Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi – Tempat wisata di dekat stasiun Bandung pada liburan One Day Tour. Belum habis kalau bicara tempat wisata di Bandung. Selalu ada ruang untuk bersantai dan menikmati liburan bersama keluarga tercinta.

Kota berpenduduk lebih dari 2,5 juta orang ini menawarkan kelezatan budaya dan kuliner. Letak kota bandung sangat bagus dengan alam terbuka.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Selain itu, Itinerary dengan tema berbeda seperti wisata alam dan travel akan memberikan kontribusi bagi pariwisata kota yang dimotori oleh Ridwan Kamil tersebut.

Naik Kereta Api? Yuk Cobain Wisata Dekat Stasiun, Bisa Jalan Kaki

Tempat wisata yang ditawarkan membuat Bandung tidak mungkin dijelajahi hanya dalam satu hari.

Selain Taman Kartini Cimahi, Anda pasti mengenal Taman Balai Kota. Ya, Taman ini adalah salah satu tempat favorit saya di Bandung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Taman Balai Kota terletak di Jalan Wastukencana, taman ini terletak sekitar 2,5 kilometer dari Stasiun Bandung, dan dikelilingi oleh gedung-gedung tua Kota Bandung, Bank Indonesia, dan Gereja St. Katedral Petrus,

Di taman ini, anak-anak bisa berenang di sungai yang mengalir di sisi timur taman. Juga, ada taman bermain jika Anda tidak ingin basah.

Tempat Wisata Di Kota Bandung Yang Recommended, Nomor 3 Mirip Di Luar Negeri

Tiga kilometer dari Stasiun Bandung juga dihiasi banyak galeri seni dan toko barang antik.

Salah satu tempat paling terkenal di kawasan ini adalah Restoran Braga Permai yang berdiri sejak tahun 1923.

Di sebelah Braga Permai. Toko roti dan kue Sumber Dish adalah salah satu tempat wisatawan datang untuk membeli kue dan menikmati es krim dengan resep kuno.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Berlokasi di Jalan Kelenteng No. 41, Pecinan Bandung merupakan tempat wisata baru di kota Bandung.

Mengenal 5 Tempat Wisata Bersejarah Di Bandung

Bagi yang menginap di Stasiun Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi Pasar Baru. Lakukan perjalanan sehari di sini. Pasar baru ini dianggap sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung karena menyajikan berbagai barang murah dengan merek lokal.

Jika Anda berada di Stasiun Kiara Condong, Anda akan menemukan pusat wisata di dekat stasiun bernama Mal Padalarang Plus.

Objek wisata lain yang berada di dekat stasiun adalah Gedung Bank Indonesia. Tempat ini terletak di Jalan Braga, 0,7 km dari Stasiun Bandung.

Bangunan kolonial tua bisa dilihat di sini. Gedung ini dibangun pada tahun 1915 dan merupakan gedung tertua di Bandung.

Info Wisata Terlengkap Seputar Bandung

Berjarak 3 kilometer dari Stasiun Bandung, Alun-alun Bandung menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi wisatawan saat berlibur di Kota Kembang.

Area seluas 1.200 meter persegi ini terletak di depan Masjid Raya Bandung dan memiliki halaman rumput yang didesain khusus untuk duduk bersantai di siang hari.

Selain itu, para tamu dapat mengunggah foto ke media sosial menggunakan internet nirkabel di sekitar stadion.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Gedung Klaim Indonesia merupakan tempat wisata di Bandung yang ingin mengetahui sejarah Indonesia.

Spacious, White Villa Belgareti @kiara Condong, Bandung

Terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 5, museum ini berjarak sekitar 5 menit dari Betel GPIB dan Taman Balai Kota Bandung.

Di sini, Presiden Sokano membacakan petisi yang disebut Pengaduan Indonesia. Selain digunakan sebagai museum, juga digunakan untuk acara lainnya.

Berlokasi di Jalan Asia Afrika No. 65, Museum Konferensi Asia Afrika menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi di Bandung.

Terletak sekitar 3,5 kilometer dari Stasiun Bandung, museum ini berada di sebelah Gedung Merdeka, yang menjadi saksi bisu lahirnya KTT Asia-Afrika pada tahun 1955.

Menhub Pastikan Revitalisasi Stasiun Pondok Rajeg Terus Jalan Di Tengah Pandemi

Bangunan seluas 7.500 meter persegi ini memiliki kursi-kursi, kamera, Termasuk berbagai memorabilia dari KTT Asia-Afrika, seperti mesin tik dan publikasi internasional.

Berlokasi di sebelah kompleks Masjid Agung Bandung, Jalan Dalem Kaum merupakan salah satu kawasan bisnis paling populer di Bandung.

Jalan Dalem Kaum berjarak sekitar 15-20 menit dari Stasiun Bandung. Tempat ini sebagian besar buka pada akhir pekan.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Terletak di Jalan Aceh No. 53, taman ini memiliki nuansa yang unik dan modern. Taman ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit dari Stasiun Bandung.

Susuri Jejak Wisata Bandung

Selain itu, ada poster yang menampilkan foto-foto walikota Bandung. Ada kolam dalam yang bisa digunakan untuk anak-anak bermain.

Taman Ade Irma Suryani Nasution atau dikenal juga dengan Taman Lalu Lintas merupakan salah satu taman hiburan tertua di Bandung.

Terletak 4 kilometer dari Stasiun Bandung, taman ini menawarkan wisata edukasi untuk keluarga di lingkungan yang tenang dan damai.

Selain itu, taman seluas 3,5 hektar ini memiliki kolam renang, Ada fasilitas tambahan seperti taman bermain dan miniatur kereta api.

Jalan Jalan Di Bandung 2 Hari 1 Malam? Bisa Banget!

Masjid Raya Bandung merupakan tempat ibadah umat Islam sekaligus tempat wisata di dekat Stasiun Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan.

Berlokasi di Jalan Asia Afrika, Masjid ini berjarak 3,5 km dari stasiun Bandung dan di depan Alun-alun Lembang Bandung.

Masjid ini memiliki dua menara kiri dan kanan. Di akhir pekan, pengunjung bisa naik ke puncak menara dan menikmati pemandangan kota dari ketinggian 81 meter.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Kartika Sari yang sangat dekat dengan Stasiun Bandung merupakan toko kue yang sering dijadikan tempat membeli oleh-oleh khas Bandung.

Berburu Spot Instagramable Di Bandung

Juga Kartika Sari Batagor, Ada juga jajanan khas Bandung seperti Band. Cocok untuk yang ingin melakukan perjalanan jauh.

Dekat dengan stasiun kereta api, 0,9 km dan dekat dengan Jalan Braga. Taman ini sering dijadikan tempat bersantai dan berfoto.

Di sini Anda bisa berkemah; menjelajahi hutan pinus yang indah dan asri; Anda tidak hanya dapat melakukan aktivitas seperti perekrutan dan membangun tim, tetapi Anda juga dapat menikmati berbagai hiburan di Sudan.

Jika Anda menonton TV, tempat ini layak disebut sebagai tempat wisata karena terdapat spot foto yang cantik bagi Anda yang ingin berfoto dari berbagai sudut.

Wajah Baru Stasiun Bandung Dengan Pedestrian Skybridge

Selain wisata alam, Bandung juga memiliki wisata domestik yang menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satunya adalah Masjid Al-Imtizaj.

Masjid yang dibangun berbentuk pagoda ini mampu menarik wisatawan. Jika diperhatikan baik-baik bentuknya seperti tempat suci, namun jika dilihat lebih dekat, terdapat papan nama bertuliskan Masjid Al-Imtizaj.

Masjid Al Imtizaj terletak di Jalan ABC No. 8 Baneuy, Bandung Uniknya, bagian depan bangunan masjid memiliki gapura berbentuk oval yang merupakan pintu masuk masjid.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Katedral Bandung (Katedral Santo Petrus) adalah sebuah gereja yang dibangun pada tahun 1921. Kemudian pada tanggal 19 Februari 1922, Mgr. Edmundus Luypen, S.J. Bangunan gereja dirancang oleh Charles Prosper Wolff Schoemaker dan dibangun dengan gaya neo-Gothic.

Panduan Berkunjung Ke Kiara Artha Park, Tempat Wisata Hits Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2023

Jika dilihat dari atas, bentuk gereja akan terlihat seperti salib. Inilah alasan mengapa Katedral Bandung begitu menarik bagi wisatawan.

Katedral Bandung Jalan Sultan Agung No.2, Citarum, Kec, BandungWetan Kota Bandung Jawa Barat 40115

Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar tentang Jalan Sudirman. Ya, Jalan Sudirman dibuka pada November 2015.

Dan berbagai makanan Jawa Barat. Bagi yang belum pernah mencoba Jalan Sudirman pasti belum tahu nikmatnya makan di food court ini.

Wisata Bandung Yang Dekat Stasiun

Daging babi olahan; Mie Loyme, Matabat nasi uap Sup Berbagai menu tersedia, termasuk sate dan makanan berat lainnya.

Terutama, Food court menawarkan sandwich, Apa itu tahu? dipan minyak, Mereka juga menawarkan makanan ringan seperti keripik jagung dan biji wijen. Jalan SUdirman terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 107. Bagi pengunjung, Food Court buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00.

Tempat ini merupakan tempat wisata yang berada di dekat stasiun Bandung. Anda dapat mengunjungi tempat ini dengan mudah karena lokasi dan kedekatannya yang baik.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Setelah menikmati beberapa tempat wisata di dekat Stasiun Bandung, perjalanan sehari Anda akan menjadi luar biasa. Sebelum bepergian. Penulis mengucapkan selamat berlibur.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung Pilihan One Day Tour

Jika ada kekurangan dalam penulisan dokumen perjalanan di stasiun Bandung ini. Anda dapat menghubungi lokawisatabandung melalui email atau kontak lokawisatabandung.

Artikel panduan lengkap Jakarta – Bandung Xtrans, Polos dan sederhana. Berikut adalah 5 kota makmur untuk bepergian dengan kereta api pada Mei 2023. 19 Mei 10 Tips Surabi Bandung Seram 2023; Ryzki Batee / Galamedia

Bagi yang sedang mencari destinasi wisata untuk menghabiskan liburan sekolahnya saat ini, ada baiknya melihat beberapa tempat menarik di Bandung yang cocok untuk mengisi akhir pekan.

Salah satu tempat wisata yang unik. Semua hiasan di atasnya dibuat terbalik sehingga terlihat terbalik.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Malam Tahun Baru, Jangan Lewatkan Car Free Night Di Asia Afrika

Di kamar terbalik ini, para tamu bisa berfoto di dalam ruangan terbalik. Terbalik Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede kota Coblong Bandung Jawa barat.

Senin sampai Sabtu Buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, namun pada hari Minggu mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Harga tiket masuknya lebih murah, anak di bawah 12 cm dibagi dua kelompok seharga Rp50.000. Biaya masuk untuk orang dewasa adalah Rp 100.000.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi

Menampilkan pesona alam yang asri dan sejuk, salah satu destinasi wisata ini cocok untuk para pecinta alam.

Tempat Wisata Deket Stasiun Kiaracondong

Forest Walk kawasan Babakan Siliwangi; Jalan Tamansari No. 73, hal. Siliwangi, Coblong, Bandung Jawa barat Indonesia.

Karena pusat wisata adalah taman kota, masuknya gratis dan pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 3.000 – Rp 5.000 tergantung jenis kendaraan. Forest Walk Bandung buka mulai pukul 06:00 hingga 18:00 WIB.

Pusat wisata ini berjarak sekitar 3-4 km dari stasiun Bandung. Tempat

Destinasi wisata bali yang wajib dikunjungi, destinasi yogyakarta yang wajib dikunjungi, destinasi yang wajib dikunjungi di jogja, destinasi di bali yang wajib dikunjungi, destinasi singapura yang wajib dikunjungi, destinasi wisata di bali yang wajib dikunjungi, destinasi bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata dekat stasiun kiaracondong, destinasi wisata dieng yang wajib dikunjungi, destinasi jogja yang wajib dikunjungi, destinasi lombok yang wajib dikunjungi, wisata dekat stasiun kiaracondong

Artikel perihal Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong: 4 Destinasi Wajib Dikunjungi dapat Anda temukan di wartasembada.com.