Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits – Apakah Anda mencari liburan yang sempurna? Tidak ada salahnya mencari tempat liburan di Lembang Bandung. Selain pemandangannya yang indah, kawasan yang terletak di utara kota Bandung ini juga menawarkan banyak hiburan. Mau tau tempat wisata di Lembang Bandung yang mana yang terbaik? Berikut adalah beberapa tips.

Dibuka pada tahun 2019, objek wisata ini menawarkan ‘rasa’ berbeda kepada pengunjung Kota Lembang, Bandung. Anda dapat menemukan hewan yang sangat dilindungi di sana. Sebenarnya toko ini tidak dibuat besar-besaran, namun bagian ini dibuat dengan tema gaya modern internasional.

Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits

Hewan di sana sangat beragam, mulai dari burung merak, beruang madu, meerkat, boobies hingga tengalung. Mereka bahkan membangun kandang burung sendiri, yang merupakan bagian interior tempat pengunjung dapat bertemu dengan berbagai jenis burung dan diajak untuk memotret beberapa di antaranya.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Kekinian Dan Hits, Lengkap Dengan Lokasi Dan Tiket Masuk

Karena kawasan ini tidak terbatas pada kebun binatang, masih banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan. Berkano di danau buatan, menunggang kuda, mengendarai skuter hingga mengunjungi tempat wisata.

Greater Asia Afrika merupakan salah satu tempat baru yang wajib ada di list tempat yang harus Anda kunjungi jika berada di Lembang Bandung. Areanya artistik dan tidak hanya bagus untuk mengabadikan momen di sini, tetapi juga mendidik.

Bagian ini dibagi menjadi subbagian india, Jepang, Korea, India, Afrika dan Taman Satwa. Setiap daerah memiliki tema nasional dengan bangunan khusus khas negara tersebut. Anda juga bisa mencicipi makanan masing-masing negara dan mengenakan pakaian tradisional di tempat. Tidak jarang setiap kawasan Kawasan Wisata Asia-Afrika Lembang menggelar event budaya yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing negara.

Mau ke Lembang Bandung? Apa yang lebih baik dari wisata Lembang Asia-Afrika? Jangan khawatir. Berbagai atraksi termasuk itinerary 4 hari dan 3 malam gratis yang mencakup atraksi populer di Bandung dan Lembang. Itinerary Bandung – Liburan 4 hari 3 malam menyusul

Rekomendasi Wisata Bandung Terbaru 2022 Yang Lagi Hits & Populer

Restoran yang berkembang pesat bukanlah prestasi kecil. Ini karena pengaturan yang indah dan keindahan restoran. Mercusuar Café e Resto terletak di Jl. Lembah keterampilan timur 2.

Kafe dan restoran ini mengusung tema abad pertengahan. Tidak hanya dapat dilihat di dalam istana, dekorasi keseluruhan bangunan ini juga sesuai dengan tema abad pertengahan.

Selain gedung di lantai 6 yaitu atap gedung ini, juga terdapat toko roti yang bisa dikunjungi di basement gedung ini. Selain di lantai 1 dan 6, Anda bisa menikmati makanan yang disiapkan di restoran dan kafe di lantai lainnya.

Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits

De Ranch menawarkan konsep baru perjalanan di peternakan kuda. Tidak hanya menawarkan ruang bergaya koboi, tempat ini juga menampilkan berbagai permainan, mulai dari trampolin, kejar emas, air melenting, panahan hingga rubah terbang. Untuk anak-anak ada permainan memancing, trik anak, pelampung dan lompat anak.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Banget

Jika Anda ingin menunggang kuda, Anda dapat mencoba berbagai wisata. Ada area untuk kuda, kuda, dan gerobak. Ada juga permainan memanah dan latihan memerah susu. Panahan, khususnya, juga bisa dilakukan oleh orang dewasa.

Anda suka De Ranch Lembang? Alamat lengkapnya ada di Jalan Maribaya No.17, sekitar 200 meter dari Pasar Lembang. Objek wisata di Lembang Bandung ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB dari hari Senin hingga Jumat. Pada akhir pekan atau hari libur, pusat wisata ini buka mulai pukul 08:00 WIB.

Bosan dengan liburan biasa? Anda bisa mengunjungi Bandung Treetop Adventure Park. Ini adalah retret alami dan ruang luar. Destinasi wisata bertema FUN di Lembang Cikole Bandung ini menawarkan banyak permainan yang menantang.

Enam divisi diwakili di sini: Kuning, Pemulihan, Biru, Oranye, Merah dan Hitam. Tur Sirkuit Kuning tersedia, terutama untuk anak-anak berusia 4 tahun ke atas. Pasalnya, ketinggian lintasan ini hanya 2 meter dari permukaan tanah. Sirkuit lain hanya untuk orang dewasa.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Bikin Feed Instagram Makin Kece

Tertarik dengan Taman Petualangan Atas Pohon Bandung? Tempatnya sangat mudah ditemukan karena searah dengan Bumi Perkemahan Cikole, Lembang Bandung. Untuk jam berkunjung, jangan khawatir karena tempat wisata di Lembang Cikole Bandung ini buka setiap hari. Saya biasanya mulai bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Berlokasi di jalan utama Bandung-Lembang, Farm House merupakan tempat wisata yang jarang dikunjungi pengunjung. Selain kualitasnya, tempat ini memiliki aura wisata khas Eropa. Semua itu hadir dalam bentuk spot selfie yang instagrammable.

Salah satu gambar Rumah Pertanian favorit saya adalah rumah hobbit. Meski ukurannya kecil, desain rumah ini terlihat unik. Seluruh bangunan dibangun dari kayu dan batu, dengan taman tradisional Eropa di depannya. Oleh karena itu, berfoto di sini membuat Anda serasa berada di negeri sepasang kekasih.

Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits

Selain rumah Hobbit, ada juga kelinci dan kandang. Kamera memungkinkan Anda mengabadikan momen di destinasi wisata ala Eropa Lembang Bandung ini. Anda juga dapat berinteraksi dengan hewan-hewan ini. Makan, berpegangan tangan, berfoto bersama.

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Pernah Viral Di Sosmed Karena Keunikannya

Maribaya Lodge adalah destinasi wisata di jalan Lembang-Maribaya-Cibodas. Taman wisata alam ini terletak di Jalan Maribaya No.149/252, Desa Babakan, Cibodas. Namun, itu tidak dapat diakses oleh transportasi umum. Itu karena lebih mudah untuk sampai ke sana menggunakan transportasi online atau dengan mobil.

Resor di Bandung, Lembang ini memiliki 7 kendaraan. Pertama, perjalanan perahu; Sosok setinggi 6m dengan latar belakang hutan pinus hijau. Lalu ada Sepeda Langit dan Sayap Langit, yang memiliki jalur seperti tali di udara.

Area paralayang juga tak kalah seru. Pengunjung dapat tampil seolah-olah terbang di udara. Selain itu, ada wisata Sky Bamboo dan Sky Tree Selfie. Itu terlihat seperti dek observasi di atas pohon pinus. Terakhir, ada wisata berkemah bernama Glamour Camping.

Butuh liburan yang sempurna untuk berbaur dengan alam? Sangat tepat untuk memilih Cikole Graphic Turismo sebagai destinasi wisata. Itu karena ruang seluas 9 hektar ini memiliki hutan pinus, jalan setapak luar ruangan, dan akomodasi untuk hiburan. Karena lokasinya yang berada di ketinggian 1400 m dpl, udara di sini sejuk.

Pengalaman Berkunjung Dan Sekaligus Rekomendasi 12 Tempat Wisata Alam Di Bandung Yang Sayang Dilewatkan

Yang paling aneh saat menginap di Grafika Cikole adalah bentuk rumahnya. Seluruh bangunan terbuat dari kayu dengan nuansa antik. Suasana di sekitar objek wisata Lembang Cikole Bandung sangat pedesaan.

Gráfica Cikole memiliki kendaraan yang dikategorikan menurut kebutuhan, standar dan custom. Versi standar memiliki 11 game. Salah satu permainan tersebut adalah permainan tradisional seperti Eat Cookies, Pocket Races dan Catch Eels. Saat ini billboard diklasifikasikan menjadi tiga jenis: untuk anak-anak, untuk pelajar dan untuk orang dewasa.

Jendela Alam adalah pusat pendidikan ramah anak. Mereka bisa bermain, bersenang-senang di alam dan belajar di kawasan wisata Lembang Bandung ini. Berlokasi di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri Kilometer 4, 5 Cihideung.

Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits

Wisata yang ditawarkan oleh objek wisata di Lembang Bandung ini diantaranya adalah wisata petualangan, pohon, binatang dan permainan. Ada juga Nature Store yang menjual makanan khas Sudan. Tak seperti biasanya, makanan ini disajikan dengan sayuran dari kebun Jendela Alam.

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru Yang Lagi Hits 2023

Mengunjungi kawasan Imah Seniman seperti melangkah ke dunia seni. Tempat wisata di Lembang Bandung ini memiliki konsep budaya khusus di lahan seluas lebih dari 15 hektar. Desain rumahnya asli dan sangat dihargai.

Dikelola oleh Sapulidi Lembang, tempat wisata utama yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Dengan kata lain, Imah Seniman adalah versi miniatur dari Sapulidi Lembang. Daerah ini memiliki galeri seni, ruang terbuka, danau, restoran, dan penginapan tradisional.

Tafso Barn memiliki konsep tempat makan yang unik. Tidak, Anda dapat memilih kursi lain. Salah satu yang paling populer adalah makan di igloo plastik tembus pandang yang sering digunakan untuk foto pengunjung.

Selain itu, pemandangan disini sangat indah sehingga siapapun yang ingin menghilangkan stress dari hiruk pikuk kota bisa mengobati dirinya sendiri dengan makan disini.

Tempat Wisata Di Subang Terbaru Yang Paling Direkomendasikan 2023

Tafso Barn menawarkan fotografi yang unik, mulai dari sudut bulan hingga balon udara yang bisa dijadikan background foto, serta restoran dengan konsep yang unik.

Apakah Anda suka berkemah saat bepergian? Hutan Pinus Lembang adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan kegiatan berkemah, berkemah, dan outdoor. Dikelilingi oleh hutan pinus, terlihat hijau dan asri.

Pine Forest Camp Lembang menawarkan lima kegiatan utama: Outbound Training Team Building, Offroad Adventure, Outbound Salam Percil, Adventure Kids Camp dan Flying Fox. Jika Anda cukup berani, Anda dapat mencoba permainan berbasis tali seperti tali tinggi dan tali rendah.

Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits

Gunung Tangkuban Perahu sering dikaitkan dengan cerita Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Namun nyatanya, gunung tersebut terbentuk secara alami dari pecahan lahar keras dan tertutup batu apung, tephra, dan abu vulkanik. Terdengar menyeramkan, tapi pemandangan alam Tangkuban Perahu sungguh indah.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Tidak Kalah Hits Dari Luar Negeri

Semua keindahannya bisa disaksikan di banyak goa Tangkuban Perahu. Reservoir gunung membentuk danau belerang kehijauan. Sesekali, kabut putih akan muncul dan menutupi langit. Namun hal itu tidak mengurangi keindahan Gunung Tangkuban Perahu.

Objek Wisata Gunung Tangkuban Perahu menawarkan 9 gua dengan karakteristik yang berbeda. Meski begitu, semuanya luar biasa. Kawah Ratu misalnya; Danau besar Tangkuban Perahu. Warna air belerang tampak biru, namun ada semburat hijau di beberapa daerah.

Ini adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi, terutama jika Anda tinggal di daerah tersebut.

Artikel tentang Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits bisa Anda baca di wartasembada.com.