Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis – Tempat wisata di Bandung ini sangat cocok bagi Anda yang datang berlibur ke Bandung dan ingin merasakan menjadi orang asing.

Tempat wisata di bandung bermacam tempat mulai dari wisata alam, restauran, cafe, taman, dll yang berasa di luar negeri.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Baca juga: Kamu Punya Jiwa Petualang? Berikut 4 tempat wisata di Korea Selatan yang direkomendasikan saat drakor muncul, lho!

Tempat Wisata Bandung Seperti Di Luar Negeri Yang Instagramable, Berasa Di Jepang Hingga Eropa!

Great Africa Afrika terbagi menjadi beberapa wilayah yang ditandai dengan gedung-gedung perwakilan masing-masing negara Diantaranya, Korea, India, india, Jepang dan Afrika.

Cita rasa Eropa yang khas tidak hanya terlihat dari bangunan kastil yang megah, tetapi juga dari dekorasi di sekitarnya yang terlihat seperti taman di istana Eropa pada umumnya.

Baca Juga: Mitos Kalau Ke 8 Tempat Ini Bareng Pacar Gak Akan Lama Putus, Berani Coba?

Pasalnya, tempat wisata di Bandung ini memiliki kawasan bernama World of Wonders (WOW) yang mereplika bangunan-bangunan icon asing, salah satunya Santorini di Yunani.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri Part Ii, Ada Wisata Lembang Sampai Mirip Sungai

Dpakar Bandung adalah tempat pertemuan atau kafe dengan konsep yang indah, terlihat seperti gunung, dan juga memiliki gunung yang menakjubkan.

Di sini Anda dapat menikmati bermain dan berenang di air. Namun, sebaiknya gunakan jaket pelampung untuk keselamatan karena danau ini cukup dalam.

Jika ingin melihat danau yang biru dan hijau, sebaiknya datang saat musim kemarau untuk mendapatkan foto yang lebih baik.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Taman Sepeda Wayang Windu merupakan objek wisata alam yang luas dan asri dengan udara segar Gunung Nini di ketinggian 1800 meter.

Kafe Tematik Di Bandung, Berbentuk Kastil Megah Hingga Tema Komik

Jembatan Taman Sepeda Wayang Windu sering diposting di media sosial karena jembatan ini merupakan simbol dari tempat wisata Bandung ini.

Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang terakhir adalah Goldstar 360 Bandung, kedai kopi dengan konsep unik karena memiliki desain interior mirip gua. / Instagram @rizmazara @dusun_bambu

JOMBANG UPDATE – Akhir pekan adalah waktu untuk mengunjungi tempat wisata di Bandung seperti di luar negeri. Ada wisata Lembang di tempat yang mirip dengan Sungai Amazon!

Nggak nyangka tempat wisata di bandung kayak di luar negeri! Pengunjung yang datang dijamin akan terkagum-kagum dengan pemandangan yang diberikan pengelola.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri Yang Murah Meriah

Tapi jangan khawatir, Anda tidak perlu menunggu lama karena tempat wisata di Bandung cukup banyak, di luar negeri rasanya enak.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Bandung Seperti di Luar Negeri, Makanya Nggak Mau Liburan ke Luar Negeri!

Berikut ini JOMBANG UPDATE menyajikan update tempat wisata di Bandung seperti second section di luar negeri yang bisa Anda kunjungi saat weekend.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Kota Bandung memiliki tempat wisata yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata mancanegara. Contohnya tempat wisata di bandung seperti mancanegara part 2 yang bisa anda lihat dibawah ini.

Taman Kota Di Bandung Yang Punya Pemandangan Ala Luar Negeri

Pernah mengunjungi tempat wisata di Jalan Kolonel Masturi KM 11 Cisarua ini? Dusun Bambu Lembang terus dijuluki sebagai tempat wisata di Bandung dan sekitarnya.

Pengelola tidak hanya mewakili rasa berlibur ke luar negeri. Wisatawan dapat mengikuti program wisata vaksinasi di Dusun Bambu secara gratis.

Tempat wisata alam Bandung ini memiliki konsep restoran outdoor. Melalui konsep tersebut, pengelola ingin menawarkan wisata kuliner yang dipadukan dengan nuansa alam yang alami.

Menariknya lagi, danau yang sering menjadi spot selfie para wisatawan ini berwarna hijau tua. Air di danau yang tampak hijau tua saat difoto di atas, tampak seperti Sungai Amazon.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Hits

Dusun Bambu buka setiap hari Senin sampai Minggu. Pastikan datang pada jam kerja mulai pukul 10.00 hingga 20.00.

Sumber-sumber wisata di Bandung, maupun mancanegara, menerapkan konsep tempat peri. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan bangunan dan bayang-bayang sekitarnya seperti pada legenda.

Pengunjung hanya ingin mengunjungi Lembang Wonderland yang terletak di Jalan Raia Lembang No. 177 Jayagiri. Jangan khawatir karena pihak pengelola menawarkan harga tiket yang wajar bagi wisatawan.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Harga tiket Lembang Wonderland sekitar Rp35.000. Lembang Wonderland menawarkan beberapa atraksi yang mirip dengan tempat-tempat asing.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri Yang Murah

Misalnya tempat bernama Snow Village yang terkenal dengan saljunya. Tempat wisata di Bandung maupun luar negeri memiliki spot selfie ala Belanda.

Satu lagi objek wisata asing yang memalukan di Bandung. Jungle Milk menerapkan konsep wisata kuda dengan cara yang menarik dan indah.

Anda biasanya harus pergi ke AS atau Belanda untuk melihat luasnya sabana dan kuda-kuda yang berlarian.

Jungle Milk Lembang memberikan sensasi berlibur ke luar negeri. Di sini, wisatawan bisa menjumpai kawanan kuda yang sedang makan rumput.

Di Paris? Di Yunani? Tidak, Ini Tanah Air! Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Membuatmu Terasa Seperti Di Luar Negeri

Anda juga bisa menunggang kuda seperti sapi di susu hutan. Lembang Jungle Milk Tourist Resort buka setiap hari Senin sampai Sabtu.

Jam kerja pagi adalah dari pukul 09:00-19:00. Menariknya, Anda bisa menyewa tour untuk keperluan pribadi bersama pasangan atau keluarga.

Lionel Messi telah bergabung dengan skuad 27 pemain Argentina untuk Piala Dunia FIFA 2023 melawan Australia dan Indonesia.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Referensi PPDB Tahun 2023: 11 SMK Negeri Terbaik di Sragen versi UN Kabupaten, bersama SMK Negeri Sragen 1.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri Yang Harus Dikunjungi

20 Soal PAT PAI Kelas 4 SD MI Tahun 2023 Penting Gereja Islam Jawaban Soal PAT Akhir Tahun Semester 2 Tahun 2023

Streaming hari ini, lihat spoiler dan link streaming Drakor Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 8 di sini!

TTS GUESS THE MOVIE 10 root 2 or 10√2 Lelucon terbesar yang pernah ada adalah arti dari teka-teki ini

Paling populer! 7 Tempat Mie Ayam di Bekasi Bikin Paul Ngiler Nikmat, cek di sini untuk alamat, menu dan harganya

Destinasi Wisata Indonesia Yang Mirip Dengan Luar Negeri, Kok Bisa Sama Ya !

Versi LTMPT Terbaik, 5 SMA di Kabupaten Sragen dengan Hasil UTBK Stabil, Bisa Jadi Referensi PPDB 2023 Disini

5 langkah penting yang harus dilakukan saat ponsel Anda terkena air Jangan khawatir dan tidak perlu servis. Apakah Anda rindu bepergian ke luar negeri? Atau kamu punya keinginan sendiri untuk bisa berwisata dan memotret bangunan-bangunan ikonik yang tersebar di seluruh dunia? Tidak perlu menyiapkan paspor, langsung saja ke Pho Champa karena banyak tempat wisata di Bandung maupun luar negeri yang bisa Anda kunjungi.

Ya, dengan berbagai tema travel yang ditawarkan banyak pengelola, Bandung menjadi destinasi wisata yang spesial bagi mereka yang kangen traveling ke luar negeri. Ada banyak tempat ikonik dari berbagai negara yang muncul di kota kembang ini. Yang menyenangkan adalah Anda bisa melukis dan bepergian tanpa menghabiskan banyak uang. Lupa mempersiapkan paspor atau mendapatkan visa untuk perjalanan ini. Anda cukup menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi dan langsung menuju tempat-tempat yang tertera di bawah ini.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Penasaran dengan tempat wisata di Bandung sebagai orang asing yang bisa Anda kunjungi? Simak daftarnya di bawah ini!

Virol Di Tiktok, Inilah 7 Wisata Mirip Luar Negeri Yang Banyak Dikinjungi Kaum Milenial Di Jakarta

Salah satu tempat wisata terpopuler di Bandung ini kini memiliki replika terkecil dari 7 negara seperti Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Timur Tengah dan lainnya. Tentu saja, Anda bisa berfoto dan menikmati masakan, serta mengenal budaya masing-masing negara.

Ada juga pakaian adat yang disewakan dari berbagai negara yang menambah keseruan berkunjung ke tempat ini. Ada juga bus yang bisa membawa Anda berkeliling. Tertarik untuk berkunjung ke sini?

Jalan Braga benar-benar Eropa di Bandung. Mulai dari suasana, suasana, makanan hingga bangunan yang berada di kawasan ini, semuanya bergaya Eropa.

Di Floating Market Lembang ini ada destinasi wisata Jepang yang menarik, yaitu Kyoto. Jika Anda berfoto di sini dan mempostingnya di akun media sosial Anda, pengikut Anda akan bertanya-tanya kapan Anda pergi ke Jepang. Memang tempatnya sangat mirip dengan Negeri Bayangan Sakura.

Heboh Tempat Wisata Baru Di Bandung Dituduh Menjiplak Luar Negeri

Untuk menambah keunikan Jepang, pengelola tempat ini menyewakan pakaian dengan gaya Jepang dan Korea. Yang harus Anda lakukan adalah memilih gaun yang bisa Anda gunakan dan pastikan itu terlihat bagus!

Menjelajahi Eropa membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan uang. Jika ingin menawar, pilihannya adalah mengunjungi peternakan Lembang. Dijamin Anda tidak akan kecewa!

Didesain khusus dengan nuansa dan nuansa Eropa, peternakan ini menawarkan berbagai tempat selfie. Mulai dari taman bunga ala Eropa hingga bangunan Art Deco, selfie kamu di sini dijamin memukau!

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Apakah Anda ingin merasakan berada di alam, dengan hewan peliharaan yang eksotis dengan cara yang istimewa? Silakan datang ke dekat desa Cai Ranca Upas, Bandung.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Mirip Luar Negeri

Tempatnya bisa dibilang sangat alami, mulai dari perbukitan, danau kecil hingga ‘kampung’ rusa peliharaan yang akan menemani Anda. Suasananya seperti Afrika, lho!

Sangat direkomendasikan saat Anda di sini. Bukan hanya karena sangat instageous, tapi shade yang kamu dapatkan akan sangat berkesan, lho!

Jangan khawatir, meskipun tema utamanya adalah wisata sapi, tidak ada kekerasan nyata di sini. Ada kegiatan menyenangkan seperti menunggang kuda, melukis sapi, berbelanja, makanan enak, dan banyak lagi. Anak-anak akan merasa betah di sini karena ada banyak halte bus bagi mereka untuk menjelajahi objek wisata ramah anak di Bandung ini.

Di sini, si kecil bisa mencoba aktivitas seru seperti menunggang kuda, bermain dengan kelinci, dan memberi makan sapi dan kambing. Untuk anak yang lebih besar, ada wahana yang lebih menantang seperti anjing terbang, panahan, dan trampolin. Dijamin, satu hari tidak akan cukup untuk menikmati semua wahana dan atraksi di De’Ranch!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Serasa Di Luar Negeri

Jika Anda bertanya-tanya seperti apa kota-kota di Eropa, Anda bisa melihat tiruannya di Mini City Lembang, Bandung. Bayangan bisa menjadi luar biasa!

Mulai dari bangunan hingga pakaian adat warganya bisa kamu lihat di sini. Untuk menghibur si kecil, Anda bisa mengajak mereka bermain peran, mulai dari pemadam kebakaran hingga dokter. Sangat keren!

Tiket: Rp 15.000 per orang di hari kerja, Rp 20.000 per orang di akhir pekan dan hari libur.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis

Jika Little Seoul membuat Bandung terasa seperti Korea, maka Kampoeng Tulip berbeda

Liburan Ke Magelang? Ini 5 Destinasi Wisata Keren, Cozy, Instagramable Dan Paling Hits, Seperti Di Luar Negeri

Tulisan mengenai Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri: 7 Lokasi Eksotis dapat Anda temukan di wartasembada.com.