Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi. Amazing

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi – Apakah Anda mencari destinasi liburan yang menyenangkan? Ingin mengunjungi tempat-tempat menarik di Bandung Lembang? Tenang, kami punya solusinya! Artikel ini akan memperkenalkan Anda pada 5 lokasi wajib dikunjungi di Bandung Lembang yang pasti akan memikat hati Anda.

Tahukah Anda bahwa Bandung Lembang adalah surga wisata yang terletak di pegunungan? Di sini, Anda akan menemukan keindahan alam yang memukau dan beragam atraksi menarik yang tidak boleh dilewatkan. Tetapi tunggu dulu, inilah yang menarik: apakah Anda tahu berapa banyak wisatawan yang mengunjungi Bandung Lembang setiap tahun? Jawabannya mungkin akan membuat Anda tercengang!

Sekarang, mari kita sibak tabirnya dan mulai menjelajahi 5 lokasi wajib dikunjungi di Bandung Lembang. Apakah Anda siap? Baiklah, mari kita mulai perjalanan petualangan kita!

Lokasi Pertama: Farm House Lembang

Jika Anda ingin merasakan sensasi seperti berada di Eropa, Farm House Lembang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Apakah Anda suka foto-foto unik? Tunggu sampai Anda melihat keindahan alam sekitar yang menakjubkan dan berpose dengan hewan-hewan lucu di sini!

Lokasi Kedua: Tangkuban Perahu

Apakah Anda tertarik dengan keajaiban alam? Tangkuban Perahu adalah gunung berapi aktif yang menawarkan pemandangan spektakuler. Menyaksikan kawah yang mengeluarkan asap putih adalah pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, jangan lupa membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen epik ini!

Lokasi Ketiga: Floating Market Lembang

Siapa yang bisa menolak mengunjungi pasar terapung yang menawarkan makanan lezat dan pemandangan indah? Floating Market Lembang adalah tempat yang tepat untuk memanjakan lidah dan mata Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati perahu-perahu mini yang mengelilingi area pasar. Sungguh pengalaman yang menyenangkan!

Lokasi Keempat: Maribaya Natural Hot Spring Resort

Berendam di air panas alami sambil menikmati pemandangan pegunungan yang indah? Siapa yang tidak mau? Maribaya Natural Hot Spring Resort adalah tempat yang ideal untuk melepas penat dan bersantai. Dijamin Anda akan merasa segar dan bugar setelah menghabiskan waktu di sini!

Lokasi Kelima: The Lodge Maribaya

Apa pendapat Anda tentang menginap di kabin yang nyaman di tengah hutan? Di The Lodge Maribaya, Anda bisa merasakan sensasi seperti berada di alam liar sambil menikmati kenyamanan dan fasilitas modern. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan Anda.

Apakah Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang tempat-tempat menarik di Bandung Lembang? Ingin tahu tips dan trik untuk perjalanan yang tak terlupakan? Jangan khawatir, artikel ini adalah solusinya! Baca artikel ini sampai selesai dan temukan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk liburan yang mengesankan di Bandung Lembang. Selamat membaca dan selamat menjelajahi!

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi

Farm House Lembang

Lokasi Pertama: Farm House Lembang

Jika Anda ingin merasakan sensasi seperti berada di Eropa, Farm House Lembang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan nuansa pedesaan yang menggemaskan dengan desain bangunan bergaya Belanda. Anda akan merasa seolah-olah berada di sebuah peternakan di negeri yang jauh. Suasana yang tenang dan hijau semakin melengkapi pengalaman Anda.

Di Farm House Lembang, Anda dapat berpose di depan rumah-rumah bergaya Eropa, berinteraksi dengan hewan-hewan ternak seperti kambing dan kelinci, atau menikmati berbagai makanan lezat di restoran yang ada. Tidak hanya itu, ada juga berbagai toko suvenir yang menjual produk-produk unik yang menjadi ciri khas tempat ini. Jangan lupa mencoba susu segar yang merupakan produk andalan Farm House Lembang.

Bagi pecinta fotografi, tempat ini merupakan surga bagi Anda. Setiap sudut di Farm House Lembang cocok untuk diabadikan menjadi foto yang Instagramable. Nikmati momen berharga bersama keluarga atau teman-teman Anda sambil menikmati keindahan alam dan atmosfer yang unik di sini.

Tangkuban Perahu

Lokasi Kedua: Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah salah satu destinasi wisata terkenal di Bandung Lembang yang tidak boleh Anda lewatkan. Gunung berapi ini menawarkan pemandangan spektakuler yang tak tertandingi. Dari puncaknya, Anda bisa melihat kawah yang mengeluarkan asap putih yang misterius.

Dengan udara yang sejuk dan segar, Tangkuban Perahu juga menjadi tempat favorit bagi para pendaki dan pecinta alam. Anda dapat menjelajahi jalur-jalur trekking yang ada untuk mendapatkan pengalaman yang lebih dekat dengan alam sekitar. Jika Anda tidak ingin berjalan kaki, tersedia juga jasa ojek yang dapat membawa Anda mengelilingi kawasan Tangkuban Perahu.

Jangan lupa membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen epik di Tangkuban Perahu. Foto-foto yang diambil di sini akan menjadi kenangan berharga yang dapat Anda bagikan dengan keluarga dan teman-teman.

Floating Market Lembang

Lokasi Ketiga: Floating Market Lembang

Apakah Anda ingin merasakan sensasi berbelanja di tengah air? Floating Market Lembang adalah destinasi yang sempurna untuk Anda. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan suasana pedesaan yang menenangkan.

Di Floating Market Lembang, Anda dapat menemukan berbagai stan yang menjual makanan tradisional, hasil pertanian lokal, dan kerajinan tangan. Selain berbelanja, Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner lezat di area ini. Makanan khas seperti bakso, nasi goreng, dan sate akan memanjakan lidah Anda.

Jika Anda ingin bersantai, Anda dapat menyewa perahu dan menjelajahi area Floating Market yang indah. Hembusan angin segar dan pemandangan air yang tenang akan membuat Anda merasa rileks dan damai. Jangan lupa mencoba jagung bakar yang menjadi ikon dari tempat ini.

Maribaya Natural Hot Spring Resort

Lokasi Keempat: Maribaya Natural Hot Spring Resort

Jika Anda mencari tempat untuk bersantai dan meremajakan diri, Maribaya Natural Hot Spring Resort adalah jawabannya. Terletak di kawasan Maribaya, tempat ini menawarkan pemandian air panas alami yang dapat menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Pemandangan alam yang indah akan menemani Anda saat berendam di air panas yang mengalir langsung dari gunung. Rasa kehangatan yang melingkupi tubuh akan membuat Anda merasa nyaman dan rileks. Selain itu, Maribaya Natural Hot Spring Resort juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan area piknik.

Tak hanya itu, Anda juga dapat menjelajahi keindahan alam sekitar dengan berjalan kaki melalui jalur-jalur trekking yang tersedia. Jangan lewatkan momen untuk berfoto dengan latar belakang alam yang memesona.

The Lodge Maribaya

Lokasi Kelima: The Lodge Maribaya

Anda ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda? The Lodge Maribaya adalah tempat yang tepat untuk Anda. Terletak di tengah hutan yang rindang, The Lodge Maribaya menawarkan penginapan di kabin-kabin kayu yang nyaman.

Saat menginap di sini, Anda dapat menikmati suasana alam yang tenang dan segar. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan pemandangan pegunungan yang indah, Anda akan merasakan kedamaian yang sulit ditemukan di perkotaan. Fasilitas modern seperti kolam renang, spa, dan restoran juga tersedia untuk melengkapi kenyamanan Anda.

Di pagi hari, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar area resort untuk menikmati keindahan alam sekitar. Suara burung bernyanyi dan angin yang sejuk akan membuat Anda merasa bahagia dan rileks. Pastikan untuk mengabadikan momen-momen berharga selama menginap di The Lodge Maribaya.

Selamat! Anda telah mengeksplorasi 5 lokasi wajib dikunjungi di Bandung Lembang. Semoga artikel ini memberikan wawasan dan inspirasi untuk merencanakan perjalanan liburan Anda. Jangan lupa untuk mencatat lokasi-lokasi ini dan menambahkannya ke daftar destinasi Anda selama di Bandung.

Bandung Lembang memiliki pesona alam yang menakjubkan dan beragam atraksi menarik yang menanti untuk ditemukan. Jadi, jangan ragu untuk meluangkan waktu dan menjelajahi tempat-tempat menarik ini. Kami berharap Anda dapat menciptakan kenangan tak terlupakan di sini.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga perjalanan Anda di Bandung Lembang menyenangkan dan penuh kegembiraan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

=========================

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi – Kawasan Lembang mirip dengan kawasan wisata paling populer di Bandung. Berada di dataran tinggi membuat tempat ini sejuk dan bersih.

Selain kawasan perbukitan yang hijau, tak dipungkiri banyak tempat wisata Lembang yang berada di kawasan ini. Maka tak heran jika banyak wisatawan yang merasa terhibur di sini lebih dari satu kali.

Apakah Anda memiliki hobi atau minat terhadap keindahan bunga anggrek? Coba kunjungi Hutan Anggrek Cikole di Lembang. Destinasi wisata ini menawarkan lingkungan alam yang asri dipadukan dengan konsep wisata modern.

Pengunjung bisa mengunjunginya di Jalan Genteng, Cikole, Lembang.

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi

LEMBANG SESAR Magic of Nature Curug Layung Tiket & Aktivitas Gunung Tangkuban Parahu Tiket & Pulau Tiket LEMBANG WONDERLAND & Aneka Kendaraan Tiket LEMBANG PARK ZOO & Suvenir Hewan Harga Tiket Lembang dan Aneka Aktivitas Tiket Orchid WONDERLAND, Cickole V. dan Kepulauan

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Hutan anggrek merupakan hutan lindung yang menjadi rumah bagi anggrek. Berbagai jenis anggrek dari seluruh dunia dapat dilihat dan dibeli. Ada sekitar 157 spesies yang dibudidayakan, mulai dari langka hingga langka. Apalagi pecinta anggrek juga bisa berkonsultasi dengan ahlinya di sini.

Di lahan seluas minimal 12 hektar ini, pengunjung tak hanya dimanjakan dengan ragam anggrek. Ada wahana rekreasi berupa outdoor activities, camping, dan tempat fotografi. Atraksi khusus adalah jembatan kayu dan taman cahaya. Kedua tempat ini sangat populer karena memberikan suasana romantis, terutama di malam hari.

Samudera Asia-Afrika adalah taman bermain utama di kawasan dingin Lembang. Tempat wisata di Lembang ini memiliki taman bermain dengan atraksi kecil yang asing. Selain keindahan bangunannya, pengunjung dapat menikmati makanan dari masing-masing restoran Negara. Setidaknya ada lima negara dari dua benua yang cocok untuk menerima wisatawan.

Taman wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung No. 71. Tiket masuk 50 ribu rupiah berlaku untuk wisatawan berusia 2 tahun ke atas. Tiket tidak termasuk pakaian atau penyewaan mobil sport.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Lima wilayah Tempat Wisata Bandung Lembang tersebut adalah Jepang, Korea Selatan, India, india, dan Afrika. Setiap area dihiasi replika bangunan tradisional yang bisa dijadikan spot selfie.

Ada persewaan kimono dan hanbok yang bagus di Jepang dan Korea Selatan. Taman ini juga memiliki area kebun binatang yang menjadi rumah bagi hewan peliharaan seperti kelinci dan iguana.

Salah satu pilihan hiburan keluarga favorit di Bandung adalah Dusun Bambu. Tempat wisata di Lembang sangat populer, terutama di kalangan wisatawan mancanegara. Lokasinya di Jalan Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Di sini, wisatawan dapat menikmati dan mempelajari budaya masyarakat Sunda.

Tempat Wisata Bandung Lembang di Dusun Bambu merupakan sebuah taman dengan konsep wisata konservasi. Ada hiburan bertema tradisional sunda yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Wisatawan dapat belajar kesenian,

Permainan tradisional di Tempat Wisata Bandung Lembang, kuliner dan warisan budaya. Semua kegiatan berlangsung di lapangan terbuka yang diselimuti sejuknya udara pegunungan alami.

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi

Selain itu, Dusun Bambu juga memiliki pilihan penginapan dan glamping untuk bermalam. Banyak restoran dan kafe alami yang menawarkan keseimbangan. Pahami dan rasakan kekayaan budaya Sunda di sini!

Liburan 2 Hari 1 Malam Di Bandung? Cek Itinerary Tempat Wisata Dan Kuliner Yang Wajib Dikunjungi

Kawah Ratu merupakan kawah terbesar sekaligus objek wisata Gunung Tangkuban Parahu – Foto: Google Maps/nany fatma ramadhani

Tempat wisata di Lembang ini berada di dekat Bandung. Ya, Gunung Tangkuban Perahu merupakan kekayaan alam Pulau Jawa Barat yang sejak lama menjadi primadona. Gunung berapi ini bukan hanya objek penelitian. Tapi itu masih menjadi tujuan wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan yang berbeda.

Gunung Tangkuban Perahu memiliki banyak lubang yang terbuka untuk umum. Beberapa di antaranya adalah Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas. Pengunjung bisa menikmati pemandangan kawasan belerang ini dari kejauhan. Kawah Domas bisa menjadi tempat memasak telur.

Tidak hanya menarik wisatawan lokal, Tempat Wisata Bandung Lembang di Gunung Tangkuban Perahu juga menarik banyak wisatawan mancanegara Tarif masuk untuk turis lokal 20 sampai 30 ribu rupiah, untuk turis mancanegara 200 sampai 300.000 rupiah setahun dengan tempat foto dan video.

Ada biaya tambahan bagi wisatawan yang ingin berfoto di kawasan ini.

Tempat Wisata Alam Di Lembang Yang Lagi Hits

Pasti akan menyukai akhir pekan Grafika Cikole. Destinasi wisata di Lembang yang menyediakan rekreasi outdoor di tengah hutan pinus yang asri. Berada di ketinggian minimal 1.400 meter di atas permukaan laut dan iklim dingin Pegunungan Lembang akan menghancurkan wisatawan.

Tempat Wisata Bandung Lembang Grafika Cikole terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Lembang. Secara umum, suhu udara rata-rata mendekati 20 derajat Celcius. Sedangkan untuk masuk ke kawasan wisata, wisatawan harus membayar tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah,

Sedangkan biaya permainan dan tiket masuk khusus mulai dari 5 ribu rupiah, kemudian biaya akomodasi 400 ribu rupiah.

Daya tarik utama Grafika Cikole adalah taman bermain di tengah alam. Wahana seperti anjing terbang, bola cat, dan jembatan penyeberangan tersedia di sini.

Tempat Tempat Wisata Bandung Lembang perkemahan dan kabin tersedia untuk mengakomodasi hiburan akhir pekan. Oleh karena itu, tempat wisata ini cocok sebagai tempat kegiatan keluarga atau piknik keluarga.

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi

Bagi yang ingin mencoba mendaki di tingkat pertama, bisa mencoba mendaki Putri Lembang. Bukit yang masuk dalam wilayah Kabupaten Jayagiri ini memiliki ketinggian 1.587 meter di atas permukaan laut. Jalur pendakiannya mudah dan aman. Jadi pendaki pemula pun bisa menikmati pendakian tanpa banyak persiapan.

Tempat Wisata Di Lembang: 20 Destinasi Terbaik

Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai puncak. Tiket masuk ke gunung ini adalah 10.000 rupee, gunung ini juga bisa menjadi tempat berkemah. Pada saat yang sama, tiket berkemah semalam hanya 22 ribu rubel, tidak termasuk biaya parkir semalam.

Meski tidak terlalu tinggi, Tempat Wisata Bandung Lembang gunung ini tetap menarik sebagai tempat hiking. Areanya penuh dengan pohon pinus yang rindang dan cocok untuk berfoto selfie dengan gaya.

Apalagi pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbit atau terbenam yang indah dari atas. Bahkan penglihatan malam pun tidak baik.

Pilihan tempat wisata di Lembang lainnya untuk mengajak keluarga dan anak-anak adalah Taman dan Kebun Binatang Lembang. Obyek wisata yang tergolong baru ini menawarkan koleksi satwa yang beragam.

Jangan lewatkan Tempat Wisata Bandung Lembang wahana seru dan kesempatan berfoto

Untuk masuk ke Kebun Binatang dan Kebun Binatang Lembang, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar 40 hingga 50 ribu rupiah. Tiket ini belum termasuk biaya boarding. Biaya masuk ke tempat-tempat khusus dan wahana bervariasi dari 10 ribu hingga 250 ribu.

Tempat Wisata Terbaru Di Lembang Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk

Kebun binatang resmi ini terletak di Bavaria, Jerman. Tempat Wisata Bandung Lembang Dengan suasana yang unik dan cuaca yang sejuk, wisatawan dapat berinteraksi dengan satwa yang beraneka ragam.

Tidak hanya itu, ada juga wahana untuk olah raga seperti Paddle Boating dan berkuda.

Saat Tempat Wisata Bandung Lembang Anda berada di area tersebut, jangan lupa untuk mengunjungi kafe bertema seperti Neko Cat Café, yang menawarkan pengalaman bersantap dengan kucing yang menggemaskan.

Bicara soal wisata selfie, Farm House Lembang bisa jadi pionirnya. Atraksi ini menawarkan berbagai wahana dan aksesoris yang Instagrammable dan unik. Ini berfokus pada tema Eropa yang dalam dan Anda bisa merasakannya dari desainnya. Selain itu, wisata edukasi juga mendukung tujuan hiburan keluarga ini.

Farm House Lembang terletak di Jalan Raya Lembang no. 108. Tiket masuk 25 ribu sampai 30 ribu rupiah, sedangkan tempat hiburan ada photo booth dengan kostum, restoran, peternakan, masuk ke pusat perbelanjaan kenangan.

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi

Daya tarik utama Farm House adalah dekorasinya yang indah. Sedangkan tempat wisata populer antara lain Rumah Hobbit dan Kampung Eropa. Di sini, wisatawan bisa berfoto dengan mengenakan pakaian khas Eropa. Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan hewan kesayangan seperti domba, kuda, dan kelinci.

Wisata Edukasi Di Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Hiburan di Lembang mirip dengan tempat wisata modern. Namun, Lembang memiliki air terjun Cipanas yang bisa menjadi pilihan wisata alam. Air terjun ini mengalirkan air panas alami langsung dari sumbernya.

Dengan latar Tempat Wisata Bandung Lembang perbukitannya yang hijau, Air Terjun Cipanas menjadi tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Air terjun ini terletak di Jalan Nakulon, Desa Sukaya, Kecamatan Ramam. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menikmati manfaat air panas. Tiket masuk dibanderol mulai dari 15 hingga 20 ribu rubel, fasilitasnya lengkap dan nyaman untuk piknik keluarga atau berkemah.

Di bawah air terjun terdapat tiga jenis kolam berukuran 50-70 cm. Kolam-kolam ini bisa menjadi tempat untuk berendam sambil bersantai. Selain Tempat Wisata Bandung Lembang suhunya yang tinggi, airnya juga mengandung belerang yang baik untuk kulit.

Ada negeri dongeng di daerah Lembang. Destinasi wisata impian Lembang adalah Lembang Wonderland. Seperti namanya, Lembang Wonderland menawarkan dunia keajaiban yang penuh dengan imajinasi. Taman ini terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023 Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan, Lengkap Dengan Alamat Dan Reservasi

Tempat wisata ini memiliki banyak tempat. Snow Village adalah tempat di mana pengunjung dapat merasakan salju setiap saat. Lalu ada Sweet Field, tempat yang menyenangkan dan ramah anak-anak bagi para kurcaci.

Hutan Ajaib menyediakan lingkungan hutan magis dengan pencahayaan lembut yang indah. Ice Cream Park memiliki permen dan es krim raksasa. Tak hanya nyaman untuk bermain, seluruh tempat juga asyik dijadikan spot selfie. Anda bisa melihat keseluruhan area, tiket masuknya hanya 35 ribu kip.

Taman Lembah Dewata memang tidak sepopuler kawasan lain di Lembang. Namun taman ini layak dijadikan objek wisata karena kawasan ini memiliki area yang luas dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang indah.

Tempat Wisata Bandung Lembang  Danau tadah hujan yang besar di tengah kawasan ini menambah keindahan pemandangan ini.

Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi

Taman ini merupakan objek wisata di Lembang. Tiket masuk mulai dari 15 ribu hingga 20 ribu orang. Berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 3.7, Cibogo,

Lokawisata Terbaik Yang Ada Di Lembang Bandung

Tempat wisata bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata lembang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jogja yang wajib dikunjungi, lokasi wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lembang yang wajib dikunjungi,

Tempat Wisata Bandung Lembang tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bali wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di lembang, tempat wisata bandung wajib dikunjungi, wisata bandung wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi

Pembahasan perihal Tempat Wisata Bandung Lembang: 5 Lokasi Wajib Dikunjungi. Amazing dapat Anda temukan di wartasembada.com.