Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi – Kali ini kita akan membahas tentang 20 wisata di Lampung Selatan. Bagi yang menyukai wisata alam khususnya di daerah Südlampung dan sekitarnya, penting sekali untuk menyimak pembahasan kita kali ini.

Tempat wisata Lampung Selatan yang pertama yaitu Pantai Tapak Kera di Desa Kejuruan, Merak Belitung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai memakan waktu sekitar 2 jam dari kota Bandar Lampung, dilanjutkan dengan 30 menit mendaki lagi untuk mencapai puncak pantai.

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Pantai ini menawarkan beberapa panorama yang paling terkenal, batu karang yang aneh, pengunjung dapat memanjat batu tersebut

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru 2022 Versi Traveloka

Wisatawan bisa berenang saat air surut. Disarankan untuk kembali, karena saat gelombang laut sebagian kerikil naik ke permukaan laut. Untuk harga tiketnya adalah Rp. 10.000 2. Pantai Ambe (Merak Belantung)

Menawarkan pemandangan pantai yang indah dan ombak yang lembut, Pantai Merak Belantung adalah salah satu tempat paling populer bagi penduduk setempat untuk bersantai.

Dengan harga tiket hanya 20.000, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas tempat tersebut, seperti persewaan sepeda, taman bermain tradisional, outdoor track, mini fishing, dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Kota Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pengunjung diantar menuju Pelabuhan Bakahuni kemudian menuju Pantai Ambe selama 35 menit-1 jam.

Atraksi Wisata Desa Labuhan Ratu Vii Way Kambas

Pengelola pantai menawarkan beberapa permainan tradisional seperti Gobak Sodor, Top dan Egrang, dengan benda-benda di sekitar kita seperti lumpur dan batu.

Pantai Marina yang tidak menunjukkan keberadaannya merupakan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Terletak di Kecamatan Merak Belantung Kabupaten Lampung Selatan, Pantai Marina tidak seramai awal tahun 2000-an karena banyak rumor yang menyebut pantai ini rindang.

Namun semua itu tidak mengurangi keindahan alamnya, pantai di depannya dihiasi bebatuan. Begitu juga saat matahari terbenam, saat senja tiba, itu harus dinikmati.

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Dibutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk menempuh jarak tersebut menggunakan kendaraan roda dua atau roda dua pribadi. 4. Taman batu granit

Rekomendasi Wisata Lampung Selatan Beserta Fasilitas Dan Harga Tiket 2022

Dikenal sebagai daerah penghasil batu pamungkas, Granit Stone Park selalu menarik minat masyarakat, setidaknya untuk berfoto.

Terletak di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, tamasya ini jarang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Namun baru-baru ini, Taman Batu Granit telah dikunjungi oleh banyak orang baru untuk berburu dan bersenang-senang. Dibutuhkan sekitar 1,5 jam untuk mencapai tempat-tempat wisata di Lampung Selatan.

Saat Anda tiba, Anda langsung melihat bebatuan granit besar yang membentuk taman terkenal itu. Sesampainya di atas, Anda akan melihat pohon karet yang sangat besar dengan angin yang sangat sejuk.

Untuk harga tiketnya, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar INR 10.000 untuk menikmati keindahan alam yang unik.

Tempat Wisata Yang Hits Dan Populer Di Kabupaten Tanggamus

Pantai Batu Alif terletak di desa Kalvi Bakauheni. Dibutuhkan sekitar 3 jam untuk mencapai tujuan, dan sekitar 30 menit untuk berjalan kaki. Hati-hati, ada bebatuan di sisi kanan.

Setelah berjalan selama 30 menit, Anda akan segera menemukan pantai. Pantai Batu Alif masih terawat dengan baik atau mungkin sudah tidak begitu terbuka untuk orang-orang yang datang mengunjunginya.

Airnya yang masih sangat jernih dan pasir putihnya yang masih sangat lembut menjadi daya tarik utama para traveler yang berkunjung ke pantai ini. Pantai ini memiliki batu karang besar bernama Batu Alif yang mudah didaki untuk bersenang-senang seperti melompat untuk berenang, menikmati pemandangan laut 3 warna bening, Tosca dan Deep Blue.

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Jika harga tiketnya Rp. 10.000, Pantai Batu Alif tergolong laut lepas, sehingga ombaknya kuat. 6. Air terjun Sikurg Sarmun

Explore Keindahan Alam Terbaru Di Bandar Lampung, Destinasi Wisata Keluarga Yang Tak Boleh Dilewatkan

Udaranya sejuk karena berada di kaki gunung Rajabasa, air terjun Sikurg Sarmun berada di atas tebing di kota Kugang, Lampung Selatan pada ketinggian 900 meter di atas permukaan laut.

Untuk menuju tempat wisata di Lampung Selatan ini, dibutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk mencapai air terjun dengan menggunakan mobil pribadi.

Cara masuknya sangat mudah. Setibanya di sana, yang harus Anda lakukan hanyalah memarkir mobil pribadi Anda di luar, dan berjalan sejauh 500 meter untuk masuk. Jarak tersebut tidak akan membuat Anda lelah, karena udaranya yang masih sangat dingin.

Anda harus selalu berhati-hati dengan arah yang Anda tuju selama perjalanan ke Air Terjun Sikurg Sarmun.

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Lampung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menawarkan jalan beraspal yang baik di tengah dengan deretan pohon karet di kiri dan kanannya, langsung menggoda Anda untuk mengambil kamera dan merekam pemandangan ini dalam sekejap.

Pepohonan sangat runcing dan pucuk-pucuk pohon saling berdekatan, sehingga seperti terowongan. Menjadikannya lebih indah, keren dan menakjubkan.

Ada 3 kolam dalam perjalanan menuju sumber air panas belerang. Bagian atas berwarna lebih gelap dan bau belerang lebih tajam dari dua talas bawah, kedalamannya sekitar 100 cm, kemudian dengan hujan murni 50-60 ° C langsung dari gunung Rajabasa. Jadi pastinya jangan langsung masuk, harus biasakan kulit dan badan dulu.

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Kedua kolam di dasar air tawar dengan kedalaman sekitar 150 cm. Selain itu, tempat ini langsung menawarkan hutan yang hijau dan asri. Taruh udara dingin di bak mandi. Setelah itu, harga tiketnya adalah Rp. 10.000 per orang.

Wisata Pantai Di Lampung Paling Rekomended, Gigi Hiu Hingga Tanjung Setia

Siapa yang tak kenal Pulau Sebesi yang menjadi tumpuan kota Lampung dalam hal pariwisata. Bagi yang belum tahu nama pulau ini, pulau ini terletak di Desa Tejang, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Dari pulau ini Anda juga bisa melihat Gunung Krakatau di tengah laut.

Selain pemandangan Gunung Krakatau di tengah laut, Anda juga bisa naik perahu untuk memompa adrenalin jika ombaknya cukup tinggi. dapat mencoba

Untuk mencapai pulau ini, Anda harus menuju ke Dermaga Kanti, Kalianda, Lampung Selatan. Perjalanan dari Bakauheni hanya memakan waktu 1 jam.

Mengenai biaya, kali ini cukup membayar dengan harga yang relatif mahal sekitar 3 juta jika Anda membutuhkan kapal ke berbagai pulau di Lampung seperti Pulau Sebuku, Pulau Krakatau, lalu Pulau Krakatau Panjang

Destinasi Wisata Di Da Nang, Vietnam. Dari Pantai Hingga Kuil

Salah satu pulau terbesar di Selat Sunda terletak di Rajabasa, sebelah selatan Lampung. Airnya yang masih biru dengan pasir putih yang lembut sangat menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

, Dengan lingkungan yang damai dan dewasa, Pulau Sebuku adalah tempat terbaik untuk bersantai bersama teman atau keluarga saat liburan.

Gunung Rajabasa. Keistimewaan gunung ini adalah berdiri langsung di jalur laut biru yang sangat menyegarkan mata para pendaki.

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Tempat ini berjarak sekitar 5 km dari Kalianda, ibukota Negara Lampung Selatan. Bagi yang berniat mendaki gunung ini harus melewati kota Sumur Kumbang, karena kota ini paling dekat dengan gunung. Setelah tiba, pendaki bisa naik ojek seharga 10.000-35.000 baht.

Bukit Pematang Sunrise Di Bakauheni Lampung Selatan

Merupakan salah satu pulau yang keindahannya tidak kalah dengan pulau lainnya. Pulau Kondong terletak di bagian selatan kota Lampung dan merupakan salah satu tempat favorit bagi semua pengunjung.

Jika ingin menyeberangi pelabuhan, pengunjung akan disuguhi laut biru cerah, dengan sinar matahari menyinari laut terlihat semakin eksotis.

Setelah itu, pengunjung bisa snorkeling, menyelam, dan keluar di pulau ini. Menyeberangi ghat dengan biaya perahu sekitar 150.000-250.000 rupee dengan perahu. Untuk perbekalan, pengunjung bisa membawa perbekalan dari rumah, karena masih sedikit penjual di pulau ini.

Sebuah air terjun yang dikelilingi pepohonan besar dengan panorama yang masih sangat alami, Air Terjun Kalam merupakan salah satu tempat liburan atau wisata yang paling banyak dikunjungi saat liburan atau liburan.

Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Di Lampung, Nikmati Liburan Akhir Tahun

Terletak di Desa Kalam Way, Kecamatan Tengahon, Kabupaten Lampung Selatan. Hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Kalianda untuk mencapai Air Terjun Kalam.

Air terjun yang dikelola oleh beberapa masyarakat setempat ini telah membangun penginapan dan tempat parkir untuk pengunjung beristirahat dan bersantai.

Tiket masuk per orang adalah Rp. 5.000 untuk mobil dan Rp. 20.000, sudah bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah dengan cuaca yang sejuk dan sejuk di dekat gunung. 14. Kunjungan ke Pulau Mengkududi, Lampung Selatan

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Berada di kota Batu Balak, pulau ini belum banyak dikenal masyarakat sekitar dan luar Lampung. Keutuhannya masih terjaga dengan baik terlihat dari air di sekitarnya yang masih sangat bersih dan jernih.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Muara Enim, Nomor 7 Peraih Juara 3 Anugerah Pesona Indonesia

Pulau Mengkudu terkenal dengan bukit pasirnya yang menyerupai jembatan yang menghubungkan Pulau Mengkudu dengan Pulau Sumatera. Namun pasir yang naik ini tidak terlihat saat air di laut naik. Warna lautnya memiliki warna biru cerah yang enak dipandang mata, sehingga pengunjung bisa berenang dengan tenang karena ombaknya tidak kencang.

Biaya masuk ke pulau ini hanya Rp 10.000, perjalanan hanya memakan waktu 45 menit – 1 jam. 15. Pantai Ketang Kalianda

Dengan jarak tempuh Kalianda hanya 10 menit, namun dari pusat kota Bandar Lampung membutuhkan waktu 2 jam. Pantai Ketang menjadi favorit warga Kalianda untuk berekreasi.

Bebatuan besar dan pasir putih di pinggir pantai menjadi daya tarik utama dari pantai Ketang ini. Untuk tiket masuk, pengunjung bisa menaiki Delaman seharga Rp. 10.000 per orang. Akses ke pantai gratis.

Ada Tmii Di Metro Lampung, Jadi Tempat Wisata Favorit Untuk Liburan Akhir Pekan

Karena ombaknya yang tidak tinggi, Pantai Ketang selalu ramai pengunjung karena pemandangannya yang indah dihiasi pasir putih dan udara yang sejuk.

Pantai pasir putih menjadi daya tarik kota Lampung bagi para pelancong Indonesia. Hamparan pasir putih yang luas dengan air laut yang masih sangat biru. Hanya berjarak 30 menit dari pusat kota, Pantai Pasir Putih menjadi favorit karena akses dan kedekatannya yang mudah.

Deretan pepohonan hijau yang lebat sangat menarik di pantai ini. Anda juga bisa snorkeling di pantai dan menikmati indahnya terumbu karang di sana. Selain snorkeling, Anda juga bisa mencoba olahraga air

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi

Harus mengeluarkan Rp.

Wow, 9 Wisata Pulau Di Lampung Ini Keindahannya Menyamai Bali!

Artikel perihal Tempat Wisata Di Lampung Terbaru: 7 Destinasi Trendi bisa Anda baca di wartasembada.com.