Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023 – Cirebon adalah sebuah kota di Jawa Barat yang sangat dekat dengan provinsi Jawa Tengah. Terletak di pantai utara pulau Jawa, kota ini menjadi rumah bagi beragam suku seperti Sunda, Jawa, Tionghoa, dan unsur budaya Arab.

Kota Cirebon juga memiliki banyak tempat wisata indah yang belum banyak diketahui dan dieksplorasi oleh wisatawan.

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023

Kawasan kota yang sangat strategis yang menjadi penghubung transportasi antara provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah, menjadikan Serban sebagai kota yang sering dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, khususnya Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Wisata Di Cirebon Terbaru Yang Lagi Hits, Wajib Banget Dikunjungi

Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang tempat-tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi selama berkunjung ke kota Cerebral. Ini adalah uang.

Tempat wisata yang dibanggakan warga Cirebon ini membuktikan bahwa wisata di Cirebon tidak kalah dengan kota-kota lain di Indonesia. Taman ini terletak di jantung Kota Cirebon, tak jauh dari Jl. Ya Tidak. 1 Lemahwungkuk, Anda bisa menikmati berbagai wahana seru dan pemandangan alam yang indah dan menawan.

Lagi-lagi, di Gorontalo ada gubuk yang tidak kalah indahnya dengan di Pulau Sinta. Di Taman Ade Irma Cirebon ini Anda juga bisa menikmati menu makanan yang berbeda dengan makanan khas Cirebon yang enak banget.

Keindahan danau di Desa Setu Patok, Mandu, Seribean sudah tidak diragukan lagi. Pemandangan indah berupa danau yang indah memastikan tempat ini tidak pernah sepi.

Taman Muara Mundu, Destinasi Wisata Baru Di Kabupaten Cirebon

Untuk menuju Danau Satu Patok, Anda perlu berkendara sekitar 20 menit dari pusat kota Cirebon melalui Perumna Argasunya atau Pantura Mundu.

Tempat wisata romantis di Desa Patpan, Biber Sirban ini sangat cocok untuk kamu yang baru menikah. Tempat menikmati keindahan kota Cirebon di malam hari merupakan tempat yang tidak pernah ketinggalan, khususnya bagi anak muda di Cirebon.

Anda bisa menikmati pesona kota Cirebon dari Bukit Gronggong. Gemerlap lampu yang menghiasi kota Cirebon terlihat begitu indah dari bukit Gurunggong ini.

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023

Masjid tertua di Indonesia tempat umat Islam beribadah terletak di kompleks Istana Kespuhan di kota Seriban. Masjid yang pertama kali dibangun di tanah Jawa ini merupakan masjid yang sarat dengan cerita sejarah. Dari arsitekturnya saja, masjid ini sudah bisa mengetahui berapa usia masjid agung yang menjadi kebanggaan warga Indonesia ini.

Wisata Kampung Sabin Suguhkan 30 Spot Selfi Bernuansa Bali

Pantai cantik di Cirebon ini merupakan destinasi wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati sunset yang memukau di tempat ini.

Pantai di Pegambiran, Lemahwungkuk, Cirebon juga menjadi tempat budidaya ikan. Jadi saat anda berkunjung ke pantai Jawa ini, anda juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga anda di rumah.

Tempat wisata di Cirebon ini merupakan tempat pertapaan tempat tentara Kerajaan Cirebon juga dilatih pada zaman dahulu. Tempat wisata yang sarat cerita sejarah ini kini menjadi salah satu tempat wisata di Cirebon yang sangat mudah dijangkau dan cocok untuk para pecinta selfie.

Situ Sedong merupakan tempat wisata yang tidak kalah dengan tempat wisata indah lainnya di Cirebon. Danau pemanenan air hujan ini sangat indah dengan pemandangan alamnya dan pemandangan gunung yang mempesona.

Bukit Plangon Di Kabupaten Cirebon Ada Yang Menyebut Sebagai Tempat Pesugihan, Ini Penjelasan Juru Kunci Di

Lokasi: Kecamatan Situ Sodong, Cirebon sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai menikmati indahnya pesona Situ Sodong di sore hari.

Tidak diragukan lagi pesona alam yang indah dari Wanawisata Ciwaringin di Kecamatan Ciwiringin Kecamatan Siyarban sudah tidak diragukan lagi. Alamnya yang asri dan masih sangat asri serta rindangnya pepohonan yang menyelimuti tempat tersebut akan membuat Anda betah berlama-lama.

Di dekat tempat ini juga ada sebuah danau yang tak kalah indahnya, yaitu Danau Saranka. Anda juga bisa memancing di tempat ini sambil menikmati indahnya pesona alam ekowisata Ciwaringin.

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023

Desa Sikalahang merupakan desa yang berada di dekat tempat wisata Telaga Musal. Karena letaknya yang berdekatan, desa ini juga ramai dikunjungi wisatawan.

Daftar Tempat Wisata Di Cirebon Yang Wajib Dikunjungi

Di desa wisata yang masih sangat asri dan bebas polusi udara ini, Anda bisa melakukan banyak hal menarik dan menyenangkan termasuk naik perahu dayung menyusuri danau yang indah. Anda juga bisa memancing dan memasak di sini.

Bukankah itu sangat menarik dan menghibur? Sayang sekali jika melewatkan tempat menarik di kaki Gunung Serimai ini.

Tempat wisata di Cirebon terakhir yang teman-teman rekomendasikan adalah Siwalk Cirebon Outbound. Wisata di Cirebon memang tidak pernah sepi pengunjung, memang tempat wisata yang asyik dan menarik.

Tempat ini menawarkan banyak wahana seru dan menantang serta masyarakat sekitar Sirban Sewal Outbound dikenal sangat ramah.

Tempat Wisata Ngabuburit Gratis Di Cirebon Paling Banyak Dikunjungi

Itulah beberapa tempat wisata menarik di kota Cirebon. Untuk menikmati keindahan wisata yang berbeda di Cirebon juga tidak perlu bingung, karena kini sudah digalakkan sepenuhnya oleh pemerintah kota Cirebon.

Mulai dari transportasi, resor, masakan hingga hotel, semuanya dapat Anda temukan di Serbia dengan mudah dan dengan harga yang berbeda.

Namun, jika kamu berkunjung ke tempat wisata di Sirban ini, lestarikan juga keindahan dan keasriannya, Pannu!

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023

Gunakan aplikasi untuk menemukan pilihan rumah dijual di Cirebon atau rumah baru di Cirebon. Amankan rumah impian Anda dengan Program Akses Khusus NUP. Jika Anda seorang wiraswasta atau agen real estate, bergabunglah dengan kami sebagai mitra broker dan iklankan properti Anda di sini.

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru 2022 Versi Traveloka

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estate di Property Academy. Bergabunglah dengan mitra layanan sekarang melalui aplikasi mitra di App Store atau Google Play!

Artikel Utama 10 Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Sirbon 3 Februari 2022 17 Tempat Menginap Menarik dan Menarik di Sirbon 29 Januari 2022 20 Tempat Wisata Menarik dan Menarik di Kota Sirbon 14 Januari 2022 Greg City Swim | Tiket Wisata dan Masuk 18 Oktober 2022 2021 Cirebon, kota di Jawa Barat yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya, menawarkan tempat wisata menarik. Berada di kawasan strategis di pesisir utara Pulau Jawa atau Jalur Pentura, Serban memiliki banyak destinasi wisata menarik mulai dari wisata religi hingga alam hingga sejarah. Sejak dibukanya Tol Sepali, kota udang ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata di Cirebon yang asyik dan layak untuk dikunjungi.

Saat Anda berkunjung ke Cirebon, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon! Destinasi wisata ini sangat cocok bagi pecinta sejarah. Keraton Kasepuhan Cirebon merupakan bangunan bersejarah yang dibangun oleh Pangeran Chakrabuan pada tahun 1529 pada masa penyebaran agama Islam. Terletak di Jalan Kasipuhan No. 43, Kasipuhan, Kecamatan Limhongkok, Kota Serban, Jawa Barat, mudah diakses dari Stasiun Kereta Api Kejaksan atau Terminal Bus Harjamakti.

Gua Sanyaragi merupakan salah satu situs cagar budaya di Sirban. Taman Sari Suniragi atau Goa Suniragi tersebar di 15 hektar di Kabupaten Kesambi. Dahulu Goa Sanyaragi digunakan para bangsawan dan prajurit keraton untuk mengasah ilmu Kunaragan dan ilmu bela diri. Gua ini dibangun sekitar tahun 1703 M oleh Pangeran Karangan, cicit Sunan Gunung Jati.

Tempat Wisata Di Cirebon Yang Seru Dan Kekinian, Keindahan Alamnya Memesona

Cirebon memiliki tempat wisata yang sangat menarik yaitu Pantai Kejawanan. Tempat wisata ini terletak di Kecamatan Lima Wongkok Kota Sirban. Salah satu keindahan Pantai Kejawanan adalah pemandangan sunset yang memukau. Jadi waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Kejawanan adalah sore hari.

Selain Pantai Kejawanan, ada tempat wisata menarik lainnya di Cirebon yaitu Cirebon Waterland Ade Irma Suryani. Luas tempat rekreasi ini sekitar 3 hektar dengan berbagai atraksi air. Cirebon Waterland terletak di Jl. Yos Sudarso No. 1, Desa Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas seperti mini roller coaster, ATV, restoran, food court, taman bermain dan masih banyak lagi.

Cirebon tidak hanya dikenal sebagai tempat wisata sejarah dan religi, tetapi juga memiliki kawasan wisata yang unik yaitu kawasan Batik Tarsami. Pusat industri batik di Kabupaten Cirebon ini terletak di Pleir, sekitar empat kilometer sebelah barat kota Cirebon. Di sini Anda akan menemukan berbagai macam baju batik Cirebon yang menarik. Selain itu, kuliner lezat khas Seriban dapat Anda nikmati di Kecamatan Batik Tarsami.

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023

Bagi Anda yang menyukai wisata alam, Bukit Gronggong bisa menjadi destinasi wisata di Cirebon yang menarik. Berada di antara Cirebon dan Kuningan, tempat ini menawarkan pengalaman wisata romantis yang pasti akan menarik wisatawan. Selain itu, Bukit Grongong juga menawarkan panorama alam yang sangat indah. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah sore hari karena pengunjung dapat menyaksikan keindahan gemerlap lampu kota Cerebral dari atas bukit.

Tempat Wisata Di Cirebon Untuk Keluarga Yang Bagus Dan Seru

Keraton Kanoman merupakan objek wisata di Cirebon. Dibangun pada tahun 1678 oleh Pangeran Muhammad Badr al-Din Kartawijaya atau Sultan Anum I, bangunan istana ini merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Sereban yang masih bertahan. Selain bangunan keraton yang megah, Anda juga bisa menikmati suasana alun-alun dan bazaar yang kini dijadikan alun-alun.

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan tempat-tempat wisata menarik seperti Sungi Monkey Jungle karena ada Serban Planngan Monkey Tour. Tempatnya berada di atas bukit yang dikelilingi hutan dan dilindungi oleh kawanan monyet liar yang membuatnya semakin menarik. Namun, Anda harus berhati-hati karena monyet dikenal agresif dan tidak ramah terhadap pengunjung. Jangan lewatkan serunya Wisata Monyet Plangan!

Tempat untuk beristirahat

Tempat wisata di kuningan cirebon, tempat wisata di kota cirebon, tempat wisata pantai di cirebon, tempat wisata di cirebon, lokasi tempat wisata di bali, tempat wisata keluarga di cirebon, tempat wisata alam di cirebon, lokasi wisata cirebon, tempat wisata baru di cirebon, tempat wisata cirebon terbaru, tempat wisata di cirebon terbaru, lokasi wisata di cirebon

Artikel soal Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru: 8 Lokasi Baru 2023 dapat Anda temukan di wartasembada.com.