Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga

Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga – , Tempat Wisata Anak di Bogor Jakarta bisa menjadi referensi destinasi liburan yang bisa dikunjungi bersama seluruh keluarga. Puncak Bogor memang menjadi destinasi wisata populer yang selalu ramai pengunjung saat liburan, terutama rombongan keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Tidak hanya keindahan alam dan iklim yang sejuk, tempat wisata di Bogor juga banyak yang bisa menjadi tujuan tempat wisata anak Bogor, cocok dan ramah untuk rombongan keluarga.

Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga

Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga

Atraksi untuk anak-anak di Bogor antara lain wisata alam dan hiburan, dimana anak-anak dapat menjelajahi alam dan belajar tentang keanekaragaman hewan dan tumbuhan yang ada. Selain itu, anak-anak bisa bermain dan bersenang-senang di kawasan wisata yang memiliki taman bermain.

Tempat Wisata Di Bogor Wajib Kalian Kunjungi Saat Libur Lebaran

Berikut rekomendasi dari berbagai sumber tempat wisata anak di Bogor pada Rabu (24/08/2022).

Kawasan Wisata Perkebunan Teh Cisarua Puncak, Bogor, Jawa Barat ramai dikunjungi wisatawan dari Jakarta maupun luar daerah Bogor. Nyatanya, banyak turis yang mengabaikan kelebihannya.

Tempat wisata anak nomor satu di Bogor adalah Telaga Warna, Puncak Cisarua. Telaga Warna berarti telaga warna-warni yang sewaktu-waktu bisa berubah warna. Benamkan diri Anda di alam dan nikmati tanaman hijau di sekitar Anda.

Kawasan tersebut memiliki area piknik yang cocok untuk para petualang dan rumah pohon bagi mereka yang ingin melihat keindahan danau dari atas. Telaga Warna juga menawarkan akomodasi ramah anak di dekatnya.

Rekomendasi Wisata Anak Di Bogor Terbaik

Bayangkan bangun di pagi hari dengan kicauan burung dan angin dari pegunungan. Pastikan Anda memesan kamar jauh-jauh hari karena tempat ini bisa ramai selama akhir pekan atau musim ramai.

Destinasi wisata anak di Bogor lainnya adalah taman safari. Taman Safari di Bogor memiliki beragam hewan untuk Anda temui dan temukan. Dari jerapah raksasa hingga gajah raksasa, semuanya eksotis ada di sini.

Anda dan anak-anak Anda dapat melihat hewan favorit Anda dari dekat, menonton beberapa pertunjukan hewan hidup, dan bahkan berinteraksi langsung dengan beberapa di antaranya. Ambil foto tak terlupakan bersama gajah, bayi panda, bayi harimau, dan lainnya.

Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga

Habiskan liburan keluarga Anda dengan berkemah di tengah hutan hanya dengan mengunjungi Taman Wisata Gunung Pancar. Di sini Anda akan dimanjakan dengan keindahan alam yang tak terhingga dan dikelilingi oleh hutan pinus yang lebat.

Tempat Wisata Anak Di Bogor, Lengkap Dengan Tiket Masuknya

Harga masuknya juga sangat menguntungkan, cocok untuk yang membawa anak-anak. Jangan khawatir jika tidak memiliki perlengkapan camping, karena tenda sudah siap berangkat. Jadi, Anda hanya perlu mempersiapkan diri dan hal-hal yang perlu Anda bawa dalam perjalanan. Rasakan petualangannya dan mungkin tidur di antah berantah untuk pertama kalinya.

Seorang penjaga kebun binatang (animal keeper) memberi makan badak putih (Ceratotherium Simum) di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (22/1/2021). Saat ini, bayi badak putih seberat 50 kilogram yang lahir di Taman Safari, Indonesia, mendapat perawatan khusus karena masih disusui. (merdeka.com/Imam Buhori)

Cimory Riverside menjadi tempat liburan favorit keluarga. Sering menjadi tujuan wisata keluarga akhir pekan, Cimory Riverside ramai dikunjungi karena ruang permainannya yang relatif penuh.

Serta menikmati pemandangan yang indah dan melakukan aktivitas seru. Makanan di sini juga menjadi alasan mengapa banyak orang datang ke sini. Nikmati pemandangan hijau sambil menikmati kopi favorit Anda dengan kue-kue lezat.

Pesona Wisata Bogor The Farm Pancawati, Ajak Keluarga, Yuk

Tempat wisata anak di Bogor lainnya adalah Pasar Terapung Ah Poong. Terletak di Babakan, Bogor, Pasar Terapung Ah Poong menjadi tujuan akhir bagi siapa saja yang ingin berwisata kuliner bersama keluarga. Ada 30 warung makan yang menyajikan semua jenis makanan.

Selain wisata kuliner, Anda bisa mengajak keluarga berwisata kayak sambil menikmati makanan. Selain menjelajahi sungai, Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda untuk memberi makan ikan koi yang ada di sungai.

Churug (bahasa Sunda) atau air terjun dalam bahasa Indonesia merupakan keindahan alam yang bisa anda temukan hampir di setiap wilayah Indonesia, khususnya di Bogor. Karena kondisi geografisnya yang dikelilingi pegunungan, tak heran jika Bogor memiliki banyak air terjun, salah satunya Air Terjun Megamendung Long.

Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga

Air jernih dan dingin akan menyambut Anda. Saat berendam di air, pepohonan di sekitar Anda akan membuat Anda merasa begitu dekat dengan alam. Anda juga bisa bermain air sepuasnya bersama buah hati tercinta, menghadirkan salah satu keajaiban dalam gaya mini.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Puncak Bogor Paling Hits Untuk Liburan

Tempat wisata di Bogor lainnya adalah Pemandian Air Panas Tirta Sanita. Pemandian air panas Tirta Sanita sangat digandrungi banyak orang dan telah lama menjadi tujuan wisata keluarga. Di sini Anda bisa berendam di air hangat untuk mengendurkan otot setelah seminggu bekerja dan sekolah.

Pemandian air panas Sanita yang dieksplorasi tidak hanya merupakan pemandian air panas alami, tetapi juga menawarkan pemandangan perbukitan hijau yang indah. Pasti menyenangkan untuk bersantai di air hangat dengan angin sejuk di kulit Anda.

Tambang Danau Tegalega adalah permata tersembunyi yang hampir tidak diketahui oleh siapa pun, bahkan penduduk Bogor sendiri. Danau ini memiliki sesuatu yang berbeda dari danau lainnya, yaitu keindahannya. Dikelilingi oleh pegunungan dan pepohonan yang menghijau, Pedreira do Lago Tegalega merupakan tempat wisata alam yang wajib dikunjungi.

Tambang Lago Tegalega dulunya merupakan area pertambangan dengan lubang tambang sedalam 27 meter. Lubang tersebut kemudian diisi air hujan yang terus mengisi lubang tersebut selama bertahun-tahun hingga menjadi sebuah danau yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Agro Gunung Mas adalah atraksi ramah anak lainnya di Bogor. Di sini Anda bisa menunggang kuda dan menikmati keindahan perkebunan teh yang luar biasa. Selama tur Anda juga akan mengunjungi air terjun yang indah di tengah hutan dan Anda dapat memelihara seekor kuda muda.

Anak-anak juga bisa belajar tentang proses pembuatan teh, mulai dari memetik daun hingga mengemas teh di pabrik. Pabrik memiliki beberapa pilihan akomodasi jika Anda bersama keluarga besar dan membutuhkan bungalo, kabin, dan vila di pohon kelapa.

Tempat wisata anak di Bogor yang terakhir adalah Taman Bunga Nusantara. Taman besar berwarna-warni ini menawarkan pemandangan luar biasa dari ratusan bentuk topiary. Taman terbagi menjadi beberapa tema, salah satunya adalah suasana gurun taman mediterania.

Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga

Di sini, anak-anak dapat berlari dan tertawa di taman Prancis yang dihias secara meriah atau menjelajahi berbagai pohon bonsai di taman Jepang, serta menjelajahi labirin yang menakjubkan dan mempesona. Taman ini juga memiliki trem dan kereta Dotto untuk lebih menyenangkan bagi anak-anak.

Rekomendasi Tempat Piknik Paling Segar Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi!

* Fakta atau hoax? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang diberikan, silahkan cek WhatsApp dengan menghubungi 0811 9787 670, cukup mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Saksikan Peluncuran Lampion Borobudur, Netizen Sindir Juara Piala Dunia U-20 Berambut Abu-Abu

Top 3 berita: KPK menyebut rumah mewah Rafael Alun di Simprug disita penyidik. Dibeli dari Grace Tahi, Jakarta Tempat wisata di Bogor merupakan tempat berlibur yang populer. Salah satu ikon kota Bogor yang selalu ramai pengunjung adalah Puncak. Tempat wisata ini hampir setiap hari tidak sepi pengunjung karena lingkungan yang sejuk dan pemandangan alam yang masih asri, sehingga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang selalu menarik perhatian wisatawan.

Bogor adalah kota hujan indah yang juga menawan. Tempat menawan dengan iklim yang sejuk ini telah menjadi kawasan wisata dengan banyak keistimewaan. Tidak hanya kawasan puncaknya saja yang patut dikunjungi, tetapi juga banyak tempat wisata Bogor lainnya yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Di Sentul 2022 Terbaru Yang Lagi Hits

Tempat wisata di Bogor juga menjadi pilihan menarik untuk liburan akhir pekan. Dijuluki kota hujan, kota ini tidak hanya dikenal sebagai pusat komersial, tetapi juga memiliki beberapa jenis wisata untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam, budaya hingga wisata gastronomi.

Kawasan Wisata Perkebunan Teh Cisarua Puncak, Bogor, Jawa Barat ramai dikunjungi wisatawan dari Jakarta maupun luar daerah Bogor. Nyatanya, banyak turis yang mengabaikan kelebihannya.

Tempat lain yang wajib dikunjungi di Bogor adalah Leuwi Lieuk. Tempat ini memang terbilang masih baru, namun tidak kalah indahnya dengan Green Pangandaran Canyon atau Angel Billabong yang ada di Bali. Terletak di Kampung Wangun Cileungsi, Karang Tengah. Untuk menuju Leuwi Lieuk, pengunjung harus berenang dari Leuwi Cepet, kemudian berjalan kaki sekitar 5 menit dan anda sudah bisa menikmati semua keindahan yang ada disini.

Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga

Bukit Bintang Bogor merupakan objek wisata yang menawarkan sensasi berkemah di atas bukit. Dikelilingi pemandangan kota Bogor, tempat ini tampak seperti taburan bintang di malam hari. Sunrise dan pemandangan Gunung Salak-Gede Pangrang juga bisa dilihat dari Puncak Alesan yang terlihat indah dan asri. Donasi sukarela sudah cukup untuk menikmati semua keindahan tempat wisata Bogor ini.

Wisata Keluarga Di Bogor Dan 15 Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Cianten Bakukung juga merupakan tempat wisata di Bogor yang menawarkan alam dengan iklim yang sejuk, lanskap hijau dan nuansa alami yang membuat Anda merasa nyaman. Lokasi tempat ini berada di kaki Gunung Halimun. Tidak hanya bisa menikmati segarnya udara pegunungan, tapi juga bisa menikmati pemandangan indah kebun teh yang hijau.

Tempat wisata di Bogor lainnya adalah Gunung Batu. tempat yang merupakan gunung ini terletak di desa Sukaharja, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Gunung ini merupakan gunung kecil yang menjadi tempat favorit untuk didaki. Gunung Batu memiliki puncak yang menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango merupakan tempat wisata di Bogor dengan suasana pegunungan yang asri dan sejuk. Di sini, pengunjung akan menemukan banyak flora dan fauna unik. Ikon utama Taman Nasional Gunung Pangrang adalah belut jawa atau dalam bahasa latin sering disebut Anaphalis javanica. Taman nasional ini juga yang tertua karena resmi dibuka pada tahun 1980.

Tempat wisata di Bogor lainnya adalah menara observasi

Tempat Wisata Solo Untuk Anak, Bisa Dikunjungi Saat Mudik 2022!

Tujuan wisata keluarga, tempat wisata keluarga bogor, tempat wisata camping keluarga di bogor, tempat wisata di bogor untuk keluarga, tempat wisata keluarga murah di bogor, tempat wisata keluarga di puncak bogor, tujuan wisata di bogor, tempat wisata alam keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di sentul bogor, rekomendasi tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di bogor yang murah

Postingan perihal Tempat Wisata Anak Di Bogor: 7 Tujuan Keluarga bisa Anda baca di wartasembada.com.