Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot – Tempat wisata Yogyakarta selalu menarik perhatian. Bentang alam yang menyatukan budaya membuat wisata Jogja tidak ada habisnya.

Jogja sering viral karena tempat wisata barunya. Berikut 6 tempat wisata jogja terbaru yang cocok untuk kaum milenial.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Bagi yang ingin menikmati wisata kuliner dengan panorama indah dari ketinggian, situs Obelix Hills Jogja wajib dikunjungi.

Taman Sari Jogja, Wisata Yogyakarta Hits Karena Instagram!

Bertengger di perbukitan bebatuan yang terhampar di pinggiran Jogja, Obelix Hills mampu memanjakan pengunjung sejauh mata memandang karena hanya hijau perbukitan, pepohonan dan pedesaan kota Jogja yang terlihat sekilas.

Tempat ini juga memiliki 30 spot foto gratis yang kekinian dan instagrammable. Pengunjung tidak akan bingung dalam memilih spot foto karena semuanya menawarkan pemandangan yang estetis dan indah.

Wisata jogja ini unik karena bukan destinasi wisata yang menampilkan pemandangan alam. Gamplong Studio Alam yang juga terletak di Kabupaten Sleman merupakan wisata yang menawarkan photo booth studio-studio tempat syuting berbagai film populer dan wisata edukasi di Indonesia.

Sebut saja Habibie dan Ainun, Bumi Manusia dan film lainnya. Secara khusus, pengunjung wisata ini tidak perlu membayar sepeser pun untuk masuk ke tempat wisata. Namun, beberapa fasilitas yang tersedia seperti kereta vintage dan berbagai studio atau museum membutuhkan biaya tambahan yang cukup terjangkau.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Terbaru 2022 [favorit]

HeHa Sky View merupakan salah satu tempat wisata di Jogja terbaru dan terpopuler saat ini karena menawarkan pemandangan dari atas. Tempat wisata ini memiliki tiga fungsi yaitu selfie, restoran dan warung makan.

Meski tempat wisata ini masih tergolong baru, namun selalu ada banyak tempat untuk berfoto di Instagram. Ada juga street food yang konsep kemasannya memanjakan mata dan lidah.

Karena peralatan yang lengkap dan memadai, banyak pengunjung yang merasa nyaman di jalur ini. Ini termasuk Area Taman, Kaca Langit, Kotak Cinta, Kolam Refleksi, Area Bean Bag, Musik Live, Garasi HeHa, dan Toko Hadiah. Ada juga fasilitas pendukung seperti mushola, toilet, tempat parkir, dan jalur kursi roda.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Mengakses HeHa Sky View tidak begitu sulit karena terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul dan di sekitar penunggu malam Bukit Bintang, 40 menit dari pusat kota Yogyakarta.

Tempat Wisata Jogja Yang Hits Dan Terbaru 2023

Berbeda dengan Heha Sky View yang menawarkan panorama Jogja dari ketinggian, Heha Ocean View menawarkan panorama laut Kabupaten Gunungkidul yang indah.

Baru diluncurkan pada 1 Februari 2021, situs wisata HeHa Ocean View menampilkan foto-foto estetik Instagrammable, warung makan, warung minuman, Angkringan, pijat refleksi, venue, tempat parkir, toilet, dan mushola bagi umat muslim yang hendak melaksanakan salat.

Ada lagi jejak alam di daerah Sleman yang menampilkan sungai yang mengalir melalui Grojogan yang bertingkat. Tepatnya berada di Kecamatan Tempel, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengunjung bisa bermain air sambil menikmati pemandangan bebatuan berundak yang mengalir di aliran sungai. Pengunjung juga bisa berfoto dengan pemandangan aliran sungai yang indah.

Wisata Hits Gunungkidul Terbaik Juni 2023

Uniknya, batu-batu tersebut berasal dari mulut Gunung Merapi yang tersapu aliran air saat aliran lahar dingin. Batu-batu besar menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk berfoto dengan gaya.

Agrowisata Bhumi Merapi merupakan salah satu wisata baru di Jogja. Tempat wisata di dekat Sleman ini menawarkan berbagai kesempatan hiking, misalnya kebun binatang kecil untuk pendidikan.

Tur ini sangat cocok untuk keluarga karena memungkinkan anak-anak berinteraksi langsung dengan hewan. Selain itu, anak-anak bisa menunggang kuda dan memerah susu kambing.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Ada juga reptil seperti iguana, ular, biawak, tetapi juga hewan air, arapaima, kura-kura, dll. Agrowisata Bhumi Merapi terletak di Jalan Kaliurang km 20, Sawangan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jogja itu indah dan eksotik. Kalimat ini bukan pernyataan, tapi fakta. Hal ini Anda buktikan sendiri setelah beberapa kali menginjak tempat wisata Jogja.

Tempat Wisata Jogja Paling Terkenal Dan Murah, Mana Yang Belum Pernah Kamu Kunjungi?

Dengan kekayaan alamnya yang indah dan budaya Jogja kuno yang masih melekat kuat pada masyarakatnya, tidak perlu berbohong bahwa Jogja adalah tempat terbaik. Bahkan jika dia baru saja menginjakkan kaki, dia tidak ingin lari pulang.

Tawaran liburan modern yang tak terlupakan dari tempat wisata Jogja pada akhirnya menjadi pilihan yang sangat buruk untuk dilewatkan. Mari kita lihat di mana tempatnya:

Ini wajib dikunjungi di Jogja. Belum ke Jogja kalau belum ke sini. Desa ini menjadi tujuan paling populer baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga masuk dalam daftar tempat wisata di Jogja.

Memasuki Jalan Prawirotaman, Anda akan disambut oleh sederet kafe yang menawarkan tempat bersantai yang nyaman. Menariknya, tempat ini dihuni oleh orang asing atau turis mancanegara, sehingga Anda merasa seperti orang asing sepanjang hari.

Destinasi Wisata Di Yogyakarta Yang Cantik Dan Epik, Bikin Turis Terpesona

Keberhasilan Dua Beringin yang menggugah rasa penasaran banyak pengunjung. Jika Anda berjalan melewati Banyan Twins dengan mata tertutup, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Namanya tradisi Masangin.

Tempat wisata populer ini cocok untuk mereka yang masih lajang. Jika mereka maju bersama, mereka akan segera bertemu jodoh mereka.

Ayo segera dicoba, siapa tahu beruntung, karena ribuan orang belum berhasil. Sebagian besar melewati dua pohon beringin, tetapi dari sisi pohon beringin dan tidak melalui bagian tengah dua pohon beringin.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Rasanya seperti berada di Bali karena Anda akan menikmati keindahan jalan di tengah celah rumit yang diukir di bebatuan. Berdiri di antara celah bebatuan besar bisa menjadi tempat yang menarik untuk berswafoto.

Spot Foto Tangan Raksasa Di Indonesia, Seperti Dalam Genggaman

Lekukan motif batu breksi diukir sempurna untuk memperindah permukaan batu. Sangat cocok untuk yang ingin berpergian, bahkan menjelang pernikahan. Jadikan konsep pernikahan Anda sesuatu yang istimewa.

Seperti Taman Balekambang Tawangmangu, World Landmarks Merapi Park memiliki banyak landmark dari seluruh dunia. Berada di tempat yang sama dengan gunung Merapi purba, nama Merapi juga dikaitkan dengan nama taman ini.

Ada banyak tempat wisata terkenal di sini, termasuk kincir angin raksasa Belanda, Menara Eiffel, dan landmark dari seluruh dunia.

Tempat wisata ini juga cocok untuk wisata keluarga karena memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang tempat-tempat luar biasa di dunia.

Wisata Religi Di Jogja Yang Akan Menentramkan Batinmu

Nama taman ini unik. Saat pertama kali mendengarnya, Anda langsung teringat budaya India. Namanya identik dengan bahasa India.

Tapi begitu Anda sampai di sana, Anda merasa seperti Anda pernah ke sana. Ya, nama “Monjali” adalah kependekan dari Monumen Jogja Lagi. Karena itu, letaknya di tempat yang sama dengan monumen Jogja Kembali yang terkenal itu.

Taman ini sama dengan jenis taman lainnya. Di malam hari, tampak sederhana namun hidup saat deretan lentera dan lampu taman bersaing untuk menarik perhatian Anda.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Temukan Juga : 25 Tempat Wisata Gunung Kidul Yogyakarta, Wisata Termurah & Meriah Di Jogja 1. Kebun Teh Nglinggo

Yuk Intip! 4 Tempat Wisata Di Jogja Untuk Keluarga Paling Instagramable Tahun 2023

Jika Anda tidak naik ke atas, Anda tidak tahu betapa segarnya udara di kebun teh. Puncaknya ada di Jawa Barat, namun kini Anda juga bisa mengunjungi perkebunan teh Nglinggo di Jogja.

Rute ini merupakan rute yang sangat murah dan mudah. Terletak di Pagerharjo Kulonprogo, Jogjakarta. Tak hanya untuk menikmati kesejukan perkebunan teh di sini, tapi juga menelusuri sejarah kediaman Pangeran Diponegoro.

Tour ini merupakan tour budget dimana anda hanya membayar IDR 3000 per orang. Anda bisa menikmati pemandangan kebun teh sepuasnya.

Usai menikmati pemandangan di kebun teh, Anda bisa langsung menuju wisata hutan mangrove. Anda mendapatkan lebih banyak nuansa hijau, yang membuat suasana menjadi lebih sejuk.

Tempat Wisata Jogja Murah Dan Instagramable, Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Deretan mangrove yang hijau dan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya akan membuat Anda dan keluarga semakin nyaman. Kamera tetap dalam genggaman karena semua sudut dapat ditangkap dengan indah.

Berlibur ke sini juga tergolong liburan murah, karena harga tiket masuknya hanya berbeda seribu dengan tiket masuk Perkebunan Teh Ngling. Tiket masuk per orang adalah Rp 4000 per orang.

Tempat wisata murah di Jogja terdekat adalah Umbul Ponggok Klaten. Rute berenang yang unik. Di sini kamu bisa berfoto dari dasar kolam yang dihiasi dengan benda-benda cantik.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Pemandian Putri Keraton Yogyakarta, sangat padat dengan akses budaya. Hal ini terlihat pada desain interior taman ini. Perpaduan furnitur bergaya Keraton di sekitar kolam memberi Anda perasaan melangkah kembali ke masa-masa megah.

Daftar Tempat Wisata Bantul Terbaru Dan Belum Banyak Diketahui 2023

Tidak lengkap rasanya kecuali Anda datang ke sini dan menunjukkan karya seni Anda. Cukup merogoh kocek Rp3.000 untuk masuk. Tur yang sangat terjangkau dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Jogja memang selalu penuh cerita. Sentuhan apa pun yang Anda inginkan, Anda akan menemukannya di sini. Jogja juga menawarkan wisata air terjun.

Air terjun Sri Gethuk menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Udara sejuk dari pepohonan hijau dan suara air yang jatuh tidak akan membuat Anda berkedip.

Tempat ini bukanlah bukit biasa. Ini bukit jogja. Sebuah bukit indah yang menghiasi Jogja di malam hari. Bintik-bintik bintang dan pantulan lampu malam Jogja berpadu menciptakan pemandangan yang benar-benar menakjubkan.

Wisata Kekinian Kelas Menengah Jogja, Cocok Untuk Konten Tiktok

Namun bagi Anda yang sedang berlibur atau berbulan madu bersama orang tersayang, puncak bukit paling romantis di Jogja ini wajib Anda kunjungi. Langsung menuju kawasan Patuk, Gunung Kidul Jogja untuk mengisi bahan bakar.

Jangan lewatkan romantisme malam jogja dengan hangatnya lap jogja di Bukit Bintang. Rasakan emosinya dan tanyakan pada hatimu. Ya.

Untuk anak muda tercinta: Habiskan malam dengan berwisata Jogja untuk duduk santai di Gerbang Langit Dahromo. Rasakan sensasi duduk di Bukit Dahromo.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot

Arahkan kendaraan Anda ke tempat wisata di Jogja yang indah ini. Malam Anda dijamin tak terlupakan. Jangan lupa siapkan kamera selfie terbaik Anda untuk mengabadikan pemandangan malam Jogja yang menakjubkan.

Tempat Wisata Jogja Terbaru 2020 Yang Menanti Untuk Dikunjungi!

Pusat perbelanjaan paling terkenal di Jogja. Kalau belum ke Jogja, sama saja dengan belum ke Jogja. Kalian yang pernah kesini tidak datang dan akan kembali.

Usahakan jangan datang pada malam hari. Saat semua orang tidur, Malioboro masih ramai. Di sini orang-orang Jogja berkumpul

Spot instagramable di bogor, spot instagramable di bandung, spot instagramable di semarang, spot foto instagramable jogja, spot jogja instagramable, spot foto di jogja yang instagramable, spot instagramable di jakarta, spot instagramable di bali, spot instagramable di jogja, spot instagramable di surabaya, spot tempat instagramable di jakarta, spot foto instagramable di jogja

Pembahasan perihal Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable: Top 7 Spot bisa Anda baca di wartasembada.com.