Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan – Hukum ini mencegah musafir untuk pergi kemana-mana. Namun jangan khawatir, inilah 5 tempat bagi pecinta sunset yang bisa menjadi referensi liburan Anda setelah PPKM.

Kemungkinan semua tempat wisata akan segera dibuka, berikut kami hadirkan 5 tempat wisata yang bisa menjadi tempat para traveller atau pecinta senja.

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Destinasi wisata alam ini sangat cocok bagi mereka yang suka berkemah di alam bebas dengan jalanan yang tidak menguras tenaga.

Tempat Wisata Di Bandung Cocok Untuk Weekend

Tempat wisata di Ciwidey, Kabupaten Bandung ini bisa Anda masuki dengan membayar hanya Rp 22.000.

Di awal tahun 2020 tempat wisata ini dibuka di Pangalengan Kabupaten Bandung dan sudah bisa dikunjungi. Obyek wisata ini menawarkan pemandangan kebun teh yang menarik.

Jangan takut, pecinta Twilight. Panlangan Sky Park memanjakan mata Anda dengan naungan langit merah di sore hari.

Tiket masuk tempat wisata ini hanya Rp 10.000,- untuk jasa parkir sepeda motor dan mobil sekitar Rp 3-5.000.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Cuti Bekerja

Di pagi hari kita bisa menikmati udara sejuk dengan segala macam makanan seperti gorengan, sorabi, nasi kuning, bubur, dll.

Baca juga: Ingin Liburan Bersama Anak Kecil? Tempat wisata keluarga di Bandung ini bisa Anda kunjungi

Dikenal sebagai Taman Hutan Raya Jawanda (Thura) atau Dagu. Destinasi wisata alam ini berada tak jauh dari batu kraton.

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Disini kita bisa menikmati kesunyian hujan dengan semilir angin yang sejuk, juga ada goa jepang dan goa belanda yang bisa di kunjungi.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Asyik

Kamp ini terletak di Gunung Putri Lembang, satu jam perjalanan dari pusat kota.

Di sini kita bisa berkemah di lingkungan pegunungan alami yang jalurnya tidak terlalu curam. Hanya dengan 10-15 menit mendaki dari tempat parkir, kita sudah sampai di puncak Putri Pahar.

Sama seperti di atas awan, inilah suasana saat matahari terbit di pagi hari. Tiket Mavuk ke area camping ini hanya 10.000 roudar. ***

Fate Love I Choose Live 27 Mei 2023 Jeffrey menghiasi Novia Novia dengan I Love You Feed

Objek Wisata Di Bandung Dengan Tiket Masuk Yang Murah Bagi Pecinta Senja

Leo hari ini dan besok 27-28 Mei 2023: Dia akan menjadi raja! Keuangan Anda merata dan stabil

Shanks membangkitkan kekuatan baru setelah menemukan baju zirah putra Raja Joy, rahasia Pulau Elbough terungkap di One Piece 1085.

IG dan Biodata Asli BTR Acel Rachel Asileh Hanafi Full School, Tahun Berapa, Instagram dan Roleplay

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Jadwal Muji TV Hari Ini Minggu 28 Mei 2023 : Live Premier League Chelsea vs Newcastle Piala Dunia U20 Bandung merupakan salah satu destinasi liburan terbaik. Mulai dari taman, kuliner, museum sejarah, wisata buatan hingga wisata alam yang indah. Dengan suhu yang lebih dingin, Bandung semakin ramai didatangi wisatawan dari berbagai kota.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2023 Ini

Semua tur tidak dibayar. Ada juga banyak wisata yang bisa Anda ikuti secara gratis. Tidak perlu menghabiskan, Anda bisa

Siapa yang tidak tahu legenda perahu Sangkuriang? Selain sukses membentuk Gunung Sangkuriang, konon ada sebuah danau besar yang bocor dari sebuah lubang bernama Sangyang Tikoro.

Nama Sang Yang Tikuru berasal dari bahasa Sunda. Kata “batu” merujuk pada seseorang yang sangat dihormati di kalangan masyarakat Sunda. Sedangkan “hyang” berarti sesuatu yang tidak dapat dilihat. Dan “tikoro” adalah lehernya.

Lubang/terowongan ini mengambil bagian bawah tanah Sungai Sitaram. Ini misterius dan aneh pada saat bersamaan. Tempat ini bisa dijadikan tempat berlibur jika penasaran dan ingin melihat lebih dalam.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Ngehits

Karena harus melewati jalan yang sangat terjal dan menantang. Tetapi begitu Anda sampai di sana, Anda dapat menikmati relaksasi yang luar biasa. Juga tempat foto

Untuk menuju kawasan Pangalengan, Anda bisa mengunjungi Nuansa Riung Gunung. Jika Anda berangkat dari kota Bandung, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 2 jam. Tur menawarkan jembatan panjang yang mengelilingi kebun teh. Jembatan ini bisa dijadikan foto yang menarik.

Tak hanya Malang, Bandung juga merupakan kampung dengan konsep penuh warna. Ya, nama desa tersebut adalah Kampong Sibunot. Jika Anda datang, Anda akan melihat berbagai mural yang menghiasi dinding jalanan. Rumah dengan total 500 apartemen ini juga diberi warna berbeda.

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Anda dapat dengan bebas memilih titik-titik di foto Anda. Ditambah penduduk desa yang ramah membuat Anda semakin betah di sini.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Dan Murah Tahun 2023

Tempat wisata gratis di Bandung yang keempat adalah Bukit Teletubby. Bukit ini adalah wajah Bandung Timur karena wisatawan wajib datang ke sini. Nama Teletubbies sendiri berasal dari serial kartun Teletubbies. Ya, bukit gandum mirip dengan bukit ini.

Pemandangan yang sangat indah akan memanjakan Anda. Anda dapat berjalan menuruni bukit dan menikmati hari lalu duduk di atas dan menyaksikan matahari terbenam. Spot foto di bukit ini juga menarik. dengan

Dan tempat wisata gratis di Bandung yang terakhir adalah Alun-Alun Bandung. Ini adalah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh penduduk Bandung. Tempat ini merupakan perpaduan antara taman dan Masjid Raya Bandung. Taman ini ditutupi dengan rumput buatan sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai.

Selain itu, di sekitar taman Anda bisa menemukan makanan yang bisa Anda beli. Harganya murah! Dan rata-rata jajanan yang umum dari Bandung.

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

Properti ini sekarang menjadi bagian dari Indonesia © 2016 Real Estate Classifieds Indonesia Private Limited. Seluruh hak cipta. Konten tidak boleh diterbitkan atau direproduksi dalam bentuk apa pun tanpa izin tertulis sebelumnya. Banyak tempat wisata di Bandung yang indah dan murah untuk liburan. Mulai dari tempat wisata alam hingga pusatnya.

Bandung menawarkan beragam wisata dan sepertinya selalu ada yang baru. Orang-orang yang singgah di kota kembang dijamin akan mendapatkan berbagai gambar berbagai tempat wisata.

Bagi yang ingin menikmati suasana pedesaan, peternakan, peternakan dan pertanian dalam satu kawasan cukup datang ke Farmhouse Lembang.

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Ada juga rumah hobbit dan rumah bergaya Eropa untuk foto-foto. Jangan khawatir, ada juga persewaan pakaian untuk membuat foto Anda terlihat lebih baik!

Gak Nyampe 2 Jam Dari Bandung

Tiket masuk Bandung Farmhouse tidak terlalu mahal yakni Rp 25.000. Untuk harga tiket itu, dia otomatis mendapat susu sapi segar.

Perpaduan pepohonan hijau, danau, dan rumah bambu khas Sunda di sini sungguh epik. Tiket masuk Taman Hiburan Dusun Bambu adalah Rp 25.000.

Selain bersantai dan menikmati suasana damai, Anda bisa bermalam di sini di penginapan atau bumi perkemahan.

Taman Hiburan Dusun Bambu di Jl. Kolonel Mastori K.M. 11 Kartaanggi Sisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Destinasi Wisata Alam Murah Di Bandung Barat, Bahkan Ada Yang G

Cikole Orchid Forest menawarkan hutan pinus modern untuk Anda. Di sini Anda bisa bersantai, berfoto, melihat taman anggrek dan menikmati romantisme jembatan yang sangat indah terutama di sore hari.

Di sini Anda juga dapat memilih jalan keluar. Namun jika tidak ingin bosan, Anda bisa memilih spot foto Instagram untuk berfoto.

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diselenggarakan di Bandung pada tanggal 18 hingga 24 April 1955. Museum ini erat kaitannya dengan Gedong Merdeka.

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Gedung Merdeka memiliki dua bangunan utama, yaitu tempat pertemuan utama Gedung Merdeka dan Museum Konferensi Asia Afrika.

Destinasi Liburan Keluarga Di Bandung Terbaik

Floating Market Lembang memiliki konsep wisata keluarga yang merupakan paket lengkap. Ada kuliner yang nikmat, miniatur kota, persewaan baju Jepang dan Korea serta wisata air. Dapur Anda juga dapat menikmati pasar terapung.

Jika ingin jalan-jalan santai sambil merasakan suasana Bandung, susurilah Jalan Braga. Sepanjang jalan, masih melestarikan arsitektur lama era Hindia Belanda.

Untuk istirahat restoran yang Instagrammable, mampirlah ke Tafso Barn. Di sini, Er Bandung bisa melihat pemandangan kota, bermain mini golf dan tentunya makan di restoran.

Ada biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang bagi yang menginap di Tafso Bar. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir. Bandung dikenal dengan banyak hal menarik, seperti cuaca yang sejuk, arsitektur urban klasik, dan beragam wisata.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland, Tempat Wisata Bandung Bak Negeri Dongeng

Meski memiliki wisata yang beragam, Anda pasti akan kebingungan jika berkunjung ke Bandung tanpa merencanakan destinasi wisata. Untuk itu, Anda harus membaca artikel ini untuk merujuk tempat tujuan Anda di Bandung.

Farmhouse Susu Lembang adalah salah satu wisata paling populer di Bandung. Dengan nuansa peternakan kecil Eropa, peternakan ini sangat ramah anak. Foto: Rafideh Fauzih

Bagi yang rindu dengan suasana desa, pertanian dan peternakan, kunjungan ke Farm House Lembang bisa menjadi obat rindu tersebut. Pasalnya, kunjungan ke Lembang Farmhouse memberikan suasana pertanian Eropa yang berkelas namun elegan.

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Di sini Anda bisa mencari foto karena memiliki berbagai spot foto yang menarik. Seperti bangunan dengan arsitektur Eropa, miniatur rumah dari film Hobbit, kandang dan beberapa hewan, kamu juga bisa menyewa pakaian ala Eropa di sini.

Tempat Wisata Di Bandung Dan Bandung Barat Untuk Libur Lebaran, Ada Floating Market

Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk dipilih sebagai wisata keluarga. Di sini Anda bisa menikmati berbagai wahana seperti kota kecil, sewa baju casual Jepang dan Korea, wahana air, menikmati aneka masakan.

Seperti namanya, pasar terapung bisa menikmati suasana pasar dapur terapung dalam wisata ini. Wah, seperti Thailand?

Tiket masuk tahun 2022 untuk pengunjung berusia di atas dua tahun adalah Rp30.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk kupon yang bisa ditukarkan dengan minuman.

Namun, mereka yang ingin mengakses wahana lain di area pasar terapung memerlukan biaya tambahan untuk melihatnya. Misalnya, memasuki Kota Mini akan dikenakan biaya tambahan Rp 25.000, sedangkan pengalaman water cruise sekitar Rp. Ini akan menjadi 20.000-98.000

Objek Wisata Pendidikan Di Jawa Barat Ini Wajib Dikunjungi

Cikole Orchid Forest merupakan destinasi wisata dengan hutan pinus yang rimbun. Jika Anda berwisata ke sini, Anda bisa rehat sejenak dari hiruk pikuk kota yang melelahkan.

Udara sejuk yang biasa dari ketinggian dan hijaunya daun pinus membuat suasana sekitar sangat menyegarkan. Di sini Anda juga bisa mengunjungi taman anggrek, melakukan aktivitas outdoor, dan hunting foto.

Biaya masuk untuk tur ini adalah 40 riyal

Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan

Artikel mengenai Tempat Wisata Di Bandung Murah: 5 Destinasi Tak Terlupakan bisa Anda baca di wartasembada.com.