Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib

Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib – Malang yang terletak di kawasan pegunungan memang tidak pernah kekurangan tempat wisata, terutama wisata alam. Kota tetangga Surabaya ini terkenal tidak hanya dengan buah apel, tapi juga dengan udaranya yang sejuk.

Tur Malang sebenarnya berlangsung lebih dari satu hari karena ada banyak tempat wisata yang menunggu untuk dijelajahi. Jika Anda merencanakan liburan beberapa hari di sini, berikut adalah beberapa tujuan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan:

Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib

Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib

Daya tarik utama tempat wisata ini adalah aneka bunga berwarna-warni. Bagi pecinta bunga, taman ini tidak boleh dilewatkan.

Wisata Kota Batu Malang, Mulai Alam Hingga Wahana Bermain Yang Menakjubkan

Bunga-bunga ini bisa menjadi latar belakang foto Instagram. Tak hanya itu, ada juga bangunan khas Eropa yang dicat dengan warna-warna pelengkap bunga.

Taman indah ini terletak di Jalan Raya Madya, Hurangrejo, Pandeari, Pujan. Ini bekerja dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Tiket masuk hanya Rp 25.000 per orang di hari kerja dan Rp 30.000 di akhir pekan.

Seperti halnya Florawisata San Terra de la Fonte, Batu Flower Garden juga menawarkan keindahan bunga sebagai daya tariknya. Tempat sejuk ini terletak di lereng Gunung Panderman, di ketinggian 1000-1200 mdpl.

Selain spot selfie, kamu juga bisa berfoto di dekat air terjun Coban Reis. Taman batu juga bisa digunakan untuk berkemah, lho. Lokasinya di Oro-Oro Ombo, Batu. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Dan Populer

Tempat wisata di Malang tidak hanya di Batu. Ada juga kawasan pantai yang indah yaitu Pantai Parang Doo. Terletak di Gajahreo, Gedangan, Malang, pantai ini unik karena warna karangnya sering berubah.

Misalnya saat musim hujan, bebatuannya berwarna hijau. Gugusan bebatuan di pantai membuat ombak laut tidak terlalu ganas. Bisa digunakan untuk bermain air, meski tetap harus hati-hati.

Sekarang saatnya wisata kuliner Malang yang terkenal yaitu Hill House. Restoran ini berspesialisasi dalam masakan Korea dan Jepang, tetapi dengan sentuhan Indonesia.

Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib

Konsep restorannya menggabungkan tema hotel, sehingga Anda merasa seperti sedang bersantap di rumah sendiri. Fasilitasnya sangat lengkap, termasuk kolam renang outdoor, day club, bar, dan kolam renang indoor.

Tempat Wisata Di Malang Yang Tak Boleh Terlewatkan!

Restorannya sendiri terletak di Jalan Mawar, Songgokerto, Batu dan buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Bisa dipilih bagi yang mau

Mau liburan murah? Datang saja ke Malang Square. Dapur di sini penuh dengan segalanya mulai dari makanan ringan hingga hidangan lezat. Ini juga memiliki beragam minuman, sehingga Anda dapat melakukan wisata kuliner murah.

Lebih baik datang ke alun-alun pada malam hari, karena Anda bisa berfoto dengan lampu hias. Alun-alun dihiasi dengan lampu.

Anda selalu dapat mengunjungi tempat ini. Namun jika ingin wisata kuliner yang lengkap, datanglah untuk sarapan atau makan malam, terutama di akhir pekan.

Tempat Wisata Anak Di Malang, Cocok Didatangi Keluarga

Sebenarnya tempat rekreasi ini merupakan bagian dari Jatim 3 park. Masuk ke sini gratis. Namun, jika ingin mencoba balapan, Anda harus membayar. Jadi jika ingin berkunjung ke sini siapkan uang yang cukup.

Atraksi di Dino Mall sangat lengkap dan bervariasi. Tema dinosaurus yang unik. Dino Mall terletak di Jl. Ir. Soekarno tidak. 144, Beji, Junreho, Batu. Buka mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Inilah salah satu tempat hiburan malam di Malang yang tidak boleh Anda lewatkan. Ada banyak jenis permainan dan atraksi yang bisa Anda coba. Semuanya dilengkapi dengan lampu hias sebagai bagian dari dekorasi.

Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib

Beberapa program hiburannya adalah mobil terbang, badut, museum Ganesha dll. Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 17.45 hingga 22.00 WIB. Harga tiket masuknya sendiri sekitar Rp 55.000 per orang.

Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Meriah (harga Tiket & Review)

Ini adalah salah satu taman legendaris Batu. Di sini Anda bisa mencoba banyak permainan dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Selecta terletak di Jalan Raya Selecta No. 1 Tulungrejo, Bumiadzi, Batu. Tempat ini dikelilingi oleh beberapa gunung antara lain Gunung Velirang, Gunung Arjuna dan Gunung Anjasmoro.

Ada lapangan tempat bermain anak-anak. Ada juga berbagai spot foto yang bisa digunakan untuk selfie. Siapkan uang tunai Rp 40.000 per orang untuk masuk ke sini.

Padahal, museum ini sudah lama viral. Tentunya karena tempat ini sangat estetis. Anda dapat melihat berbagai koleksi kendaraan dunia dari era yang berbeda.

Tempat Wisata Di Malang Dan Harga Tiket Masuknya

Museum yang menempati area seluas 3,8 hektar ini terletak di jalan. Kanal Sultan Agung #2, Ngaglik, Batu. Museum Angkut buka mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB.

Biaya masuknya sangat mahal yaitu 100.000 rupee. pada hari kerja dan P110,000.00. di akhir pekan Namun, inilah harga yang harus dibayar untuk kepuasan memotret dan jalan-jalan di tempat yang begitu indah.

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Jatim Park. Tempat rekreasi yang sangat populer ini memiliki banyak tempat wisata, mulai dari tempat bermain pendidikan hingga taman bermain anak-anak.

Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib

Untuk institusi pendidikan terdapat taman sejarah, fisika dan galeri etnik. Dari segi gameplay, ada Flying Tornado, Gold Mining Coaster, Pool Funtastic Swinger, Sky Swinger, dan Himolaya Coaster.

Kawasan Terbuka Hijau Dan Destinasi Wisata Gratis Di Kota Malang

Jatim Park 1 terletak di Jalan Kartika Dua, Batu. Tiket masuk mulai dari Rp 120.000,00, jadi jika ingin mengunjungi museum angkut cukup membayar Rp 160.000,00 saja.

Berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 merupakan destinasi edukasi dengan konsep wisata. Tidak ada permainan di sini. Namun, Anda akan dihibur dengan Eco Green, Museum Satwa dan Batu Secret Garden.

Jatim Park 2 terletak di Oro-oro Ombo no. 9, Temas, Batu. Harga tiketnya Rp 130.000 per orang. Wisata ini dibuka mulai pukul 09.30 hingga 17.00 WIB.

Jatim Park 3 juga memiliki beberapa atraksi. Seperti Jatim Park 2, tempat ini juga bertemakan edukasi dengan konsep wisata. Namun untuk konsepnya, taman ini bertema dinosaurus.

Tempat Wisata Seru Di Kota Batu Malang

Beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi di Jatim Park 3 adalah Funtech Plaza, Millennial Glow, The Legend Stars, Japan Zone, World Music Museum dan Dino Park. Jatim Park 3 buka mulai pukul 11:00 hingga 20:00 WIB.

Jika tujuan Anda di Malang adalah hunting foto di tempat-tempat unik, Anda wajib datang ke tempat wisata yang satu ini. Taman Gunung Langit banyak terdapat di Brau, Gunungsar, Bumiadzi, Batu.

Konsepnya unik, yaitu tujuh titik cakra seseorang. Ada juga dua sosok wanita yang seharusnya hamil. Tempat ini buka mulai pukul 07:00 hingga 00:00.

Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib

Ada juga wisata alam ke air terjun di Malang. Salah satunya adalah Coban Rondo. Pemandangan alam yang ditawarkan cukup menakjubkan. Tapi bukan hanya daya tariknya, melainkan legenda di baliknya.

Tempat Wisata Di Malang Paling Hits Dan Instagramable

Ada cerita rakyat yang terkait dengan Air Terjun Coban Rondo, yang menceritakan tentang pasangan yang dipisahkan oleh kematian. Namun terlepas dari legenda tersebut, tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Koban Rondo terletak di Jalan Koban Rondo, Krayan, Pandesari, Pujan. Tempat ini buka mulai pukul 07:30 hingga 17:00 WIB. Disarankan untuk datang pagi-pagi untuk menikmati air terjun di udara segar.

Sehari tidak cukup untuk mengunjungi Malang. Jika Anda belum mengunjungi tempat-tempat wisata top, itu tidak memuaskan. Oleh karena itu, disarankan untuk memanfaatkan paket wisata murah Malang dari Nadia Murad Tour and Travel.

Yang perlu Anda lakukan adalah memutuskan ke mana Anda ingin bepergian, durasi liburan Anda, dan anggaran Anda. Biarkan Nadia Murad Tour and Travel mengatur semuanya, termasuk akomodasi dan transportasi. Jakarta Malang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di provinsi Jawa Timur. Kota ini selalu menawarkan banyak tempat wisata bagi wisatawan. Bukan tanpa alasan kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, apalagi di hari libur.

Wisata Alam Malang Ini Punya Pesona Tersembunyi

Kota Malang memiliki banyak tempat wisata yang digunakan oleh para pengunjung yang datang ke kota tersebut untuk berlibur. Di sini, wisatawan bisa menikmati keindahan alam kota yang terkenal dengan buah apelnya ini. Kota ini memang terkenal dengan pemandangan gunungnya yang indah serta lautnya yang menarik. Namun, wisatawan juga bisa menikmati tempat wisata di Malang lainnya, mulai dari wisata edukasi hingga taman hiburan.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan, tak heran jika Malang memiliki berbagai tempat wisata yang populer dan sukses. Destinasi wisata baru Malang ini diharapkan dapat mendongkrak daya tarik wisata dan pengembangan pariwisata di kota apel ini.

Berkat tempat wisata Malang terbaru, Anda tidak akan pernah bosan berwisata dan berlibur di kota ini. Banyaknya objek wisata dan tempat wisata yang bisa anda kunjungi di kota Malang menjadikannya kota yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman terdekat.

Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib

Berikut ulasan dari berbagai sumber, Selasa (16/8/2022), rekomendasi tempat wisata di Malang terbaru dan hits untuk dinikmati saat berlibur.

Wisata Malang Dekat Stasiun Yang Instagramable

Dari rumah kayu tersebut, wisatawan bisa menikmati keindahan Batu, Malang dari ketinggian 1000 mdpl.

Rekomendasi tempat wisata terbaru di Malang yang pertama adalah Museum Angkut. Museum ini menampilkan ratusan koleksi mobil tradisional dan modern. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai jenis kendaraan koleksi Museum Angkut, mulai dari sepeda, sepeda motor, mobil hingga helikopter. Wisatawan yang datang ke sini juga menunggu beberapa simulator permainan dari berbagai jenis transportasi yang ditawarkan oleh pemerintah.

Daya tarik utama Museum Angkut tidak hanya koleksi museumnya saja. Museum ini terbagi menjadi beberapa area yang masing-masing memiliki tema tersendiri. Setiap kawasan dihias dengan bingkai lanskap model bangunan dari benua Asia, Eropa, dan Amerika. Tempat yang indah ini menarik banyak pengunjung dan menjadikannya tempat yang bagus untuk berfoto.

Museum Angkut terletak di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Jarak dari kota Malang ke Museum Angkut hanya sekitar 20 kilometer.

Tempat Wisata Malang (terbaru, Alam, Kota, Pantai Dll)

Selecta Amusement Park merupakan destinasi wisata terbaru di Malang yang bisa Anda kunjungi bersama

Postingan perihal Tempat Wisata Di Malang Kota: 8 Tempat Wajib dapat Anda temukan di wartasembada.com.