Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak

Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak – Mengingat Dream Park Bandung memiliki harga tiket yang murah dan menjadi tempat wisata Instagram yang ramah anak. (Doc dagodreampark.co.id)

– Bandung menawarkan banyak tempat wisata yang mudah diakses dan Instagrammable. Tidak hanya wisata untuk dewasa, ada juga wisata untuk anak-anak, berikut daftarnya.

Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak

Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak

Sebelum Anda memutuskan ingin pergi ke mana bersama anak, kami telah menyusun daftar tempat wisata di Bandung yang terjangkau dan Instagrammable. Lihatlah album pertama.

Tempat Wisata Ramah Anak Di Bandung

Situs Instagram tidak hanya memiliki pengunjung yang mencari foto, tetapi juga tempat dan hiburan.

Saat Anda tiba di Dago Dream Park, Anda dapat menikmati pemandangan hutan pinus dan berbagai lokasi.

Anak-anak dapat merasakan berbagai aktivitas menyenangkan seperti berkebun, menunggang kuda, memberi makan hewan, dan jalan-jalan rubah.

Baca juga: Rita Park Tegal: Harga Tiket, Jam Buka, dan Daftar Taman Hiburan Keluarga

Taman Uncal Dan Anak, Sarana Gratis Mencari Hiburan Dan Mengais Rezeki

Seperti Taman Ziara, Taman Kiara Arta menampilkan budaya Korea, air mancur menari, dan aktivitas luar ruangan.

Anda bisa mengunjungi Taman Begonia Lembang, tempat untuk melihat-lihat foto Instagram dan belajar tentang berbagai bunga.

Koleksi bunganya berasal dari dalam dan luar negeri, dan di banyak tempat taman ini tidak ada duanya di Indonesia.

Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak

Nah itulah tempat wisata kota Bandung paling terjangkau untuk anak-anak dengan harga tiket terjangkau. English Version: https:///bandung/family-things-to-do/ Oleh Shasya Pashatama, Imron Ramadan Story oleh Fajar Pillai, Shasya Pashatama, Matin Firas Harahap, Desi Aswim Imron Ramadan Editor Ingin mempekerjakan anak? Bepergian bersama keluarga bukan berarti Anda tidak bisa mengurus anak. Sebagai salah satu destinasi favorit liburan keluarga, Bandung memiliki banyak tempat wisata untuk anak-anak yang juga bisa dinikmati oleh orang dewasa. Baca Juga: 32 Tempat Wisata Unik di Bandung untuk Liburan Luar Biasa, 14 Hotel Istimewa di Bandung Rp 480.000, Jarang Diketahui 13 Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Luar Biasa, Tempat Yang Akan Kami Bicarakan Pastinya Banyak Asyiknya anakmu. Lihat saja. Tempat Makan dengan Pemandangan Terindah 1. Makan Tradisional di Atas Kapal: Pinisi Resto Pernahkah Anda mendengar ada perahu yang “berlabuh” di tengah gunung? Ada Resto Pinisi Boathouse, sebuah ruang makan tradisional Pinisi yang terletak di ketinggian yang sejuk dan dikelilingi oleh tanaman teh dan danau.

Tempat Wisata Bandung Ala Eropa, Banyak Spot Foto Menarik!

Anak-anak pasti akan senang diajak naik ke kapal ini dan menikmati makanan lezat sambil merasakan lingkungan yang begitu mengesankan. Menyajikan menu barbekyu, restoran ini menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

PS: Pinisi Resto Glamping berlokasi di kawasan Lakeside Rankabali, kami menyarankan reservasi sebelum kedatangan Anda.

Lokasi: Situ Patenggang, Kecamatan Rankabali, Siwiday, Kabupaten Bandung Telepon: 0822 1903 8152 Jam Buka: 08:00 – 20:00 Harga: Rp 25.000 – Rp 110.000 Website

2. Bersantai dengan pemandangan indah: Lereng Anteng Jika Anda menginginkan tempat makan yang ramah anak dengan pemandangan Bandung yang indah dan kopi yang enak, mampirlah ke Lereng Anteng.

Tempat Wisata Ramah Anak Di Kota Semarang

Anda dan keluarga bisa duduk di bean bag warna-warni sambil menikmati segarnya udara pegunungan. Menu yang ditawarkan di sini sangat lokal, mulai dari menu Western hingga masakan khas Sunda. Akan menjadi pendamping yang lebih menarik lagi dengan kopi dingin dan panas seperti ini. Anda dapat memesan kopi tetes Vietnam di sini!

Selain pemandangan menakjubkan, beanbag, dan makanan lezat, tempat ini menawarkan taman bermain dengan banyak permainan seru untuk seluruh keluarga.

Lokasi: Pageurmaneuh, Punclut, Ciumbuleuit, Bandung Telepon: 0858 4547 0841 Jam Kerja: 08.00 – 22.00 (Senin s/d Jumat) | 08.00 – 23.00 (Sabtu – Minggu) Harga: Rp 8.000 – Rp 30.000 Website

Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak

Periklanan

Wisata Tepi Kota Healing Bandung, Taman, Satwa, Kendaraan Hingga Interior Keren Semua Ada Di Sini

Gudang Tafso di kawasan Ciumbuleuit harus menjadi destinasi kuliner terbaru. Bandung yang memukau secara visual dirancang, dalam hal ini kursus mini yang unik, sangkar burung putih, konter antik, dan toko mini.

Area yang luas ini juga dibagi menjadi beberapa bagian dengan konsep yang berbeda. Anda bisa memilih shade table pada area taman yang menggunakan panel mesh.

Dan menunya? Nah, Anda bisa memilih dari gaya menu lokal, barat atau Jepang. Apapun itu, pastikan dulu kamu mengisi penuh daya ponselmu selama berada di sini, karena foto-fotonya akan seru.

Alamat: Jl. Baru Laksana 7575, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, 40391 Telepon: 0811 877 1687 Jam Kerja: Jumat: 09:00 – 21:00 | Sabtu – Minggu: 08.00 – 22.00 Harga: IDR 20000 (pengganti makanan/minuman) Website

Wisata Ke D’dieuland Bandung, Tempat Bermain Anak Di Alam Terbuka

4. Menikmati warna-warni bunga anggrek dan keindahan alam: Tahukah Anda bahwa kini Anda bisa melihat keindahan bunga anggrek di Lembang, hutan anggrek? Di Hutan Anggrek Sikol, 157 spesies anggrek dari seluruh dunia dapat tumbuh dan mekar karena udara sejuk Lembang dan suhu dunia.

Lebih dari sekedar pembibitan, Taman Hutan Anggrek juga memiliki berbagai fasilitas, dari pembibitan anggrek hingga petualangan luar ruangan (ya, ada tur) dan eko-edukasi.

Meski tempat keren ini belum 100% selesai, namun Anda tetap bisa menikmati berbagai fasilitas menarik seperti coffee corner, art gallery, exit, tempat piknik, taman bermain, taman belajar anak dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak

Tempat ini adalah surga bagi para Instagrammer dan pelancong. Banyak tempat fotogenik untuk selfie dengan panorama area hijau yang asri. Tidak diragukan lagi, tempat ini sangat indah.

Tempat Wisata Anak Di Bandung

Alamat: Jl. Tangkuban Perahu Raya KM.8, Sikol, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat Cara menuju ke sana: Pergilah ke arah Tangkuban Perahu dan Anda akan menemukan gerbang yang mengarah ke hutan anggrek. situs web

5. Menakjubkan (dan Dapat Dimakan!) Berapa Banyak Bunga: Taman Pelangi Lembang? Bisakah kamu membuat bunga untuk dimakan? Pelangi di Lembang, bisa. Terletak di Pasar Terapung Lembang yang terkenal, kompleks taman ini menawarkan banyak koleksi ratusan jenis bunga, 80 persen di antaranya dapat dimakan. Pemilik ingin keluarga dengan anak-anak mereka aman saat berjalan-jalan di sekitar tempat yang harum ini. Oleh karena itu, jika orang tua tiba-tiba memasukkan bunga ke dalam mulutnya, tidak perlu khawatir.

Bunga-bunga di Taman Pelangi tampak seperti pelangi, demikian nama taman tersebut. Selain keindahan pemandangan, ada juga bunga yang dijual. Jika Anda ingin memiliki bunga yang berbeda, bahkan bunga organik, atau tanaman kaktus, Anda dapat memilikinya di sini.

Bagi pengguna Instagram, ini adalah surga tersendiri. Tidak hanya kombinasi warna yang cantik, tetapi juga berbagai ornamen seperti vintage, trimmed, garfihord, dan kandang cantik berwarna cerah.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2023 Dengan Tema Keluarga, Salah Satunya Tepi Kota Healing

Apakah Anda ingin menjadi cantik dalam gaya Jepang atau Korea? Di pasar renang terdapat persewaan pakaian adat ini dengan alasan seperti aksesoris rambut.

Alamat: Jl. Grand Hotel.. 33E – Lembang, Bandung Barat Telepon: (022) 278 7766 | 0822 1922 8881 Jam buka: 09.00 – 19.00 (Senin s/d Jumat) | 08.00 – 20.00 (Sabtu, Minggu dan Hari Libur) Masuk: Floating Market IDR 20000 | Arch Garden Rp 10.000

6. Bermain dengan teman-teman kesayanganmu: Googuk ruma apa? Bisakah kamu bermain dengan anjing lucu, mendandani mereka, dan membeli aksesori untuk makhluk menggemaskan dan gila ini? jadi Ruma Guguk adalah surga pecinta anjing!

Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak

Melalui jendela kaca ruang taruhan Anda dapat melihat secara langsung apa yang dilakukan staf terlatih di Ruma Gukuk untuk membuat anjing-anjing itu lucu dan membuatnya tampak hebat. Setiap tempat favorit adalah taman hijau yang indah di belakang rumah, dengan pagar kayu putih dan kolam anjing. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu mengunjungi daerah ini. Anda juga dapat memasuki taman anjing tempat mereka dapat berlari, bermain, dan berenang dengan gembira.

Tak Bikin Anak Bosan, 7 Tempat Wisata Outdoor Di Sentul Wajib Masuk Daftar Liburan Keluarga, Lihat Foto Referensinya

Ada dua tempat lain yang membutuhkan tiket; satu untuk anjing besar dan satu untuk anjing kecil. Keduanya dilengkapi dengan kolam renang dan dekorasi yang cantik. Anda bahkan dapat menemukan domba dan kambing di area anjing besar!

Kebersihan dan keutuhan fasilitas yang tersedia menunjukkan seberapa baik anjing-anjing ini dipelihara dan dirawat di sini. Dijamin, pas pulang dari sini, pasti sebahagia si kecil!

Alamat: Jalan Pada Lestari No. 23, Ididadap, Isola, Sukasari, Bandung, Jawa Barat 40154 Telepon: (022) 200 9921 Jam buka: 10:00 – 18:00 Tiket masuk: Rp 20.000. Tiket tambahan di beberapa daerah mulai dari Rp 30.000. situs web

7. Kolam favorit anak Anda dan rumah keren yang unik: Baruzen Hills Sividay Bagaimana rasanya bermain air bersama keluarga di bawah sinar matahari dan udara segar Bandung? Mungkin Anda bisa mencobanya dengan mengikuti Pantai Baruzen Hills. Resor ini adalah favorit semua keluarga, dengan pemandangan yang menakjubkan di sekitar kolam renang.

Wisata Indoor Di Bandung, Main Tetap Seru Meski Hujan

Kolam dilengkapi dengan ember besar, siap menuangkan air dalam jumlah banyak, air mancur dan berbagai seluncuran. Anak-anak Anda akan senang menari dan bermain air di taman air yang sangat menyenangkan ini!

Usai menikmati kolam, mungkin Anda bisa melanjutkan perjalanan ke taman cinta yang fotogenik, taman cinta bambu dan taman Belanda yang tentunya dilengkapi dengan kincir angin.

Kenapa kamu tidak tinggal di sini? Baruzen Hills juga menawarkan akomodasi untuk seluruh keluarga. Apakah cocok untuk liburan akhir pekan?

Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak

Alamat : Gambung, Siwiday,

Rekomendasi Tempat Kuliner Di Bandung Yang Ramah Untuk Anak Anak

Lokasi wisata di bandung selatan, tempat wisata di bandung untuk sendirian, lokasi wisata di kota bandung, wisata untuk anak di bandung, tempat wisata anak di bandung, lokasi wisata di lembang bandung, lokasi wisata di bandung, lokasi tempat wisata di bandung, lokasi tempat wisata di bali, tempat wisata untuk orang tua di bandung, lokasi tempat wisata di jogja, lokasi wisata alam di bandung

Pembahasan mengenai Tempat Wisata Anak Di Bandung: 6 Lokasi Menghibur Untuk Anak-anak dapat Anda temukan di wartasembada.com.