Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya – Di bawah ini adalah daftar tempat wisata di Bogor yang paling ngetren dan banyak dicari untuk liburan panjang atau short weekend.

Wisata terbaru di Bogor tidak terbatas pada wisata alam saja tetapi meliputi tempat wisata, taman hiburan dan lainnya.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya

Pesona tempat wisata Bogor murah ini adalah keindahan bangunannya yang menyerupai vila-vila tua di Italia.

Rekomendasi Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Mudah Diakses Dari Pusat Kota, Dijamin Instagramable Dan Hits

Suasana Italia semakin terasa saat Anda menaiki gondola. Selain itu, ada wahana perahu seru lainnya seperti banana boat, sepeda air, perahu naga, dan balon.

Bogor juga punya special photo tour dengan The Illusion yang berkonsep 3D dan Upside Down World Stadium.

Anda bisa menikmati wahana menarik seperti Sky Tree, Sky Wing, Sky Nest, Sky Bike, Flying Fox dan masih banyak lagi.

Simori Dairyland Puncak merupakan tempat wisata di Bogor lainnya yang menerapkan konsep pertanian pedesaan Eropa dan Amerika.

Tempat Wisata Alam Di Bogor

Tempat wisata di Bogor ini sangat cocok bagi Anda yang mencari suasana alam untuk bersantai.

Selanjutnya adalah Petualangan Jungleland. Tempat ini merupakan tempat hiburan favorit di Bogor dengan banyak wahana seru yang bisa dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Fasilitasnya juga sangat lengkap. Anda pasti akan menikmati liburan Anda di sini dengan orang yang Anda cintai.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya

Tempat wisata di Bogo lainnya menjadi tempat wisata paling populer khususnya bagi pecinta semangka.

Tempat Wisata Puncak Terbaik Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati berbagai aktivitas seru dan menantang dengan paintball dan outbond, Anda bisa menikmati panorama alam yang indah dari peternakan Warsawa.

Tempat wisata di Bogor ini berupa fasilitas penangkaran rusa yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi langsung dan memberi makan rusa.

Bagi Anda yang menyukai aktivitas menantang adrenalin saat berwisata di Bogor, paralayang Fly Indonesia adalah pilihan yang tepat.

Instruktur paralayang memiliki pengalaman bertahun-tahun dan memahami standar operasional untuk memastikan keselamatan.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Untuk Liburan Singkat Saat Weekend

Perpaduan lubang belerang yang aneh, lanskap hijau pegunungan, dan hutan pinus memberikan keindahan yang mengesankan di kawasan ini.

Varietas termahal dan termurah, menawarkan fasilitas lengkap. Tentunya terdapat fasilitas outbond untuk kebutuhan rombongan.

Menginap tidak selalu mahal. Anda bisa pergi ke camping ground di Kampung Sitalahab Gunung Halimun.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya

Usai berendam air panas, Anda bisa melakukan aktivitas bersepeda sambil memandangi pegunungan dan ladang yang indah di kanan dan kiri Anda.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Buka Kembali

Ada berbagai tempat wisata. Apa pun yang Anda pilih, pastikan untuk mengabadikan semua momen dengan berfoto, lalu mengunggahnya ke media sosial! Oleh penduduk ibu kota. Pertama-tama, kota ini jauh dari Jakarta. Traveler yang ingin menjelajah hanya 1-2 jam dari Jakarta.

Selain itu, Bogor memiliki banyak tempat wisata alam yang menarik. Rumah bagi Istana Kepresidenan, kota ini menawarkan berbagai wisata alam mulai dari air terjun, kebun teh, kebun raya hingga taman hiburan yang indah. Untuk informasi lengkap rekomendasi tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi, simak daftarnya di bawah ini.

Chevilly Resort and Camp adalah tempat yang sempurna bagi pecinta fotografi. Namun, banyak lokasi foto menarik yang bisa menjadi latar belakang pemotretan Anda. Selain itu, seperti namanya, Chevilly Resort and Camp menawarkan akomodasi berupa kamar, vila, dan kemah glamping.

Glamping adalah glamour camping, artinya tenda yang disediakan mewah dan nyaman. Selain kubu pada umumnya. Tiket masuk hanya Rs.20.000 jika tidak menginap.

Objek Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi 2023

Di kawasan ini terdapat berbagai jenis penginapan yang disewakan untuk mengelilingi kawasan. Dari kereta golf seharga Rs 10.000 per orang hingga kuda poni seharga Rs 20.000.

Tempat indah ini bisa menjadi pilihan Anda saat ingin bersantai sekaligus menikmati makanan. Saat tulisan ini dibuat, Hobbit Hill adalah restoran yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektar.

Ke depannya, kawasan sekitar akan dikembangkan sebagai eco village. Wisatawan dapat menikmati kawasan ini tidak hanya untuk relaksasi tetapi juga sebagai tempat tinggal bertema. Desa Hobbit di Lord of the Rings jelas menjadi subjek aksinya.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya

Kegiatan lain bisa dilakukan selain makan. Diantaranya: flying fox, wall climbing, memotret Rumah Hobbit dan Danau Hobbit, wisata peternakan dan berkemah di area tersebut.

Destinasi Wisata Puncak Bogor Dan Sekitarnya, Alamnya Sejuk Memesona

Julukan Bogor memang kurang terdengar seperti kota air terjun atau curug. Anda bisa melihat banyak air terjun alami di Bogor dan salah satunya adalah Air Terjun Sibaleng.

Air terjun ini tidak terlalu tinggi, kiri kanan berupa bebatuan padat. Air yang mengalir menjadi sungai murni dengan warna biru pucat. Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di Bogor ini biasanya memanfaatkan aliran sungai di bawah air terjun untuk berenang atau mengempis ban.

Untuk mencapai Curug Cibaliung, Anda perlu melakukan sedikit penjelajahan. Pasalnya, sebagian besar tempat wisata di Bogor tersembunyi. Anda bisa mencapai desa Karang Tenga di Kabupaten Bogor dengan menempuh perjalanan melalui tanah hutan di Jalan Zagorawi. Setibanya di venue, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang dan Rp 5.000 per sepeda motor.

Jika Anda suka mengambil foto dan makan makanan enak, cobalah makan di sini. Meski populer sebagai tempat makan, banyak turis datang ke sini untuk mengambil foto yang bagus dan bersantai.

Tempat Wisata Gak Mahal Di Bogor, Udah Seru Asik Lagi !!!

Seperti restoran Sunda lainnya, Anda bisa mendengarkan musik Sunda di dalamnya. Anda mungkin bertanya, apa istimewanya restoran ini? Restoran ini memiliki ladang dengan suara air alami saat bersantap di Zoglos.

Wisata kekinian ini sangat populer terutama di kalangan pengguna media sosial. Yang bisa kamu lakukan dengan mengunjungi Bogor adalah mengambil kesempatan seolah-olah kamu sedang berada di Eropa. Karena itulah Voyage Bogor disebut Bogor Tour dengan cita rasa Eropa.

Berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar, Voyage Bogor disebut-sebut memiliki lebih dari 150 tempat untuk berfoto. Mulai dari jalanan dengan suasana Eropa dengan bangunan khas Eropa hingga simbol berbagai negara Eropa. Ikon yang dimaksud berkisar dari replika kincir angin Belanda hingga Menara Eiffel di Paris.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya

Pengunjung yang ingin menikmati segarnya alam Bogor tanpa harus keluar dari pusat kota bisa berkunjung ke Kebun Raya Bogor. Meliputi area seluas 87 hektar, tempat wisata di Bogor ini mengoleksi pepohonan asli Indonesia dan dunia. Tak kurang dari 15.000 pohon ditanam untuk kepentingan penelitian.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Tak Boleh Dilewatkan

Selain pepohonan yang tumbuh di sepanjang taman, ada juga anggrek di taman belakang Istana Bogor. Ratusan anggrek dan hibrida asli Indonesia ditampilkan di sini. Selain itu, Kebun Raya Bogor juga memiliki rangkaian bunga eksotis asal Sumatera, Rafflesia arnoldii, tumbuhan parasit dengan bunga berukuran sangat besar.

Omong-omong, bagi Anda yang tertarik dengan wisata di Sumatera, Sumatera Utara, Anda juga bisa membaca: 25 Tempat Wisata di Sumatera Utara yang Menarik

Kebun Raya Bogo buka setiap hari mulai pukul 07.30-17.00. 15.000 per tiket untuk turis domestik dan 25.000 untuk turis mancanegara.

Kurug Siherong bukan hanya keindahan air terjun yang jernih dan air terjun bawah tanah yang mempesona. Di tempat wisata di Bogor ini, Anda akan menemukan rumah pohon yang indah dan jembatan gantung kayu.

Tempat Wisata Di Bogor: 31 Paling Hits & Unik Tahun Ini

Untuk mencapai air terjun ini, wisatawan bisa menuju Desa Sirnajaya di Kecamatan Sukakkamur, Kabupaten Bogor, 40 km dari Jakarta. Setelah sampai di air terjun, pengunjung bisa langsung menuju rumah pohon dengan pemandangan alamnya yang indah atau turun ke sungai yang jernih dengan arus yang deras.

Berlokasi di Villa Bunga Puncak, resor Bogor bertema Venezia ini menawarkan sensasi berwisata ala Eropa. Wisatawan yang datang ke sini bisa menikmati gondola berkeliling kanal-kanal yang ada disekitarnya, menikmati suasana damai kota, venesia, banana boat dan wahana perahu menarik lainnya.

Kawasan Little Venice sangat ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan romantis tanpa harus mengunjungi Italia. Selain itu, tempat ini cocok untuk pecinta fotografi atau mereka yang aktif di Instagram untuk memamerkan foto-foto cantiknya.

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya

Little Venice di Puncak buka setiap hari kecuali Selasa dan Rabu mulai pukul 08.00-16.00. Untuk tiket masuk, pengunjung membayar Rp 30.000 untuk anak-anak dan Rp 40.000 untuk dewasa di akhir pekan. Pada hari-hari berbayar, biayanya hanya Rp 20.000 untuk anak-anak dan Rp 25.000 untuk dewasa.

Intip Paradesa Park, Lokasi Wisata Rasa Bali Yang Ada Di Perbatasan Depok Bogor Gaes

Makanya, tempat wisata ini cocok untuk kamu yang suka berfoto dengan background unik. Sebenarnya The Illusion Bogor sudah buka sejak tahun 2017, namun wisatawan masih ramai saat berkunjung ke tempat ini.

Dengan 55 spot foto unik, The Illusion Bogor akan membuat Anda betah berlama-lama. Beberapa yang lebih populer adalah: titik Raksasa dan Kurcaci, di mana Anda dapat memilih untuk menjadi sekecil kurcaci atau sebesar raksasa; Titik terbalik di mana Anda bisa berfoto di atap ruangan; Di Stadion 3D, pengunjung dapat berfoto dengan instalasi lukisan 3D, sehingga lukisan tersebut seolah menjadi bagian dari realita film.

Eagle Lodge Sanctuary di Sigombong sangat cocok bagi pecinta alam. Di kawasan wisata, Anda bisa menemukannya

Tempat wisata di magelang dan sekitarnya, tempat wisata keluarga di solo dan sekitarnya, tempat wisata di cilacap dan sekitarnya, tempat wisata di purwokerto dan sekitarnya, tempat wisata di kota solo dan sekitarnya, tempat wisata di malang dan sekitarnya, tempat wisata di solo dan sekitarnya, tempat wisata di semarang dan sekitarnya, tempat wisata baru di semarang dan sekitarnya, tempat wisata terbaru di jogja dan sekitarnya, tempat wisata di bandung dan sekitarnya, tempat wisata di salatiga dan sekitarnya

Pembahasan mengenai Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya dapat Anda temukan di wartasembada.com.