit adalah pantai Kuta yang berpasir putih.

Tempat Wisata Gak Mahal Di Bogor, Udah Seru Asik Lagi !!!

Taman Wisata Pusuk Sembalun terletak di lereng Gunung Rinjani. Cari Boom Boom Sumbarun. Terletak di Kabupaten Lombo Timur. Terletak di ketinggian 1.250 meter, itu adalah tujuan wisata yang menawarkan pemandangan yang unik.

Pantai Tanjung Aan terletak di bagian selatan Lombok tengah. Pantai ini hanya berjarak 15 menit dari pusat kota Mataram, sehingga aksesnya sangat terjangkau.

Pantai Tanjung Aan memiliki panorama yang sangat indah. Pasirnya putih dan airnya biru. Tak heran jika pantai ini menyegarkan mata dan pikiran.

Rumah Pohon Gangga memiliki konsep yang mirip dengan Taman Wisata Pusuk Sumbarung yang disebut observatorium layang. Rumah Pohon Gangga terletak di Lombok Utara. Itu terletak di desa Gangga Mumas.

Rekomendasi 10 Tempat Wisata Di Bukittinggi Terpopuler

Di sini Anda bisa mengagumi pemandangan hijau. Kedekatannya dengan air terjun juga menambah keindahan Rumah Pohon Gangga.

Bukit Selong atau Bukit Belek adalah desa Sembalun Lawang. Terletak di Kabupaten Lombo Timur, Kecamatan Sembalun. Dari puncak Gunung Selong, pemandangan perbukitan yang indah dan sawah berwarna-warni akan membuat Anda terkagum-kagum.

Anda juga bisa mengunjungi Air Terjun Madu yang tidak jauh dari Bukit Seron. Desa Birok Petung Kabupaten Sembalung di Provinsi Lombok Timur masih lokasi persisnya di Kabupaten Sembalun.

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Ketinggian air terjun ini mencapai sekitar 20 meter. Airnya segar dan berwarna biru kehijauan. Dari kejauhan, air terjun ini diliputi keindahannya dan menarik wisatawan.

Lokasi Wisata Baru Dan Tersembunyi Di Lombok

Aik Nyet Sesaot berada di provinsi Lombok Barat. Desa Ike Nha Dusun Sesaot daerah Narmada; ideal untuk mereka yang ingin menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk dan bersantai.

Mata air di sini sangat jernih dan menyegarkan. Air yang mengalir di antara bebatuan besar juga menambah keindahan tempat ini.

Pasalnya, pasir putih tersebut tergerus ombak dan bercampur dengan partikel pasir dan koral merah. Terletak di ujung selatan Pulau Lombok. Jaraknya kurang lebih dua setengah jam dari pusat kota Mataram.

Air Terjun Tiu Teja terletak di provinsi Lombok Utara. Terletak di Desa Santhong, Kecamatan Kayangan. Dengan tinggi 40 meter dan lebar 10 meter, air terjun ini sangat cocok bagi mereka yang mencari ketenangan dengan panorama alam yang asri. Keadaannya masih asri dan sangat asri.

Nih 5 Tempat Wisata Bertema Alam Di Lombok Yang Bikin Kamu Betah

Ketiga pulau kecil ini sangat mewakili Lombok. Nikmati pasir putih, air laut jernih dan udara segar.

Gili Trawangan juga menyambut tahun baru dengan pesta kembang api dan konser. Gili Meno merupakan pulau yang paling sunyi, sehingga cocok bagi mereka yang lebih menyukai ketenangan.

Sedangkan di Gili Air, Anda dapat menikmati taman air alami yang menakjubkan dengan 5 keistimewaan seperti Air Wall Air Slope Frog Fish Point; Seagal dan Karang Malang.

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Ketiga pulau ini sangat mudah dinavigasi. Dibutuhkan sekitar 45 menit hanya untuk menyeberang dari Pelabuhan Bangsal.

Objek Wisata Di Lombok Yang Tak Kalah Dengan Bali

Lombok memiliki banyak tempat wisata alam yang bisa anda kunjungi untuk liburan tahun 2021 anda. Bahkan, beberapa tempat wisata alam Lombok ini kurang dikenal wisatawan.

Setiap keputusan dalam hidup berasal dari dua pilihannya: cinta atau ketakutan. pilihlah cinta Ross Caligiuri. #bangkangcave #batcave #explorelombok #lomboknesia Postingan yang dibagikan oleh A.A Sg Winda Wulandewi Kumara (@agwindaa) pada 8 November 07:56 PST, 2019

Wisata alam di Lombok tidak hanya tentang pantai yang indah, tetapi juga banyak tempat wisata alam yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Goa Prabhu bunkan-nya yang berusia ratusan tahun.

Dikelilingi perbukitan dan hutan yang rimbun, goa ini belum banyak dikunjungi wisatawan. Namun letaknya dekat dengan jalan utama bernama Jalan Mawun, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukannya. Tidak perlu tamu.

Wisata Lombok Untuk Anak

Bagi penduduk setempat, objek wisata alam tersembunyi di Lombok ini lebih dikenal dengan nama Goa Gale Gale. Waktu terbaik untuk mengunjungi Gua Bang Kan adalah sebelum matahari terbenam.

Mengapa? Akibatnya, ribuan kelelawar terbang dari sarangnya, pemandangan yang spektakuler untuk disaksikan. Ribuan kelelawar yang bergelantungan di atap goa juga terlihat jelas.

Daya tarik utama Gua Bang Kan adalah celah tempat matahari bersinar dengan indah. seperti cahaya surgawi. Ini adalah tempat terbaik untuk berfoto di Gua Bang Kang. Berkat cahayanya, suasana Gua Bang Kan tidak semistis gua-gua lainnya.

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Banyak penduduk setempat memakai sepatu di pintu masuk gua dan menjual barang-barang mulai dari kerajinan topeng. Pastikan untuk membeli masker karena bagian dalam gua berbau seperti kotoran kelelawar.

Tempat Wisata Pulau Lombok Yang Memesona Dan Menarik

Jadi mana yang Anda sukai? Meskipun saya belum bertemu dengannya, saya tidak mengerti mengapa dia tidak menganggap serius orang yang disukainya. Silahkan pilih disini dulu biar gak pusing. . . . . #indogram #travelgram #lombokworld #lombokisland #lombokthebest #pesonaindonesia #pesonalombok #lfl #following #instagram #instalombok #travelgram #lombokhit #lombokworld #selbgram #wonderfullombok #wonderful_places #lombokon #Postingan yang dibagikan oleh yu Wandira (@hernaayu_) pada 9 Juli , 2020 , 6:38 WIB

Kawasan Taman Wisata Pusuk Sembalun merupakan kawasan dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1.250 meter. Anginnya sangat dingin dan segar tentunya. Bahkan, saat musim kemarau suhunya bisa mencapai 7°C.

Di sini Anda bisa menikmati keindahan Gunung Rinjani, di mana hutan hijau lebat membuatnya sangat menarik. Anda juga bisa melihat keindahan tebing terjal, perbukitan, lembah dan ladang. Salah satu kegiatan wisata alam.

Warga dan pemerintah daerah pun bergotong royong membangun gardu panjang tersebut. Oleh karena itu, akan lebih nyaman untuk mengagumi pemandangan indah dari atas.

Cakep! Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Mandalika Lombok

Yang membuat Taman Wisata Pusuk Sembalung di Pulau Lombok unik adalah banyaknya monyet liar yang berkeliaran di sini. Berhati-hatilah untuk tidak mengambil barang bawaan saya, oke?

Peserta tidak ditakdirkan➰ I Kadek Ary Suyoga, S.Ars (@arysuyoga) pada 17 Oktober. 8:02 PDT 2020

Jika ingin merasakan wisata alam terbaru dan unik di Lombok, datanglah ke Bukit Pergasingan. Tempat wisata rahasia Lombok. Pemandangan deretan sawah berwarna-warni adalah mahakarya.

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Kawasan Sembran memang penuh keindahan, dengan pegunungannya yang tinggi dan indah berjejer rapi. Semuanya berpadu indah untuk menciptakan keharmonisan lukisan alam yang indah.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Paling Hits Dan Populer

Bukit Pergasingan di Lombok merupakan jalur lain untuk mendaki Rinjani. Ketinggiannya sekitar 1670 meter dan Desa Sembalun berada di ketinggian 1100 meter.

Artinya, Anda hanya perlu mendaki 670 meter ke puncak gunung. Karena lokasinya yang berada di ketinggian, pengunjung dapat melihat iring-iringan awan dari atas. Rasa lelahnya hilang dengan cepat.

Wisata alam di Lombok terkenal dengan air terjunnya yang indah dan permai. Salah satu tempat tersembunyi Lombok yang direkomendasikan untuk Anda adalah Air Terjun Mangku Sakti.

Air terjun ini konon memiliki kekuatan gaib yang membuat pengunjung serasa berada di surga. Pemandangannya sangat indah, apalagi terletak di kaki Gunung Rinjani.

Tempat Bulan Madu Di Lombok, So Romantic!

Airnya berwarna hijau dan keruh karena adanya belerang. Wisatawan terkadang menggunakan belerang seperti tanah liat sebagai topeng. ingin mencobanya?

Ada banyak pohon dan udaranya sangat segar. Keindahan itu semakin sempurna dengan hiasan sungai yang mengalir seperti ular di sekitar air terjun. Foto-foto di sini bagus.

Anda juga bisa berenang di kolam yang berada di bawah Air Terjun Mangku Sakti. Ketinggian air terjun adalah 40 meter, namun kedalaman cekungan kira-kira setinggi pinggang orang dewasa.

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Ini bukan buatan manusia 🌻 RendNt (@rend_____) 15 September. 3:45 WIB 2020

Tempat Wisata Alam Tersembunyi Di Lombok Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Air Terjun Cotton Kelambu adalah pemandangan yang spektakuler, dengan air yang mengalir melalui semak-semak dan pepohonan yang lebat. Ini membuatnya terlihat seperti tirai atau benang yang lembut. Destinasi wisata alam Lombok terbaru yang indah.

Air terjun di Lombok ini memiliki tingkatan yang berbeda dan sumber air yang banyak. Airnya sendiri sangat sejuk dan dingin karena berasal dari hutan di kaki Rinjani.

Menariknya, pengunjung bisa berdiri di belakang air terjun berupa tirai. Untuk mencapai perjalanan Lombok yang terkenal ini, dibutuhkan waktu sekitar 20 menit menuju hutan dan perkebunan penduduk. Jadi jangan lupa minuman dingin ketika Anda sampai di sini.

Sedikit panas… sedikit hujan… sedikit lebih baik… Hai 🤭. . 📍Semetibeach – Lombok Tengah

Wajib Dikunjungi, Ini 7 Tempat Wisata Paling Populer Di Pulau Sumbawa Ntb Selain Lombok

Pantai Semeti adalah salah satu pantai indah yang wajib Anda kunjungi di Lombok. Karakter dan pesonanya unik dan jarang ditemukan di pantai Indonesia lainnya.

Lombok dikelilingi oleh tebing yang tinggi dan terjal. Batuan pantai memiliki kristalinitas yang unik.

Yang membuat Pantai Semeti unik adalah julukannya, Krypton Beach dan Natural Aquarium. Mereka bahkan menyebut formasi batuan Pantai Cemeti mirip dengan Giant’s Causeway di Irlandia Utara.

Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah

Airnya sangat jernih sehingga Anda bisa melihat dengan jelas makhluk-makhluk bawah laut. Pasir di pantai ini berwarna putih. Sangat keren. TIDAK

Tempat Wisata Di Lombok Yang Memikat Dan Wajib Dikunjungi Versi Idn Times

Wisata terindah di lombok, wisata alam terindah di dunia, wisata alam di lombok, tempat terindah di lombok, tempat wisata alam di lombok, wisata alam terindah di indonesia, pantai terindah di lombok timur, 10 tempat wisata terindah di dunia, tempat wisata terindah di lombok, tempat wisata terindah di pulau lombok, 10 tempat wisata di lombok, pantai terindah di lombok

Tulisan perihal Tempat Wisata Alam Di Lombok: 10 Tempat Terindah bisa Anda baca di wartasembada.com.